Room Tour hotel depan Kabbah, Hotel tertinggi di Dunia

Hiburan

Gimana Perasaan Kalian Setelah Melihat Video ini ?? Comment di bawah ...
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@Lynelle.id : lynelle.id
off matters : tri.atika16@gmail.com

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika2 tahun yang lalu

    Gimana perasaan kalian ? Jangan lupa nonton video unboxing Haul Mekkah iddown.info/the/p2zZc6iet77cp7M/video.html

  • ItXx Dis

    ItXx Dis

    2 tahun yang lalu

    Masyya allah bgs bngt dan bgs makkah ny

  • ItXx Dis

    ItXx Dis

    2 tahun yang lalu

    Wahhh makkah indah sekali

  • Adji Tendem

    Adji Tendem

    2 tahun yang lalu

    Merindiiiiiingggg

  • Nur Faradiba

    Nur Faradiba

    2 tahun yang lalu

    jadi pengen kesana kk"Atika Semoga bisa kesana Aamiin

  • Mansmest helpais

    Mansmest helpais

    2 tahun yang lalu

    Itu hotel Fairmont kan waktu itu kak atika ketemu saya kan, itu di Tour Zamzam. kalo ke mekah lagi ikut Travel Al MADINA ok

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul24 hari yang lalu

    Halo kk

  • Dihyah Alkhaisy
    Dihyah AlkhaisyBulan Yang lalu

    Kak atika cantik lho kalau pakai hijab

  • mita puspita
    mita puspita10 bulan yang lalu

    Rindu kaliannn ...

  • Muhammad Omar Zidane Haidar
    Muhammad Omar Zidane HaidarTahun Yang lalu

    Ya Allah,jadi tambah pengen ke makkah😍😍😍

  • Ichwaniah 08
    Ichwaniah 08Tahun Yang lalu

    ka aku mau ikut juga

  • Abu Bakar
    Abu BakarTahun Yang lalu

    waaaaa indah banget madinahnya

  • KHANSA 2005
    KHANSA 2005Tahun Yang lalu

    nama hotelny elaf mashaer bukan kak

  • Alarice Berliana
    Alarice BerlianaTahun Yang lalu

    Kakak bagus ga di sanah itu di arap ya

  • Herni Dwi Haryani
    Herni Dwi HaryaniTahun Yang lalu

    Indahnya semoga kelak aku bisa kesana kerrumah mu aamiinnn...

  • Ni'ma Fadhila
    Ni'ma FadhilaTahun Yang lalu

    ❀❀❀

  • Saeful Milah
    Saeful MilahTahun Yang lalu

    Doakan agar saya bisa kesana jugaa..

  • Annisa nuraini ibrahim
    Annisa nuraini ibrahimTahun Yang lalu

    🌹🌹🌹

  • Nayla gaming
    Nayla gamingTahun Yang lalu

    selamat olantahum ATika

  • anna _aghasani_123
    anna _aghasani_123Tahun Yang lalu

    Kak aku juga pernah umroh tp aku masih kecil

  • hamba sahaya
    hamba sahayaTahun Yang lalu

    Allahuakbar

  • Azmi Maulana El-Makki
    Azmi Maulana El-MakkiTahun Yang lalu

    Itu di hotel ZAM ZAM hotel

  • agatha keyla
    agatha keylaTahun Yang lalu

    Kalo aku nginep nya di ANJUM kak

  • tiara mutiara tt squad 1
    tiara mutiara tt squad 1Tahun Yang lalu

    Subhanllah deket yaa... sama ka'bah

  • wizard _alfi
    wizard _alfiTahun Yang lalu

    Masyaallah 2 sahabat surga niih..

  • annasya nacup
    annasya nacupTahun Yang lalu

    Aku jadi pengin umroh😭😭😭😭...amiiin

  • Lailatul Magfiroh ccp
    Lailatul Magfiroh ccpTahun Yang lalu

    Kk bagus banget hotel nya

  • Nurultria Amanda
    Nurultria AmandaTahun Yang lalu

    Friends goals

  • mel 2718
    mel 2718Tahun Yang lalu

    Masyaallah,,,,semoga bisa kesana Aamiin

  • asyifa jafar
    asyifa jafarTahun Yang lalu

    😘

  • Suci Khairi Adha Nst
    Suci Khairi Adha NstTahun Yang lalu

    Itu mungkin mandiin dede bayi

  • Asep Nurahman
    Asep NurahmanTahun Yang lalu

    Ka atika cantik bgt klo pakai hijab.. Semoga Allah memberikan rahmat keberkahan buat ka atika.. Dan semoga istiqomah ya

  • Azizah Aqynza Aqynza
    Azizah Aqynza AqynzaTahun Yang lalu

    Masyaallah. 😭

  • kayla nurlaila
    kayla nurlailaTahun Yang lalu

    Kak icis lagi tidur pasti cape udah perjalanannya jauh lagi

  • Rania Rayya M.A.
    Rania Rayya M.A.2 tahun yang lalu

    Aku pernah kesitu gilak tinggi banget coy ada mall nya juga aku bukan pamer sih cuma promosi aja 😁

  • Tausiah canda Dwi R.
    Tausiah canda Dwi R.2 tahun yang lalu

    Iku wastafel

  • NN Nadhifah
    NN Nadhifah2 tahun yang lalu

    Hotel fairmont

  • Elok fai'qoh
    Elok fai'qoh2 tahun yang lalu

    Subahanawoh

  • Sahara septiana Sahara septiana
    Sahara septiana Sahara septiana2 tahun yang lalu

    Ka Atika k ricis tidur y

  • Syauqi _al fatih
    Syauqi _al fatih2 tahun yang lalu

    Kak video in di hotel lain yang bagus ya yang setuju like dan ka gimana perasaan Kaka punya temen kayak kak ricis ini aku pake hape ibu aku

  • Indah Cahyani
    Indah Cahyani2 tahun yang lalu

    Aminnnnnn

  • Tania Septi Setiawan
    Tania Septi Setiawan2 tahun yang lalu

    Aku juga udah pernah umbroh atau ke mekah aku juga tidur di hotel arab dan sama aku juga hotel nya di depan mekah

  • Tania Septi Setiawan

    Tania Septi Setiawan

    2 tahun yang lalu

    Eh salah salah maksut nya di depan kakbah maaf ya kak aku salah tulis

  • Dwi putri wulandari The Rempongs HD
    Dwi putri wulandari The Rempongs HD2 tahun yang lalu

    Amin YRA

  • ramli banjari
    ramli banjari2 tahun yang lalu

    sama sama

  • ramli banjari

    ramli banjari

    2 tahun yang lalu

    ria ricis kamu banyak banget fidionya yang bikin di yutub ricisπŸ’–

  • ramli banjari

    ramli banjari

    2 tahun yang lalu

    πŸ’—πŸ’—

  • AlEl NST
    AlEl NST2 tahun yang lalu

    Subhanallah kak..πŸ‘πŸ˜

  • kamila kholisah
    kamila kholisah2 tahun yang lalu

    kalau aku hotel nya diseberang hotel kakak dan di madinah hotel rantan iin

  • Avrilya Dwi Ananda
    Avrilya Dwi Ananda2 tahun yang lalu

    kak atika makin cantik semenjak pakai hijab. hehe πŸ’•

  • Haykal Heallmotcoul
    Haykal Heallmotcoul2 tahun yang lalu

    Masyaallah indahnya ka'bahnya, pengen nagis negok indahny, jadi ingin ke ka'bah (masjidil haram)

  • mulky izza
    mulky izza2 tahun yang lalu

    Ini mah sama hotel nya dengan aku

  • Taviakimora _chaidir
    Taviakimora _chaidir2 tahun yang lalu

    Yang jawaban tadi karena itu tempat cuci tangan

  • Safira Rhiza
    Safira Rhiza2 tahun yang lalu

    Kk Atika doain yahh mudah 2han aku sama keluargaku bisa kesana aminmmn

  • Jessica Caroline
    Jessica Caroline2 tahun yang lalu

    Kak Love nya dong

  • Jelita Araf
    Jelita Araf2 tahun yang lalu

    Ya Allah aku pengen ke sana

  • selva Tania
    selva Tania2 tahun yang lalu

    Subhanaallah semoga aku dan keluarga bisa nyusul ke mekah aminn

  • ajeng offcial
    ajeng offcial2 tahun yang lalu

    Wh kk sebrebernya dah bayak yayaya

  • Nasywa Azizah
    Nasywa Azizah2 tahun yang lalu

    Kak gimana sih punya sahabat kaya kak icis sama kak caca perasaan kak plis jawab yang setuju like

  • Or Ang
    Or Ang2 tahun yang lalu

    kenapa perasaan aku kalau liat ka'bah mau nangis gitu. . kebayang kalau bisa kesana...😭😭😭😭😭😭😭

  • Chika Nuri
    Chika Nuri2 tahun yang lalu

    Subhanallah kak..indah banget..tempat yg paling bersejarah..tempat para sujud manusia..kak aku udah subscribe chanel kk..kenapa gg ada orang yg mau subscribe kk..padahal di chanelnya k ricis setiap ada video baru langsung di subscribe

  • noraini hadi
    noraini hadi2 tahun yang lalu

    Pahtutokpakaitudungkenopakasokmojangantokpaka

  • noraini hadi
    noraini hadi2 tahun yang lalu

    Nantisayanakmasokjukotsucimekah

  • noraini hadi
    noraini hadi2 tahun yang lalu

    Sayanajawa12tahunnamasuk13

  • kirana putri salsabila
    kirana putri salsabila2 tahun yang lalu

    β€πŸ’“πŸ’—πŸ’–

  • Nadine Milka
    Nadine Milka2 tahun yang lalu

    Buat pipis

  • Kaka Tamyiz
    Kaka Tamyiz2 tahun yang lalu

    Subahannallah...

  • Kiran Aulia
    Kiran Aulia2 tahun yang lalu

    Kak bagus banget masyaallah kak doain kita ya semoga kita bisa kesana aminn

  • chichi putri
    chichi putri2 tahun yang lalu

    Seneng deh kalo liat ka atika sama ka ricis kaliatan nya memang sahabat sehidup sesyurga

  • auryn zhr
    auryn zhr2 tahun yang lalu

    Mungkin biar bisa eek berjamaah

  • fatimah 8B nurjihan 7C
    fatimah 8B nurjihan 7C2 tahun yang lalu

    ka itu d hotel fairmont y soalny aku prnh kesana

  • Yhun dhe'ta
    Yhun dhe'ta2 tahun yang lalu

    Kalau yang di bawah itu pungsinya buat wudhu

  • you tube
    you tube2 tahun yang lalu

    Aku di jeddah jadi setiap bulan ke madinah

  • jakfar Assegaf
    jakfar Assegaf2 tahun yang lalu

    Tanda tanda kiamat ada bangunan yang tingginya melebihi ka,bah

  • Rafly ari
    Rafly ari2 tahun yang lalu

    amin

  • aqillah zahra
    aqillah zahra2 tahun yang lalu

    Mecem nya adem

  • nadhif fairuz
    nadhif fairuz2 tahun yang lalu

    Yang itu kloset nya untuk buang air kecil kak aku juga pernah ke sana hoten makkah bernama ajyad makarem hotel madinah al sourfah

  • Nasywa nabila rahma lubis
    Nasywa nabila rahma lubis2 tahun yang lalu

    Jadi kepengen lagi 😒

  • bangtan official
    bangtan official2 tahun yang lalu

    Wah sekarang kak atika jadi bu haji atika dong

  • Slavina Ardila
    Slavina Ardila2 tahun yang lalu

    Aku pernah nginep d hotel itu ka Dan alhmdulillah emg kerja di mekkah aku

  • zahra alin
    zahra alin2 tahun yang lalu

    Amin

  • Choiriyah Latifah
    Choiriyah Latifah2 tahun yang lalu

    wc yang sebelah kiri itu buat BAB , kalau wc yang sebelah kanan itu buat buang air kecil kak

  • Aleks Bambang
    Aleks Bambang2 tahun yang lalu

    Kalau gak salah tempat cuci tangan deh

  • Grandian Almeyda Rosady
    Grandian Almeyda Rosady2 tahun yang lalu

    tempat cuci tangan

  • VIA BOOK PODCAST
    VIA BOOK PODCAST2 tahun yang lalu

    ngakak... pas waktu ka icis backsoudnya orang pinggiran

  • Bima Maulana
    Bima Maulana2 tahun yang lalu

    Jadi pengen kesana

  • Reski Rahman
    Reski Rahman2 tahun yang lalu

    untuk wudhu

  • pandie pratama
    pandie pratama2 tahun yang lalu

    Ya allah bagus banget subhanallah ya allah nikmat mana lagi yang kamu dustakan

  • Ima Selamet
    Ima Selamet2 tahun yang lalu

    Alhamdulilah ka atika sama ka ricis bisa ke sana

  • Nabila Keysha Huda
    Nabila Keysha Huda2 tahun yang lalu

    β™‘β™‘β™‘β™‘ pemandangannya bagus banget yaaaaaaa hahahahahaHa

  • Sigit Kurniawan
    Sigit Kurniawan2 tahun yang lalu

    itu was tafel

  • Nuril Maulida
    Nuril Maulida2 tahun yang lalu

    Sama kak saya pas ke mekkah terus nginap di hotel dan hotel nya yg itu bagus bgt terus jengok kaca langsung ke kakbah terus bisa lihat org tawaf juga dan saya kalo pengen lihat2 / ngaji2 di mekkah lihat org dulu dari jendela banyak apa enggak org nya kalo banyak tunggu gk banyak aja soalnya ke mepet an gitulah pokoknya :v

  • muhammad fatoni
    muhammad fatoni2 tahun yang lalu

    Masya allah πŸ˜“

  • Yunani Nani
    Yunani Nani2 tahun yang lalu

    Wah bagus banget hotel nya

  • Nailahshafa 08
    Nailahshafa 082 tahun yang lalu

    Walaupun dulu aku pas kesana gk nginep di hotel itu aku tetep seneng bisa kesana, disana aku terasa tenang banget tapi kalau gk salah hotel yg aku tempati deket situ kok, namanya pullman zamzam

  • Alifiaah 21_
    Alifiaah 21_2 tahun yang lalu

    Yang satu buat berak, yg satu buat cuci baju..

  • Ahmad Official
    Ahmad Official2 tahun yang lalu

    Kak kloset ya kan ada dua satunya buat buang air besar satunya buat buang air kecil

  • Ahmad Official
    Ahmad Official2 tahun yang lalu

    Subhanallah indahnya

  • Ahmad Official
    Ahmad Official2 tahun yang lalu

    Mewah banget hotelnya

  • Siska Amelia
    Siska Amelia2 tahun yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Muhammad Rafi
    Muhammad Rafi2 tahun yang lalu

    Nama hotel di nya apa kak

  • Rama Aulia
    Rama Aulia2 tahun yang lalu

    itu kk icis ikut kak tik?

  • 05_Chasya_9H
    05_Chasya_9H2 tahun yang lalu

    Kak atika mungkin satu closet nya untuk laki laki

  • Rauzan Fikran
    Rauzan Fikran2 tahun yang lalu

    Jangan lupa subscribe Chanel aku ya sampai seribu ya ku back

  • Azmi Wibowo
    Azmi Wibowo2 tahun yang lalu

    Amin

  • uniy
    uniy2 tahun yang lalu

    Itu di mana kak

  • Cahyana Imanudin
    Cahyana Imanudin2 tahun yang lalu

    Subhanallah

  • Marvela Meizia
    Marvela Meizia2 tahun yang lalu

    Amin ya allah amin

Berikutnya