Belanja Perlengkapan & Tas Astronot untuk kucing baru || Cat Lover

Hiburan

comment dibawah enaknya aku ngapain lg yaa??
Skincare
Carewell carewellindonesia?igshid=bu1haud0ee69

Location 📹📹 : Evo petshop Jl. Kembang Abadi Utama Blok B6 no.23 Kembangan, Jakarta

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@aurorra_shopp : aurorra_shopp

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Kasih nama siapa ya misal aku plihara kucing lagi ?

  • Za Hiya

    Za Hiya

    3 hari yang lalu

    Pusy dan kity

  • Putri Dwi sinta

    Putri Dwi sinta

    9 hari yang lalu

    Cantika

  • Amalia

    Amalia

    12 hari yang lalu

    Zain biar lu kaya 😂😂

  • Sa Li

    Sa Li

    Bulan Yang lalu

    Mila

  • Umi Oktaviani

    Umi Oktaviani

    2 bulan yang lalu

    Cimi

  • Za Hiya
    Za Hiya3 hari yang lalu

    Astronot kak

  • Kheyla Ainon
    Kheyla Ainon8 hari yang lalu

    iya

  • Kheyla Ainon
    Kheyla Ainon8 hari yang lalu

    beruang

  • Kheyla Ainon
    Kheyla Ainon8 hari yang lalu

    astornot

  • Aurel Anathasyah
    Aurel Anathasyah16 hari yang lalu

    Tas asronot kak

  • Waway Wobing RM
    Waway Wobing RM22 hari yang lalu

    Ka kenapa ko ka tika dulu waktu tahun 2019 pake kerudung Tapi sekarang tahun 2020 ko ga pake kerudung

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul24 hari yang lalu

    Halo kk

  • Dhea Ulhaq
    Dhea UlhaqBulan Yang lalu

    kucingnya sama kaya punyaku, anggora full putih

  • Nanda Nurrizky
    Nanda NurrizkyBulan Yang lalu

    Mbak kasih kucing ke semua

  • Gacha Cyan_Boy
    Gacha Cyan_BoyBulan Yang lalu

    Kayak Among Us wkwkwk

  • Anedya Wicaksana
    Anedya WicaksanaBulan Yang lalu

    Kak itu kucingnya namanya anggora yang besar itu emang Kaka beli yang putih atau yang item warnanya terus juga kucing itu juga ada di mana saja karena orang lain juga punya tapi ada yang gak punya juga karena ada yang gak punya uang nya takutnya kucing anggora mahal kan besar pasti mahal kan kata teman saya kalau kucing yang di pegang sama kak itu namanya anggora kak gitu kak

  • Danu Arthap_
    Danu Arthap_Bulan Yang lalu

    Kaka tas astronot

  • satria Ari
    satria AriBulan Yang lalu

    kak emangnya suka warna apa

  • satria Ari
    satria AriBulan Yang lalu

    aku punya kucing kayak itu namanya mona

  • olivia finnajah
    olivia finnajahBulan Yang lalu

    kakak aku juga punya kucing namanya kay aku pengen banget punya tas kaya gitu 😀😘😘

  • Eva Yuliapri
    Eva YuliapriBulan Yang lalu

    Aku ka ada kucing angora

  • aji yono Imanuel
    aji yono ImanuelBulan Yang lalu

    Kucing Persia medium aja

  • maryam khadijah
    maryam khadijah2 bulan yang lalu

    yang astronot karena bagus

  • Euis Nuraini
    Euis Nuraini2 bulan yang lalu

    bli dimana kak tas astronot nya

  • Yohanes Wardjono
    Yohanes Wardjono2 bulan yang lalu

    rak nya yg warna pink

  • Yohanes Wardjono
    Yohanes Wardjono2 bulan yang lalu

    peleh 2 dua nya kkkk

  • Yohanes Wardjono
    Yohanes Wardjono2 bulan yang lalu

    CIMI & POPI

  • Kastini Pujiati
    Kastini Pujiati2 bulan yang lalu

    Aku lagi punya kucing lucuni

  • Jihan Amirah
    Jihan Amirah2 bulan yang lalu

    Rumah kk diman

  • Teh Maya
    Teh Maya2 bulan yang lalu

    Aku punya kucing kaya kk

  • Githa Paramita
    Githa Paramita2 bulan yang lalu

    Aku punya tapi gembul banget

  • famous XD
    famous XD3 bulan yang lalu

    Btw mirip among us tas nya wkwkwk

  • famous XD
    famous XD3 bulan yang lalu

    Sorry telat 1 tahun wkwk

  • numet pecinta kucing
    numet pecinta kucing3 bulan yang lalu

    bantu subscribe ya min, insyaallah ada kemajuan mau buat rumah kucing iddown.info/section/7B5bxr36-DwmAY95wo-YyA.html

  • Mbak Cantik
    Mbak Cantik3 bulan yang lalu

    Tas, astronot dijakrt brp an hrgnya kak?

  • Syutiah Jesy
    Syutiah Jesy3 bulan yang lalu

    kakak yang kotak

  • 히PewDiePie
    히PewDiePie3 bulan yang lalu

    Among us versi kucing

  • Maulana Akbar real
    Maulana Akbar real3 bulan yang lalu

    Kak mampir dong ke cenelku Maulana Akbar real plis ok makasih ya kak disana aku juga membahas tentang cara merawat kucing plis ok makasih ya kak

  • Isna Ismail
    Isna Ismail3 bulan yang lalu

    Wow

  • Muh Mifta
    Muh Mifta3 bulan yang lalu

    Asronot

  • Ayu Nda
    Ayu Nda3 bulan yang lalu

    Kucing yang kaki nya pendek kak

  • faiz kyt
    faiz kyt3 bulan yang lalu

    apaan tuu

  • Bila Maharani
    Bila Maharani3 bulan yang lalu

    Bagusnya nama nya trika

  • Mamah Naqilla
    Mamah Naqilla3 bulan yang lalu

    Astronot donk

  • Linda Setiawati
    Linda Setiawati4 bulan yang lalu

    Nama tokonya apa kak?

  • Heliz Ollshop
    Heliz Ollshop4 bulan yang lalu

    Koper

  • Happy and Funnies Girl
    Happy and Funnies Girl4 bulan yang lalu

    Kak itu kucing apa

  • Syifa Qolbi
    Syifa Qolbi4 bulan yang lalu

    Besok aku mau punya kucing maka dari itu aku hilat vidio kakak

  • Dzakira Thalita Zahra
    Dzakira Thalita Zahra4 bulan yang lalu

    Asteronot

  • kenapa kenapa
    kenapa kenapa4 bulan yang lalu

    Sumpah lebih cantik pke hijab kaya gini...

  • Dina Nava
    Dina Nava4 bulan yang lalu

    Kak minta nomor HPnya

  • tyas handayani0022
    tyas handayani00224 bulan yang lalu

    Ka kalo nama nya Kitty aja ka

  • Nafisah Fadillah Putri
    Nafisah Fadillah Putri4 bulan yang lalu

    Aku pilih tas astronot

  • Rizky Perdana
    Rizky Perdana4 bulan yang lalu

    Believe kucing yang 500 just don't☺

  • Alex Ponsel
    Alex Ponsel4 bulan yang lalu

    Kak pilih aja yang tah atonnor

  • Bayu Widodo
    Bayu Widodo5 bulan yang lalu

    Yang astronot

  • Herman Herman
    Herman Herman5 bulan yang lalu

    💖💕❤

  • Siti Fatimah Azzahra
    Siti Fatimah Azzahra5 bulan yang lalu

    Kak minta satu kucing kak

  • Siti Fatimah Azzahra
    Siti Fatimah Azzahra5 bulan yang lalu

    Kak minta satu kucing kak

  • catherine aurellia sidharta
    catherine aurellia sidharta5 bulan yang lalu

    Lucu banget sih kaka

  • rang tv
    rang tv5 bulan yang lalu

    Woi warna putih kucingnya goblok

  • rang tv
    rang tv5 bulan yang lalu

    Mungkin juga nggak punya aku nggak punya juga babi

  • rang tv
    rang tv5 bulan yang lalu

    Nggak punya

  • RARA_OFFICIAL
    RARA_OFFICIAL5 bulan yang lalu

    Kk Hai Nama Aku Adalah Naura hallo kak ouh iya aku punya kucing 10 ni kak kalau kalian gak percaya nanti aku Vlog vidio kucing kucing aku sebenar nya aku kalau di rumh ada kucing 10 tapi ada di peternakan 25 kucing jadi = di rumah aku punya 10 kucing = kalau di peternakan aku punya 25 kucing = jadi aku punya 35 kucing kalau yg di peternakan asal nya ada 200 kucing tapi udah di beli juga ok yg mau beli kucing ke aku ya...... 1 kucing yg kampung 130.000 tapi aku kasih diskon deh buat kalian jadi 23.000 kalau yg persian yg semua jenis persian hanya 145.000 kalau buat kalian aku kasih diskon lagi jadi 232.000 kalau yg anggora semua jenis 560.000 aku kasih diskon lg nya jadi 355.000 buat yg kalian ya ok yg mahal mahal kayak yg jenis yg kalian gak tau.... Aku gak ngasih tau nih yg tau cuma mamah aku yg pencipta kucing ok ayo di beli ya..... Jl. Bandung. Gg. Bapak atip ya Ok selamat datang ya di peternakan Nama tempat.. Peternakan Hous Cat Family Datang ya

  • inggrid LARUSITA Nganjuk
    inggrid LARUSITA Nganjuk5 bulan yang lalu

    Dulu punya kucing warna putih persis banget

  • inggrid LARUSITA Nganjuk
    inggrid LARUSITA Nganjuk5 bulan yang lalu

    Dulu punya kucing warna putih persis banget

  • sofie ainur
    sofie ainur5 bulan yang lalu

    Scothis

  • Zulfikar Affan
    Zulfikar Affan5 bulan yang lalu

    P

  • Zulfikar Affan
    Zulfikar Affan5 bulan yang lalu

    P

  • Zulfikar Affan
    Zulfikar Affan5 bulan yang lalu

    P

  • Gwen Flo Chanel
    Gwen Flo Chanel6 bulan yang lalu

    Persia donk kaa kucing ku juga persia waktu pertama dateng langsung jinak...

  • rara oficall
    rara oficall6 bulan yang lalu

    Kak bikin vidio lagi dong kak seru liatnya

  • Prasetyo Official
    Prasetyo Official6 bulan yang lalu

    Sasha mely lyly di plikih kak

  • septi indrayani
    septi indrayani6 bulan yang lalu

    Itu dimana k Bantu jwb

  • aqif adif
    aqif adif6 bulan yang lalu

    lucu ya

  • Indra Jugo
    Indra Jugo6 bulan yang lalu

    aku Kaka kucing ku ang gora waran kuning

  • Heri Suherman
    Heri Suherman6 bulan yang lalu

    Kak coba dong buat tutorial make ap

  • Nurkamala Hayati
    Nurkamala Hayati6 bulan yang lalu

    kak yang astronot

  • NAILA PUTRI AMANDA
    NAILA PUTRI AMANDA6 bulan yang lalu

    KAKAK KENAPA KAKAK SEKARANG HIJABNYA DILKEPAS. KAKAK CANTIK TAU KALAU PAKAI HIJAB

  • Fadil Frame
    Fadil Frame6 bulan yang lalu

    saya kak

  • Dara Batu
    Dara Batu6 bulan yang lalu

    Betinah

  • Dara Batu
    Dara Batu6 bulan yang lalu

    Dua aja ka

  • Emi Emi
    Emi Emi6 bulan yang lalu

    kak kakak punya kucing anggora

  • mubaraq uzumaki
    mubaraq uzumaki6 bulan yang lalu

    Aku ada kucing putih aku akan jual kalau mau beli murah kok kak 2211

  • Nabila Nini
    Nabila Nini6 bulan yang lalu

    Asteronot

  • Widy Balya
    Widy Balya6 bulan yang lalu

    kucing lucu itu ras pedigree

  • Nahda Diary
    Nahda Diary6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.b aku mau minta maaf sebelumnya aku cuma mau kasih tau kemaren malem aku mimpi trus mimpinya kak TRI ATIKA tapi serem.....,aku mimpi....,maaf ya kak sebelumnya....,aku mimpi kak ATIKA meninggal dunia.maaf klo menyakitkan hati kak ATIKA tapi aku ga boong,mohon maaf ya kak.dimimpi aku kakak awalnya maaf ya kak.kakak itu kecelakaan trus meninggal trus aku kaya orang bingung kenapa ortu aku ngajak pergi ga taunya aku mimpi kakak meninggal dunia maaffff banget udh bikin kakak sakit hati atau menyinggung kakak😢

  • Jamu Bu Puji Indobeverage
    Jamu Bu Puji Indobeverage6 bulan yang lalu

    Beli dimana

  • Lia Mauren
    Lia Mauren6 bulan yang lalu

    kasih nama cherry

  • Alya Fardilla
    Alya Fardilla6 bulan yang lalu

    Endors itu apa kak

  • Farah Aulia putri
    Farah Aulia putri6 bulan yang lalu

    Kak itu punya kak apa bukan

  • RENDEL CHANNEL HD
    RENDEL CHANNEL HD6 bulan yang lalu

    Subscribe aku ya

  • Diah Diana
    Diah Diana6 bulan yang lalu

    Ka atika bikin vidio 24 jam ngurusin kucing

  • winda ayu
    winda ayu7 bulan yang lalu

    beli tas asronot

  • YULIA HAMAWA
    YULIA HAMAWA7 bulan yang lalu

    Kak lucu banget yg tas astronot

  • bocil Gaming
    bocil Gaming7 bulan yang lalu

    Cimol aja kakak

  • Violyn Olyn
    Violyn Olyn7 bulan yang lalu

    Kak beli di mana tuh tas

  • Dadang Adi
    Dadang Adi7 bulan yang lalu

    Kak yang putih itu lucu banget kak

  • Muhamad Naufal Raissa Aryanto
    Muhamad Naufal Raissa Aryanto7 bulan yang lalu

    Yang astronot soalnya bentuk nya lucu aku juga udah punya maaf baru choment

  • Abdul Kodir
    Abdul Kodir7 bulan yang lalu

    Nama belang aja😍😘😍😘😍😘😍

  • Abdul Kodir
    Abdul Kodir7 bulan yang lalu

    Ada di jakarta kak😎😎😎

  • Miswan Sajaya
    Miswan Sajaya7 bulan yang lalu

    Ka aku pengin banget punya kucing kaya punya kaka dan aku pengin punya perlengkapang kucing kaya kucingnya kaka

  • Aulia salsabila channel
    Aulia salsabila channel7 bulan yang lalu

    keren

  • Kesya seren partama
    Kesya seren partama7 bulan yang lalu

    Kk mau dikasih nama siapa

Berikutnya