Chacha Dilamar Andre !!! MOMENT TERHARU !!!

Hiburan

Kalian juga gak nyangka kan kalo Andre Surprise Lamaran ke Caca ??
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)
#Surprise #Lamaran #AhhaGang

Komentar

  • Kamiilah Maisaan Surya
    Kamiilah Maisaan Surya25 hari yang lalu

    Eh mau nanya ini Andre tim Ricis ya plis siapa pun jawab

  • naura farfar
    naura farfar28 hari yang lalu

    Aaaaaaaa soswit

  • Sri Sudarwati Legiman
    Sri Sudarwati LegimanBulan Yang lalu

    Atta aurel membawaku ke sini, it happened long ago

  • Yusi Mariati
    Yusi Mariati4 bulan yang lalu

    aLayu. ka. caca caca. dari. intan pamatasari

  • Fitri Tamme padang
    Fitri Tamme padang6 bulan yang lalu

    Yey

  • endangmahendra indra
    endangmahendra indra7 bulan yang lalu

    Kak icis mana

  • endangmahendra indra
    endangmahendra indra7 bulan yang lalu

    Ada kak aurel

  • Ridho Rizkiyansyah
    Ridho Rizkiyansyah7 bulan yang lalu

    Caca Ama Ander kaya ya kurang cocok

  • ADINDA SARIDEVI
    ADINDA SARIDEVI7 bulan yang lalu

    ATTA DAN AUREL KAPAN NYUSUL Ayo bantu tag#attadanaurelnikah

  • Lahud Udin
    Lahud Udin7 bulan yang lalu

    Lo kok kak ricis gak muncul

  • Azlia official
    Azlia official7 bulan yang lalu

    Yang liat ini pas ka Andre udah jadi tim Ricis like

  • Anis Mahyunis
    Anis Mahyunis7 bulan yang lalu

    Alah paling paling Cha Cha selikung

  • Yasmine Almira
    Yasmine Almira7 bulan yang lalu

    Selamat untuk ChaCha dan umi ricis cepat menyusul ya dan untuk kak atika sehat trs ya

  • Quiinnazza azzahra
    Quiinnazza azzahra7 bulan yang lalu

    Ka tri atika bukan nya ka andre itu tim ricis yah

  • AUREL AGUSTINA SIMAMORA AUREL ANAK KE2 KRISTEN
    AUREL AGUSTINA SIMAMORA AUREL ANAK KE2 KRISTEN7 bulan yang lalu

    Kak disitu ada Aurel ya πŸ˜’πŸ˜’?

  • h e l l o n i n u w
    h e l l o n i n u w7 bulan yang lalu

    gmwu nangis sendiri:"(

  • fadmadina al kusnandita
    fadmadina al kusnandita8 bulan yang lalu

    Kak atika aku minta nomer telpon kakak dong sama temen temen kakak yang cewek karna aku sama kak atika efens berat sama kak chacha efens berat dan kak icis efens berat aku efens berat banget aku minta nomer telpon nya ya plis aku mau minta nomer telpo kak ricis sama kak chacha sma kak atika nya kak plis😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Nazla Nazila
    Nazla Nazila8 bulan yang lalu

    Mungkin iciss nyaa gak datangg karnaa ad bang atta sma aurel

  • Forget Siswanto
    Forget Siswanto8 bulan yang lalu

    Kakak chacha pas kakaka nikah undang kami semua yaπŸ€—

  • Hendy Manggala
    Hendy Manggala8 bulan yang lalu

    So sweet banget ya mereka

  • Ivana Amadea Lubis
    Ivana Amadea Lubis8 bulan yang lalu

    Liat ka caca nangis jadi pengem nangisss

  • udayyy
    udayyy8 bulan yang lalu

    Sekarang kan udah 4MCM KA RICIS ATIKA CHACA DAN TANTE ISMI πŸ’™πŸ™βœ¨

  • Suriyana Arsyad
    Suriyana Arsyad8 bulan yang lalu

    Selamat ka cahcah somoga panjang umur kalo di lamat ka andre semoga juga cepat menikah

  • Selamet ainisamangga
    Selamet ainisamangga8 bulan yang lalu

    Bagus

  • shabiez niena
    shabiez niena9 bulan yang lalu

    Sosweett

  • Andini Officiall
    Andini Officiall9 bulan yang lalu

    ko ka Icis gk di ajak

  • Nafla Achmad
    Nafla Achmad9 bulan yang lalu

    Emang ada masalah antara kak ricis kal Atika sama kak chacha??

  • TSAQIF AL _HH
    TSAQIF AL _HH9 bulan yang lalu

    Kasihan kak icis gak di undng am shbatnya sendiriπŸ˜“

  • Amanda Aulia
    Amanda Aulia9 bulan yang lalu

    Baper tolong🀣✨

  • Rifatul Mahmuda Rifa
    Rifatul Mahmuda Rifa9 bulan yang lalu

    Kak atika kok gak pernah main sama umi icis

  • Rifatul Mahmuda Rifa
    Rifatul Mahmuda Rifa9 bulan yang lalu

    Kak atika kok gak pernaain sama umi icis

  • Difa Sabira
    Difa Sabira10 bulan yang lalu

    Pas Caca Nangis Aku Ikut Nangis Dongg😒

  • caca billa
    caca billa10 bulan yang lalu

    Mdh2an allah lancarkan segala urusan y sampai hr H amiin, semoga ka tika sm umi cpt nyusul jg

  • Muhamad Awaludin
    Muhamad Awaludin10 bulan yang lalu

    Semangat kak tri, betul jadilah diri sendiri, jgn dengarkan mereka yg gak tau kita di belakang ngapain, semangat!

  • Gendis Jihan
    Gendis Jihan10 bulan yang lalu

    Aku pingin kaka sama kak icis baikan lagi pingin kumpul kayak dulu lagi

  • Hibrizi Nick
    Hibrizi Nick10 bulan yang lalu

    BANG ATTA AYO LAMAR AUREI

  • a r
    a r10 bulan yang lalu

    Sekarang udah gasuka lagi sama atika&chacha semenjak gak ada umi Tapi yaudah lah

  • Nur Shofa M.
    Nur Shofa M.10 bulan yang lalu

    Cocok banget Semoga langgeng ya Dan kalau udah nikah semoga sehat selalu ya kak chaca

  • hahaha iya
    hahaha iya11 bulan yang lalu

    TIKA KENAPAH KOLOM KOMENTARNYA DI NONAKTIFKAN YG VIDIO BUKA HIJAB?

  • Engkas Wati
    Engkas Wati11 bulan yang lalu

    cie cie kak chacha selamat kak

  • Ningsih Kurniawati
    Ningsih Kurniawati11 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hany Ambarwati
    Hany Ambarwati11 bulan yang lalu

    ka kapan nikah ny

  • Lilis Maesaroh
    Lilis Maesaroh11 bulan yang lalu

    Itu pacar y kak caca tim yg kerja d atta bukan s ya

  • Rokama Rokama
    Rokama Rokama11 bulan yang lalu

    Temen tapi cinta Matul matap betul

  • my name iamssherly
    my name iamssherly11 bulan yang lalu

    Liat klarifikasi kak marisha jadi tau siapa yang meninggalkan dan siapa yang ditinggal kan..

  • awa _28
    awa _2811 bulan yang lalu

    Kurang ka iciss:(

  • Kaylaku cantik
    Kaylaku cantik11 bulan yang lalu

    KLo kak atika kapan nikah tolong di jawab yah kakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Silmi Nur Agisna
    Silmi Nur Agisna11 bulan yang lalu

    Dear umi ricis : mi jangan sedih ya :( Aku tetep suport umi kok 😍

  • Silmi Nur Agisna
    Silmi Nur Agisna11 bulan yang lalu

    Kacang lupa kulitnya ;)

  • Silmi Nur Agisna
    Silmi Nur Agisna11 bulan yang lalu

    Yakin bang atta mau ama kak aurel Kan kata bang atta : Aku tuh mau cewek yang berhijab Tapi kok ;)

  • Use NET
    Use NET11 bulan yang lalu

    Kak main ke rumah kk ricis dong kya dulu kk

  • Be Thankful
    Be Thankful11 bulan yang lalu

    Ada aurel hermansyah..😍😍😍 Aq subcribe deh.

  • Rafa Amelia
    Rafa Amelia11 bulan yang lalu

    konten brg ricis lagi dong:(

  • Erma Sarviani
    Erma Sarviani11 bulan yang lalu

    Ya Allah kasih hadiah aku kayak gini sekali ajaπŸ™πŸ˜‡

  • Yuliana Sari
    Yuliana Sari11 bulan yang lalu

    Tri atika udah mulai berani sedikit lihatkan rambutnya di sosmed πŸ€ͺ Tapi kalo di pikir, memang gak ada 1 pun temen lama ricis yang masih pergi main sama dia. Kenapa ya?? Ricis yang bermasalah, atau temenΒ²nya πŸ€” gak tau juga kalo memang ricis disuruh salah satu keluarganya untuk jaga jarak sama temenΒ²nya. Seharusnya jaga jarak bukan berarti menjauhsih

  • Ainun Rahman
    Ainun Rahman11 bulan yang lalu

    Ko ka ricis gk ada

  • CCTV_TUNGKUL Ngbang
    CCTV_TUNGKUL Ngbang11 bulan yang lalu

    Kk tika icis ko gak ada

  • Risma Ridayani official
    Risma Ridayani official11 bulan yang lalu

    Pada lebay orang semua , nguntit idup orang mulu , biarin mereka dg kehidupannya masing-masing lah

  • jessica maharani jasmin
    jessica maharani jasmin11 bulan yang lalu

    Kok malah jadi ahha geng? Knpa kak Icis di jauhin? Kalo emang dia ngejauhin dari kalian ya kalian lah yang rangkul, jangan malah ikut ngejauh,kan kalo jadi kek sekarang jadi gaenak di liatnya:(

  • jessica maharani jasmin

    jessica maharani jasmin

    10 bulan yang lalu

    @viorries udah liat sayangggg

  • viorries

    viorries

    10 bulan yang lalu

    Liaat klarifikasinya Chacha di channelnya. Jangan asal ngomong, jangan sotoy 😩

  • Sarah Oktaviani
    Sarah Oktaviani11 bulan yang lalu

    Haduh plis deh guys, kita sebagai netizen ikut bahagia aja. Ini vidio mengabadikan moment bahagia lo jangan sampe di kotori komen komen yang nyampah. Kenapa gak ada ricis, apa ricis gak di undang? Ya berfikir positif aja mungkin si ricis lagi sibuk. Kalo jawaban ini belum bisa menjawab penasaran kalian. Ya udah jadi jawaban keduanys kan emang mereka lagi ada masalah. Posisikan mereka kayak diri kalian sendiri gitu lo. Kalian kalo ada masalah sama temen pasti akan berfikir lebih untuk mengundang ke acara kita dan pasti itu akan rasanya canggung. Ya udahlah ya kalo mereka ada masalah sama ricis ya udah biar diselesain sendiri. Semakin kalian ikut campur semakin tambah beban buat mereka. Udah diemin aja ntar juga ada kabar mereka baik. Jadi netizen yang cerdas ajalah. Ada kalanya kita perlu diem ada kalanya kita perlu ikut campur. Terkadang suka sebel aja banyak yang commen kacang lupa kulit, pansos, numpang tenar, dan apalah itu. Gini ya guys yuk coba buka mata kalian lebar lebar karena gw mau kasih qoute yang mungkin bisa kalian terapin dikehidupan kalian. Jika kalian berada dalam satu kelompok ada 1 orang yang gak suka kalian jadi mungkin 1 orang itu yang bermasalah, kalo ada 2 orang yang gak suka kalian berarti mungkin bereka berdua yang bermasalah, tetapi jika disekelompok itu sebagian besar atau hampir semua yang gak suka sama kalian maka kalian perlu intropeksi diri Mungkin yang bermasalah ada pada diri kalian. Sejauh ini masalah yang terjadi pada ricis dan para sahabatnya coba kalian amati apakah yang bersalah marisha dan tika dan sahabat lainnya atau emang yang bermasalah itu ada di ricisnya. Ayuk mulai jadi netizen yang cerdas guys. Jangan di butakan sama kalian fans sama 1 orang jadi orang itu selalu bener di mata kalian. Netizen cerdas itu bisa bedakan mana yang salah dan mana yang benar, dan bisa jaga otak dan jari kalian agar lebih bijak dlam memggunakan medsos

  • iim Husnul Ch
    iim Husnul Ch11 bulan yang lalu

    setelah liat komentar. hadeh pada nanya. n ricis ricis kemna. ko gg di ajak. ko ini. ko ituuuu,, tanyaaa sendirriiii sana ke ricis. pantes aja ka caca risii sama komntar netizen nanya. n aja ricisss. ricis nya aje sibukkk. ga inget mereka dl yg bantuin kn mereka yg dr 0

  • Itz_Rainbow Candy
    Itz_Rainbow CandyTahun Yang lalu

    Sedih g ad kak ICIS dan kak Tika btw selamat kakak❀️

  • Itz_Rainbow Candy
    Itz_Rainbow CandyTahun Yang lalu

    Kak aku kangen liat kakak sama kak ICIS dan kak Atika 😭😭😭 sebenernya ada apasih kak dengan hubungan kalian bertiga kok jadi kaya gini!?!?

  • adadeh
    adadehTahun Yang lalu

    Anjayy gaada ricis,-

  • Aathirah's 290528
    Aathirah's 290528Tahun Yang lalu

    K'IcisMana?,Ihh Kapan Bareng Lagii?

  • siti nursolihat
    siti nursolihatTahun Yang lalu

    ko gua yg nyesek ga ada Ka icisssss wkwk

  • Nia Aulia
    Nia AuliaTahun Yang lalu

    Kak atika Lupdir sama kak icis 😐

  • Devita hardianti
    Devita hardiantiTahun Yang lalu

    Icis gak diundang kasian..yang tabah kak icis...tpi kok kyknya udah gak dianggp shbt ya..apa cuma mnurut gue yak? Yah pdhl udh dibantuin kak icis biar bisa smpk sekarang ,,sedih :/

  • Aprizal Pa
    Aprizal PaTahun Yang lalu

    Yg terbaiklah buat kalian, ricis sama wildan aja wildan soalnya pandai baca Al'quran

  • Albiah Alya
    Albiah AlyaTahun Yang lalu

    Parah bgt ricis nya skrng dipojokin, padhal mereka tenar karna ricis

  • yani Yani
    yani YaniTahun Yang lalu

    NI ORANG KACANG LPH KULIT....TERKENAL KRN RICIS SDH TENAR MALAH MUSIGI ICIS,MUNAK!!!

  • Rio Gaming
    Rio GamingTahun Yang lalu

    Baper melting terharu senang sedih campur aduk

  • NadziraSubPtri
    NadziraSubPtriTahun Yang lalu

    Kmna Kak Icis Kok Gadiajak

  • Rayhan Amatiran
    Rayhan AmatiranTahun Yang lalu

    Selamat kak Chaca kok gak ada umi ricis kak Atika yg cantik

  • Alvira Allevy
    Alvira AllevyTahun Yang lalu

    Kok Malah Aurel sama atta yg di undang bukan nya kak ricis padahal kan kak ricis shabat kka &ka ccha

  • Alvira Allevy
    Alvira AllevyTahun Yang lalu

    Ka Ricis udh di lupain? Padahal kan ummi Ricis yg buat kaka dan ka cacha teekenal, ohh aku tau pasti kka & k ccha cuma manfaatin ka Ricis (ummi Ricis) 😐😏 Ya gx para the Ricis πŸ‘‘

  • 8B Aurani Natasya Putri
    8B Aurani Natasya PutriTahun Yang lalu

    Kok udah lama gk bikin vidio sama Icis sama Kak Chacha sama kak Atika biasanya kan sering bikin vidio ber3

  • Aniq Wardani
    Aniq WardaniTahun Yang lalu

    Soalnya nikah itu gk cuma 1 atau 2 hari kak ca

  • Aniq Wardani
    Aniq WardaniTahun Yang lalu

    Menurut aku pikir pikir dulu deh

  • Aniq Wardani
    Aniq WardaniTahun Yang lalu

    Kok Caca mau sih kan dia cantiknya masyaallah

  • Dahlia Jannatunnisa
    Dahlia JannatunnisaTahun Yang lalu

    Tega bgtt sih masaan ummi gk diajak untuk acara ini

  • Tiara Ramdani
    Tiara RamdaniTahun Yang lalu

    Kk atika kk ricis kok gak ada

  • Nadia sri wahyuni
    Nadia sri wahyuniTahun Yang lalu

    Mana kak icis ya kak

  • Sister20 Canz
    Sister20 CanzTahun Yang lalu

    Kak ricis,kak atika, kak cacah kapan ni ngumpul bareng

  • Samurai_ Gaming
    Samurai_ GamingTahun Yang lalu

    Kak Atika kak ricis gk di undang

  • Muzaidah Muzaidah
    Muzaidah MuzaidahTahun Yang lalu

    Ka tri atika ko sekarang gak akrab lagi sama ka ricis

  • Andri Hafid
    Andri HafidTahun Yang lalu

    Liat hastagnya dong,, ahhagang,, berasa nyesek d hatii,,

  • Nurdiana 01
    Nurdiana 01Tahun Yang lalu

    Bkin Q & A abang atta aurel

  • Aa Sori
    Aa SoriTahun Yang lalu

    Kak chacha semoga panjang umur nya kak chacha semoga kak cha cha sehat selalu

  • salimah salimah
    salimah salimahTahun Yang lalu

    Kak atika mirim sama menejer ricis nama nya bak riri

  • fira benk
    fira benkTahun Yang lalu

    Kak ricis mana.

  • Fatien AbdulRahman
    Fatien AbdulRahmanTahun Yang lalu

    Kenapa tidak ada ricis...

  • ayah hasan
    ayah hasanTahun Yang lalu

    Selamat ulang tahun Caca semoga panjang umur amin

  • salwa official
    salwa officialTahun Yang lalu

    Ricis kok ga di undang

  • Beatricia Putri Halim
    Beatricia Putri HalimTahun Yang lalu

    Oooouww so cute

  • Nada Safrina Rambe
    Nada Safrina RambeTahun Yang lalu

    Kk tika kk chaca aku subcribe kalian kerena ricis pas mau buat give away harus subcribe kalian kalaian sudah banyak subcribernya malah ningalin heran ya sama kalaian sudah sukses ningalin hadehh

  • Sri Murtia
    Sri MurtiaTahun Yang lalu

    Selamat Kaka Marisha πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Dan semoga kak ricis juga cepet jadian sama bang atta πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Sri Murtia

    Sri Murtia

    Tahun Yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Liany Any
    Liany AnyTahun Yang lalu

    Ko kak ricis enga ada

  • yoyo wardoyo
    yoyo wardoyoTahun Yang lalu

    ka atika ko ka ricis ga kesitu dan ga pernah bikin konten bareng lagi

  • nurma fadilah
    nurma fadilahTahun Yang lalu

    semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahman

Berikutnya