BAYI MACAN MINUM SUSU MENGGEMASKAN !!! || CAT LOVERS

Hewan & Peliharaan

Lucu kan kucing aku minumnyaa?? enaknya aku ngapain lg ya sama kucing aku??
Baca Deskripsi ini buat kalian yang mau ikutan GIVEAWAY !!

------------------------------------------------------------------------------
Syarat Giveaway Perlengkapan Kucing
1. Wajib follow Instagram @Atiikazzz
atiikazzz
2. Subscribe Channel ini

------------------------------------------------------------------------------
Bagi kalian yang sudah ikutin semua syarat GIVEAWAY jangan lupa di capture, post di IG kalian dan tag instagram aku, yang beruntung bakalan aku FOLLBACK
GOOD LUCK GUYS !!!
------------------------------------------------------------------------------

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)
#CatLover #Kucing #Giveaway

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Apa Keluhan kucing kalian ?

  • Amalia

    Amalia

    12 hari yang lalu

    @Putri Silalahi hadeh apa lagi kucing aku manja banget kalo makan enggak dihabisin padahal kalo didikitin makanan nya dia kurang mana nya karlagi kalo kurang makanan diya hah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Amalia

    Amalia

    12 hari yang lalu

    Nakal , kalo enggak di ajak jalan jalan dia marah terpaksa dia ikut pulang kampung

  • Olivia Handevi

    Olivia Handevi

    4 bulan yang lalu

    Kucingku baru aja mati seminggu lalu๐Ÿ˜ญ sekitar 3 minggu lalu kucingku melahirkan tetapi anaknya nyangkut 1 di dalam perut jadinya harus op utk ngeluarinnya, krena rahimnya infeksi jadinya rahimnya diangkat dan sekalian steril๐Ÿ˜ข seminggu setelah op dia ga mau makan dan kehabisan cairan yg pada akhirnya dia tidak dapat bertahan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • sita Izzatul Husna

    sita Izzatul Husna

    5 bulan yang lalu

    nakal

  • Shabrina Syarif

    Shabrina Syarif

    6 bulan yang lalu

    kucing ku kelucuan ka

  • Solikin Likin
    Solikin Likin5 hari yang lalu

    ka atika itu kucing nya terlalu besar seharus nya yang masih bayi basih kecil

  • Rara zio
    Rara zio11 hari yang lalu

    Kamu semuwanga

  • Sri Cyndi Wulandari
    Sri Cyndi Wulandari16 hari yang lalu

    Kalo kucing kamu minum susu dari dot ngasingnya ke samping yah jangan ke depan krna itu tdk nyaman bgnt bagi si kucing dan kata drh klo dri depan bisa masuk ke parunya langsung. Jdi sbaiknya dri samping

  • Nafisah Karimah
    Nafisah Karimah2 bulan yang lalu

    Kucingnya Atika lucu banget

  • Jesindah Rizki
    Jesindah Rizki3 bulan yang lalu

    Ka Tika bahas kucing lagiii

  • Luthfi Nurhayati
    Luthfi Nurhayati3 bulan yang lalu

    Ka atikaaa kucing aku baru lahirin cara rawatnya gimna ya๐Ÿ˜ญ aku baru ini punya kucing lahiran di rumah '(tolong jawab kak huhu๐Ÿ˜ญ)

  • desi kusuma
    desi kusuma4 bulan yang lalu

    Kak anaknya kan 3 lainya kemana kok tinggal 1 anak nya

  • Elly Fatmasari
    Elly Fatmasari4 bulan yang lalu

    elly fatmasari itu mommyku

  • Elly Fatmasari
    Elly Fatmasari4 bulan yang lalu

    apa itu keluhan umur ku baru 9 tahun kelas 3 SD

  • Elly Fatmasari
    Elly Fatmasari4 bulan yang lalu

    aku mau tanya

  • Dewi Utami
    Dewi Utami4 bulan yang lalu

    Kak sama aku juga beli itu persis banget untuk kucing karna aku tu banyak banget kucing sekarang tinggal 23 kucing karna uda di kasi kebetulan disini dingin jadi kasian kucing ya kak tinggal.di mana aku jerman

  • Dewi Anggraeni
    Dewi Anggraeni4 bulan yang lalu

    Pup di bawah kasur

  • its me
    its me4 bulan yang lalu

    Kak atika jangan sama kak reza ricis nya nangi ihh ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Dedi Iskandar
    Dedi Iskandar4 bulan yang lalu

    Belinya dimana

  • Sohiran Sohiran Lab
    Sohiran Sohiran Lab4 bulan yang lalu

    Ka cenel coba aku suka banget sama kucing kakak๐Ÿ˜—

  • Rafiq Rizki .Qonitah
    Rafiq Rizki .Qonitah4 bulan yang lalu

    Kucing lepas asi pas umurnya 3 bulan

  • Subur Wijaya
    Subur Wijaya5 bulan yang lalu

    Ka itu buat aku ajah dot

  • Iqbal Muhammad
    Iqbal Muhammad5 bulan yang lalu

    Ih gemooy kucingnya๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

  • siti salma
    siti salma5 bulan yang lalu

    susu nya berapa sama botolnya

  • Your Local Peeps ._.
    Your Local Peeps ._.6 bulan yang lalu

    Eh mangkok kecilnya sama kayak punya aku kak wkwkwk

  • masnur hadi
    masnur hadi6 bulan yang lalu

    Salam cat lover kak,,lucu anak kucing minum susu,salam semangat ya,,smoga sehat2 kucingnya amin,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nafisa Fatimatuz Zahra
    Nafisa Fatimatuz Zahra6 bulan yang lalu

    Mirip bgt

  • Nafisa Fatimatuz Zahra
    Nafisa Fatimatuz Zahra6 bulan yang lalu

    Ihh itu kucingnya mirip bgt kayak punyakuu kakkk

  • NAILA PUTRI AMANDA
    NAILA PUTRI AMANDA6 bulan yang lalu

    BTW MANGKOKNYA SAMA PERSIS KAYA PUNYAKU. WKWKWKWKWKWKWKWK

  • TAAMIR TV Official
    TAAMIR TV Official6 bulan yang lalu

    Masya Allah luccu luccu kucingnya semoga sehat selalu ya kucingnya

  • Nabila Afifah
    Nabila Afifah7 bulan yang lalu

    Ka itu dot nya ga di bersihkan dulu / di rebus Biar kumannya ilang

  • Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana7 bulan yang lalu

    Kucing kak tikaa lucuuu bangett๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Intan Channel
    Intan Channel7 bulan yang lalu

    Kak Kakak itu kucingnya beli atau gimana kak

  • Abdullah Ismail
    Abdullah Ismail7 bulan yang lalu

    Kucing kalian pandai tos gak

  • Desfi Maryani
    Desfi Maryani7 bulan yang lalu

    Kak sipa nama kucing nya

  • Melisa Gayatri
    Melisa Gayatri7 bulan yang lalu

    Gemezzz๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  • Supendi Pendi
    Supendi Pendi7 bulan yang lalu

    teteh lucu dan cantik

  • sutawijaya subrata
    sutawijaya subrata7 bulan yang lalu

    Kak itu botolnya baru kok gk di rebus sama di cuci dulu

  • Catur Utomo
    Catur Utomo7 bulan yang lalu

    LUCUNYA. KUNCINYA

  • Hafiidh Rahayu
    Hafiidh Rahayu7 bulan yang lalu

    Kak kenapa gak beli tempat mangkok buat susu biar kucing nya lebih suka

  • AllooH Continuum 1,618 Frequency Earth 61 power
    AllooH Continuum 1,618 Frequency Earth 61 power7 bulan yang lalu

    iddown.info/the/fZyrqdKbvbirZ68/video.html Aku ada lagu nih buat Tika,semoga suka ya...

  • AllooH Continuum 1,618 Frequency Earth 61 power
    AllooH Continuum 1,618 Frequency Earth 61 power7 bulan yang lalu

    Tika Cantik ya pakai Jilbab...

  • arrin pr
    arrin pr8 bulan yang lalu

    Kak harganya berapa

  • Abelia Ptr
    Abelia Ptr8 bulan yang lalu

    Lucu banget kucing nya bikin aku pengen punya kucing

  • Lasri Lasri
    Lasri Lasri8 bulan yang lalu

    Kak kamu nemu kak atau beli

  • ichsan dwi
    ichsan dwi8 bulan yang lalu

    Lucu bgt si kalian

  • Salwa official
    Salwa official8 bulan yang lalu

    Cantikan kak atika berhijab

  • Muh Bariq Rif'at Rosandi
    Muh Bariq Rif'at Rosandi8 bulan yang lalu

    Cantik bangat kak Atika Makai hijab โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • ECHA MAY CARIZSYAH ECHA
    ECHA MAY CARIZSYAH ECHA8 bulan yang lalu

    Yang pertama dipegang Kaka mirip kucingku

  • Adelia quaneisha Adiba Adiba
    Adelia quaneisha Adiba Adiba8 bulan yang lalu

    Hiiii..... Kucing lucu banget sumpah kak gmn sih caranya kalau. Misalnya untuk biar kucing nurut kak tapi aku belinya gk dari kecil tapi udh agk besar kak ??

  • Aisyah Kurniawan
    Aisyah Kurniawan8 bulan yang lalu

    Hahaha

  • AMAR 68
    AMAR 688 bulan yang lalu

    Kak bisa gak aku kasih susu kental manis bisa gak kak

  • Suaidy Suaidy
    Suaidy Suaidy8 bulan yang lalu

    Kucingnya lucu pas minumnya

  • Novita Novita
    Novita Novita8 bulan yang lalu

    Kucing kak atika ada rontok bulunya

  • Erna Yuliana
    Erna Yuliana8 bulan yang lalu

    Pengen. Kucing. yang. abu abu

  • BANG B1893TIN
    BANG B1893TIN8 bulan yang lalu

    Gak mau makan kak

  • Nandwita fahra ini
    Nandwita fahra ini8 bulan yang lalu

    Kak makannya apa kok bisa comel biar aku beli nama aku fahra?.......

  • Adzkia adzkia chanel
    Adzkia adzkia chanel8 bulan yang lalu

    Hay kak atika bagus banget kucing nya

  • Vanesa Pramaishella
    Vanesa Pramaishella8 bulan yang lalu

    Mbak. Atika. Kucing. Nya. Paling. gak. Mau

  • Berliandwi Saputri_
    Berliandwi Saputri_8 bulan yang lalu

    Kok gak dicuci si kakakkkkkk

  • naila erna naila erna
    naila erna naila erna8 bulan yang lalu

    Memang kucing itu digigit

  • Ratu g z gvjjzhshkdudhjs
    Ratu g z gvjjzhshkdudhjs8 bulan yang lalu

    Kak aku pingin kucing na donk

  • Wah yuti
    Wah yuti8 bulan yang lalu

    Aku juga perna minumin susu sama kucing๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Nasyaa Auraa
    Nasyaa Auraa9 bulan yang lalu

    ka tika Ke kucing jga uda ke anak apa lagi nanti uda nikah trsn pnya anak๐Ÿ˜‚

  • gulu jigong
    gulu jigong9 bulan yang lalu

    Vidio terakhir pakek hijab

  • Kidir Tb
    Kidir Tb9 bulan yang lalu

    Kak tri atika mirip banget sama nissa sabyan

  • Eza Yumna
    Eza Yumna9 bulan yang lalu

    Di cuci dulu

  • superintendent finance accounting
    superintendent finance accounting9 bulan yang lalu

    kakak kucing segitu kasi yang kecil kak

  • chory chalidah ahwat
    chory chalidah ahwat9 bulan yang lalu

    Kak mau tanya kucing nya berapaan ya?

  • Abhicell Abhicell
    Abhicell Abhicell9 bulan yang lalu

    Kak kucing _kucing kakak lucu๐Ÿฑ

  • Faris Sapu lidi
    Faris Sapu lidi9 bulan yang lalu

    Halo

  • Jeva Regankekko
    Jeva Regankekko9 bulan yang lalu

    Yang gemes sama kucing like

  • anisa maulidyah
    anisa maulidyah9 bulan yang lalu

    2:11 murah si harganya cuma 95 ribu bagiku mahal banget dkt kucing kok 95๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • anisa maulidyah

    anisa maulidyah

    9 bulan yang lalu

    Bukan dkt

  • anisa maulidyah

    anisa maulidyah

    9 bulan yang lalu

    Itu dot ya

  • arfah ahmad
    arfah ahmad9 bulan yang lalu

    Mau. Dong ka. Kucing. Ka

  • FARIHA FAUZIA NURSYABANI
    FARIHA FAUZIA NURSYABANI9 bulan yang lalu

    KK suka sama kucing y

  • vanya callista alaina
    vanya callista alaina9 bulan yang lalu

    Kak botol susuny ngk di sterilkan dulu, (cuma nanya)

  • Liea Nattaliean
    Liea Nattaliean9 bulan yang lalu

    Colab donk kak bareng kak ezron spike sama nala... ๐Ÿค—

  • Alya Salsabila
    Alya Salsabila9 bulan yang lalu

    Ka kasih susu nya dari pinggir

  • Waway Komariyah
    Waway Komariyah9 bulan yang lalu

    Ka atika temen ricis nyah

  • Qois Abdullah
    Qois Abdullah9 bulan yang lalu

    10:05 Kucing Nya Pake Dodot Lucu Banget

  • winda audi ramadhani
    winda audi ramadhani9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’–โค๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ™„โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’—๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜

  • winda audi ramadhani
    winda audi ramadhani9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’›๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’–โค๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ™„โ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’—๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜

  • Mila Sujiati
    Mila Sujiati9 bulan yang lalu

    KK knp kucing saya di gendong gk mau marah dia

  • Cut Lilis silfa
    Cut Lilis silfa9 bulan yang lalu

    Hai kak aku ultah nih

  • Nani Apriani
    Nani Apriani9 bulan yang lalu

    Kk kucing nya yg kedua lucu

  • Nani Apriani
    Nani Apriani9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kak tika

  • Martasya Prastiwi
    Martasya Prastiwi9 bulan yang lalu

    Kak Atika coba collab sama Kaka ria ricis

  • putbung
    putbung9 bulan yang lalu

    Aku mau berbagi cerita ni ,jdi kak kemarin sabtu itu lucing aku lahiran dia ngelahirin 2 kucing yg satu nama ny icing ama yg satu ny lgi foging ,knp nama nh foging karena si foging itu lahir pas dirumah aku ada foging ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Muna Khairunnisa Rudy
    Muna Khairunnisa Rudy9 bulan yang lalu

    Bismillah, memang istiqomah itu gak mudah,makanya kita perlu sesuatu yang membuat kita harus istiqomah lingkungan misal,dengan siapa kita berteman,apa yg kita follow,dan lain sebagainya,istiqomah itu perlu digapai dengan sabar,kenapa sabar karena sebenarnya kita selalu di uji keimanan ini benar benar kuat apa tidaknya. Keep baik sangka dan keep berbuat baik karena kita gak tau akhir hidup seseorang itu baik atau tidaknya

  • Frista official
    Frista official9 bulan yang lalu

    34 Vidio IDdown pake hijab di tri Atika

  • Dwi rahayu Purwaningrum
    Dwi rahayu Purwaningrum10 bulan yang lalu

    Lucu yang putih

  • Zal Hendri
    Zal Hendri10 bulan yang lalu

    Anggora

  • Amania Naila
    Amania Naila10 bulan yang lalu

    Kapan diumumin giveawaynya??

  • Imanuel Junius bintang
    Imanuel Junius bintang10 bulan yang lalu

    Kak Tika sama kak Chaca sekarang kok jadi sombong sama ICIS dulu aku seneng banget liat kalian di genwhy trans TV dulu sering banget ketemu giliran subscribers nya banyak jadi sombong๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Feby Tegar
    Feby Tegar10 bulan yang lalu

    Ihh aq pingin kucing begitu tapi kok nggk punya uang๐Ÿ˜ญ

  • Kesya Khaerunisah
    Kesya Khaerunisah10 bulan yang lalu

    Kaya anak nya aja kak kan itu kucing bukan bayi

  • Anto Wulandari
    Anto Wulandari10 bulan yang lalu

    Kak atika aku ini anita wulandari itu nama anto wulandari itu nama ayah ku

  • Putri Dwi meliani
    Putri Dwi meliani10 bulan yang lalu

    Kk aku sebernarnya pen komen yg kakak ngelepas keredung tpi di notifikasi!kk aku pen nanya kenapa kakak lepas๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜–๐Ÿ™ kerudung padahal kakak cakep klo pake kerudung

  • aswandy id
    aswandy id10 bulan yang lalu

    Sumpah cantik pake hijab mbak jgn dengerin haters mbak pasti hatersnya cewe yg gk suka klo cwo pasti suka mbak

  • Ai Haraini
    Ai Haraini10 bulan yang lalu

    Lucu bangat

  • pra sat
    pra sat10 bulan yang lalu

    Kak aku follow IG kamu, tolong difollow back dong, hehe

  • Gendhiz _pjn
    Gendhiz _pjn10 bulan yang lalu

    Sayang kak soal nya udah di tengah jalan

  • Gendhiz _pjn
    Gendhiz _pjn10 bulan yang lalu

    Kak tapi dgn adanya kak Atika sekarang yg buka hijab kakak mungkin malah tambah di hujat jadi kakak mending pakek lagi hijab nya

  • aisha maharani
    aisha maharani10 bulan yang lalu

    kenapa skrang udah ga sama kak ricis? kan kak ricis yang nemenin kakak dari awal sampe kakak jadi kayk gini

Berikutnya