Dikasih ini sama vazo, Romantis bangetttt

Hiburan

Acne Serum by Scarlet : scarlett_whitening?igshid=115kcg35jrj1z
Masker Beras By Vazo : byvazo?igshid=1ph48c35tkb7e
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz

Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: @dnt8638e (pake @)


#Grebek #TimRicis #Tukeran

Komentar

  • vazo achmad
    vazo achmad3 bulan yang lalu

    Atiiiiiii makasi banyak ya tanemannya, sukaaa bangeettt 😍 andaiiiii hahaha

  • yusam channell

    yusam channell

    13 hari yang lalu

    @official TV setuju banget

  • Sri Husnaini

    Sri Husnaini

    17 hari yang lalu

    , exDxf 😜😜😜😜😜, 🎱🎱🎱πŸ₯”πŸˆπŸˆπŸ“, πŸŒ½πŸŒΆπŸŒΆπŸŒΆπŸ£πŸΈπŸπŸžπŸŒ²πŸŒ²πŸŒ·πŸŒΉπŸŒ³πŸŒ΄πŸŒ΄πŸŒŠπŸ’¨πŸ’§πŸ’¦πŸŒžβ€πŸ‘«πŸ‘‰πŸšΆπŸ’”πŸ˜›πŸ˜œ

  • Angga Shaputra Official

    Angga Shaputra Official

    19 hari yang lalu

    Uwuuuu sekaleee πŸ˜‚

  • Siti Hariyah

    Siti Hariyah

    21 hari yang lalu

    Andai apaπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™‚

  • Natalis Rizal

    Natalis Rizal

    28 hari yang lalu

    @official TV setuju bangettttttt

  • Nia Kurnia sari
    Nia Kurnia sariHari Yang lalu

    Bukannya vajo dah nikah dah punya anak ya

  • ANDIEN 234 ANDIEN SEPTI KUMALA SARI
    ANDIEN 234 ANDIEN SEPTI KUMALA SARI5 hari yang lalu

    Kak atika ,pacaran sama kak vazo?????

  • Evi Darmawati
    Evi Darmawati9 hari yang lalu

    @vazo achmah @tri Atika @riaricis official

  • Dina Nur Auliana
    Dina Nur Auliana14 hari yang lalu

    Vanatik

  • Tamara Devita
    Tamara Devita18 hari yang lalu

    Emmm gemes pak Atika ketemu vazoo

  • Alvinna Jau
    Alvinna Jau18 hari yang lalu

    Kenapa sih kalian gk pacaran terus aku liat gemes banget......🀣🀣🀣

  • Andini lira
    Andini lira18 hari yang lalu

    Bunga itu di daerahku banyak bgt di pinggir jalan bener

  • nrr_.zawanah
    nrr_.zawanah19 hari yang lalu

    Kak tika prank tim ricis dong yang kak tika ama bang vazo nikah 🀣

  • Eva f
    Eva f21 hari yang lalu

    semoga ka tika dan ka vazo jodoh amin yaa Allah, canda kakaπŸ˜β€πŸ™πŸ»

  • FATA AR
    FATA AR21 hari yang lalu

    5:26 kwkw sadis banget ma bunganya

  • Rzhaa
    Rzhaa22 hari yang lalu

    Pliss ka Atik, ka azoooo seringΒ² bikin konten berdua atau QnA dlu tuh😭 suka banget sama pasangan ini, semoga jodoh πŸ˜­πŸ’™ Aamiin, Doa #FANATIK buat KlianπŸ’™

  • Annisa Mulyani Pratiwi
    Annisa Mulyani Pratiwi22 hari yang lalu

    Kenapa ngak jadian aja kan sama sama jomblo πŸ˜‚

  • Annisa Mulyani Pratiwi
    Annisa Mulyani Pratiwi22 hari yang lalu

    Kenapa ngak jadian aja kan sama sama jomblo πŸ˜‚

  • Fa Fa
    Fa Fa22 hari yang lalu

    Cocok banget kalian ini

  • Fitri Kitty
    Fitri Kitty24 hari yang lalu

    Pasangan yang Cocok

  • Nida Fauziah
    Nida Fauziah24 hari yang lalu

    Ka tika klo bisa nanti klo misalnya bikin vidio pake laguΒ² gitu dee, biar ga terlalu garing gitu ka

  • Nida Fauziah
    Nida Fauziah24 hari yang lalu

    P

  • Hasan Fauzi
    Hasan Fauzi24 hari yang lalu

    Semoga kak tika dan vazo berjodoh...

  • Rininta Purnamasari
    Rininta Purnamasari28 hari yang lalu

    Dari sejak Atika sempat berhijab dulu, kalo pas liat mereka foto bareng, udah mikir Atika cocok sm Vazo. Waktu berjalan terus dan hanya Allah yang tau isi hati... tp kalo emang sekarang bs bersatu, kenapa enggak. Siapa tau dua2nya bs jadi lebih baik. Dan Tika bs pelan2 mantap berjilbab lagi... Aamiin... Gak ada salahnya berdoa yang baik2 hehehe

  • Novita Widiastuti
    Novita Widiastuti28 hari yang lalu

    Kak Tika cantiik cocok sama bang Vazo yg kalem tp lucuuu

  • nurza nis
    nurza nisBulan Yang lalu

    Kak gimana kabar kucing Kaka?πŸ’œ Vloh bareng kucing lagi dong plissπŸ˜­πŸ™

  • Natasya putri
    Natasya putriBulan Yang lalu

    Ka Tika cantik bgtt

  • Berlian Lanika
    Berlian LanikaBulan Yang lalu

    Kak Bikin video tentang kucing lagi dong...

  • Adhalani Mutia
    Adhalani Mutia2 bulan yang lalu

    Kak atika aku kepingin dapat give away hp tapi aku tak punyA ig kak

  • Ali Munif
    Ali Munif2 bulan yang lalu

    Aryesh karetnya lucu ya kk vazoπŸ˜…πŸ˜…

  • SPSx FATALION
    SPSx FATALION2 bulan yang lalu

    Bagi Apple kk untuk aku hp aku kentang xiomi, sedekah lah karena sedekah itu ibadah

  • Erca Ismi
    Erca Ismi2 bulan yang lalu

    Lucu kalian masya Allah

  • sulaiman h
    sulaiman h2 bulan yang lalu

    ka tika ko sekarang udah ga pake jilbab lagiπŸ€”πŸ€”

  • ALFI NURHASANAH

    ALFI NURHASANAH

    12 hari yang lalu

    Nanti insyaallah sesudah nikah😹

  • Ayyas Maulana
    Ayyas Maulana2 bulan yang lalu

    "PRANK BANG DERRY"

  • Zalfa Zhufairatul Agnia
    Zalfa Zhufairatul Agnia2 bulan yang lalu

    Cocok nya kakak pake keredung

  • Supri Yono
    Supri Yono2 bulan yang lalu

    Kak artika orang apa

  • Zulviva Ayu
    Zulviva Ayu2 bulan yang lalu

    Gaess yang setuju like ya, dukung bang vazo nembak ka atika biar jadi pacarnya, bantu like gess πŸ–€πŸ€™πŸ‘πŸ‘πŸ–€

  • Ag il
    Ag il2 bulan yang lalu

    IG saya Agil alamat 98 jalan raya Dua

  • S F
    S F2 bulan yang lalu

    Jilbab kmn?

  • salza bila
    salza bila2 bulan yang lalu

    Atika maap ini bukan sama om eja jangan jadi pelakor dong kalau icis gak jadi nikah sama om eja salah lu ya lu bakal berurusan sama guwa

  • Azkiya Ainal
    Azkiya Ainal2 bulan yang lalu

    Vazo ❀ Atika Vazo ❀ Atika Vazo ❀ Atika Vazo ❀ Atika ...

  • Azkiya Ainal
    Azkiya Ainal2 bulan yang lalu

    Semoga jodoh sama vazo

  • Laeli Isnoviyanti
    Laeli Isnoviyanti2 bulan yang lalu

    Kak Atika merek catokan nya apa ?

  • LIZZA ANGGRAINI
    LIZZA ANGGRAINI2 bulan yang lalu

    Prank bang vazo lagi dong

  • Lily Milo Chiko
    Lily Milo Chiko3 bulan yang lalu

    Kak agamanya kakak apaπŸ™„

  • Mariana Dewi
    Mariana Dewi3 bulan yang lalu

    Kakak cantik kalo pake hijab

  • Mariana Dewi
    Mariana Dewi3 bulan yang lalu

    Kak cantik banget loh kalo pake hijab da pet pahal ladi

  • Mariana Dewi
    Mariana Dewi3 bulan yang lalu

    Kak pake kerudung lagi dong

  • M.zhafran ghaesar Al ghazali
    M.zhafran ghaesar Al ghazali3 bulan yang lalu

    sayang bgt ya..lepas hijab lgs terbuka kalo pake baju...padahal cantik anggun pake hijab.

  • Juan Rifansyah
    Juan Rifansyah3 bulan yang lalu

    Jodoh aja si cocok banget kaka

  • Puspa Dewanti
    Puspa Dewanti3 bulan yang lalu

    Romantis bgtt bang vazo,,gue yakinn kl bang vazo udh ada cwe nya pasti seneng ada tanaman nya bnyk bgtt 😍

  • Vinata Putri Azhara
    Vinata Putri Azhara3 bulan yang lalu

    kalau nggak di tembakΒ² diambil orang lho bang

  • Vinata Putri Azhara
    Vinata Putri Azhara3 bulan yang lalu

    Kak vazo ngapain nunggu nunggu bang udah tembak aja bang wanita itu butuh kepastian bang

  • Vinata Putri Azhara
    Vinata Putri Azhara3 bulan yang lalu

    udah fiks kak vazo itu suka sama kak tika kakak peka dong kak

  • Tasya Sefani
    Tasya Sefani3 bulan yang lalu

    Kak kasik tau agama donk

  • miftachudin udin
    miftachudin udin3 bulan yang lalu

    Heh kak ingetin temen lu ricis jangan jadi playgirl

  • Apipahh
    Apipahh3 bulan yang lalu

    Moh yg kata judul nya #WOI ADA RICIS DI SINI jadi unboxin ga tuh ka atikhhhhhhaaaaaaa genit bngt si jd orang

  • Apipahh
    Apipahh3 bulan yang lalu

    Idih Kaka centil banget si sama om Reza pas lagi nyobain tas pas di channel ricis Official yehhh dasarr centil

  • Nadiaβ€’ Cehnnel
    Nadiaβ€’ Cehnnel3 bulan yang lalu

    Done kk atika aku udah komel bagikan vidio kk dan aku mau nontok vidio kk aku gak bakalan sekip sumpa demi allah plis semoga depet giveway

  • Nur Intan
    Nur Intan3 bulan yang lalu

    ehmmm wangi kelepon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jihan Syafi'ah
    Jihan Syafi'ah3 bulan yang lalu

    Yg setuju kak atika berhijab lagi,like

  • Jihan Syafi'ah
    Jihan Syafi'ah3 bulan yang lalu

    Kak atika cocok ama bang vazo

  • Ulma Damayanti
    Ulma Damayanti3 bulan yang lalu

    Aku setuju atik sm vazo:"

  • Mama Desta
    Mama Desta3 bulan yang lalu

    Bikin vlog QNA Uwuw PARE dan BUNCIS...pasti viewernya banyak..πŸ™πŸ™

  • Alya Fahira
    Alya Fahira3 bulan yang lalu

    Cuma bisa doain semoga kalian berjodohhhπŸ˜‚πŸ™πŸ»

  • Rani Raniii
    Rani Raniii3 bulan yang lalu

    Katanya banyak kesamaan sama Vazo. Next vlog Cocokologi aja

  • Destiana Anggraeni
    Destiana Anggraeni3 bulan yang lalu

    Kak Atika klo ketemu bang aryesh sama bang vazo pasti banyak ketawanya... Sukses terus buat kak Atika, bang aries dan bang vazo

  • nanikowti
    nanikowti3 bulan yang lalu

    Maaf ya kak, knp aku ngeliatnya sakit hati ketika buahnya di taruh kak aryes di situ πŸ˜“ pdhal kak vazo udah ngehalangin tp ka aryes maksa 😫

  • Arni Rizkii
    Arni Rizkii3 bulan yang lalu

    Pegel ketawa mulu😭🀣

  • Eka Tri Suwarni
    Eka Tri Suwarni3 bulan yang lalu

    dulu kan aku ngk tau kak tika itu siapa terus kan ada di chanel ka icis aku lihat kak atika aku bingun itu siapa aku kirain kak atika pacarnya bang vazo soalnya mukanya tu mirip ehh ternyata sahabatnya ka icis

  • Nayla Marsheila azzahra
    Nayla Marsheila azzahra3 bulan yang lalu

    Receh bngtt😭❀️❀️

  • Salsabila Caca
    Salsabila Caca3 bulan yang lalu

    Bikin prank ke tim ricis kalau ka tika sama ka vazo mau tunangan... Plis yg stuju like

  • Dwi Rista Official
    Dwi Rista Official3 bulan yang lalu

    Kebiasaan deh netijen, jodoh2in, hmmm..hati2, mereka punya kehidupan sendiri yg ga harus di atur netijen..hayoo kita saling ingetin..atika uda mau nikah, hati2 πŸ™ Sukses buat kalian, sahabat till jannah yaa.. πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Fitria Fatihyzaris
    Fitria Fatihyzaris3 bulan yang lalu

    "Ya udah berarti lu nganggep Vazo emak luh.." πŸ˜…πŸ€£

  • Catur Utomo
    Catur Utomo3 bulan yang lalu

    CIECIECIE

  • Erina Safitri
    Erina Safitri3 bulan yang lalu

    Kak vazo jadi pengen maen ke rumahnya,

  • Fransiska Official
    Fransiska Official3 bulan yang lalu

    Kek nya cocok deh kak tika ama bang vazooπŸ˜‚

  • Mulyani Caem
    Mulyani Caem3 bulan yang lalu

    Prank vazo sama aryea

  • Sanratu
    Sanratu3 bulan yang lalu

    Yangg mau scarlett serum bisa di ig@oneday.kosmetik harga 63.500 dijamin ori 100%

  • Ryy _05
    Ryy _053 bulan yang lalu

    Ciyee kak tika, knpa deg-degan mau masuk ke rmh vazo

  • Lalananda Pratiwi
    Lalananda Pratiwi3 bulan yang lalu

    KK Atika sama KK vaso cocok bangeeeettt😘semoga jodoh yhπŸ‘πŸ» Yang setuju KK Atika sama KK vaso Like yh okeπŸ‘ŒπŸ»β€οΈπŸ˜ŠπŸ˜˜

  • muhammad aqso
    muhammad aqso3 bulan yang lalu

    3:26 gue itu tau banget Vazo jangan jangan ini kode kode tunggu apalagi bang Vazo cepat lamar dan nikah

  • Riyan indriyani
    Riyan indriyani3 bulan yang lalu

    Semoga jodoh Amin

  • Fitria Rahmtul
    Fitria Rahmtul3 bulan yang lalu

    Bulu mata kak atika cetar badai bgtt

  • Hanna Raysa Putri
    Hanna Raysa Putri3 bulan yang lalu

    Ka kalo buat anak kecil bisa ga ya soal nya aku bnyak jerata

  • Hanna Raysa Putri

    Hanna Raysa Putri

    3 bulan yang lalu

    Sori salah ngetik

  • Melani Tesa
    Melani Tesa3 bulan yang lalu

    Cocok pokonya wkwkwkwkp

  • Ari Adi
    Ari Adi3 bulan yang lalu

    Fix klean jodohπŸ‘οΈπŸ‘„πŸ‘οΈ

  • Elva Kartika Dewi
    Elva Kartika Dewi3 bulan yang lalu

    humorku hanya sebatas "HMM wangi klepon" WKWKWKKWKW

  • sri juharningsih
    sri juharningsih3 bulan yang lalu

    Umi ati sm abi ajo😍😍 kusuka klo kalian ngonten bareng lucu aja gtuπŸ˜‚πŸ˜‚ sukses trs ya❀❀

  • Drita april
    Drita april3 bulan yang lalu

    SmaΒ² barbar wkwk

  • felix siadari
    felix siadari3 bulan yang lalu

    Emak gue juga suka bunga itu😊

  • Ester Pricilla
    Ester Pricilla3 bulan yang lalu

    Yg udh pnya itu w mo nanya aromannya apa ya si serum scarlet itu ? Soalny kakak gw beli serum scarlet di toko sebelah rumah hargaya 65k itu aromanya g enek kayak bau apek gt Di jawab ya yg udh pnya

  • Rrrr_ -
    Rrrr_ -3 bulan yang lalu

    Tika & Vazo hanya sahabat. Tika udah punya pacar namanya Gerald (mantan tim atta), setau gue sih mereka udah pacaran dari tahun 2016. Jadi stop jodoh2in, kasian cowonya atika kalo baca hehe

  • Tria Amelia
    Tria Amelia3 bulan yang lalu

    Sebenernya cocok cmn aku gatau ka tika dah punya blom gtupun sebaliknya

  • Siti Nurhalizah
    Siti Nurhalizah3 bulan yang lalu

    iddown.info/the/YabcepasmtDZp78/video.html iddown.info/the/qKXTm66syrO7aN0/video.html Assalamualaikum wr wb Bantu Subscribe dan like makasihhh

  • Siti Nurhalizah
    Siti Nurhalizah3 bulan yang lalu

    iddown.info/the/YabcepasmtDZp78/video.html iddown.info/the/qKXTm66syrO7aN0/video.html Assalamualaikum wr wb Bantu Subscribe dan like makasihhh

  • Rini Apriani
    Rini Apriani3 bulan yang lalu

    Hahaha ngakak nontonnya πŸ˜‚

  • Putri Naryta
    Putri Naryta3 bulan yang lalu

    Cieee cocok bgt❀️❀️❀️❀️❀️

  • Beb's Deta
    Beb's Deta3 bulan yang lalu

    Udah dech kk Atika ma kk vazo jdian aja kan pada adem ayem

  • Vaula Zhafira
    Vaula Zhafira3 bulan yang lalu

    ko muna bgt ya, di SG vazo Atika bilang "pake masker beras by vazo bikin bruntusan" ehhh di vlog ini nge bagus"in maskernya, ternyata ga pada jujur ya semuanya:)

  • ALFI NURHASANAH

    ALFI NURHASANAH

    11 hari yang lalu

    @vaula zhafira cuman becanda mba namanya cuman menghibur

  • Tri Atika

    Tri Atika

    3 bulan yang lalu

    sensi amat mba, ga bisa bedain mana lagi becanda mana lagi serius πŸ˜„

  • alltriyana _
    alltriyana _3 bulan yang lalu

    Cocok kk vazo sama kk atika

  • SC PRODUCTIONS
    SC PRODUCTIONS3 bulan yang lalu

    Cocok bgt ka atika sama ka vazo semoga berjodoh dunia hingga akhirat aamiin

  • pirman astro pirman
    pirman astro pirman3 bulan yang lalu

    Kak aku sudah Alexa script videonya

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil
    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil3 bulan yang lalu

    Kakak atika kakak Atika colab makan samyang sama bang vazo sama bang aryesh kakak Atika colab makan samyang sama bang vazo sama bang aryesh

Berikutnya