BAWA KUCING NAIK SKUTER ! Anteng Banget !

Hiburan

Gimana nih ? seru kan ? oh iyah untuk parfum yg wangi mewah tapi harga sangat murah bisa kalian pesan langsung
officialmykonos?igshid=13p03ty3om200
Mau tau ga kalo kucingku ga rewel lho dibonceng scooter listrik, pokoknya tonton sampai habis yaa, lucu banget.
#triatika #kucing #scooterlistrik

Komentar

  • Asep aex Aex
    Asep aex Aex57 menit yang lalu

    Kucing nya pakein kacamata mbak dia kan masih ngantuk jdi dia silau kayak nya hehe

  • Wanigetih Channel
    Wanigetih Channel2 jam yang lalu

    Luar biasa , cat lover.....channel soal cat Insha Allah kita supports. Smg sehat wal afiat di tengah pandemi. Take care. Success

  • nash 98
    nash 98Hari Yang lalu

    Liat thumbnail jd pingin miaaaw...

  • break
    breakHari Yang lalu

    ya ampun mbak alangkah ketatnya maaf ๐Ÿ™itunya bikan salfok

  • Dadang Susanto
    Dadang Susanto2 hari yang lalu

    Bulu matanya kurang rapih

  • luna starr
    luna starr3 hari yang lalu

    The baby is sooo cute and obedient...masyallah

  • Anwar Hidayat
    Anwar Hidayat4 hari yang lalu

    kalo lo bawa gw naek ke mobil lo.. pasti gw kebingungan.. "mo kemana?"

  • Anwar Hidayat

    Anwar Hidayat

    3 hari yang lalu

    @Erna Safitri pasti sama2 nongol di halaman depan ya, pas diserobot eh udh jadul kontennya :P

  • Erna Safitri

    Erna Safitri

    3 hari yang lalu

    kita sama nontonnya 2021

  • Budi Santoso
    Budi Santoso4 hari yang lalu

    Imut bnget mpusnxa

  • Karya Adi
    Karya Adi6 hari yang lalu

    Kucingku ga bau kucing, tpi bau ayam geprek...

  • jihan sofea
    jihan sofea6 hari yang lalu

    Comel ny cate๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ

  • tanya ayam ada
    tanya ayam ada7 hari yang lalu

    Siputih tak bisa cari tikus..

  • GANTUNG TAK BERTALI
    GANTUNG TAK BERTALI8 hari yang lalu

    Cantik kamu mba

  • Itje Bety
    Itje Bety8 hari yang lalu

    Lucu banggetโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • ERNA CTRT
    ERNA CTRT9 hari yang lalu

    Lucu banget,slm

  • Heni Anggraeni
    Heni Anggraeni10 hari yang lalu

    Lucu bngettttt,,,coba klo kucing sya bsa gtu,

  • Vera Yunita
    Vera Yunita11 hari yang lalu

    Masya Allah kak muncul di beranda, kucing kek dedek bayi kek aku aja suka ku gituin cayang2 :)

  • dyan scooterist
    dyan scooterist12 hari yang lalu

    Team kucing oyen hadir๐Ÿ˜‚

  • Lestari Tari 12
    Lestari Tari 1214 hari yang lalu

    Ya Allah gemezzz sama kucingku juga putih mata biru..takut ga ya diajak rame gt...

  • Lewiliang Bogor
    Lewiliang Bogor14 hari yang lalu

    Astazimmm lucu bgttt pgn๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • sigit purnomo
    sigit purnomo15 hari yang lalu

    Gemes banget kucingnya jdi pngen cium yg pnya kucing hehehehee

  • indra wahyu
    indra wahyu17 hari yang lalu

    ketat banget jadi salfok

  • Merry P
    Merry P18 hari yang lalu

    ka kucingku klo dibawa keluar kaya takut gtuu sembunyi mulu trs kaya ngap2an mulutny kaya anjing ada tips ga yaa mau ajak dia jalan2 soalnya

  • Mutiara Khiran
    Mutiara Khiran18 hari yang lalu

    kucingku tu pertama naik mobil lama" jadi suka naik mobil kalo pintunya ngebuka.

  • Eldyama Tita
    Eldyama Tita21 hari yang lalu

    Enak emang lo makan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.canda:v

  • tiara shanum
    tiara shanum22 hari yang lalu

    Nama nya siapa kucing nya

  • MIMI TANJUNG
    MIMI TANJUNG22 hari yang lalu

    Lucu bangettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Annonimous ss
    Annonimous ssBulan Yang lalu

    Beli gendongannya dmnn yak

  • Voni Ramadaniati
    Voni RamadaniatiBulan Yang lalu

    Beli tas ransel kucing supaya bisa di gendong kaya gitu di mana kak, pengen juga beli

  • Rina Agustinaa
    Rina AgustinaaBulan Yang lalu

    Astagaa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Mutia Ambarwati
    Mutia AmbarwatiBulan Yang lalu

    Itu gendongannya pake apa ?

  • Sundari Kamdari
    Sundari KamdariBulan Yang lalu

    Ni iklan parfummm judulx ya sob..agk ga nyambung bngeeettt ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

  • Aqila Zahara
    Aqila ZaharaBulan Yang lalu

    Lucu dan gemes itu namanya oik ya

  • diky Channel
    diky ChannelBulan Yang lalu

    Bikin video seharian kasih makan ke kucing jalanan

  • Zaza & Ziva
    Zaza & ZivaBulan Yang lalu

    marn skuternya dimana kak?

  • DAMA Caden Oficial
    DAMA Caden Oficial2 bulan yang lalu

    Itu kalo di bawa jalan gimana caranya agar kita tau bahwa kucingnya mau pup sm pipis..

  • Aulia princes
    Aulia princes2 bulan yang lalu

    Kak sama nama kucing nya snowie

  • Rina Furba
    Rina Furba2 bulan yang lalu

    Ka dari mana beli ya

  • Stan DREAMCATCHER for Better Life
    Stan DREAMCATCHER for Better Life2 bulan yang lalu

    Aduh kayak bayi.

  • Neyra Amalia
    Neyra Amalia2 bulan yang lalu

    Lucu dan gemes banget ๐Ÿ˜˜

  • WANTI EFI
    WANTI EFI3 bulan yang lalu

    Mo tya klu anjing di gendhong kaya gitu apa kaki belakang nya nyaman ya ? Aq cma khawatir sakit di selangkangannya . Anjingku kwai phing .

  • GHALIN IZZATI OFICIAL
    GHALIN IZZATI OFICIAL3 bulan yang lalu

    Gak ada bosen bosennya aku nonton vidio yang ini gak tau napa lucu aja oh kkucingnya jadi pen ambil

  • Herlindaudhfh Susanti
    Herlindaudhfh Susanti3 bulan yang lalu

    kakak farfum tecium ke aku

  • Adi Pct
    Adi Pct3 bulan yang lalu

    Halooo

  • Bubli Ahmed
    Bubli Ahmed4 bulan yang lalu

    Plz talking in English without this many people can't understand ur language..

  • moza '
    moza '4 bulan yang lalu

    Wkwkw lucu teh, kucingnya tidur terus

  • miss yuyue
    miss yuyue4 bulan yang lalu

    Ka, bju kucinh beli dmn

  • official channel together
    official channel together4 bulan yang lalu

    Kalo boleh tau itu jenis kucing apa ya kak

  • Sherl Aurilla
    Sherl Aurilla4 bulan yang lalu

    *fix lucu ni kucing Kasih aku dong kak...canda kak*

  • Arzha_Khanzha quin
    Arzha_Khanzha quin4 bulan yang lalu

    Kucingku namanya snowi

  • Leny Suryani
    Leny Suryani4 bulan yang lalu

    Seneng banget travel kayaknya si owee

  • Dian Andriyanti
    Dian Andriyanti4 bulan yang lalu

    Ka Atika kucing Kaka oi lucu banget sih Kaka dapet dari mana atau Kaka beli

  • Riana Ulfah89
    Riana Ulfah894 bulan yang lalu

    Riana hadir... Salam kenal kakak... Salam sukses sllu... Semangat kakak dengan karya2 baik dan kreatif๐Ÿ‘ Kakak kucingnya lucu๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Hj Sukwati Darwis
    Hj Sukwati Darwis4 bulan yang lalu

    tadi udah bangun eh tidur lagi heheheheh

  • Septia Agi nur husna
    Septia Agi nur husna5 bulan yang lalu

    Hafisa

  • aqqela zivana 7b
    aqqela zivana 7b5 bulan yang lalu

    8:35

  • Diouf Zahid Adzikry
    Diouf Zahid Adzikry5 bulan yang lalu

    Lucu bgt kaya bayi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Tonny Kristie
    Tonny Kristie5 bulan yang lalu

    Atika, topinyabeli dimana lucu bgt, kebetulan kitty nya sama bgt am punya gw..ama hoodie nya?

  • Lia Fadlilah
    Lia Fadlilah5 bulan yang lalu

    Apa dia pampers.an ya

  • Nurani Indrasmiyati
    Nurani Indrasmiyati5 bulan yang lalu

    kak itu kucing apa

  • Erna Multahada
    Erna Multahada5 bulan yang lalu

    III gemes bangett

  • Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana6 bulan yang lalu

    Lucuuuu bngtt kucingnyaaa

  • Mas Tarman
    Mas Tarman6 bulan yang lalu

    kak aku mu dong kak itu gendongan kucing plis

  • Mas Tarman
    Mas Tarman6 bulan yang lalu

    keren kak

  • Shabrina Syarif
    Shabrina Syarif6 bulan yang lalu

    mirip banget sama kucing aku nama nya mochi

  • RAMLI DJALI
    RAMLI DJALI6 bulan yang lalu

    Cat Lovernya Cakep Cakep ๐Ÿ˜

  • Mar'atusy Syellena
    Mar'atusy Syellena6 bulan yang lalu

    Lucu banget gemesin anteng lagi ngomong ngomong nyakar gk kak??

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni6 bulan yang lalu

    Kucingnya lucu banget sih

  • Ajeng Nuraulia
    Ajeng Nuraulia7 bulan yang lalu

    Aku minta dong kak๐Ÿ˜–

  • Miswan Sajaya
    Miswan Sajaya7 bulan yang lalu

    Ka kucing nya bagus banget kak aku pengin punya kucing kaya punya kaka

  • Getzha regitaputri
    Getzha regitaputri7 bulan yang lalu

    Andai aku diposisi kucing itu๐Ÿ˜‹

  • Sugiono Bius
    Sugiono Bius7 bulan yang lalu

    Kak kucing nya gemesin banget lucu banget

  • Sugiono Bius
    Sugiono Bius7 bulan yang lalu

    Kak Atika baju nya beli di Manahan ya

  • Khansafildzah Nandhawidjaya
    Khansafildzah Nandhawidjaya7 bulan yang lalu

    Lucu banget kak Atika

  • Nabilla Huda
    Nabilla Huda7 bulan yang lalu

    Ka beli pelekapan kucing ya dimana ka

  • Nabilla Huda
    Nabilla Huda7 bulan yang lalu

    Ka aku pengen dong parpum nya

  • Nunung Asus
    Nunung Asus7 bulan yang lalu

    Nikin video semis living kakak

  • Nunung Asus
    Nunung Asus7 bulan yang lalu

    Kak

  • Nunung Asus
    Nunung Asus7 bulan yang lalu

    Kak

  • shabrina
    shabrina7 bulan yang lalu

    Intronya keren parahhhh

  • Nazila Arizkia
    Nazila Arizkia8 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Bagus banget kucingnya

  • Isna Naina
    Isna Naina8 bulan yang lalu

    Kak, beli topi kucing nya dimana?

  • Yeni Irawati
    Yeni Irawati8 bulan yang lalu

    Imut bangget kucung nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ

  • Saira Earlenne
    Saira Earlenne8 bulan yang lalu

    Kucingku juga namanya snowe

  • Aditya Fitriani
    Aditya Fitriani8 bulan yang lalu

    lucu banget deh kucing nya kayak kucing ku snow boll dia juga gitu kak

  • Rina Furba
    Rina Furba8 bulan yang lalu

    Ka drimna bli parfum itu?

  • Khidir FF
    Khidir FF8 bulan yang lalu

    Yg buat gendong kucing itu namanya apa

  • Mettsla Official
    Mettsla Official8 bulan yang lalu

    Ganti posisi lahh cingg๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Fika Ramadani
    Fika Ramadani8 bulan yang lalu

    Kak beli gedongan kucing di mana

  • Kalila bahiqah
    Kalila bahiqah8 bulan yang lalu

    Kak Kamu temennya ricis ya kamu punya kucing tapi kucingnya kasih dong bulunya yang bagus lah jelek atau bagus ya nggak papa pokoknya gendut yang gendut kayak punya kucingnya adiknya yang masih kecil ada yang masih besar Oke tapi ngomong-ngomong aku mau yang terserah kucing cewek apa cowok Oke Adik kan kamu kan tentang review squishy sama Samyang itu ya sekarang aku mau kasihin Atika kamu kasihin kucing ke aku

  • Nia.
    Nia.8 bulan yang lalu

    7:03 Ketawa Ny Serem:v

  • Mohd mustafa Omar
    Mohd mustafa Omar8 bulan yang lalu

    To long Bantu Kucing Dan anjing do bunuh do makan do pasar tomohan kasihan

  • mizuulaa _
    mizuulaa _8 bulan yang lalu

    Kak nama gendongan nya apa

  • Azizah Azizah
    Azizah Azizah8 bulan yang lalu

    Bodo ahh cakap byk ๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿ–๐Ÿท

  • Ana official
    Ana official8 bulan yang lalu

    Ka mau nannya nama tas kucingnya apa

  • Noniezalva Syaheera

    Noniezalva Syaheera

    5 bulan yang lalu

    Kak buat vidio tentang rumah kucing lah kak

  • Wirdatul Husna
    Wirdatul Husna9 bulan yang lalu

    Bisa isiulang Farfnmu

  • Jessy 99
    Jessy 999 bulan yang lalu

    Anjirrrr.... Kucingnya bak jadi sultan.....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aaliya Siregar
    Aaliya Siregar9 bulan yang lalu

    Lucu banget

  • linda setyowati
    linda setyowati9 bulan yang lalu

    Kak emang tidak mati

  • Syamsul Arif
    Syamsul Arif9 bulan yang lalu

    Hallo kak parfumnya itu brapa an ya kak dan beli di mana saya lihat di tempat makanan kucing gak pernah lihat yg kaya gitu , apakah di shoppe ada terima kasih

  • Omen Pegasus
    Omen Pegasus9 bulan yang lalu

    Sama seperti warna kucingku betina

Berikutnya