TANTE ISMI RESMI JADI MEMBER BARU 3MCM ?

Hiburan

nyalain lonceng kalian biar tau kapan part 2nya guuys!!

Jangan Lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE yah guys..

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#Ismi #QnA #Rusuh

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika8 bulan yang lalu

    kalo kita ber4 yang cocok nama apa ya ?

  • Intan Nuraini

    Intan Nuraini

    3 hari yang lalu

    Gak cocok kata aku kan 3mcm udah berjuang dari 0

  • siapa ???

    siapa ???

    Bulan Yang lalu

    R-C-T-I

  • Brainda Jeenyta

    Brainda Jeenyta

    5 bulan yang lalu

    RCTI aja cocok

  • AGF HH Livee

    AGF HH Livee

    5 bulan yang lalu

    Mcmi

  • Saskia Flora

    Saskia Flora

    6 bulan yang lalu

    ??

  • lusi army
    lusi army10 hari yang lalu

    Kalo ber 4 gk seruh kk atika

  • Musdalifah Namjoon
    Musdalifah Namjoon2 bulan yang lalu

    Seru banget tuh kalu ada tante ismi kami ngedukung

  • Min arni
    Min arni4 bulan yang lalu

    Sukaa 3 mcm aja dehh

  • Halifa Aira
    Halifa Aira4 bulan yang lalu

    Kk 3mcm apasih artinya

  • Febi Andara
    Febi Andara4 bulan yang lalu

    Kak ngapain sih di tambahin ismi ngak cocok tau terlalu lebay dan tingkah lakunya kayak cowok ,tingkah lakunya pecicilan dan ngak cocok masuk sahabat sehidup sesurga dan tim 3mcm mendigan kak caru aja yg alim ngal lebay ngak pecicilan kayak ismiiiiiiiii

  • Tong Kosong
    Tong Kosong5 bulan yang lalu

    Bener g

  • Amelia Ainun
    Amelia Ainun5 bulan yang lalu

    2:22 dari tangga kak ayosh bukan sih??

  • Amaryllis Beta Danuaji
    Amaryllis Beta Danuaji6 bulan yang lalu

    Yeeey, tante ismi masuk mcm, aku nnya kok jdi seneng banget😳

  • Rara Twins Riri Twins
    Rara Twins Riri Twins6 bulan yang lalu

    ismi gak cocok najis anjir

  • nathallyn
    nathallyn6 bulan yang lalu

    Kak bukannya udah ada cahaya jadi 4mcnm

  • Desyiva Anggraini
    Desyiva Anggraini7 bulan yang lalu

    Aku gak setuju kalau Tante ismi masuk di 3mcm

  • Acs Phone
    Acs Phone7 bulan yang lalu

    Kak 4MCM jadi mermaid dong

  • Rini Sulfia
    Rini Sulfia7 bulan yang lalu

    Kalo aku sih enggak mau Karena 3mcm udah pas Bagus dan kompak

  • Rini Sulfia
    Rini Sulfia7 bulan yang lalu

    Kalo aku sih enggak mau Karena 3mcm udah pas dan bagus

  • Vallerie Queen
    Vallerie Queen8 bulan yang lalu

    Pls unsubscribe dari channel unfaedah ini lagian ngapain kita tontonin calon penghuni neraka

  • sauspedas pedas
    sauspedas pedas8 bulan yang lalu

    Kak Atika kayak gamau Tante Ismi gamasuk.Jujur aja dong kak.Biar nanti tante ismi ga sakit hati.

  • Suriyati Nurdin
    Suriyati Nurdin8 bulan yang lalu

    3 Mermaid Cantik Manja

  • Suriyati Nurdin
    Suriyati Nurdin8 bulan yang lalu

    aku tahu apa maksudnya 3 mcm Mermaid Cantik Manja😍😍😍

  • Nadia Vega
    Nadia Vega8 bulan yang lalu

    Tante ismi selamatya

  • Inayah Nur zaskia
    Inayah Nur zaskia8 bulan yang lalu

    Otw 2jt subscribers ka Tika😘

  • Nur Afifah Cahaya Berjuang Untuk Istiqomah
    Nur Afifah Cahaya Berjuang Untuk Istiqomah8 bulan yang lalu

    Undang kak Adam Hidayat dong kak

  • Andien Mey Zeta kusuma
    Andien Mey Zeta kusuma8 bulan yang lalu

    RCTI R:RICIS C:chacha T:tika I:ismi

  • Slamet Sunyoto
    Slamet Sunyoto8 bulan yang lalu

    Kenapa lepas jilbab si

  • NABILA Aulia
    NABILA Aulia8 bulan yang lalu

    Ka tante ismi beneran masuk ke 3 mcm kata nya enga

  • Zahra Nur
    Zahra Nur8 bulan yang lalu

    ricis, atika, ismi , caca, indira kalista

  • Pembayun Prabandari
    Pembayun Prabandari8 bulan yang lalu

    Dinamain RCTI m (manjahhh)😂😂

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah8 bulan yang lalu

    Beuh peuh kuh cocok kk namanya jarang itu 😘

  • Syifa the vlog
    Syifa the vlog8 bulan yang lalu

    Aku setuju nama groupnya RCTI

  • Syifa the vlog
    Syifa the vlog8 bulan yang lalu

    Kak Atika setuju gak 3mcm pake kerudung semua

  • Emira Mulyasari
    Emira Mulyasari8 bulan yang lalu

    Kak kayanya tante ismi gk cocok jadi 4 MCM karna dia gak bs pake mermaid cocoka 3MCM aja

  • yoanita yoan
    yoanita yoan8 bulan yang lalu

    Ismi aja gk cocok beda pecicilan

  • Reni Budi
    Reni Budi8 bulan yang lalu

    Ngakak kalo ada ismi

  • Dina Elek
    Dina Elek8 bulan yang lalu

    Kak prank kak ricis ya....h plis....... 🙏🙏

  • Putri
    Putri8 bulan yang lalu

    Tambah seruu nih

  • Wanda
    Wanda8 bulan yang lalu

    Ngapa mirip kk jessi ya si kk atika pas rambutnya di giniin. 😁

  • Supriadi Vivo
    Supriadi Vivo8 bulan yang lalu

    Aku g setuju kak:))

  • Salsabila Dea
    Salsabila Dea8 bulan yang lalu

    Ka ka ismi gak cocok tau

  • ZIYA
    ZIYA8 bulan yang lalu

    Ka nama club nya RCTI bagus dan bnyak juga yng rikwes

  • Muhammad Andreansyah
    Muhammad Andreansyah8 bulan yang lalu

    Part 2 nya kapan kak

  • asie aurora
    asie aurora8 bulan yang lalu

    4 bidadari kak

  • Adekurnia
    Adekurnia8 bulan yang lalu

    harry styles doi akuuu

  • Farhana Maulidia
    Farhana Maulidia8 bulan yang lalu

    KK Tri Atika KK tolong pake kerudung dong pliss KK 🙏🙏

  • tita tita
    tita tita8 bulan yang lalu

    Setuju banget,,,, pasti saling melengkapi,,,,

  • Bung Enggal
    Bung Enggal8 bulan yang lalu

    Hand stand 😂🤣

  • siapa Aku ?
    siapa Aku ?8 bulan yang lalu

    Kk kok udh gak pake kerudung

  • Kimmy Ashaqina
    Kimmy Ashaqina8 bulan yang lalu

    Ketika masukin Tante ini di 4 cm

  • Nessa
    Nessa8 bulan yang lalu

    Tambahin 1 kak indiraa kalistha

  • Rudy Handoko
    Rudy Handoko8 bulan yang lalu

    Kak ricis Kak atika Kak chacha Kak indira kalistha Cocok bet dah Auto rusuh Yang setuju like

  • Dwi Arina
    Dwi Arina8 bulan yang lalu

    4 mcm🥰

  • Devina Aulya
    Devina Aulya8 bulan yang lalu

    Ka knp sih kaka lepas hijab padahal cantik di hijab 😢😢

  • sri wahyuni
    sri wahyuni8 bulan yang lalu

    Agak lucu jadinya. Giman ya? Aku gak suka ah. Kalian udah dari zaman dahulu bertiga, knp msti nambah orang lain yg sok asik? Semudah itu kah bergabung dgn kalian dari jaman dulu susah bareng2? Masa pas kalian udah baikan aja dia baru mw bergabung? Dari dulu kemana? Hmm.. aku udh jatuh hati sama kalian bertiga gak perlu dah nambah orang lagi.. :( Aku jadi gak semangat nontonnya

  • ZIHAN official
    ZIHAN official8 bulan yang lalu

    Gue mah ojek jadi bahan ejekan bagi aku dan adek adek karna ;nama adek aku oka jadi kami pangil ojek 😂🤣artinya oka jelek😂🤣😛😝hhahahhaha 😅

  • Rizkyta amaliam
    Rizkyta amaliam8 bulan yang lalu

    gemes

  • lovi lovresta syarafa almayira
    lovi lovresta syarafa almayira8 bulan yang lalu

    kak didi kempot meninggal duniaaaaaaaaaa

  • Nurfa uppa
    Nurfa uppa8 bulan yang lalu

    Pokokny kalo ad tante ismi gua nnton

  • Humayra Athya
    Humayra Athya8 bulan yang lalu

    Tambah @Indira Kalistha ........ AUTO RUSUH!🤣❤🔥

  • detyaa rahma hamiddah
    detyaa rahma hamiddah8 bulan yang lalu

    Kali aja menang

  • Tovan Hidayat
    Tovan Hidayat8 bulan yang lalu

    Menurut aku kak Atika gayane kaya Jesicca ya Jeje yang ada di bata youtobe ya gk si dr mulai baju,make up segala macem smpe gigi pun

  • Adj Sukma Pratama
    Adj Sukma Pratama8 bulan yang lalu

    Luvvvv you kaliannn😍😍😍

  • Nabila _
    Nabila _8 bulan yang lalu

    Forr Rcti Bagus gak?Kalo Bagus Like

  • Bertinus Sembering
    Bertinus Sembering8 bulan yang lalu

    Ka aku setuju kak ismi masuk geng kakak

  • Leila Mumtaaza
    Leila Mumtaaza8 bulan yang lalu

    Kak Atika mirip sama Tante ismi

  • Annisa Bochiel_
    Annisa Bochiel_8 bulan yang lalu

    Tri atika ga cocok jadi 3 mcm mending di ganti tante ismi ajahh

  • keysha Azfa channel
    keysha Azfa channel8 bulan yang lalu

    Sebenarnya aku gak setuju kalo mcm jadi 4

  • Shafara Salsabila
    Shafara Salsabila8 bulan yang lalu

    Ga setuju 3 mcm tetep 3mcm

  • •Almira Felita•
    •Almira Felita•8 bulan yang lalu

    Tambah kak Indira

  • Yayan Mulyana
    Yayan Mulyana8 bulan yang lalu

    Seruuuuuuuuuuuu

  • Noura midya
    Noura midya8 bulan yang lalu

    Tim RCTI AJA YEEE R:RICIS C:CHACHA T:TRI ATIKA I:ISMI

  • Noura midya
    Noura midya8 bulan yang lalu

    Kak bikin video slime donk ber 4 blm pernah liat kalian ber 4 bikin slime **siapa yg setuju like ngak setuju komen

  • Lala Sasa
    Lala Sasa8 bulan yang lalu

    Kak makasih ya sudah terima Tante ismi makasih banget

  • Aida lestri
    Aida lestri8 bulan yang lalu

    Ngak usah di tambah lgi dong kh,, cukup kalian bertiga aja

  • Ainnun Siinqi
    Ainnun Siinqi8 bulan yang lalu

    Kemaren rumah aku deket sama rumah tante ismi tapi sekarang tante ismi udh pindah😭😭😭😭

  • ilma audina ilma
    ilma audina ilma8 bulan yang lalu

    Ap kepanjangan nya kak atika

  • Anida Nadzifah
    Anida Nadzifah8 bulan yang lalu

    Lahh trnyta umur w ga beda jauh ama tante ismi ( ˘ ³˘)❤

  • Finsya Akmal
    Finsya Akmal8 bulan yang lalu

    Tambah Indira kak, biar jadi RCT2I

  • syifana 01
    syifana 018 bulan yang lalu

    Colab Sama Jessica sinatra dong kaa

  • Muh. Alfian Pratama
    Muh. Alfian Pratama8 bulan yang lalu

    Tambah kak indira khalista pasti seru ni 😆

  • Evi Tasari
    Evi Tasari8 bulan yang lalu

    Ka gak cocok

  • haya nuraqila
    haya nuraqila8 bulan yang lalu

    RACI AJA KAK ARTIKA...... R= RICIS, A= ATIKA, C=CHACA, I= ISMI

  • Nur Asiih
    Nur Asiih8 bulan yang lalu

    4 idola ku bersatu😍

  • Clara Amelia
    Clara Amelia8 bulan yang lalu

    atika bapaknya namanya Bambang

  • Naswa Indira
    Naswa Indira8 bulan yang lalu

    RCTI kak

  • siskaaa anggraeni
    siskaaa anggraeni8 bulan yang lalu

    Umi ricis:bang Will Ka Atika:bang vazo Ka Caca:bang andre Tante ismi:bang aryes

  • WINDA GACHA
    WINDA GACHA8 bulan yang lalu

    Kekeyi

  • nur babby princes
    nur babby princes8 bulan yang lalu

    Pakai jilbab lagi cantik manis lagi @tri atika. keliatan tua ngak pakai jilbab yuk sama2 istiqomah semua😍

  • Aidah Nurmeida Suhendar
    Aidah Nurmeida Suhendar8 bulan yang lalu

    Lama2 ka Tika sama ka Vazo cocok ya))

  • Aisyah Siti
    Aisyah Siti8 bulan yang lalu

    Ga cocok ismi masuk 3mcm

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari8 bulan yang lalu

    Cocok klw ber4🥰

  • myesha rafanda chanel
    myesha rafanda chanel8 bulan yang lalu

    Kalo. Kak. Indira jg gabung... Sumpah dia. Kan. Klo. Ngelawak natural. Ngalir ajaaa... Psti tmbh lucu

  • Syah_ 24
    Syah_ 248 bulan yang lalu

    Tambah indira kalistha kak mantap dah tuu 🤣

  • Emilia Widiya
    Emilia Widiya8 bulan yang lalu

    Kak Tika dulu pake hijap sakarang nggak hijap diperemain dosalo kak

  • Azis Maulana
    Azis Maulana8 bulan yang lalu

    Tambahin tu Indira kalistha

  • Eni Sutiyarsih
    Eni Sutiyarsih8 bulan yang lalu

    Member baru jadi 4MCM

  • Erlina revani
    Erlina revani8 bulan yang lalu

    Mampir k sni karna tanti ismi

  • Aufaa rajwa Yusuf
    Aufaa rajwa Yusuf8 bulan yang lalu

    Kenapa Sik Tante ismi masuk di 3mcm kan nggak seru Yang seru mah orang 3 aja kak ricis kak Caca sama atika

  • Agung Hafiz
    Agung Hafiz8 bulan yang lalu

    Tante ismi pacaran bareng bng vazo kyanyaa cocok dehhh😍

  • NADILA NUR ISTIQOMAH X MIPA 3
    NADILA NUR ISTIQOMAH X MIPA 38 bulan yang lalu

    Regaaaa

  • Mimicantik 2003
    Mimicantik 20038 bulan yang lalu

    Cocok bangettt @try atika

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan8 bulan yang lalu

    Akuuu senenggg kk ismiii masuk geng 3mcm

Berikutnya