NGILU, PROSES LAHIRAN BAYI KUCINGKU || CAT GIVING BIRTH

Hiburan

Comment di Bawah.. Nama-Nama Lucu Buat Anaknya CLEO..!!

Follow me on Instagram : @atiikazzz
atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#Lahiran #Kucing #Kitten

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika9 bulan yang lalu

    Yuk bantu cari nama kucingku, yg paling bagus dan pas untuk ke 3 nya aku kirimkan Uang Tunai !!!

  • Koper Hijau

    Koper Hijau

    2 bulan yang lalu

    Clue, clie, sama cluo aja kak

  • Sayap Emas

    Sayap Emas

    3 bulan yang lalu

    Kalau kucingnya laki laki = Leo Jakc Cio Kalau kucingnya perempuan = Fla Flo lily

  • silva anugrah

    silva anugrah

    3 bulan yang lalu

    kalau cewek namanya zeka dan key kak kalau cowok namanya zeko dan cokee biar lucu

  • Aisyah Nur Maghfirah

    Aisyah Nur Maghfirah

    3 bulan yang lalu

    Kak atikah aku mautau nama kucing nya

  • Khan_

    Khan_

    4 bulan yang lalu

    Ceku,ceci,cecho

  • nizham Official
    nizham Official11 jam yang lalu

    Mikulo,Doni,hitam

  • Muhamad Naswi
    Muhamad Naswi14 jam yang lalu

    Satu lagi sama jleoo kak

  • Muhamad Naswi
    Muhamad Naswi14 jam yang lalu

    Sama sleoo

  • Muhamad Naswi
    Muhamad Naswi14 jam yang lalu

    Gloe aj kak

  • Yopi Meliyani
    Yopi Meliyani18 jam yang lalu

    Popom

  • Fauziah Lubis
    Fauziah LubisHari Yang lalu

    Oyen ,cici,dan pupus

  • Naya Tara
    Naya TaraHari Yang lalu

    Panda,brownie sama milko

  • syahdira sazkiya regina AIRA
    syahdira sazkiya regina AIRA2 hari yang lalu

    Mimi , miki ,dam miko

  • Wahyudi 88 Tri
    Wahyudi 88 Tri2 hari yang lalu

    Caca cici cucu kak

  • Farah Khalid
    Farah Khalid3 hari yang lalu

    Kak seekornya aja ya kuberi lagi dua kalian yg komen seekor namanya koki

  • Nirmala Humalanggi
    Nirmala Humalanggi3 hari yang lalu

    Nama nya molly, popy, loly bagus kan

  • Kayyisah Nazla
    Kayyisah Nazla3 hari yang lalu

    Caca kak

  • adeliaa Gamingg
    adeliaa Gamingg3 hari yang lalu

    @Tri atika molly,kitty,clayy aja kaa

  • Atin Supriatin
    Atin Supriatin4 hari yang lalu

    Anak nya ada berapa ka

  • Atin Supriatin
    Atin Supriatin4 hari yang lalu

    Ka di kasih nama suzi atau cuzi

  • Meisya Rara
    Meisya Rara4 hari yang lalu

    Caca kak πŸ™‚

  • Amalia
    Amalia6 hari yang lalu

    Nama manya nonop , oyen , dan selena biar kaka nambah kaya wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pantom Hutagalung
    Pantom Hutagalung6 hari yang lalu

    Anak kucingnya lucu😍😍😍😍

  • Pantom Hutagalung
    Pantom Hutagalung6 hari yang lalu

    KANDANGNYA CANTIK

  • Riza Indra
    Riza Indra6 hari yang lalu

    Namanya cipuk,semok,nuel

  • LENA TUTORIAL LENA
    LENA TUTORIAL LENA6 hari yang lalu

    Kk clay

  • Vina Wayoi
    Vina Wayoi6 hari yang lalu

    Gimana kalo rio

  • Bahda Niar
    Bahda Niar7 hari yang lalu

    Ya allah kasihanbange

  • Dedy Firmansyah
    Dedy Firmansyah7 hari yang lalu

    Cowok apa cewekkk

  • ghani 274
    ghani 2747 hari yang lalu

    🍠🍠🍠

  • KenzoAjah
    KenzoAjah7 hari yang lalu

    kucing w lahiran tanpa bantuan wkakakakkakaka

  • Otang Sunarya
    Otang Sunarya8 hari yang lalu

    Nama ibunya kan cleo Anaknya clea aja kak πŸ‘

  • Yuli Annisa
    Yuli Annisa8 hari yang lalu

    Nama nya. Kak Bella natale. Viar

  • Van Nesa
    Van Nesa8 hari yang lalu

    dikasih nama Ariel Bela Blake Boo

  • Fashion Muslim
    Fashion Muslim9 hari yang lalu

    Kadiyan

  • Umayah May
    Umayah May9 hari yang lalu

    ituhkucing emang lagihhamilanπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Umayah May

    Umayah May

    9 hari yang lalu

    anakkuci nya imut

  • Kasmiati Warongan
    Kasmiati Warongan9 hari yang lalu

    Kak laki laki dinamain momon Kalo perempuan di namain cici dan moy

  • Haikal Amru
    Haikal Amru9 hari yang lalu

    jungok.jimin.suga aj kak kya bts

  • Mona Aina

    Mona Aina

    5 hari yang lalu

    Bukan bagus pon bts bodoh

  • Haikal Amru
    Haikal Amru9 hari yang lalu

    michan aj kak

  • Meiva Fidiani
    Meiva Fidiani10 hari yang lalu

    Btw kalau kucing nya lagi lahiran jangan di bantu gitu kak tr dia ngerasa kesakitan kucing lahirannya bisa sndri tnpa di bntu cmn saran kak ksian jg klw liat kucingnya kesakitan :( btw kucing nya kok gemoy banget sii

  • Reni Jati Furniture
    Reni Jati Furniture11 hari yang lalu

    Shella, shellyn, Sarah kak klu perempuan❀️

  • Princessa channel
    Princessa channel12 hari yang lalu

    kalo bored namanya cika aka kak

  • Haura Aulia
    Haura Aulia12 hari yang lalu

    Kan ayahnya snowy jd anak nya snowli,snowfie,dan snowmi

  • Desire Alnivera
    Desire Alnivera13 hari yang lalu

    Kak atika kucing kk sama kaya nama aku

  • DINDA CHANNELL
    DINDA CHANNELL13 hari yang lalu

    Chilyy & miloww

  • Rahimah Indut
    Rahimah Indut14 hari yang lalu

    Kucing KK sama tanggal lahir nya berarti dia sudah 9 bulan setengah

  • Rahimah Indut
    Rahimah Indut14 hari yang lalu

    Fino

  • anggun anggor
    anggun anggor14 hari yang lalu

    KK mana anak nya kucing kk kok belom di Vidio in yang uda besar kk

  • Cahya nur18
    Cahya nur1814 hari yang lalu

    Apa ga jorok

  • Muhamad Zacky Praditya

    Muhamad Zacky Praditya

    5 hari yang lalu

    Apanya yang jorok? Bantuin kucin lahiran itu berpahala lho,

  • Meiva Fidiani

    Meiva Fidiani

    10 hari yang lalu

    Apa yang di joroki emangnya hehehe

  • Mamat Exfres
    Mamat Exfres15 hari yang lalu

    Kak Mending Kitty Prety & Lili..

  • Rrsitisundari Sundari
    Rrsitisundari Sundari15 hari yang lalu

    Semoga anak kucingnya sehat selalu

  • Bun Naz
    Bun Naz16 hari yang lalu

    Kak kalo cewek aku kasih nama kimmy dan kalo cowok aku kasih nama billy

  • Anisa fisalsabila Wijaya
    Anisa fisalsabila Wijaya16 hari yang lalu

    Lili

  • Andrian Gonzales
    Andrian Gonzales16 hari yang lalu

    Kak mintak kucing nya dong plis ya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • dlavya nurulika
    dlavya nurulika17 hari yang lalu

    Kiomi kk

  • 2D Kiana Adiba Yasmin 13
    2D Kiana Adiba Yasmin 1318 hari yang lalu

    Bulet

  • 2D Kiana Adiba Yasmin 13
    2D Kiana Adiba Yasmin 1318 hari yang lalu

    Leci

  • 2D Kiana Adiba Yasmin 13
    2D Kiana Adiba Yasmin 1318 hari yang lalu

    Loki ka

  • Filia Gamers
    Filia Gamers18 hari yang lalu

    Lala lili lulu

  • Rasyid Amran
    Rasyid Amran18 hari yang lalu

    Momo tarooo

  • hudi utomo
    hudi utomo18 hari yang lalu

    kasih nama paijo karo paijan karo paijah

  • Maura Nabila Tsani
    Maura Nabila Tsani19 hari yang lalu

    Kucingku lg hmil ksian:(

  • Dewaa Arindraaa

    Dewaa Arindraaa

    15 hari yang lalu

    @Maura Nabila Tsani oouhh

  • Maura Nabila Tsani

    Maura Nabila Tsani

    16 hari yang lalu

    @Dewaa Arindraaa kasian pas ngelahirin

  • Dewaa Arindraaa

    Dewaa Arindraaa

    16 hari yang lalu

    kok kasian kan harusnya seneng bisa punya ketururnan

  • Muslim Angga
    Muslim Angga19 hari yang lalu

    Moci ,achi ,uchi

  • Sandy Supriatna
    Sandy Supriatna19 hari yang lalu

    Kucing Adek ku klw di pegang perutnya langsung Sentitif

  • THE NABILA
    THE NABILA19 hari yang lalu

    Kak itu nama alasnya apa kebetulan kucing ku juga mau Melahirkan

  • Kinanti Trias A.

    Kinanti Trias A.

    19 hari yang lalu

    beli aja alasnya yg namanya itu sensi klo gk slh atau koran

  • Indra Birowo99
    Indra Birowo9920 hari yang lalu

    Kak kucing nya lucu

  • Dastan Tatan
    Dastan Tatan22 hari yang lalu

    Roki riki kak kalau tiga cimi

  • rizki arieyanti
    rizki arieyanti22 hari yang lalu

    Kucingnya lucuuu ihhh πŸ‘πŸ‘

  • Fanin Nindy
    Fanin Nindy23 hari yang lalu

    Momo, meme,mimiπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Heni Pitriani
    Heni Pitriani23 hari yang lalu

    Imut banget

  • Nia Siti aisyah
    Nia Siti aisyah24 hari yang lalu

    Kk namanya mbul aja

  • Naira Nathifa
    Naira Nathifa24 hari yang lalu

    Ihgeli pas potong ari- ari nya

  • Chellin Desnia
    Chellin Desnia24 hari yang lalu

    Lucu banget kucing nya kak

  • Edo Motor
    Edo Motor24 hari yang lalu

    Satu lagi namanya poci kak biar bagus

  • Edo Motor
    Edo Motor24 hari yang lalu

    Kak nama nya popi aja atau morry

  • Aqila Ashsholihah
    Aqila Ashsholihah25 hari yang lalu

    Kucing ku dah ku adopsi 2 THN blm lahiran πŸ˜­πŸ’”

  • Siti Ariantilubis
    Siti Ariantilubis26 hari yang lalu

    iiii si bpk istrinya lahiran gk ditemenin dosa loh ya 😺😺😺

  • Siti Ariantilubis
    Siti Ariantilubis26 hari yang lalu

    Chika chika dan cici hehehe emuchhhhhhhhhhhhhhhh gemes aku nak e 😽😽😽😽

  • Siti Ariantilubis
    Siti Ariantilubis26 hari yang lalu

    Adu du du anak mamk nak e mau lahir dedekny ya tayang2 😽 pengen aku ciu. Gemes. Masik pembukaan ya sayng sbr ya nak 😽😽😽😽

  • ala pupu Pupu
    ala pupu Pupu26 hari yang lalu

    Nama nya apa kak??

  • KK AZZAHRA CHANNEL
    KK AZZAHRA CHANNEL26 hari yang lalu

    Cock Tree λ°±μ‹ μž…λ‹ˆλ‹€

  • KK AZZAHRA CHANNEL
    KK AZZAHRA CHANNEL26 hari yang lalu

    Kalo cowok Gil kef da nano

  • Putri Uyo
    Putri Uyo27 hari yang lalu

    mochi kak

  • Handri Apandi
    Handri Apandi27 hari yang lalu

    Kk minta donk

  • Gun Gunawan

    Gun Gunawan

    27 hari yang lalu

    Enak aja kakak itu buat bantu nama anak kucing bukan kayak gitu KK minta dong huuhuuuuuuuu

  • Wita Juwita
    Wita Juwita27 hari yang lalu

    Cimoy Ama copia kk

  • Sri Wardani
    Sri Wardani28 hari yang lalu

    Minta 1 Ja

  • Hannah Mufarrihah
    Hannah Mufarrihah28 hari yang lalu

    Ya apun gue salah tulis seharusnya nama anak nya cloe karna nama mamah nya cleo

  • Hannah Mufarrihah
    Hannah Mufarrihah28 hari yang lalu

    Aku kasih nama clea,clei dan cleo karna nama mamah nya cloe

  • Hannah Mufarrihah
    Hannah Mufarrihah28 hari yang lalu

    Mungkin nama nya clea clei and cleo

  • Hide Behind

    Hide Behind

    27 hari yang lalu

    Jangan komen banyak banyak

  • Hannah Mufarrihah

    Hannah Mufarrihah

    28 hari yang lalu

    Eh ya ampun gue salah nama mamah nya cleo berarti nama anak nya cloe

  • Hannah Mufarrihah

    Hannah Mufarrihah

    28 hari yang lalu

    Aku kasih nama itu karna nama mama nya cloe

  • tedi beer
    tedi beerBulan Yang lalu

    Kucing ku kmarin mati syang nya g tertlong dikira mu mlhirkn ternyata mlh skarat,bisa buat sya stu k biar g merasa khilangn

  • Fatma QyrA
    Fatma QyrABulan Yang lalu

    Celi dan kino

  • Nabil Thufail
    Nabil ThufailBulan Yang lalu

    Shobom ato shibim

  • Ara Mocha
    Ara MochaBulan Yang lalu

    Kalau cowo:bonbon,coco,cilo Kalau cewe:menmen,cila,cencen Semoga membantuπŸ€—

  • M. H. Alfa rizi rizi
    M. H. Alfa rizi riziBulan Yang lalu

    Aku Bisa Bantu namany boy apa Leo apa tian

  • Sapri Riau
    Sapri RiauBulan Yang lalu

    Mochi aja kk. Kitty, Koko jadi gemes nama-Nya kk

  • Siti Safira
    Siti SafiraBulan Yang lalu

    Namanya Anak pertama namanya :holly Anak kedua namanya : Jolly Anak terakhir namanya : molly

  • Siti Safira

    Siti Safira

    28 hari yang lalu

    @Lilik Sukarsih Oke

  • Lilik Sukarsih

    Lilik Sukarsih

    28 hari yang lalu

    Nama ke 4 colly

  • Muri Wandoyo

    Muri Wandoyo

    Bulan Yang lalu

    yg anak terakhir kaya nama kucing aku nama nya molly

  • laludedi 17
    laludedi 17Bulan Yang lalu

    Blacki Aja Nama nya

  • tutoriall and drawing asmr
    tutoriall and drawing asmrBulan Yang lalu

    kak menurutku kasih nama ameena karna artinya cahaya dan ambreen artinya langit dan muezza kak artinya penurut dan kasih sayang

  • Esi Siagian
    Esi SiagianBulan Yang lalu

    Kak namanya buat sesuai warna atau enggak namanya Cika Ciko mili

  • k7m mZz Djack
    k7m mZz DjackBulan Yang lalu

    Kucing ku.. Mike Miko Miku Mika

  • Alfira viona putri
    Alfira viona putriBulan Yang lalu

    Mochi Kochi Mouza kak😊✌🏻

  • Fahmisurya Ahlansyah
    Fahmisurya AhlansyahBulan Yang lalu

    Ciko Moli moci bleki .kakak tinggal milih

  • Husnul khotimah
    Husnul khotimahBulan Yang lalu

    Namanya muza

  • bersamabisa
    bersamabisaBulan Yang lalu

    Kak gimana namanya pom

Berikutnya