Ada Kutek Halal Sah dipakai saat sholat || INGLOT

Hiburan

menurut kalian ini HALAL gak ???
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@Lynelle.Id : lynelle.id
Shopee : shopee.co.id/lynelleid

Off Matters : tri.atika16@gmail.com

Komentar

  • Sitti Maryam
    Sitti Maryam7 hari yang lalu

    Kereeenn...alhamdulillah 🙏👍 soalnya aku suka nya kutek

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul22 hari yang lalu

    Halo kk

  • Rahmad Andi
    Rahmad Andi26 hari yang lalu

    Alhamdullilah ada Kutek untuk muslim

  • Sitie Wartinah
    Sitie WartinahBulan Yang lalu

    Nama kutek ny apa kak?

  • ERICA CACA channel
    ERICA CACA channelBulan Yang lalu

    Kak, kalau Kutek Salsa sah gak untuk sholat?

  • Kaisa Sultania fuqoha
    Kaisa Sultania fuqohaBulan Yang lalu

    Mereknya apa kak ???

  • Jungkook Inas
    Jungkook InasBulan Yang lalu

    Cara hapus kutek nya gimana? Sama aja kek yang biasa?

  • Zidna Ilma
    Zidna IlmaBulan Yang lalu

    Wah

  • Siti badriyah Yulianti
    Siti badriyah YuliantiBulan Yang lalu

    Kk belinya dimana?

  • Eka carnaval Ernawaty
    Eka carnaval ErnawatyBulan Yang lalu

    Beli di mana..nomor berapa

  • Reysha Adiva
    Reysha AdivaBulan Yang lalu

    Kak atika 1 juta subscribe kalau kak ricis 22 juta subscribe kalau kak marisha 3 juta subscribe

  • Suci Ratna Sutari
    Suci Ratna SutariBulan Yang lalu

    Ada juga kutek halal dari tumbuhan bisa cek iddown.info/the/p5_Sg5-k4K_LaNk/video.html

  • teysna cindy
    teysna cindy2 bulan yang lalu

    Liat harga nya auto kabur aja

  • ANNISA OFFICIAL
    ANNISA OFFICIAL2 bulan yang lalu

    Kk belinya dimana

  • evha sari
    evha sari3 bulan yang lalu

    Belinyadimanaka

  • Bintara Raya
    Bintara Raya3 bulan yang lalu

    Kakak belinya di mana??

  • Afton Ilman
    Afton Ilman4 bulan yang lalu

    Brp kak

  • mazea rahma nisa ASMR DAN BIASA
    mazea rahma nisa ASMR DAN BIASA4 bulan yang lalu

    Sama harga beli di

  • mazea rahma nisa ASMR DAN BIASA
    mazea rahma nisa ASMR DAN BIASA4 bulan yang lalu

    Nama kutek ny apa kkk atika

  • Lina Ku
    Lina Ku4 bulan yang lalu

    Kak kalo kutek salsa kak

  • Dewi Citra Lestari
    Dewi Citra Lestari4 bulan yang lalu

    Ka aku mesen alamat rumah ku kp teluk garut nama citra no rumah 129

  • edi guntoro
    edi guntoro5 bulan yang lalu

    kak itu beli nya dimana

  • Jchasanah Chasanah
    Jchasanah Chasanah5 bulan yang lalu

    Itu gk bisa untuk sholat mb'

  • Yudha Darma
    Yudha Darma5 bulan yang lalu

    iddown.info/the/ZaSUZLp-upfBgrs/video.html Monggo ditonton ya mba... tembus apa nggak... makasih...

  • Natarina _albyz
    Natarina _albyz5 bulan yang lalu

    Tapi itu mahal banget sampe 200k+

  • Argya Qilla
    Argya Qilla5 bulan yang lalu

    Aku ada ,, warna pink

  • teguh mahardi
    teguh mahardi5 bulan yang lalu

    Maap yh semua kutek itu gk ada yg bisa buat sholat kecuali heina

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani5 bulan yang lalu

    Bli dimana ka

  • Apridita Yeni
    Apridita Yeni6 bulan yang lalu

    Kak ktanya inglot blom halal ... Soalny sy suda liat review ny di yt lain dicoba di kertas tissue gt si inglot ini g tmbus air ... Ap itu slh kak?

  • Doyok Risky
    Doyok Risky6 bulan yang lalu

    Dimana kk

  • Doyok Risky
    Doyok Risky6 bulan yang lalu

    Wah kk dimana beli

  • Joya Joyne
    Joya Joyne6 bulan yang lalu

    emang ya cantik tu auto-kaya subscriber. U'r speaking is so cool

  • Mayang sari16
    Mayang sari166 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kk aku lagi nyari kutek halal tapi katanya orang shalat gk boleh mke, apa itu bner Trus ada penghapuanya gk kk klo beli online ada gk

  • Caca Maulani
    Caca Maulani6 bulan yang lalu

    Kak kutek nya beli dimana

  • Sheryl Raditha
    Sheryl Raditha6 bulan yang lalu

    Beli kutek nya di mana kk?

  • Gusti Alpiannur Gusti
    Gusti Alpiannur Gusti6 bulan yang lalu

    Apa sih nma kotek nya

  • Moch Ismanto
    Moch Ismanto6 bulan yang lalu

    kak lg men gak

  • Almira Jelita
    Almira Jelita7 bulan yang lalu

    Belinya di store mana ka

  • Hartati Iskandarsyah
    Hartati Iskandarsyah7 bulan yang lalu

    Aku jadi mau ☹️

  • Hartati Iskandarsyah
    Hartati Iskandarsyah7 bulan yang lalu

    Beli nya dimana Dan harganya berapa

  • Peachy Raa._
    Peachy Raa._7 bulan yang lalu

    NGGAK SAH JUGA KAK GAK KENA AIR WUDU GIMANA MAU TEMBUS KAN ITU UDAH LENGKET DI TANGAN

  • Diary Gacha
    Diary Gacha7 bulan yang lalu

    P

  • hidayahida89
    hidayahida897 bulan yang lalu

    Kuku bukan MCM kertas... Semua pewarna Kuku xtembus air wudhuk.... Org guna label Mesra wudhuk SBB nak tarik pembeli Muslim...

  • Emran Haqime
    Emran Haqime7 bulan yang lalu

    Cantek a

  • IVAN LOMBOK
    IVAN LOMBOK7 bulan yang lalu

    Hati² buk.. ini masalah ibadah paling utama dalam Islam (solat)...

  • Kayyisah Daulay
    Kayyisah Daulay7 bulan yang lalu

    Beli brp kak

  • Alimasri Pardosi
    Alimasri Pardosi7 bulan yang lalu

    nama kuteknya apa kak

  • hydra khalilie
    hydra khalilie7 bulan yang lalu

    Hai saya orang melayu awak beli di mana

  • Mardatilla Ramadhani
    Mardatilla Ramadhani7 bulan yang lalu

    Udah coba oles inglot di kertas terus dikasih air tetep ga tembus jadi ga yakin mau dipake sholat 😂

  • Siltas Abetsa
    Siltas Abetsa8 bulan yang lalu

    Berapa itu kak

  • Gumz Gumilang
    Gumz Gumilang8 bulan yang lalu

    Bagus banget jadi mau aku

  • Alvina Edelweiss S
    Alvina Edelweiss S9 bulan yang lalu

    beli dmn kak??

  • Its Septiana Dewi
    Its Septiana Dewi9 bulan yang lalu

    Extension, kawat gigi, kutek, soflens mantep dah smuanya palsu.😁

  • evi elvita
    evi elvita9 bulan yang lalu

    kk aku mau dong

  • Aulia Rachmi
    Aulia Rachmi9 bulan yang lalu

    Kak itu bisaa buat wudhu sama sholat itu pell off ta

  • iffa fauhida
    iffa fauhida9 bulan yang lalu

    ka itu beli nya onlin kah

  • Puspa Yanti
    Puspa Yanti9 bulan yang lalu

    Th wallpaper 1

  • Slamet Tampo
    Slamet Tampo9 bulan yang lalu

    Itu di jual nya mbk

  • zahra cahca
    zahra cahca9 bulan yang lalu

    Kayak nya juteknya mirip kutek yang gak halal

  • zahra cahca
    zahra cahca9 bulan yang lalu

    Kak belinya dimana

  • Muhammad Rayhan
    Muhammad Rayhan9 bulan yang lalu

    KA PLEASE BERHIJAB AJA. MUSLIMAH ITU WAJIB BERHIJAB.

  • Muhammad Sofiin
    Muhammad Sofiin10 bulan yang lalu

    mereknya apa kak ?

  • w wisma
    w wisma10 bulan yang lalu

    Gila

  • M Y Z T I C
    M Y Z T I C11 bulan yang lalu

    Maaf ya.. Wudhu itu bukan hanya sekedar membasahi kuku. Tpi membasuh dan membersihkan sisa2 kotoran... Jgn gadai shalat demi trend... Syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kita.. Jika dia tidak mampu membuat kita ikut kepadanya. Maka dia ada cara lain. Yaitu dia tetap. Membiarkan kita beribadah tapi cara menjalankan yang dia ubah.. Buat saudaraku seiman.. Tetao jaga agama kita tanpa harus menggadai. Ambil jalan aman saja tanpa harus menambah2 atau mengurangi apa yg ada di diri kita. Dan tetap syukuri ciptaan Tuhan..

  • peachy lullaby
    peachy lullaby11 bulan yang lalu

    Asal kalian tau orang yg membuat sebuah barang membolehkan atau membenarkan hukum di Islam bila di akhirat salah yg di hukum dan di minta pertanggung jawaban adalah yg memproduksi dan membenarkan nya dan membolehkan nya,ini setau saya ya gais:D Tapi hati2 dan search dulu sebelum

  • Afika syahrani
    Afika syahrani11 bulan yang lalu

    Tipu 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • Rahma Rahma
    Rahma RahmaTahun Yang lalu

    Be smart gaess,sampai detik ini blm ada kutek yg bisa nembus air.

  • Suci Ratna Sutari

    Suci Ratna Sutari

    Bulan Yang lalu

    Ada kak, kutek yg dari tumbuhan alami cek yt aku geh hehe iddown.info/the/p5_Sg5-k4K_LaNk/video.html

  • ajeng rizkia

    ajeng rizkia

    2 bulan yang lalu

    Ya kecuali henna udh pasti

  • Rani s
    Rani sTahun Yang lalu

    Yang alami yang lebih bagus..yang penting kukux bersih cantik walaupum tmpa cat kuku..😋

  • Hdhgr Dhfuryy
    Hdhgr DhfuryyTahun Yang lalu

    Beli dimana kak?

  • dilyasakusum jooss
    dilyasakusum joossTahun Yang lalu

    tapi aku juga pernah kutek itu

  • dilyasakusum jooss
    dilyasakusum joossTahun Yang lalu

    siapa yg kristen

  • dilyasakusum jooss
    dilyasakusum joossTahun Yang lalu

    siapa yg islam komen

  • dilyasakusum jooss
    dilyasakusum joossTahun Yang lalu

    kak katanya saudaraku kutek itu nggak boleh di pakai

  • Melly Astiani
    Melly AstianiTahun Yang lalu

    Kalo kutek implora

  • Fuji Elisa
    Fuji ElisaTahun Yang lalu

    Kalau menurut aku .. Kutek itu ttep ga sah wudhunya meskipun tembus air . Karena kan arti wudhu itu bersuci, membersihkan diri, bukan mengairi diri . Klo cuma kena air , air itu cuma nembus, tapi tidak bisa mengalirkan kotoran, kebayang kan seberapa banyak yg nembus ke kuku dan seberapa cepat nembusnya, kita ga bisa pastiin lngsng air itu masuk atau ngga , jadi ga membersihkan kotoran yg mungkin ada di kuku. Artinya wudhu itu ga sesuai dengan kaidahnya.. Apalagi klo trnyata bahan untuk membuat kuteknya itu sndiri belum jelas kehalalannya .. Mohon maaf kalau ada kesalahan dr komen aku .. Cuma menyampaikan pendapat dr sudut pandang aku 😊

  • Sasa Bila
    Sasa BilaTahun Yang lalu

    Kak harganya berapa

  • Elviana Safitri
    Elviana SafitriTahun Yang lalu

    Menurut yang aku ketahui cat kuku yang dapat dipakai solat itu ada 2 yaitu pacar dan henna(Ada hadist nya juga kok). Cara mengetahui cat kuku itu bisa di pakai sholat atau tidak adalah cara pemakaian nya klo pemakaiannya itu di aplikasikan ke kuku lalu bila sudah kering di kelupas maka itu boleh dipakai sholat karena yang menempel hanya bekas dari cat kuku tersebut. Klo kutek kebanyakan setelah diaplikasikan ditunggu kering dan udah gk di apa apain jadi yng nempel itu adalah cat kuku itu sendiri jadi air wudhu tidak dapat tembus ke kuku. Itu yang aku tahu sih Yah buat jaga " aja kan kita gk tahu pasti apakah mengenai kuku atau tidak. Jadi lebih baik pakai pacar atau henna aja yng halal pasti.

  • Ria Anggraini
    Ria AnggrainiTahun Yang lalu

    Biasa beli yg 75k-150k apalah aku yg beli madame gie 7k di shopee

  • Neng ayu
    Neng ayuTahun Yang lalu

    Gak ahh takut,walaupun kata nya bsa buat sholat,tpi ttp ajj ragu,mending putih alami kuku ajj,jadi gk ragu sah gk ya sholat kita☺

  • SYAHIRA ASFIYA
    SYAHIRA ASFIYATahun Yang lalu

    Belinya d mn

  • Son Haji
    Son HajiTahun Yang lalu

    kak kutek nya bagus banget aku mau beli di mana?

  • azzah Syahira ziva mua
    azzah Syahira ziva muaTahun Yang lalu

    🤪

  • Ayam Kaget
    Ayam KagetTahun Yang lalu

    Aku pingin belidimana

  • erwin erwinsyah
    erwin erwinsyahTahun Yang lalu

    Kutek dipakai pada saat pergi ² klo Mau sholat Kutek harus dihilangin

  • erwin erwinsyah
    erwin erwinsyahTahun Yang lalu

    Kutek itu tidak boleh dipakai pada saat sholat

  • Penggemar Squishy
    Penggemar SquishyTahun Yang lalu

    Kaka beli dimana??

  • nursintha Larasati
    nursintha LarasatiTahun Yang lalu

    Menurut aku ya cara nya gini aja pas belum waktunya shalat pake kutek kalo udah waktunya shalat baru dihapus pakai penghapus kutek. Jadi gampang deh ☺️ atau bisa dipakai pas lagi pms / haid juga bisaa

  • Shellyna Sushanti
    Shellyna SushantiTahun Yang lalu

    satunya berapa ka

  • Nur Sincock
    Nur SincockTahun Yang lalu

    Iya cari aman aja gak usah pake kutex lah. Cantik aja gak pake kutex.

  • M.Heri Kurniawan
    M.Heri KurniawanTahun Yang lalu

    Belinya. Di mana

  • Yudha Permana
    Yudha PermanaTahun Yang lalu

    Kalo d pke d kuku klo wudhu kan aernya gak nyerep ke pori npori kuku

  • Kasmadi Disnaker
    Kasmadi DisnakerTahun Yang lalu

    ok sou kyut

  • LUSI SAFIRA
    LUSI SAFIRATahun Yang lalu

    Alhamdulillah ada kutek islam

  • Siti filiang sani Sani
    Siti filiang sani SaniTahun Yang lalu

    coba deh teliti knpa d katakan halal jdi c kuteknya itu gampang d lebas pake kuku jga... jadi pas kita mau wudhu d lepas dlu kuteknya .... bukan disebut halal bisa d pake buat sholat kan klo wudhu itu ketutupin pke kutek .... jangan disalah presepsikan

  • neliana alamsyah
    neliana alamsyahTahun Yang lalu

    Kak atika belinya dimana

  • rinda sari
    rinda sariTahun Yang lalu

    Standar kutek gua cuma 50rb ini 300 buseet gak sanggup mending beliin panci buat emaaak😂

  • Dian Wahyu
    Dian WahyuTahun Yang lalu

    Kak gifwey

  • GPS GPS
    GPS GPSTahun Yang lalu

    iddown.info/the/m4eVn7Ns0cvGo78/video.html ini ya yang kamu bilang Seikh.. they marketed pls consider wth this video

  • GPS GPS
    GPS GPSTahun Yang lalu

    dosa jika inglot tdk halal dan di post iddown.info/the/nn60k5Os2rvKnKs/video.html

  • Septieko Gojan
    Septieko GojanTahun Yang lalu

    Mau

Berikutnya