Prank Vazo Sampe Kesurupan Beneran !

Hiburan

#Ultah #Surprise #Ricis
Untuk download applikasi GetContact :
app.adjust.com/d45k1ik?campaign=ID_triatika_YT_offer

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika6 bulan yang lalu

    Apa doa kalian buat ricis ?

  • Dilla Sukalila

    Dilla Sukalila

    10 hari yang lalu

    Doa nya buat kak ICIS tuh sehat selalu tetap semangat sukses trus. Dan pesan*buat kak ICIS tuh adalah: Trimakasih udah kasih pelajaran yang baik kayak misalkan bekerja yang baik gini*gitu makasih juga buat kaka atika udah kayak bikin ketawa periang banget maksih ya kalian semua semoga persahabatan 3mcm langgeng terus ya Aamin..😊😊❤ #kak atika sering*bikin konten donk kak emm😉😄

  • Rahma Septiani Wahyono

    Rahma Septiani Wahyono

    14 hari yang lalu

    Semoga yg ka icis mau dikabulkan dan sehat selalu panjang umurnya aminn🙏 salam dari aku

  • Intan Salfa

    Intan Salfa

    14 hari yang lalu

    Semoga panjang umur,sehat selalu,di tambah kan rejekinya aminnn2 yaa robalaalamin❤️🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍😌✌️🤩

  • kholid evendi

    kholid evendi

    21 hari yang lalu

    HPBDTY RIA RICUS SEMOGA LACAR REJEKI NYA AMIN

  • Vira Safitri

    Vira Safitri

    24 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu panjang umur selalu sayang kepada orang tua makin cantik dan banyak rezeki nya Happy birthday ka 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎁🎁🎁🎁🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂😇😇😇😄😄😄

  • sinopal Lia
    sinopal Lia19 hari yang lalu

    Hahaha lucu banget team

  • Khusni Latifah
    Khusni Latifah22 hari yang lalu

    Kak bikin vlog jalan2 24jam sama bang Vazo..

  • Yenny 123
    Yenny 123Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • Alfaro Riko
    Alfaro RikoBulan Yang lalu

    Semoga kk icis sehat selalu panjang umur

  • Gilang Pranata
    Gilang PranataBulan Yang lalu

    Buat ka icis semoga sehat selalu ya

  • Ike Yuliana
    Ike YulianaBulan Yang lalu

    Semoga kakak menjadi anak yang sholeh yang

  • sarah cantika
    sarah cantikaBulan Yang lalu

    Getcontact

  • sarah cantika

    sarah cantika

    Bulan Yang lalu

    Getcontact

  • Nicole Tanasha
    Nicole TanashaBulan Yang lalu

    Kak ricis gak pakai makeup y kok pucat kali rupanya muka kak ricis gini 🤣🤣🤣

  • Lulu Aconk
    Lulu Aconk2 bulan yang lalu

    Happy birthday kak icis

  • Pridayanti Nur Wulan
    Pridayanti Nur Wulan2 bulan yang lalu

    Semoga ka icis panjang umur sehat selalu dan cepat di datangkan jodoh nyaaa aaaamiiin♡♡♡

  • Nurhikmah Hikma
    Nurhikmah Hikma2 bulan yang lalu

    Semoga kk ricis sehat selalu untuk tim sehat semua ya kk amin

  • Hazim Irfan
    Hazim Irfan2 bulan yang lalu

    Kak maaf mau nanya akak beneran kakak kak ria ricis

  • lemon tea
    lemon tea2 bulan yang lalu

    Hahahaha kocak😂😂😂😂😂

  • Dede Yanti
    Dede Yanti2 bulan yang lalu

    Semoga ria ricis sehat selalu amin

  • Aulia Wardah Official
    Aulia Wardah Official2 bulan yang lalu

    💙😭❤

  • Laeli Isnoviyanti
    Laeli Isnoviyanti2 bulan yang lalu

    Knp kak Atika sering kak vazo ...seruu menurut aku kak vazo di prank terus kak vazo orang nya juga panikan jadi seru..buat lagi dong kak Atika prank kak vazo

  • • N E L A C H A N •
    • N E L A C H A N •2 bulan yang lalu

    Doa ku buat kk ricis Ya Allah semoga kk icis makin cantek Panjang umur makin sukses dan maki sholehah makin disayang sama ortuu :)☺ ilove 🏠🏡

  • adzkia alya wibowo cenel
    adzkia alya wibowo cenel2 bulan yang lalu

    Ini untuk kak ria ricis semoga Panjang umur Sehat selaluh cepet dapet jodoh Amiiin

  • hanifah sag
    hanifah sag2 bulan yang lalu

    Kak maaf ya kalo ku liat liat hp kak kek kw kek punya temanku kamera nya kecil kecil aku aja jujur kalo aku pake hp realme

  • hanifah sag

    hanifah sag

    2 bulan yang lalu

    Cobadeh bagi bagi yg pake iphone asli kamera kalian pasti gede gede kan tapi gak tau de tipe berapa taude pripasi orang

  • Magfira Wiettimena
    Magfira Wiettimena2 bulan yang lalu

    sehat selalu kak icis

  • Diandra Meydona
    Diandra Meydona2 bulan yang lalu

    😠

  • Diandra Meydona
    Diandra Meydona2 bulan yang lalu

    Apa habis bikin video tapi ada gambarnya

  • Diandra Meydona
    Diandra Meydona2 bulan yang lalu

    Mana vazo yang kesurupan

  • Diandra Meydona
    Diandra Meydona2 bulan yang lalu

    Al Fatihah

  • Kiki Marlina
    Kiki Marlina2 bulan yang lalu

    Ini konten waktu ultah Ricis blm knl Reza Surya putra y

  • Delita Nurarofah
    Delita Nurarofah3 bulan yang lalu

    Solid bnget🥺😚🖤

  • Astrid Astrid
    Astrid Astrid3 bulan yang lalu

    Ka kalo disitu jangan pura pura Kerasukan tadi ada yang mau masuk beneran loh jangan gitu Ka kalo mau kehilangan nyawa silahkan karena biasanya ada yang mau masuk ada yang engga

  • Astrid Astrid
    Astrid Astrid3 bulan yang lalu

    ka jangan deket deket sama pohon yang paling besar ada sesuatu di situ ada orang besar lagi ngeliatin Kaka yang turun duluan Hati Hati ☹️☹️☹️☹️

  • Hafizah Hafizah
    Hafizah Hafizah3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun kak icis

  • Marhazal Wafie
    Marhazal Wafie3 bulan yang lalu

    Semoga kak ricis dapat jodoh amin👩‍❤‍👩

  • alshifa ramadani
    alshifa ramadani3 bulan yang lalu

    Aku gak suka sama ela

  • Fadli Hermansyah
    Fadli Hermansyah3 bulan yang lalu

    HBD RIA RICIS semoga panjang umur sehat selalu bahagia selalu mangkin sukses dan yutuber nya mangkin banyak ,, amin ya robal alami. 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Nurhayati nur
    Nurhayati nur3 bulan yang lalu

    Masud aku kakak atika

  • Nurhayati nur
    Nurhayati nur3 bulan yang lalu

    Kakak aqila ngak cantik krn gak pk jelbab pas waktu kakak pk jelbab kakak cantik banget

  • Salshabilla putri
    Salshabilla putri3 bulan yang lalu

    Doaku semoga icis berjodoh dengan ka haris,Maff ya om ejaa

  • Araa cans

    Araa cans

    3 bulan yang lalu

    Lah orang udh di restuinnya sama om eja bukan haris

  • Krisna Kanaya
    Krisna Kanaya3 bulan yang lalu

    Kak atika cocok sama bang vazo

  • Joko Purwanto
    Joko Purwanto3 bulan yang lalu

    💁‍♂️💁‍♂️💁‍♂️💁‍♂️💁‍♂️🙋🏼‍♂

  • Raisya Naifa
    Raisya Naifa3 bulan yang lalu

    Amin

  • Masrifatul Ainiyah
    Masrifatul Ainiyah3 bulan yang lalu

    semoga kak tiak dan ricis dan caca sehat ya

  • triyes official
    triyes official3 bulan yang lalu

    S apa yg nonton 2020 like:)

  • komarun nisa Nisa
    komarun nisa Nisa3 bulan yang lalu

    Apa ada doa untuk riaricis

  • komarun nisa Nisa
    komarun nisa Nisa3 bulan yang lalu

    Seru banget deh

  • Suprianti Anthy
    Suprianti Anthy3 bulan yang lalu

    Semoga cepat menikah hidup sakinah mawadah warohman

  • jararas DV
    jararas DV4 bulan yang lalu

    Mudah mudahan subscriber nya kak ricis nambah jadi 30 juta dan kak Tika jadi tambah 20 juta aminnn

  • crisdiana anm
    crisdiana anm4 bulan yang lalu

    Hak Kak icis

  • Adi Suryadi
    Adi Suryadi4 bulan yang lalu

    Kk aku cewek tapi fotonya laki laki

  • Adi Suryadi
    Adi Suryadi4 bulan yang lalu

    Kk nama panjang aku atika dewi bi panggil tika😁😊☺

  • Egit Luiz
    Egit Luiz4 bulan yang lalu

    Buat Kak ricis yang tahun aku doain ya sehat selalu dan di sayang tuhan

  • Mawar Umi
    Mawar Umi4 bulan yang lalu

    Orang vazo gak kesurupan ja ,, loh mah bohongan

  • `Clarissa Chnz`
    `Clarissa Chnz`4 bulan yang lalu

    Halo yg baca!!! Boleh minta tolong gak?? Boleh subscribe chnll aku gak? Bisa diliat dulu kok hehe aku tau klen Baek:v

  • Julian Muhammad Rifqi
    Julian Muhammad Rifqi4 bulan yang lalu

    Semoga kak ricissehat selalu

  • Ayuchuby16 Chuby
    Ayuchuby16 Chuby4 bulan yang lalu

    doa yang terbaik buat kak icis dan tim nya . , dan 3mcm ya . salam buat kak reza

  • Yosi Ramadani
    Yosi Ramadani4 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • Riyadul Badriah
    Riyadul Badriah4 bulan yang lalu

    assalamu'alaikun kak

  • Fian Ayu
    Fian Ayu4 bulan yang lalu

    Hai kak tika 😘😘

  • Andra Pratama
    Andra Pratama4 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun kak Ria ricis👍😘 tambah rejeki terus menerus

  • excell aksela
    excell aksela4 bulan yang lalu

    Doa dari aku Semoga ka ricis sehat selalu dan panjang umur

  • Adelya Sukmapratiwi
    Adelya Sukmapratiwi4 bulan yang lalu

    Semoga panjang umur ,sehat selalu .dikabulkan keinginnya ,dilancarkan rezekinya ,didekatkan jodohnya ,tetap jadi diri sendiri kak ICIS 🙏🏻🤲🏻

  • Adelya Sukmapratiwi
    Adelya Sukmapratiwi4 bulan yang lalu

    Itu bang vazo kesurupan beneran

  • Dea Mirela
    Dea Mirela4 bulan yang lalu

    Aduh abang vaso ganteng,

  • Selvi Doang
    Selvi Doang4 bulan yang lalu

    Semoga kak icis sehat , murah rezki, tambah sukses, daan cepet nikah

  • Athaya Rizqi fadhillah
    Athaya Rizqi fadhillah4 bulan yang lalu

    Aries kayak Paula istrinya baim

  • Sakinah kirani putri
    Sakinah kirani putri4 bulan yang lalu

    Moga ummi sehat selalu selalu di kasih kemanpuan dan untuk ummi aku mau ketemu

  • Ahong Tina
    Ahong Tina4 bulan yang lalu

    Kak tolong prank vazo kaget tin bersama tim ricis

  • Husna Azman
    Husna Azman4 bulan yang lalu

    Semoga kak icis sihat selalu, panjang umur, dimurahkan rezeki dan dapet jodoh nya sama bang wildan aja sih lagi cocok loh

  • Zaskia Monica
    Zaskia Monica4 bulan yang lalu

    Kak gimana cara nya ...makai apl Getcontac

  • Ines Arifin
    Ines Arifin4 bulan yang lalu

    Kaka ria ricis semangat ya aku doain kamu ya

  • Badriah Gobet
    Badriah Gobet4 bulan yang lalu

    Semoga senang

  • nasywah Permadi
    nasywah Permadi4 bulan yang lalu

    Wah bagus banget

  • Zharifa Khasanah
    Zharifa Khasanah4 bulan yang lalu

    Itu kak ella🙂

  • Dahlia Official
    Dahlia Official4 bulan yang lalu

    AKAK ATIKA PRANK BANG ARYESH DONG🤣

  • Khoirul Liyana
    Khoirul Liyana4 bulan yang lalu

    doa ku untuk umi icis semoga sehat selalu,rezeki nya lancar,dan cepat nikah

  • Nana Baubau
    Nana Baubau4 bulan yang lalu

    Ka icis prank ka atika dong

  • Dadan Ruchdiansyah
    Dadan Ruchdiansyah4 bulan yang lalu

    semoga panjang umur sehat slalu dan di terima amal ibadah ka RICIS......HAPPY BERDAY KA RICIS

  • Anita 1
    Anita 14 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kak boleh minta nomer HP nya gaa

  • Vini Rizky Safitri Vini Rizky Safitri
    Vini Rizky Safitri Vini Rizky Safitri4 bulan yang lalu

    Semoga cepet punya jodoh sama sehat selalu dan diberi kesuksesan amin

  • Puja Azimah
    Puja Azimah4 bulan yang lalu

    Selamat ulang taun kak icis

  • Fatmawati Sri
    Fatmawati Sri4 bulan yang lalu

    Tika sama vazo cocok

  • Siti Badriyah
    Siti Badriyah4 bulan yang lalu

    Sehat selalu dan di pertemukan jodoh nya amin..

  • Farisah Nur Aqila
    Farisah Nur Aqila5 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu kak ricis amiin

  • •Luthfiyani Aqilah•
    •Luthfiyani Aqilah•5 bulan yang lalu

    Sering sering buat konten prank ya kak aku suka banget video Kaka prank apalagi prank kak vazo😅😅

  • Nurwahida Idha
    Nurwahida Idha6 bulan yang lalu

    Semoga bisa dapat jodoh kak ricis dan seluruh tim dan 3mcm selalu diberi kebahagian aamiin

  • ayf_abier 2009
    ayf_abier 20096 bulan yang lalu

    Mampir kuyy👉iddown.info/the/nW6nhp2gmZjal78/video.html

  • Zalfa zain
    Zalfa zain6 bulan yang lalu

    Coba prank 3 mcm bubar kak seru kanyanya

  • Celesta Eugenia
    Celesta Eugenia6 bulan yang lalu

    Kak Atika bikin challenge bareng kak Vazo dong kak

  • Celesta Eugenia
    Celesta Eugenia6 bulan yang lalu

    Kak Atika sering² buat konten bareng 3 mcm

  • Celesta Eugenia
    Celesta Eugenia6 bulan yang lalu

    Kak Tika bikin challenge bareng 3 mcm dong kak

  • Celesta Eugenia
    Celesta Eugenia6 bulan yang lalu

    Kak Atika sering² buat konten bareng 3 mcm dong kak

  • Naura Azkayra
    Naura Azkayra6 bulan yang lalu

    Buat ka icis mah makin banyak rezeki nya semoga nanti hari cepet punya jodoh yang baik sholehah kaya kak icis panjang umurnya aminnn.....

  • Mustika Selvia mellinda
    Mustika Selvia mellinda6 bulan yang lalu

    Ara😍😍😍

  • julianti
    julianti6 bulan yang lalu

    Yang terbaikk buat kak icis

  • Nayla putri Ramadhani
    Nayla putri Ramadhani6 bulan yang lalu

    Semoga ka ricis sehat panjang umur amin

  • Raizah putri Indah fania
    Raizah putri Indah fania6 bulan yang lalu

    Kak atika plis dong...... 24 jam diborgol sama bang vazo

  • ratona 1412
    ratona 14126 bulan yang lalu

    17.05 perhatian kalii A derr :')

  • HUMANISTIK 2018
    HUMANISTIK 20186 bulan yang lalu

    Kak Atika :)

  • Cindy Amiranda
    Cindy Amiranda6 bulan yang lalu

    Semoga ka ricis sehat selalu dan tetap semangat membuat video IDdown

  • Siti Mulyani824
    Siti Mulyani8246 bulan yang lalu

    Suka banget konten ka tika selalu behind the scene nya, sehat trus ka tikaaaaaa

  • Bunga Tiara Saffanah
    Bunga Tiara Saffanah6 bulan yang lalu

    Saranghae tri mcm 😍

  • sxnmoon
    sxnmoon6 bulan yang lalu

    17:03 bang der perhatian banget sama umi

  • sugarbomb shahalam by cikrina

    sugarbomb shahalam by cikrina

    3 bulan yang lalu

    bnr banget

Berikutnya