Proses adopsi kucing baru

Hiburan

comment dibawah kucing mana yaa yg terpilih??

Nuansa Kucing IDdown Channel : iddown.info/section/S1H_w32xP4VvWt0Qj-YLLA.html
Instagram : @nuansakucing

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@aurorra_shopp : aurorra_shopp

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Kalian mau adop yang mana ?

  • azzahra sifana mustofa 078

    azzahra sifana mustofa 078

    15 jam yang lalu

    Mba aku mau yang Oren putih kalo boleh

  • ROHMATIN NAZILA

    ROHMATIN NAZILA

    4 hari yang lalu

    Mau semua karena lucu lucu sebenernya sih aku suka kucing tpi tidak boleh ngingu😭😭

  • Chiko Juliansyah

    Chiko Juliansyah

    21 hari yang lalu

    Kak serlok dong dimana nama toko ny serlok kak toko kucing ny sama nama ny ap

  • Septia Agi nur husna

    Septia Agi nur husna

    Bulan Yang lalu

    @Nadiya Ervina hafisa ♥️ tia 💝💞💕💝💞 Haflsa ♥️ tia 💝

  • Anasya Naura

    Anasya Naura

    4 bulan yang lalu

    @Aliyah juuseoo lee juu aseoo lee rag doll kalee

  • Dandi Septian
    Dandi Septian4 hari yang lalu

    Yang cowok suka kucing like

  • Amalia
    Amalia6 hari yang lalu

    Yang sayang allah like 👇

  • Hendry KA P. Syarifa
    Hendry KA P. Syarifa12 hari yang lalu

    Putih

  • DANYF ARSITEK MINECRAFT
    DANYF ARSITEK MINECRAFT17 hari yang lalu

    Itu dimana kak

  • DANYF ARSITEK MINECRAFT
    DANYF ARSITEK MINECRAFT17 hari yang lalu

    Saya doakan yang sayang dan ingin punya kucing segera punya kucing amiinnn

  • Najwa
    Najwa24 hari yang lalu

    Sedih flo mati

  • Ghassani Zahra
    Ghassani Zahra24 hari yang lalu

    Kak kolep sama ria yaya riya

  • Hani Fitrianti
    Hani Fitrianti27 hari yang lalu

    Yang kuning aja kak

  • Alfi Janah
    Alfi Janah29 hari yang lalu

    Kak bikin konten kucimg dong

  • khusnul kh
    khusnul khBulan Yang lalu

    Terserah kakak dong

  • khusnul kh
    khusnul khBulan Yang lalu

    Mau beli yang mana kak atika

  • Adzra Alimah
    Adzra AlimahBulan Yang lalu

    Ii lucu lucu banget 😭 jadi pengen banget deh🤩

  • kucing chanel
    kucing chanel2 bulan yang lalu

    Duh meni lucu2 kaka Aq mah cuma bisa piar kucing kampung tapi ga kalah lucu sih hehehehe mampir yg pemula yu gotong eoyong

  • Farrel Magribi
    Farrel Magribi2 bulan yang lalu

    Itu yang mati si Flo ya kakk

  • azlina mohamad
    azlina mohamad2 bulan yang lalu

    kala kucing mati beli kucing baru ke

  • azlina mohamad

    azlina mohamad

    2 bulan yang lalu

    😱

  • azlina mohamad
    azlina mohamad2 bulan yang lalu

    kucing mati😭

  • azlina mohamad

    azlina mohamad

    2 bulan yang lalu

    😂

  • Jumiran Rian
    Jumiran Rian2 bulan yang lalu

    aku pengen baget........ Kucing.....

  • Tiara Shifa
    Tiara Shifa3 bulan yang lalu

    Aku mau tapi dimana ❓ ebaak aku pengen baak

  • Tiara Shifa
    Tiara Shifa3 bulan yang lalu

    Bapak itu yang embak pegang pertama itu berapa embaak

  • Dream Vision
    Dream Vision3 bulan yang lalu

    Lucu lucu ya kucingnya, moga rezekinya terus bertambah..

  • Syutiah Jesy
    Syutiah Jesy3 bulan yang lalu

    kakak yang tadi

  • sifa Marwah Official channel
    sifa Marwah Official channel3 bulan yang lalu

    Aku pengen adop kucing putih tapi mahal gk yah😭

  • sifa Marwah Official channel

    sifa Marwah Official channel

    3 bulan yang lalu

    Putih hitam yg ka atika juga pengen aku juga pengen❤

  • 26. putri Balqis
    26. putri Balqis3 bulan yang lalu

    Kak Atika lucu kali lho

  • wasiah rafika
    wasiah rafika3 bulan yang lalu

    Dua duanya aja kak

  • Ni putu Radha lila
    Ni putu Radha lila3 bulan yang lalu

    Kak beli kitten dong

  • Hedshot• Gaming
    Hedshot• Gaming3 bulan yang lalu

    Aku sebenarnya punya anggora Tpi aku jga mau kucing kecil Persia kalo kucing ku yang anggora udh besar

  • Hedshot• Gaming
    Hedshot• Gaming3 bulan yang lalu

    Kak belinya dimana soalnya Kucingnya imut bngt

  • Bella Azzahra
    Bella Azzahra4 bulan yang lalu

    Kak itu kan flow yang mati ya...

  • henisya permatasari
    henisya permatasari4 bulan yang lalu

    Teh itu dimana+biaya nya berapa??

  • Siti Solehah
    Siti Solehah4 bulan yang lalu

    Lucu banget 😍😘🥰

  • Srihari Cahyorini
    Srihari Cahyorini4 bulan yang lalu

    2 kak

  • Emilya Dasrianti
    Emilya Dasrianti4 bulan yang lalu

    Wow kak atika itu kucing lucu banget.....

  • Jilly Bwi
    Jilly Bwi4 bulan yang lalu

    Ya ampun imut banget punya Tri atika

  • Dedenn .27_
    Dedenn .27_4 bulan yang lalu

    Kak di mana itu?

  • Tifani Andini
    Tifani Andini4 bulan yang lalu

    Saya pengin kucing nya😛😛😛😛😛

  • Anita Juliarty
    Anita Juliarty4 bulan yang lalu

    Aku punya kucing menkun cuma Masi kecil ini nga dijual

  • Viewer Net
    Viewer Net4 bulan yang lalu

    Yang mana aja yang penting imut ❤️🐱😘

  • Salma X Elmy
    Salma X Elmy5 bulan yang lalu

    Ka tika nggak bikin instagram nya untuk 🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱kucing

  • Eti Herawati79
    Eti Herawati795 bulan yang lalu

    putih

  • Hendy Prayogo
    Hendy Prayogo5 bulan yang lalu

    Pilih yang tadi

  • Herman Herman
    Herman Herman5 bulan yang lalu

    yatadi

  • Tan Tan
    Tan Tan5 bulan yang lalu

    Kak dimana itu alamat penjual kucingnya minta no wa nya ka Saya mau beli peaknose Kemarin beli di ig atas nama Wili penjual nya terus saya udah transfer no saya langsung di blokir saya cari namanya juga udah gak ada di ig terus sampai sekarang kucingnya gak datang²

  • Athif Ullah
    Athif Ullah5 bulan yang lalu

    Yang kuning kak

  • DIAMOND KAMELIA DK
    DIAMOND KAMELIA DK5 bulan yang lalu

    Bagi satu dong yang imut

  • Alhakam Akbar
    Alhakam Akbar5 bulan yang lalu

    Ka kucing yg harga 500rb ada gx ka?

  • mudya fahira kahar
    mudya fahira kahar6 bulan yang lalu

    Yang kuning

  • Aurel 6092
    Aurel 60926 bulan yang lalu

    Ka kalo kucing persi Harga nya berapa Alamat nya di mana Soal nya aku suka kucing itu karna dia lucu banget😘

  • Aurel 6092
    Aurel 60926 bulan yang lalu

    Lucu banget anak kucing nya Aku gemes deh liat nay

  • Warniningrum 0
    Warniningrum 06 bulan yang lalu

    Yang kuning kak

  • Fawza Muazzama
    Fawza Muazzama6 bulan yang lalu

    Yang kuning

  • Septia Agi nur husna
    Septia Agi nur husna6 bulan yang lalu

    Hafiss

  • Ba Atha
    Ba Atha6 bulan yang lalu

    Kak tika bikin vlog tentang kucing lagi dong

  • Yumri Langit
    Yumri Langit6 bulan yang lalu

    Aku mau nge adopsi

  • asyifa afnan janati
    asyifa afnan janati6 bulan yang lalu

    Boleh 1

  • Azkiya Jamila
    Azkiya Jamila6 bulan yang lalu

    Sama ka, kucing aku baru dua minggu udah mati 😭😭😭😭😭😭

  • Mutya Zulmi
    Mutya Zulmi6 bulan yang lalu

    Kak tika kucing nya lucu bangett

  • mayla nareswari
    mayla nareswari6 bulan yang lalu

    cantik kucing

  • mayla nareswari
    mayla nareswari6 bulan yang lalu

    😘

  • keluarga kucing mini kuici alfinza
    keluarga kucing mini kuici alfinza7 bulan yang lalu

    Itu dmn

  • riyanti alisa putri
    riyanti alisa putri7 bulan yang lalu

    Kk itu lokasinya di mana please di jawab

  • Babat Toman
    Babat Toman7 bulan yang lalu

    Yang. Tadik. Kak

  • Bahtiar Damanik
    Bahtiar Damanik7 bulan yang lalu

    Borong semua kk tik

  • Yuni Rara
    Yuni Rara7 bulan yang lalu

    Mau ka

  • Yuni Rara
    Yuni Rara7 bulan yang lalu

    Ka mau kucing nya? Daerah mana ka

  • Yani Rostini
    Yani Rostini7 bulan yang lalu

    Yang kuning kak

  • Asyifa Yunas
    Asyifa Yunas7 bulan yang lalu

    Mau kucing dekat kk

  • Ifta Huljannah
    Ifta Huljannah7 bulan yang lalu

    Kak kasihan banget di tipu orang

  • Suer kopral
    Suer kopral8 bulan yang lalu

    Mama nak bagi bekerja satu yang mana-mana Jah boleh bagi asalkan apa yang bunyi dia kecil comel

  • Leppang Siregar
    Leppang Siregar8 bulan yang lalu

    Yang persia ka

  • THE Nisa
    THE Nisa8 bulan yang lalu

    yang sayang kucing like kalo nggak sayang kucing jangan like

  • THE Nisa
    THE Nisa8 bulan yang lalu

    aku mau yang cleo kalo yang cleo galak nggak

  • THE Nisa

    THE Nisa

    8 bulan yang lalu

    sama rumah nya

  • ivan das
    ivan das8 bulan yang lalu

    Yg suka di gendong kakak

  • nil detak
    nil detak8 bulan yang lalu

    Brp

  • Ilham Hafizh
    Ilham Hafizh8 bulan yang lalu

    Yang pecinta kucing like💖💖

  • Ilham Hafizh
    Ilham Hafizh8 bulan yang lalu

    Aku cuma punya 2 kucing satu kampung dan yang satu anggora

  • Ilham Hafizh
    Ilham Hafizh8 bulan yang lalu

    Kak aku minta

  • nil detak
    nil detak8 bulan yang lalu

    Brp an kak

  • masyanto razita
    masyanto razita8 bulan yang lalu

    Kucing yang warnanya hitam dan putih

  • nadine putri
    nadine putri8 bulan yang lalu

    dua duanya

  • nadine putri
    nadine putri8 bulan yang lalu

    kakak yang sabar ya.kucing aku juga dah mati.namanya moly.smg molly sm kucing yang kakak adopsi yang mati.amin smg mereka bersama di surga

  • Adilla Nurazzahra suryadi
    Adilla Nurazzahra suryadi8 bulan yang lalu

    kasian banget ka kucing nya,padahal lucu,kaka yang sabar ya

  • Kasnsdi Warteg
    Kasnsdi Warteg8 bulan yang lalu

    Putih

  • Faqih Alfarisi
    Faqih Alfarisi8 bulan yang lalu

    Kembang telon ka yang dimaksud kan??

  • Ampi Iskandar
    Ampi Iskandar8 bulan yang lalu

    Aku gak tau yang mana tapi yang penting sayang sama pemiliknya

  • Wahyu Udin
    Wahyu Udin8 bulan yang lalu

    Yang putih kakak kucing nya lucu

  • Lizzamuz Zakiyah
    Lizzamuz Zakiyah8 bulan yang lalu

    Aku pilih yg putih

  • Indah Safitri
    Indah Safitri8 bulan yang lalu

    Semuanya ka

  • Rena Jasmin
    Rena Jasmin8 bulan yang lalu

    Proses nya kok ga dijelasin

  • Lidya intan Sari
    Lidya intan Sari8 bulan yang lalu

    Yang kuning

  • Lidya intan Sari
    Lidya intan Sari8 bulan yang lalu

    Kalo adop kucing bayar nggak sih

  • MC CAT FAMILY
    MC CAT FAMILY8 bulan yang lalu

    Kak tri Atika tempat nuansa kucing di daerah mana

  • KASSIM SOM99ooo
    KASSIM SOM99ooo8 bulan yang lalu

    Saya suka kucing

  • Adzkia adzkia chanel
    Adzkia adzkia chanel8 bulan yang lalu

    Hallo kak atika namaku azkia salam ya kak

  • Adel Erliana
    Adel Erliana8 bulan yang lalu

    Yang kamu kan dong satu tadi

  • Kolaborasi BF Chanel
    Kolaborasi BF Chanel8 bulan yang lalu

    Klo aku ngadopsi kucing gara gara jatoh di selokan yaudah aku adopsi

  • Yik Fihir
    Yik Fihir8 bulan yang lalu

    Kurang vidioya

  • Lintan Mega
    Lintan Mega8 bulan yang lalu

    Kuning

  • Agung Putra
    Agung Putra8 bulan yang lalu

    Kasian Flo sudah mati

  • mohammad ferdi darmawan
    mohammad ferdi darmawan8 bulan yang lalu

    Kucing yg tadi

Berikutnya