CARI BAJU LEBARAN & AKSESORIS UNTUK KUCING

Hiburan

Huhh guys sayangnya baju yang dijual bukan untuk anak kucing, kasian juga kalo paksa buat beli tapi kebesaran, mungkin stelah kucingku besar aku akan balik lagi buat beliin baju kucing yang muat untuk dia ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Baju nya bagusan yang mana ya ? buat coco cleo udah besar nanti๐ŸŒธ

  • Ahmad Sofyan

    Ahmad Sofyan

    Bulan Yang lalu

    Kak atika itu tempat nya dimana nama toko nya apa ,tokonya ada di kota apa kasih tau ya plissss...sm toko nya nama nya apa ... Plisssss... Makasihh๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐ŸŽ‰๐Ÿค—๐Ÿคญ๐Ÿ˜…

  • apri hilda

    apri hilda

    5 bulan yang lalu

    Kak beli di mana

  • Mohamad budi Septi aji

    Mohamad budi Septi aji

    5 bulan yang lalu

    hiya semuaya bangus koh

  • m2 spies

    m2 spies

    5 bulan yang lalu

    Siapa yang kasih yang kuning Kak bagus itu

  • Rini Meilinda

    Rini Meilinda

    5 bulan yang lalu

    buat coco cleo blom ada uk bj nya..krn msh umur 3 bln y mba tika

  • Farel dj Magelang
    Farel dj Magelang5 hari yang lalu

    apa๐Ÿ˜ž

  • Farel dj Magelang
    Farel dj Magelang5 hari yang lalu

    kak itu dimana aku ingin beli baju kucing untuk meme kucing ku

  • Kheyla Ainon
    Kheyla Ainon6 hari yang lalu

    Pekingdem ya di bandung

  • Dinda
    Dinda13 hari yang lalu

    Ok

  • Venezia Vene
    Venezia Vene16 hari yang lalu

    Kak next review harganya disebutin dong kaaak, biar bisa nabung xixixi

  • Nurul Najiha
    Nurul Najiha17 hari yang lalu

    Sedih aku liat yang dalam intargaram injak kucing yang lama tu

  • Nurul Najiha
    Nurul Najiha17 hari yang lalu

    Amin ya aku liat semua nya lagi injak kucing

  • Nrikmal Jalal96
    Nrikmal Jalal9620 hari yang lalu

    kak beli baju tu dimana

  • Miswati 16
    Miswati 1622 hari yang lalu

    Kak bagus banget peralatan kucingnya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Clarissa channel
    Clarissa channel24 hari yang lalu

    Kak toko nya namanya apa

  • Agus Ariansyah
    Agus AriansyahBulan Yang lalu

    Kak bikin gibway baju kucing dong plisssss ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Agus Ariansyah
    Agus AriansyahBulan Yang lalu

    Kak beli loper itu di mana si kk

  • Ahmad Sofyan
    Ahmad SofyanBulan Yang lalu

    Itu beli nya dimana. Kakk

  • Muhamad Syafril
    Muhamad SyafrilBulan Yang lalu

    Kk beliin aku puya nama kucing aku cewe

  • Irawati Handji
    Irawati HandjiBulan Yang lalu

    Kak Atika lebih beli yang blue

  • shinbi house
    shinbi houseBulan Yang lalu

    Tempat nya d mn

  • yuana sari Chanel
    yuana sari ChanelBulan Yang lalu

    Cari yang bagus aja Kak

  • adra hanan
    adra hananBulan Yang lalu

    pilih baju raya je

  • Rima Marlia
    Rima MarliaBulan Yang lalu

    Kak kucingnya cewek. Atau cowok??

  • rere farra
    rere farraBulan Yang lalu

    Kk aku mau kk

  • Riska Yulistiawati
    Riska YulistiawatiBulan Yang lalu

    mau banget give away nya lucu bnget buat kucing aku yg bru 5 bulan๐Ÿค—

  • wildanff 10
    wildanff 10Bulan Yang lalu

    YT

  • Alif Adhe 57
    Alif Adhe 57Bulan Yang lalu

    Embak aku udah beli tapi aku gak bisa beli yang belakang pol aku mau embako

  • Heri Aja
    Heri AjaBulan Yang lalu

    Kak itu belinya dimana kak

  • Hendra Muhamad
    Hendra Muhamad2 bulan yang lalu

    Yang pink

  • Hendra Muhamad
    Hendra Muhamad2 bulan yang lalu

    Kucingnya laki laki sama perpuan ta kak

  • Defa Lita Juliana Putri Amanda
    Defa Lita Juliana Putri Amanda2 bulan yang lalu

    Kak belikan baju bongg kucing ya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Wawa Balqis
    Wawa Balqis2 bulan yang lalu

    Kalau bergitu k mana kau beli baju kucing untuk lebaran

  • kalya Wawa
    kalya Wawa2 bulan yang lalu

    Aku mau kakak

  • Nelvi Samor
    Nelvi Samor2 bulan yang lalu

    Namayan sama kaya kucing aku

  • Iransyah Ino. iansah
    Iransyah Ino. iansah2 bulan yang lalu

    Kucing nya lucu banget๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  • nurseha lampa
    nurseha lampa2 bulan yang lalu

    Ya allah mudah mudahan aku dapat karna di rumahku ada kucing tapi ngak ada peralatannya๐Ÿ˜ญ

  • Magliana Magliana
    Magliana Magliana2 bulan yang lalu

    Ka gifewai mainan kucing dan baju kucing

  • yuli azzahra
    yuli azzahra2 bulan yang lalu

    Kak lokasinya di mana ya kak

  • Mizu Gaming
    Mizu Gaming2 bulan yang lalu

    Beli nya di mna kak

  • Terserah Siapa
    Terserah Siapa3 bulan yang lalu

    Baik banget kak sudah beliin kucing baju

  • Terserah Siapa
    Terserah Siapa3 bulan yang lalu

    Semoga ajah yang sayang kucing masuk surga amin.....

  • Celvia Diona
    Celvia Diona3 bulan yang lalu

    Ka bajunya beli di mana ka aku

  • INAYAH MAULA
    INAYAH MAULA3 bulan yang lalu

    Kak temat nya ada di mana

  • Dayah Hidayah
    Dayah Hidayah3 bulan yang lalu

    Kak kalau yang laki laki ada enggak

  • Batlax 123
    Batlax 1233 bulan yang lalu

    Kk aku pengen kalong kucing aku nggak paksa kk

  • Cat diary meoo
    Cat diary meoo3 bulan yang lalu

    Saya punyaa kucing 30

  • Ani Ulis
    Ani Ulis3 bulan yang lalu

    Kakak aku mau kak kasian kucing aku gk punyak tempat mainan kayak gitu ya allah semoga dapat aminn....

  • amar fardhan
    amar fardhan3 bulan yang lalu

    Kaka Atika semoga sehat selalu

  • Atik Purwati
    Atik Purwati3 bulan yang lalu

    Beli dimana

  • Umie Kalsum
    Umie Kalsum3 bulan yang lalu

    Kak aku kak plis aku sudah punya Kucing namany ucil plis๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Puji Harmono
    Puji Harmono3 bulan yang lalu

    Di mana itu ka?

  • Shouvia Army intani
    Shouvia Army intani3 bulan yang lalu

    Aku baru mbeliin kucing ku Pussy tapi dia keburu meninggal

  • Lasmiati Atik
    Lasmiati Atik3 bulan yang lalu

    Kak nanti aku juga mau ke pet kingdom

  • Endang Agung
    Endang Agung4 bulan yang lalu

    kak semoga kucing kakak selalu sehat ya dan kak juga dan semoga kebaikan kak dibalas oleh ALLAH S.W.T AMIN

  • Alex Ponsel
    Alex Ponsel4 bulan yang lalu

    Kak kucing nya perempuan atau laki laki kak

  • Atik Pujiati
    Atik Pujiati4 bulan yang lalu

    Ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan mengikuti pedoman komunitas kami

  • Keyla nur Faiza
    Keyla nur Faiza4 bulan yang lalu

    Semoga dpet giveaway buat kucing ku meymey

  • Man Man
    Man Man4 bulan yang lalu

    kk semua aja

  • Putri Keysa
    Putri Keysa4 bulan yang lalu

    Hay ka atika cantik banget deh

  • majidbb7577
    majidbb75774 bulan yang lalu

    KAK PLEASE BAGI KUCINGNYA TUUU

  • Fitri Citra
    Fitri Citra4 bulan yang lalu

    Kalau akumah bingung banget

  • Sherl Aurilla
    Sherl Aurilla4 bulan yang lalu

    Lucu Bangetttt sumpahhh

  • Wiwin Sugiarti
    Wiwin Sugiarti4 bulan yang lalu

    Kak itu beli nya di mana kak?

  • mira indah cantika
    mira indah cantika4 bulan yang lalu

    Ka bikin giveway baju kucing dong

  • mira indah cantika
    mira indah cantika4 bulan yang lalu

    K itu beli di mana

  • Mawa Ngi
    Mawa Ngi4 bulan yang lalu

    keren bak

  • Andiniku 17
    Andiniku 174 bulan yang lalu

    Baju kucing yg bentuk kungsi pacoy

  • Nadilla Sazkia
    Nadilla Sazkia4 bulan yang lalu

    Yah telat 1bulam

  • Syamsul Arrizal
    Syamsul Arrizal4 bulan yang lalu

    ka atika aku mau

  • Muftia Official
    Muftia Official4 bulan yang lalu

    Kucing kalo dibawa dimobil ee gk?:v

  • Iffa Astila Rahma Mustafan Mustafan
    Iffa Astila Rahma Mustafan Mustafan4 bulan yang lalu

    yang itu aja Kak yang princess

  • anisa official
    anisa official4 bulan yang lalu

    Maaf ka telat 1 tahun

  • Kentang HD620
    Kentang HD6204 bulan yang lalu

    ka kaka cantik

  • shifni nuril fajriyah
    shifni nuril fajriyah4 bulan yang lalu

    Yg ikut Givowey subscribe ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • purwanti salsabila
    purwanti salsabila4 bulan yang lalu

    Aku mau semua tapi kucing nya lucu

  • Dirga Putra
    Dirga Putra4 bulan yang lalu

    Yang mermaid

  • Norrol Aslili
    Norrol Aslili4 bulan yang lalu

    Beli gaung yang warna pink

  • Tasya Hauma
    Tasya Hauma4 bulan yang lalu

    Kak tempat nya dimana

  • bunda anaia
    bunda anaia4 bulan yang lalu

    Kak mau tanya Itu beli peralatannya di mana ya lokasinya?

  • MOh Rizal
    MOh Rizal4 bulan yang lalu

    Itu kopor nya kuncing beli di mana si

  • MOh Rizal
    MOh Rizal4 bulan yang lalu

    Beli baju ola ranga

  • Rani Ainsyara
    Rani Ainsyara5 bulan yang lalu

    belik baju kucingnya semua aja

  • Mohamad budi Septi aji
    Mohamad budi Septi aji5 bulan yang lalu

    hai kakak

  • Masum Irawan
    Masum Irawan5 bulan yang lalu

    Laga

  • getar jagat raya
    getar jagat raya5 bulan yang lalu

    lucu lucu baju nya jadi mau

  • m2 spies
    m2 spies5 bulan yang lalu

    Yang itu buat mainan kucing sama yang buat nanti buat

  • m2 spies
    m2 spies5 bulan yang lalu

    Mau dong yang tali kucing sama tas kucing

  • m2 spies
    m2 spies5 bulan yang lalu

    Yan kuni

  • m2 spies
    m2 spies5 bulan yang lalu

    Geo

  • Nai Nenti
    Nai Nenti5 bulan yang lalu

    mohonmaap jikapost ini mengganggu, saat ini kami tinggal dipelosok tasikmalaya tepatnya di kecamatan karangnunggal. saatini kami hanya punya keinginan,serta mimpi untuk membangun sebuah tempat baru/perluasan lahan. untuk kucing jalanan yang sakit&anak kucing yang sengaja dibuang dipisah dari induknya. kebanyakan warga memelihara tanpa ada pengetahuan apa itu steril,serta mangpaatnya... sehingga jalan keluar terakhir ialah pembuangan. disini langkah kami terbatas,akibat tidak adanya drh maupun pet/sarana tempat yangmenunjang. untuk itu kami memohon bantuan rekan-rekan semuanya,agar tempat yang kami impikan bisa terwujud. bantu kami melalui kitabisa.com/bantumakankucingjalanan atou bisalangsung datang kelokasi kami,yangberalamat di kp alur rt 02 rw 09 desa.cibatuireng kecamatan.karangnunggal kabupaten.tasikmalaya

  • Rayq_qatrun
    Rayq_qatrun5 bulan yang lalu

    2020 like Jujur yaa..๐Ÿ‘

  • Dona Anggraini
    Dona Anggraini5 bulan yang lalu

    Kak beli baju kucing di soppi

  • Lus Ino
    Lus Ino5 bulan yang lalu

    Belinya dimana

  • nayla ayla
    nayla ayla5 bulan yang lalu

    Kk cantik banget

  • lita litong kuy
    lita litong kuy5 bulan yang lalu

    Maaf ya kak ini di mana beli nya aku mau buat kucing ku nanti kan aku beli di toko itu

  • lita litong kuy

    lita litong kuy

    5 bulan yang lalu

    Eh maksud aku d totoh mana daerah mana

  • nur asyifa
    nur asyifa5 bulan yang lalu

    Beli dimana kak dikota mana????

  • nur asyifa

    nur asyifa

    5 bulan yang lalu

    Kak klo aku tuh nyari toko kucing dikota kalimantan selatan tpi gak ad jauh banget sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Wonder Land
    Wonder Land5 bulan yang lalu

    Beli apa aja kak cantik

  • Ratna Ningsih
    Ratna Ningsih5 bulan yang lalu

    Baju nya berapa harga nya

  • Santo abubakar Abubakar
    Santo abubakar Abubakar5 bulan yang lalu

    Kakak toku apasih itu aku mau beli untuk kucing aku dan berapa hargaya

  • Ayu Nasya
    Ayu Nasya6 bulan yang lalu

    Txuo

  • Bundae Rahma
    Bundae Rahma6 bulan yang lalu

    kak belinya dimana

  • Adam Dzaki
    Adam Dzaki6 bulan yang lalu

    Yang putri duyung

  • Naondih
    Naondih6 bulan yang lalu

    Kabelibaju kucing dimana aku juga punyak kucing aku mau beli baju kucing kak๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ฒ๐Ÿคฌ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿšฆ๐Ÿšฅ๐Ÿงณ๐ŸŽ ๐ŸŒ‡๐ŸŒ†๐ŸŒ‰๐ŸŒ…๐Ÿš๐Ÿšž๐Ÿš‹๐ŸšŒ๐Ÿšœ๐Ÿš‰๐ŸŽข๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿ’’๐Ÿฅง๐Ÿง๐ŸŽ‚๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿฅจ๐Ÿฅ–๐Ÿ•๐ŸŒญ๐Ÿฅช๐ŸŸ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿฅš๐Ÿฅ˜๐Ÿ–๐Ÿ—๐Ÿฅจ๐Ÿฅจ๐Ÿฅจ๐ŸŒฎ๐Ÿฅ‘๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ—๐Ÿ…๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…

Berikutnya