ASMR Salmon Mentah Pakai Mentai

Hiburan

Hallo guys !
jadi ini salah satu konten baru aku, yaitu ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) atau di artikan sebagai sensasi menggelitik yang dialami otak, kulit, leher, maupun bagian tubuh lain, sebagai respons atas rangsangan sensor tubuh ketika kita mendengarkan bunyi-bunyian dari video atau rekaman suara ASMR.
Dukung konten aku ini ya guys !
Selamat menononton

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@aurorra_shopp : aurorra_shopp

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Enaknya Makan apalagi ya ?

  • Fayluna Tv

    Fayluna Tv

    26 hari yang lalu

    asmr baso mercon

  • Damma saputra

    Damma saputra

    Bulan Yang lalu

    Makan tahu kak

  • Umi Oktaviani

    Umi Oktaviani

    2 bulan yang lalu

    Pitza kak

  • SILIWANGI

    SILIWANGI

    4 bulan yang lalu

    Mbak masih ada minyak gk di dapur, Klo enggak entar gw beliin y 👍

  • Mallika Starsy

    Mallika Starsy

    4 bulan yang lalu

    makan mie samyang

  • Naruto Naruto
    Naruto Naruto10 hari yang lalu

    Gw kira mbak monica ☺

  • Khaira Fazila Ramadhani
    Khaira Fazila Ramadhani18 hari yang lalu

    Iiih ngileer deeh

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul22 hari yang lalu

    Halo kk

  • Endut Chanel
    Endut Chanel24 hari yang lalu

    Rasanya ke gimna

  • Murtini tini
    Murtini tini25 hari yang lalu

    Aku jadi ngiler😁

  • Murtini tini
    Murtini tiniBulan Yang lalu

    Jadi laper🤤🤤

  • Bangkek Wek
    Bangkek WekBulan Yang lalu

    sepanjang video kbanyakan cuma bilang "enak banget" coba sesekali sambil dijelaskan tekstur, rasa, aroma, dll.

  • chevy chanel
    chevy chanel2 bulan yang lalu

    Hadeuhhhhhhh

  • Nenek Darnis
    Nenek Darnis3 bulan yang lalu

    Kak atika makan sama kak ricis dong pasti ketawa mululu😁😁

  • Michelle Fredyanto
    Michelle Fredyanto3 bulan yang lalu

    Ngiler bangettt🤤🤤

  • Mutiana Nur S
    Mutiana Nur S3 bulan yang lalu

    Kak artika mukbang ASMR seblak dong

  • Nadhira Zahwa
    Nadhira Zahwa4 bulan yang lalu

    Kek nya gampang banget pegang sumpitnya

  • Cecep Gsl
    Cecep Gsl4 bulan yang lalu

    kak makan ceker mercon dong

  • YULIS CENEL
    YULIS CENEL4 bulan yang lalu

    VIDIO KREATIP SUKSES KAK MANTAP KAK @YULIS CENEL SUBSCIBER KEMBALI

  • Adonia bita
    Adonia bita4 bulan yang lalu

    Kak kaka kayanya gk cocok buat asma makanan dan apapun karena makannya ngecap kalo gk ngecap itu cocok kan kadang ada yg orang2 sedikit ngecap kalo qq ngecap semua

  • indi gacha club and gacha live
    indi gacha club and gacha live4 bulan yang lalu

    Kak kakak tau gk salmon itu haram loh apa lagi mentah

  • agung istri
    agung istri5 bulan yang lalu

    Apa cuman gw yg nunggu salmon yg di tengah itu di makan? :v

  • Anisa imut 13
    Anisa imut 135 bulan yang lalu

    Kak mukbang gurita dong

  • Anisa imut 13
    Anisa imut 136 bulan yang lalu

    Kak bulat bulat itu yang warna hijau itu apa🤔🤔🤔

  • Siti Sulanjari
    Siti Sulanjari6 bulan yang lalu

    Kakak suka salmon ya bikin lgi donk sm kak ricis pasti ketawa mulu di tunggu... ya

  • Azalia Kamilla Nasution
    Azalia Kamilla Nasution6 bulan yang lalu

    Saking enak nya makan kak Atika sampe celemotan deh😂 , hehe jadi ngiler nih🤤😊

  • Aqila Official ID
    Aqila Official ID6 bulan yang lalu

    Enak banget deh kayanya tapi aku belum pernah sushi yang seenak itu😋😋

  • AQILA ZAHRA
    AQILA ZAHRA7 bulan yang lalu

    Ngiler kak

  • Aoi - Chan :3
    Aoi - Chan :37 bulan yang lalu

    rasanya gimana kak?

  • angelica veronica 20 Ngurah
    angelica veronica 20 Ngurah7 bulan yang lalu

    Cemen dikit amat makanya huh ngaku aja lo cemen huh dasar sok sok an

  • Moon Candy
    Moon Candy7 bulan yang lalu

    cuma suara bisik2 nya yg ganggu bgt mending gausah ngomong

  • Raja sero MR.
    Raja sero MR.7 bulan yang lalu

    kanibal juga lu

  • Sari Murtani
    Sari Murtani7 bulan yang lalu

    kak atika asmr nya bareng kak Ricis Sama kak cha-cha dong biar seru gitu...?!?!? Aku sendirian agak Bosen Bosen guru....!?!!? Yg mau like ya.. Dibawah sini.......?!?!?!??!?!?!?!

  • mahira cantik cantik
    mahira cantik cantik7 bulan yang lalu

    Ka ntar aku mau jadi kakak jadi youtuber aku karena aku masih kecil sebenar nya aku udah punya cenel nama cenel aku mahira cantik cantik kakak

  • Noura midya
    Noura midya8 bulan yang lalu

    Ka ko brisik brisik knp

  • Izzatul Fatonah
    Izzatul Fatonah8 bulan yang lalu

    Aku pilih salmon kenyal itu aku suka nonton ricis sama atika

  • Lailatul Badriyah
    Lailatul Badriyah8 bulan yang lalu

    Kak antika nguploud vidio ini pas aku ulang tahun

  • Aulia Pramitha
    Aulia Pramitha8 bulan yang lalu

    ini sepaket gitu saus, salmon skin,terus dagingnya beli dimana sih kak?

  • Meizu Meizu
    Meizu Meizu8 bulan yang lalu

    Bikin asmr lagi dong kak..

  • Mellany Rachma
    Mellany Rachma8 bulan yang lalu

    ka atika yang cantik beli salmon nya dimana aku mau nyoba kasitau ya ka plis kan kaka mah canti baik

  • kimtaehyung bts
    kimtaehyung bts8 bulan yang lalu

    Oi mana boleh makan salmon metah bagi orang islam haram kena masak dula baru boleh makan kalau makan mentah haram ber dosa besar allah marah

  • Hijrah Noeril
    Hijrah Noeril8 bulan yang lalu

    Itu halal dimakan mentah

  • Asphie Azza
    Asphie Azza8 bulan yang lalu

    Itu salmon

  • Adzkia adzkia chanel
    Adzkia adzkia chanel8 bulan yang lalu

    Kak buat asmr lagi ya kak

  • Sulis Tiono
    Sulis Tiono8 bulan yang lalu

    Bismilah terus

  • Amanda Ratih
    Amanda Ratih9 bulan yang lalu

    Mbaknya solehah banget sih tiap gigitan nyebut bismillah trus 😃😃😃

  • Charis s.s.s
    Charis s.s.s9 bulan yang lalu

    Emang panas gitu

  • Naila Afifah
    Naila Afifah9 bulan yang lalu

    Tau gak sih luntuh asmr bingung gak jelas

  • Zita Alysia Channel
    Zita Alysia Channel9 bulan yang lalu

    Kak saran dari aku intro nya itu jgn kelamaan

  • galy farhan
    galy farhan9 bulan yang lalu

    bikin lagi dong kak vidio asmr nya

  • kholifatul wahyu nurcahyani
    kholifatul wahyu nurcahyani9 bulan yang lalu

    Kak bikin colab sama kak ria ricis sama kak marisa chacha

  • Nusatara Demak
    Nusatara Demak10 bulan yang lalu

    Itukan yang nyebabpin virus corona

  • nur jannah
    nur jannah10 bulan yang lalu

    Jujur kecapannya ganggu... Gak enak di denger

  • Sugar Caendy
    Sugar Caendy10 bulan yang lalu

    setiap mau dimasukin ke mulut ucap bismillah,suka bgttt🥺🥺😆😆

  • Jaya Suprana
    Jaya Suprana10 bulan yang lalu

    aku jadi ngiler😋😋

  • Nadia Azzahra
    Nadia Azzahra10 bulan yang lalu

    Karen bikin video asmr lagi dong ka

  • A_Reiz Qu Annur
    A_Reiz Qu Annur10 bulan yang lalu

    Atika itu haram

  • Agus salim
    Agus salim11 bulan yang lalu

    Kak main ke rumah umi icis lagi dong

  • Nammon Nammie
    Nammon Nammie11 bulan yang lalu

    Where I live is near your country I am above you. I am from Thailand

  • teh hijau
    teh hijau11 bulan yang lalu

    Makan mentah apa gk terasa anyir

  • Jodoh Dunia Akhirat
    Jodoh Dunia Akhirat11 bulan yang lalu

    Makanya kecap ij

  • Cupes Casper
    Cupes Casper11 bulan yang lalu

    Apa aja sih kak yang perlu disiapkan buat makan salmon?

  • Saskia's Official
    Saskia's OfficialTahun Yang lalu

    Kak ATIKA gmn yah rasanya🤗❤

  • Lilis Herlina
    Lilis HerlinaTahun Yang lalu

    Suaranya kaya orang bisik2

  • P U C E K Y U
    P U C E K Y UTahun Yang lalu

    Suaranya mirip kk QEI ASMR

  • Florianus Ferli
    Florianus FerliTahun Yang lalu

    ngiler

  • Solikin Likin
    Solikin LikinTahun Yang lalu

    kak aku suka ngeliatin kak asmr buatlagi dong ka plis 😁😁yang setuju like ya

  • Zero Kacamata
    Zero KacamataTahun Yang lalu

    Sendirian aja mbak makan nya? Hati2 mbak berpotensi cacing parasit didalam tubuh

  • Raafi Official
    Raafi OfficialTahun Yang lalu

    Suaranya kyk qei asmr

  • Hartono Hartono
    Hartono HartonoTahun Yang lalu

    AkEILA

  • Deeja Sari
    Deeja SariTahun Yang lalu

    Kakak suka salmon mentah

  • Allan Gunawan
    Allan GunawanTahun Yang lalu

    Knp harus bisik2 sih ngomongnya kaya si Vanesa ajj

  • Paino Wae
    Paino WaeTahun Yang lalu

    Suara nya kaya orang mau ngelahirin

  • Ega Pradana
    Ega PradanaTahun Yang lalu

    Suara kunyahannya terlalu mendominasi... Mirip sapi lagi ngunyah rumput

  • Fina Yunita
    Fina YunitaTahun Yang lalu

    Mic nya di belakang camera ya ka

  • vina jelita atvina
    vina jelita atvinaTahun Yang lalu

    Aku liat vidio kak ricis makan kaya gini juga

  • ahmads Tbai
    ahmads TbaiTahun Yang lalu

    Mau dong salmonnya plis alamat rumah aku jln penganten ali gg. H marzuki masuk kedalem gg terus ada rumah hijau nah itu rumah aku

  • Hartono Hartono
    Hartono HartonoTahun Yang lalu

    AkEILA.

  • mega mecit
    mega mecitTahun Yang lalu

    makan gaboleh ngecap mba

  • dede erik
    dede erikTahun Yang lalu

    kakak atika emang enak kan itu mah makanan korea tapi itu danging apa mentah ya

  • Sella Nge Game
    Sella Nge GameTahun Yang lalu

    SIAPA YANG UDAH PERNAH COBAIN IKAN SALMON??

  • gina fz
    gina fzTahun Yang lalu

    Pura pura kaka mah

  • gina fz

    gina fz

    Tahun Yang lalu

    Mau hot

  • adi pisan
    adi pisanTahun Yang lalu

    Kak tika bikin video asmr kak sama ka ricis .kak chacha

  • R.B.C YEUH P.T.P
    R.B.C YEUH P.T.PTahun Yang lalu

    Bisa gg makannya gg bersuara... Jijik banget dengar nya

  • Heri Sukoco
    Heri SukocoTahun Yang lalu

    Suskes selalu kak😍

  • Ryad Bhw
    Ryad BhwTahun Yang lalu

    Tinggal tunggu sakitnya

  • zulfa afrida
    zulfa afridaTahun Yang lalu

    Ka aku mau nanya beli ikan salmon dimana kak jawab

  • Atik Sugeng
    Atik SugengTahun Yang lalu

    Kak buat lagi dong aku suka Banget

  • Kayla Aurelia
    Kayla AureliaTahun Yang lalu

    Kak atika kalau mau ASMR pake mulut aja

  • Rosa Bandini
    Rosa BandiniTahun Yang lalu

    Kak suwaranya kecil banget

  • Karsi Yani
    Karsi YaniTahun Yang lalu

    Kakak tri atika beli salmon nya dimana

  • Elisabeth Ichaa
    Elisabeth IchaaTahun Yang lalu

    Kaa bareng icis dann chacha donggg thnkzz

  • Rizki official
    Rizki officialTahun Yang lalu

    Kok jarang lagi sama ka icis

  • Rizki official
    Rizki officialTahun Yang lalu

    Kok jarang lagi sama ka icis

  • Wulan Sovianita
    Wulan SovianitaTahun Yang lalu

    Kak kenapa kakak jarang keliatan sama marisa caca sama ricis lagi biasanya suka bertiga?

  • Khoirun Nisa
    Khoirun NisaTahun Yang lalu

    Jeleknya

  • LURIN RIRIN
    LURIN RIRINTahun Yang lalu

    Lagi iseng nih liat pidio lama ka atika

  • Kepo Lu
    Kepo LuTahun Yang lalu

    Jadi ngiler deh..🤤🤤🤤

  • kiki maulid
    kiki maulidTahun Yang lalu

    suara kaya lagi bisik bisikan😅

  • pro gaming sakura school simulator
    pro gaming sakura school simulatorTahun Yang lalu

    Ka Atika bagus vidionya tapi kenapa ka Atika nggak ada suaranya bisik bisik

  • qaira queen
    qaira queenTahun Yang lalu

    Aku suka vidio kk aku pertama kali nonton langsung suka

  • Youtuber Center For All Trending
    Youtuber Center For All TrendingTahun Yang lalu

    Who whatch it in empty stomach? 👇🏻 👇🏻 👇🏻 👇🏻

  • Ayumi Letania S
    Ayumi Letania STahun Yang lalu

    Colab bareng ka icis sama ka caca lagii donk jadi seru kalau ada ka icis sama ka caca pasti ketawa melulu. Yg setuju like #gkngemislike

  • Annisaa Nur'aini
    Annisaa Nur'ainiTahun Yang lalu

    Kak aku pengen nanya kakak beli ikan salmonnya dimana

Berikutnya