Beli Buntut Mermaid 20rb, Malah Kayak Cupang !

Hiburan

kalian sukanya buntut mermaid yang mana?? dan suka makan bakaran yang mana??
Jangan lupa Like, Comment dan Subscribe ya guys!!

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz

Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: @dnt8638e (pake @)
#Jail #Liburan #Mermaid

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika4 bulan yang lalu

    Setuju ga review Buntut Mermaid 3MCM ?

  • Subur Santoso

    Subur Santoso

    21 hari yang lalu

    banggeettt,pengen beli soalnya beda kayak yg dijual online.punya 3mcm bagus banget kualitasnya

  • Miska Putri

    Miska Putri

    21 hari yang lalu

    Setuju banget kak

  • Wil Official

    Wil Official

    25 hari yang lalu

    Fix harus (tanda titik )

  • Deswita Juriati

    Deswita Juriati

    25 hari yang lalu

    Setujuuuu bangettt🤍

  • hafid darsih nunduk oficial

    hafid darsih nunduk oficial

    3 bulan yang lalu

    Setuju

  • Anita Puspita Sari
    Anita Puspita Sari22 hari yang lalu

    Ngakak sma judulnya bund😆😂

  • Itz_Rasyid the wolf gamerz
    Itz_Rasyid the wolf gamerzBulan Yang lalu

    Setuju.

  • Itz_Rasyid the wolf gamerz
    Itz_Rasyid the wolf gamerzBulan Yang lalu

    Kak. Bikin. 24jam. Pakai. Mermaid

  • Itz_Rasyid the wolf gamerz
    Itz_Rasyid the wolf gamerzBulan Yang lalu

    Kak. Bikin. 24jam. Menjadi. Mermaid

  • Azuan Johari
    Azuan JohariBulan Yang lalu

    Mantabb ngakak nya🤣🤣🤣🤣

  • Irfan Junaidi
    Irfan JunaidiBulan Yang lalu

    Ka Atika semangat buat videonya love you ka

  • Annisa Tantan
    Annisa TantanBulan Yang lalu

    Kak kacamatanya itu buat orang gedek stay anak kecil

  • Berlian Lanika
    Berlian LanikaBulan Yang lalu

    Kak Bikin video tentang kucing lagi dong...

  • Niaa Hakim
    Niaa Hakim3 bulan yang lalu

    Prank nikah ama kak vazo pengen lihat ekpspresi umi

  • Niaa Hakim
    Niaa Hakim3 bulan yang lalu

    Prank sebar undangan ama kak vazo

  • Niaa Hakim
    Niaa Hakim3 bulan yang lalu

    Prank icis nikah sama ka vazo plisss

  • khansa kayyisa
    khansa kayyisa3 bulan yang lalu

    Kak atikaaa💕💕

  • Jenson Cheung
    Jenson Cheung3 bulan yang lalu

    Ekor mermaid nya dibawa renang mingkep haha

  • Angelina official
    Angelina official3 bulan yang lalu

    Ka buat 24 jam!!!!

  • Uciw Vloger
    Uciw Vloger3 bulan yang lalu

    Mermaid nya kea yg buntung ngakak 🤣🤣

  • Khoirul Mades
    Khoirul Mades3 bulan yang lalu

    Kak Tika aku ulang tahun tanggal 5 Oktober minta kadonya dong

  • Aretha 2009
    Aretha 20093 bulan yang lalu

    Aku juga punya dl mermaid kaya gt,wktu aku ulng tahun kls 2-3an aku di beliin itu trs aku seneng bngt tp wktu aku pake tuh kaki nya tuh kaya melempem gt eh apa si pkok nya gt gaenak😭 smpe skrng aku msh ada wrna pink

  • Dimas channel
    Dimas channel3 bulan yang lalu

    Kak beli ekor mermain kaya anunya 3mcm

  • Karisma A1mukaromah
    Karisma A1mukaromah3 bulan yang lalu

    berenangnya begitu ya jadinya,karena ekor mermaidnya kecil,ngakak😭😆

  • Moh Hasan
    Moh Hasan3 bulan yang lalu

    Kaka Atika apa igeg

  • Suci Wulanndari
    Suci Wulanndari3 bulan yang lalu

    Kak 24jam diborgol bareng 3mcm kakk!😍

  • hafid darsih nunduk oficial
    hafid darsih nunduk oficial3 bulan yang lalu

    kamau ka mau anget gak apap apap ka jaelek ge

  • Y M
    Y M3 bulan yang lalu

    Baru tau buntut mermaid mcm 3jt😂

  • Nur farah Kamilah
    Nur farah Kamilah3 bulan yang lalu

    Kak main mesin capit lagi donk

  • syamsiah nur_
    syamsiah nur_3 bulan yang lalu

    Ngakak njir🤣🤣🤣🤣🤣

  • syamsiah nur_
    syamsiah nur_3 bulan yang lalu

    Ngakak njir🤣🤣🤣🤣🤣

  • Diana Nanylatul izza
    Diana Nanylatul izza3 bulan yang lalu

    Kak pake hijab dong aurat Yang setuju like ya

  • Itz_Rasyid the wolf gamerz
    Itz_Rasyid the wolf gamerz4 bulan yang lalu

    Kalombalonngcatdongpakemermenng

  • Itz_Rasyid the wolf gamerz

    Itz_Rasyid the wolf gamerz

    4 bulan yang lalu

    Ka lombaloncatndong pake mermewn

  • Neng Rochim
    Neng Rochim4 bulan yang lalu

    Ka bli diamana seharga segitu

  • sabrina official
    sabrina official4 bulan yang lalu

    Sukses, sehat, dan bahagia terus ka tika❤

  • story tbh basura house
    story tbh basura house4 bulan yang lalu

    Ka atika beli nya di mna ko murah banget

  • Nur Chotijah
    Nur Chotijah4 bulan yang lalu

    Ya Allah... Ekor ikannya .. 🤪🤪 Tp yg makek cantik tetep bagus dilihat... Klok awak yg makek apa nggak kyak kecebong..

  • Fitri Amalia
    Fitri Amalia4 bulan yang lalu

    "Prank Bang Vazo Lagi" "Prank Bang Vazo Lagi" "Prank Bang Vazo Lagi"

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil
    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil4 bulan yang lalu

    Kakak Tika kakak ICIS sama kakak Marissa ChaCha jadi mermaid dong kangen kalian bertiga jadi mermaid di tunggu yah kakak Tika kakak ICIS kakak Marissa ChaCha

  • Fajar Rizky
    Fajar Rizky4 bulan yang lalu

    Ka tika house tour

  • Lala Serlia
    Lala Serlia4 bulan yang lalu

    KAK PLIS DONG INFO BELI EKOR MERMAID YG SAMAAN SAMA KAK RICIS BELINYA DIMANA?

  • Qania hibani OFFICIAL 지국
    Qania hibani OFFICIAL 지국4 bulan yang lalu

    Dasar yutuber ga ada ahklak lu mending keluar dari 3 mcm dasar prank ga bener gua kesel sama lo lama lama gua doain lu subnya menurun amin

  • Dahlia Official
    Dahlia Official4 bulan yang lalu

    Ini jadi kayak kecebong, ngakak dong🤣

  • Dahlia Official
    Dahlia Official4 bulan yang lalu

    Kak atikaa ini ngakak parah aslii🤣

  • Herda Zulna Herda Zulna
    Herda Zulna Herda Zulna4 bulan yang lalu

    yg setuju like

  • Herda Zulna Herda Zulna
    Herda Zulna Herda Zulna4 bulan yang lalu

    kak atika prank kak chacha dan kak ricis dong

  • dhenvahel
    dhenvahel4 bulan yang lalu

    Kak itu villa nya dmna? Apa nama villa nya?

  • Dian Faramitha
    Dian Faramitha4 bulan yang lalu

    3mcm menangis melihat buntut ini, kwkwkw

  • Aria Sonata
    Aria Sonata4 bulan yang lalu

    Kak bikin vidio bikin sliMe dong

  • Muslimah Mohammad
    Muslimah Mohammad4 bulan yang lalu

    Ngakak pas liat kaki mermednya

  • ahra photo
    ahra photo4 bulan yang lalu

    Ko buka hijab ka ?

  • Keyra Nafisha
    Keyra Nafisha4 bulan yang lalu

    Review kostum mermaid 3MCM kak♥😉

  • dewi rhma
    dewi rhma4 bulan yang lalu

    sukaa aja liat kak atikaa:)❤orngnya lucuu,semangatt terus kakk🙆‍♀❤

  • YOLANUR 2710
    YOLANUR 27104 bulan yang lalu

    Ngakak

  • ini kanviral
    ini kanviral4 bulan yang lalu

    Sumpahhh ngakak ini bukan mermaid tapi kecebong gaes jangan malem nontonnya kalok gak mau dimarahin mak lu whahaha

  • Lia Amelia
    Lia Amelia4 bulan yang lalu

    Semangt ka atika cantik bikin konten selanjutnya:)

  • Desi Kurniawati
    Desi Kurniawati4 bulan yang lalu

    Kak buat konten bareng bang vazo 24 jam dong plisss😭😭

  • Lidia Tri Ratnasari
    Lidia Tri Ratnasari4 bulan yang lalu

    Kak prank donk 🙏🙏

  • ILAOY_
    ILAOY_4 bulan yang lalu

    Hahaha dlu gw punya yg kw persis kya gtu🤣

  • Nailul i. d
    Nailul i. d4 bulan yang lalu

    Kak kenapa sih lepas hijab, padal cantik paje jilbab

  • Endang Ismail
    Endang Ismail4 bulan yang lalu

    Smngat yaa Kk atika😉❤

  • Eneng Mulia
    Eneng Mulia4 bulan yang lalu

    Ngakak soo hard 😂

  • Sandra Lestari
    Sandra Lestari4 bulan yang lalu

    Ka ajak three mcm berenang di rumah ka Tika donk

  • fikri upik
    fikri upik4 bulan yang lalu

    Kak aku tanya ricis pacar nya reza

  • Laila Latifah
    Laila Latifah4 bulan yang lalu

    Baru d pake aja udah ngakak itu ekor, apalagi d berenang wkwk

  • Ozan world
    Ozan world4 bulan yang lalu

    4 jam yg lalu

  • Krisdewi Ambarita
    Krisdewi Ambarita4 bulan yang lalu

    Ka Tika prank kak Derry dong 👍

  • dai salma
    dai salma4 bulan yang lalu

    Gamau tau kak tika prank tim bakal nikah 1bulan lagi sama vazo/sama siapa kek gtu😭

  • 33. Zaskia Ramadhani
    33. Zaskia Ramadhani4 bulan yang lalu

    Gausah yang pertama, yang pntng Setiaa nontonnya ❤️

  • Nurul Indriyanahh
    Nurul Indriyanahh4 bulan yang lalu

    Sering sering upload dong

  • ami wafi
    ami wafi4 bulan yang lalu

    Atika sangat menghargai ricis dia kalo liburan ama ricis bajunya masih tertutup lalo renang ama ricis juga bajunya masih sopan, beda saat ama keluarga... Semoga bahagia selalu atikaa, sukses selalu, akur juga persahabatan nya... Ngefans banget sama 3MCM atika marisa caca ama ria ricis 💕💕💕

  • Rasya Fauzi
    Rasya Fauzi4 bulan yang lalu

    Ka adopsi kucing dong ka😙

  • Isma Mardiatan
    Isma Mardiatan4 bulan yang lalu

    "jatoh nya ini bukan mermaid, tapi dugong" Kok ngakak sihh😭

  • felix siadari
    felix siadari4 bulan yang lalu

    Lihat thumbnailnya aja uda ngakak😂

  • Mauliddinah Aulia
    Mauliddinah Aulia4 bulan yang lalu

    Humorku cuma sebatas"INI JATUHNYA BUKAN MERMAID DUGONG"KWKWK

  • Huzzaifa Tyana
    Huzzaifa Tyana4 bulan yang lalu

    Yaampun ka aku ngakak dari katika pake mermaid2an nya wkwkwk

  • Rabbani Nabilah
    Rabbani Nabilah4 bulan yang lalu

    Sepupunya ganteeeeeng

  • Dhey Rahmah
    Dhey Rahmah4 bulan yang lalu

    Susah berhenti ktawaaaa🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Maulani Aprillia
    Maulani Aprillia4 bulan yang lalu

    Ngakaak bangeeet..😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Vivi Selvia
    Vivi Selvia4 bulan yang lalu

    Ade nya ka atika lucu beud😁

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah4 bulan yang lalu

    Lah malah kaya mermaid buntung😭

  • nayy 18
    nayy 184 bulan yang lalu

    Vlog liburan sama keluarga yg kepuncak kemarin kak

  • Atha Mariska
    Atha Mariska4 bulan yang lalu

    Hai kak atika mau di sapa dok gak maksa

  • miroy miroy
    miroy miroy4 bulan yang lalu

    ❤❤

  • salfa dwi nafisa
    salfa dwi nafisa4 bulan yang lalu

    Buntut nya kecil banget jadi bukan memaid tapi dugong😂😂

  • Mahsya Davina Maharani
    Mahsya Davina Maharani4 bulan yang lalu

    4:06 kameramen ny aja ketawa kak😭😭😭

  • Mahsya Davina Maharani
    Mahsya Davina Maharani4 bulan yang lalu

    Ya Allah kak napa jadi gtu dah😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Dwi Wahyuni
    Dwi Wahyuni4 bulan yang lalu

    Jd kepiting cantik atika

  • Ahmad Haikal Barkhuloh
    Ahmad Haikal Barkhuloh4 bulan yang lalu

    PRANK KA MARISHA CHACHA

  • Desii Rahmaa
    Desii Rahmaa4 bulan yang lalu

    أ 1jam yanglalu

  • Desyifa
    Desyifa4 bulan yang lalu

    Lagian sih kak atika ma aneh² aja pake punya anak kecil ya jelas kesempitan lah kak kak😭😂

  • sarra official
    sarra official4 bulan yang lalu

    Suka banget sama intronya

  • kha hasn
    kha hasn4 bulan yang lalu

    Akhirnya up

  • kudofedo 22
    kudofedo 224 bulan yang lalu

    Ngakak wkwkwk

  • DRH
    DRH4 bulan yang lalu

    iddown.info/the/aWu0muCqrLC4mtU/video.html

  • Siti Holifatunnisa
    Siti Holifatunnisa4 bulan yang lalu

    Plis ka Tika liat komen aku dundd, pngn deh aku pke mermeid tapi mahal kalo beli, liat ka Tika dan 3mcm maen d laut aku jadi pengen ihhh tapi ga mungkin banget karna harganya mahal banget

  • Putri Keizya Nur Hidayati
    Putri Keizya Nur Hidayati4 bulan yang lalu

    Gercep🥰🍂❤️

  • Leila Nur Isnaini
    Leila Nur Isnaini4 bulan yang lalu

    Ngakakkk 😂

  • Neng Ulya
    Neng Ulya4 bulan yang lalu

    Semangat KAkak buat konten²youtube Nya🥰🙌🏻

  • Putri Naryta
    Putri Naryta4 bulan yang lalu

    Notif auto nonton;❤️

  • Sinta Mustika
    Sinta Mustika4 bulan yang lalu

    Hai kak❤

  • Ismi Ervi
    Ismi Ervi4 bulan yang lalu

    "Jatohnya ini bukan mermaid, tapi dugong" Ngakaakkk

  • Ismail Wibawa

    Ismail Wibawa

    3 bulan yang lalu

    @Ismi Ervi jg:/

  • Ismi Ervi

    Ismi Ervi

    3 bulan yang lalu

    @Ismail Wibawa baik:)

  • Ismail Wibawa

    Ismail Wibawa

    3 bulan yang lalu

    @Ismi Ervi ga tau ah

  • Ismi Ervi

    Ismi Ervi

    3 bulan yang lalu

    @Ismail Wibawa gimana ka maksudnya?

  • Ismail Wibawa

    Ismail Wibawa

    3 bulan yang lalu

    @Ismi Ervi untung kakak baik ga kayak yang itutuh siapa gitu dia mh gada ahlak nya

  • Adit Napaulana
    Adit Napaulana4 bulan yang lalu

    Kalian gak bisa jawab soal matematika? Gunakan aplikasi ini tanpa ribet" mikir loh langsung ada jawaban nya cek ya!❤️ iddown.info/the/iWbUnrequ7a3m9E/video.html

  • Ana Wahyu lestari
    Ana Wahyu lestari4 bulan yang lalu

    42menit yang lalu 😂😂😂

Berikutnya