Kena Sihir / Di Pelet, Ini Obatnya !

Hiburan

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@atika_atikazzz : atika_atikazzz
Collab with :
Ustad Syam
YT : iddown.info

Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: @dnt8638e (pake @)

Komentar

  • Syamsuddin Nur
    Syamsuddin Nur2 tahun yang lalu

    Dududuu. Dimirip2in nih ama muka gue. Muka jodoh kan jadinyaaaa

  • Cheri β€’ official

    Cheri β€’ official

    6 bulan yang lalu

    Ustad kok Ngomong gwini

  • Natasya Dwi

    Natasya Dwi

    8 bulan yang lalu

    Sama kak icis aja ustad syam

  • Silviansyah Chanell

    Silviansyah Chanell

    9 bulan yang lalu

    Ustad syam

  • Amar Ma'ruf Nahi Munkar

    Amar Ma'ruf Nahi Munkar

    Tahun Yang lalu

    Afwan. Ini Menimbulkan fitnah .Bukan mahramnya. Sebaiknya vlognya laku laki dengan laki".. Perempuan dgn perempuan.. Adapun laki" ngbrol dengan perempuan harus ada pemisah agar menundukkan pandangan dan lainnya. Laki" didepan tengahnya diberi penutup kemudian wanita di belakang seperti halnya jamaah . Dahulu wanita/laki" salaf malunya tinggi.. Hendaknya para ustadz memahami dan mengamalkan haditsnya,kisah"nya.. Orng cerdas mampu memilih terbaik tentunya demi mnjga agar tdk menimbulkan fitnah..mnjga kemuliaan wanita . Menunjukkan kualitas keimanan dan ketakutan kpda rabbNya.. Wallahua'lam

  • Amar Ma'ruf Nahi Munkar

    Amar Ma'ruf Nahi Munkar

    Tahun Yang lalu

    @Tri Atika Assalamualaikum wr wb Mohon maaf saudari Apa kabar ? Sebenarnya jodoh mudah didapat kok ?

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul24 hari yang lalu

    Halo kk

  • elisya khoirunnisa
    elisya khoirunnisa2 bulan yang lalu

    Ustad syam pernah kehalaman kanpung waktu maulid

  • War Tonah
    War Tonah6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr wb terimakasih banyak infonya,untuk ustadz syam dan mbak mohon maaf tidak tau namanya.

  • Karina Rahmawati
    Karina Rahmawati8 bulan yang lalu

    Masyaallah tabarakallah Cantik banget 😍😍😍

  • PECINTA HEWAN SINGGASANA
    PECINTA HEWAN SINGGASANA9 bulan yang lalu

    Cocok tuh dek ma uztad nya,,, biar bisa ngebimbing ke yang lebih baik lg πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kayla Ramadhania
    Kayla Ramadhania9 bulan yang lalu

    Ustadz ada parasaan ngak sama kak atika

  • Umi Maisyaroh
    Umi Maisyaroh10 bulan yang lalu

    Fokus terus memperbaiki diri. Allah melihat proses

  • hola hallo
    hola hallo11 bulan yang lalu

    ooh

  • Ghaa Egaa
    Ghaa EgaaTahun Yang lalu

    Semangat kak

  • Hanum Safitri Yanti
    Hanum Safitri YantiTahun Yang lalu

    Nikah aja nikah😁

  • Herni Dwi Haryani
    Herni Dwi HaryaniTahun Yang lalu

    Ada ngakak nya lih kak

  • Dian Nur
    Dian NurTahun Yang lalu

    ❀❀

  • Zahrin Alzahira
    Zahrin AlzahiraTahun Yang lalu

    πŸ‘

  • Rama Taddafi
    Rama TaddafiTahun Yang lalu

    Makasih yah kak udh beri ilmu pengetahuan

  • Karuniawan Ilham syah
    Karuniawan Ilham syahTahun Yang lalu

    Nikah aja ustadz, sama mbak atika

  • Endah Susiyanti
    Endah SusiyantiTahun Yang lalu

    Ujung ujung kesini kak

  • Amar Ma'ruf Nahi Munkar
    Amar Ma'ruf Nahi MunkarTahun Yang lalu

    Asaalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Afwan. Hendaklah seseorang mengerti hakikat menimbulkan fitnah dan jalan yang menimbulkan fitnah .Adapun hal ini , Bukan mahramnya. Maka Sebaiknya, vlognya laki laki dengan laki".. Perempuan dgn perempuan.. Adapun laki" ngbrol dengan perempuan harus ada pemisah agar menundukkan pandangan dan lainnya. Laki" didepan tengahnya diberi penutup kemudian wanita di belakang seperti halnya jamaah . Dahulu wanita/laki" salaf malunya tinggi.. Hendaknya para ustadz memahami dan mengamalkan haditsnya,kisah"nya. Orng cerdas,tadabbur mampu memilih terbaik tentunya demi mnjga agar tdk menimbulkan fitnah..mnjga kemuliaan wanita . Menunjukkan kualitas keimanan dan ketakutan kpda rabbNya.. Wallahua'lam

  • Bataan Official
    Bataan OfficialTahun Yang lalu

    Terimakasih Sangat bermanfaat. Semoga kumenemukan jodohku. Amin ya allah

  • tiara mutiara tt squad 1
    tiara mutiara tt squad 1Tahun Yang lalu

    Ustad syam..... woowww

  • annasya nacup
    annasya nacupTahun Yang lalu

    Wow

  • Indah Ervina
    Indah ErvinaTahun Yang lalu

    Kk atika cantik

  • Lailatul Magfiroh ccp
    Lailatul Magfiroh ccpTahun Yang lalu

    Ooo gitu ternyata

  • Nurultria Amanda
    Nurultria AmandaTahun Yang lalu

    Masya Allah

  • Si Keysha chan
    Si Keysha chanTahun Yang lalu

    Kak Tika berantem ya sama kak icis kok gak ketemu temu terus di video

  • Esti Nurhayati
    Esti NurhayatiTahun Yang lalu

    Mantapppp.. se7 rukiahi diri sendiri...:)

  • Adan Abang
    Adan AbangTahun Yang lalu

    Kak atika cantik

  • Zalsabilah Samad
    Zalsabilah SamadTahun Yang lalu

    :)))

  • syinta amel
    syinta amelTahun Yang lalu

    Cocok ko kalianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜

  • Nur Ichwan Alnandi
    Nur Ichwan AlnandiTahun Yang lalu

    Kalo aku sih emang karena amalan dari orang tuaku terdahulu sampe ngaruh ke pelajaran, setelah ruqyah di quranic healing ternyata aku ingat pernah kenal seseorang dan ternyata dia dukun,ya ini pelajaran bagi semuanya, dimana pun kita berada harus hati2 banget kenal sm orang..

  • Nur Ichwan Alnandi
    Nur Ichwan AlnandiTahun Yang lalu

    Kalo aku sih emang karena amalan dari orang tuaku terdahulu sampe ngaruh ke pelajaran, setelah ruqyah di quranic healing ternyata aku ingat pernah kenal seseorang dan ternyata dia dukun,ya ini pelajaran bagi semuanya, dimana pun kita berada harus hati2 banget kenal sm orang..

  • TheBudakBageur
    TheBudakBageurTahun Yang lalu

    bener, syetan itu penebar fitnah, naudzubillahimindzalik

  • Sapardi 77
    Sapardi 77Tahun Yang lalu

    Mantep kx

  • dstudio. sederhana
    dstudio. sederhanaTahun Yang lalu

    Masyaallah.....cantik...smg dberikan jodoh yg sholeh & dsegerakn. Yg suka design rumah sederhana. Tolong support ya...

  • Ulla Rahmatul Hamidah
    Ulla Rahmatul HamidahTahun Yang lalu

    MasyaAllah. Kok sama ya kak mukanya

  • Ayummy Addara
    Ayummy AddaraTahun Yang lalu

    Tutorial makeup n ombre lips dong atika

  • sa lsa
    sa lsaTahun Yang lalu

    Bermanfaat banget ilmunya

  • Elita Nurafifah
    Elita NurafifahTahun Yang lalu

    mukanya mirip

  • Rahman Official
    Rahman Official2 tahun yang lalu

    iddown.info/the/d4qugN9n1ZrIbZ4/video.html iddown.info/the/d4qugN9n1ZrIbZ4/video.html iddown.info/the/d4qugN9n1ZrIbZ4/video.html

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien2 tahun yang lalu

    Kak banyakin dong nanya2 nya ke ust.syam ..ini bermanfaat bgt loh ..mksh ..😍

  • chacha Bahrien
    chacha Bahrien2 tahun yang lalu

    Kak salfok deh sama lipstik mu ... Pake apa sih kk ..✌️😁

  • budi anto
    budi anto2 tahun yang lalu

    adem rasanya

  • Slemy Slime
    Slemy Slime2 tahun yang lalu

    SukakkkkkkkkkπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ sangaaat bermanfaaat,sukaak ni... Gini dong kak bermanfaat chanelnyaa😚

  • Robby Jaelani
    Robby Jaelani2 tahun yang lalu

    Kakak bikin vidio sequishy sama kakak ricis dan sama kucing kakak sekalian main sama kucing nya kakak ricis

  • Robby Jaelani
    Robby Jaelani2 tahun yang lalu

    Kakak atika aku suka kucing kakak lucu kaya kakak atika

  • Robby Jaelani
    Robby Jaelani2 tahun yang lalu

    Selamat ya kakak sudah 1jt aku suka sama kakak atika

  • Zalma Zahara
    Zalma Zahara2 tahun yang lalu

    kak atika bikin video sama kak cha cha sama kak icis dong

  • Putri official
    Putri official2 tahun yang lalu

    Alhamdulillah jadi tau

  • Maelanita Nafarhete
    Maelanita Nafarhete2 tahun yang lalu

    Makin cantik 😍. Atika Cocok SM ustad Syam. Semoga jodoh Aamiin

  • Rachmi Abdullah
    Rachmi Abdullah2 tahun yang lalu

    Perhatian, setiap memuji kecantikan atau lucu liat anak kecil selalu di barengi dgn bilang Masya Allah karna dgn begitu berarti kita memuji keindahan ciptaan Allah dan tidak menimbulkan fitnah dan iri. Terima kasih utk perhatian sesama Muslim saling mengingatkan 😊😊😊!!!

  • Adinda sylvia
    Adinda sylvia2 tahun yang lalu

    Cocok kak buat calon imam kakak πŸ˜‚

  • Peni Malita
    Peni Malita2 tahun yang lalu

    kak tika itu dirumah kak ricis

  • wika official
    wika official2 tahun yang lalu

    Kak atika otw 1 jt subscriber

  • Hitomi NurfDillah
    Hitomi NurfDillah2 tahun yang lalu

    Tika cocok juga sama ustad syam loh tik 😍

  • verra naura8
    verra naura82 tahun yang lalu

    Sering sering yah ama ustadz sham...please seneng bgt dengernya,cara penyampsiannya santai tp ngena banget

  • Murdiana Murdiana
    Murdiana Murdiana2 tahun yang lalu

    Maaf ustadz klw sy sdh 2 kali di ruqiah tpi ttp aja sama seperti saya lihat gk ad yg berhasil knp y ustadz

  • nailah apenlibel
    nailah apenlibel2 tahun yang lalu

    Cocok

  • Fitria Ulfasari
    Fitria Ulfasari2 tahun yang lalu

    alhmdulillah sngat brmnfaat kak tika, jd makin tau

  • Siti Romlah
    Siti Romlah2 tahun yang lalu

    Iya kak aku katax keluarga ku kena sihir karena setiap d jodohkan tak pernah mau, pas di anter ke rmh ny Kiai katax iya ada orang yg jahat sama saya, dan saya punya sifat was"

  • lyrics agustin
    lyrics agustin2 tahun yang lalu

    Atika mirip Celine evangelista

  • Yusril Farah
    Yusril Farah2 tahun yang lalu

    Sangat bermanfaat πŸ˜πŸ˜πŸ˜€

  • Vviy PayPay
    Vviy PayPay2 tahun yang lalu

    Saya prnah nyoba baca bacaan ruqyah diri sendiri ,,setelah itu saya merasa pusing, mual2 ,,apkh itu efek dr baca ayat ruqyah yaa??

  • Kus Miarsihh
    Kus Miarsihh2 tahun yang lalu

    Masya Alloh mirip semoga berjodoh amin 🀲

  • Mahmudah Channel
    Mahmudah Channel2 tahun yang lalu

    Kayaknya raditya dika sm ruben onsu harus nonton ini.. πŸ™

  • Lhutfia Nurjannah
    Lhutfia Nurjannah2 tahun yang lalu

    Openingnya keren kuulang² ni😎

  • Ajeng Raisyah
    Ajeng Raisyah2 tahun yang lalu

    ka atika aku mau ngomong di video ka ricis yg ada ka atikanya pokoknya ginih kan ka icis ada umroh umroh gituh kan ka atika pengen ikutan kan umroh itu pas ka atika bilang di video ka ricis kata ka icis kan ginih ada umroh nih untuk beberapa org nah ka atika jawab icis aku mau dong trus ka icis ngomong ginih ini buat subscriber kata ka atika ya aku subacribe kamu kok .... nah maaf ya aku nyeceritain nya gk mirip mirip amatsama ka atika ngomong dgn ka icis juga....sekarang aku mau nanya bener kah ka atika subscribe ka icis? aku lihat ka atika cuman subscribe 1 org..nama yg ka atika subscribe itu nama channel nya Gerald Jefta kan ??? nah bener gk ka atika nge subscribe icis nih

  • Yulis Aida
    Yulis Aida2 tahun yang lalu

    πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚

  • adinda reynata
    adinda reynata2 tahun yang lalu

    Opening berasa salam pramuka

  • FAJRI TEGUH septian
    FAJRI TEGUH septian2 tahun yang lalu

    Kak atika cocok sama ustad syam

  • Rafela Eka Ayuningtias
    Rafela Eka Ayuningtias2 tahun yang lalu

    Tika, seringin konten beginiiii

  • Nur Fiqih Hijriani
    Nur Fiqih Hijriani2 tahun yang lalu

    Baguss kak isi vidionya nambah ilmu tentang rukya dn bedanya setan dn jin.

  • syf soraya assegf
    syf soraya assegf2 tahun yang lalu

    iya kak jin nya bohong

  • syf soraya assegf
    syf soraya assegf2 tahun yang lalu

    kak atika tante saya juga pernah kesurupan

  • syf soraya assegf
    syf soraya assegf2 tahun yang lalu

    kak atika tante saya juga pernah kesurupan

  • Suka-suka Fitri
    Suka-suka Fitri2 tahun yang lalu

    Kak, buat video yg kayak gini lagi doong...

  • luthfiana azzakiyah azzakiyah
    luthfiana azzakiyah azzakiyah2 tahun yang lalu

    Ustad ma atika aj lah,ngapain nyari2 lg,,udh lbh cpt lbh baik,ntikn tambah seruu bkin vlognya,,

  • Masita Aja
    Masita Aja2 tahun yang lalu

    bikin lagi kak sama ustad

  • Cat Cupcake
    Cat Cupcake2 tahun yang lalu

    QnA

  • Saila Mardiii
    Saila Mardiii2 tahun yang lalu

    Openingnya cakep banget 😍

  • Siti Rosanah
    Siti Rosanah2 tahun yang lalu

    Qna kaa

  • Rahma wani TH
    Rahma wani TH2 tahun yang lalu

    Suka videonya..❀ semoga sehat, success, dan bahagia dunia dan akhirat ya atika..❀

  • Muhammad Biagi Deswantoro
    Muhammad Biagi Deswantoro2 tahun yang lalu

    B E R F A E D A H !

  • Risna R
    Risna R2 tahun yang lalu

    Bmw 1jt subs nich kaaaaaaa ? Cepet2 1jt subs yaaaa

  • silva nabila
    silva nabila2 tahun yang lalu

    KK Tika cntk bnget klok pakai hijab😊

  • prinses syakira
    prinses syakira2 tahun yang lalu

    Kk samaaa emng bener ada ya

  • Bebeddd Bed
    Bebeddd Bed2 tahun yang lalu

    Terimakasih banyak atas infonyaa, skrg jadi tau yg tadinya samsek gatauuπŸ˜‡

  • dio ahmad
    dio ahmad2 tahun yang lalu

    Ka tika cocokk deh ama ustadz syamπŸ˜‚

  • Ani 261218
    Ani 2612182 tahun yang lalu

    ka atika bkin Vidio Makan Samyang Sama ka Ricis ka πŸ˜‹πŸ’• plis plis plis plis plis plis plis plis plis.plis

  • Dayqia Hadra
    Dayqia Hadra2 tahun yang lalu

    Kayanya kalian berdua jodoh. Aminn 😁😁

  • Diana Sri Ayu Ghoniyah
    Diana Sri Ayu Ghoniyah2 tahun yang lalu

    #ustadsyamloveatika

  • Resky Septi Maurani
    Resky Septi Maurani2 tahun yang lalu

    makasih untuk konten yang bermanfaat ini kak

  • Arum Putri
    Arum Putri2 tahun yang lalu

    kenapa aku ngerasa kalian cocokπŸ˜‚

  • Nurindah
    Nurindah2 tahun yang lalu

    Ka atika kok sekarang gendut πŸ˜‚

  • Redlips
    Redlips2 tahun yang lalu

    Jin = mahluk / manusia = mahluk / setan = sifat jin / iblis = mahluk dari golongan jin

  • Anggra Dwi Larasati
    Anggra Dwi Larasati2 tahun yang lalu

    Konten nya bermanfaat sekali.. Jadi lebih banyak tau

  • Syifa Alliyah
    Syifa Alliyah2 tahun yang lalu

    Ramee kak atikaa.. bahaa sesuatu lagi sama ustd syam..

  • Jelita Nur Hidayah
    Jelita Nur Hidayah2 tahun yang lalu

    menurut aku yak ka atikah itu cocok nya ya sama usdat syam(:

  • siti aminah
    siti aminah2 tahun yang lalu

    Sukses komplik balik ya

  • LANN OFFICIAL
    LANN OFFICIAL2 tahun yang lalu

    Cocok lh ka

  • videy offisyal videy
    videy offisyal videy2 tahun yang lalu

    Bermanfaat banget vlog nya kak Atika πŸ™Œβ€οΈ

Berikutnya