Status Baru Pas Malam Tahun Baru !!!!

Hiburan

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@beautysoul.idn : beautysoul.idn

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#Tutorial #2021 #TahunBaru

Komentar

  • Qonita Utami
    Qonita Utami20 menit yang lalu

    Kk mirip kayak ria ricis deh

  • Faqih Jaya negara
    Faqih Jaya negaraJam Yang lalu

    Aduh cocok banget

  • Faqih Jaya negara
    Faqih Jaya negaraJam Yang lalu

    Yeyyyyyyyyyyyy alhamdulillah

  • lis tyas
    lis tyas6 jam yang lalu

    ka atika mancing² yaa wkwkwk

  • Nabila Fitria
    Nabila Fitria8 jam yang lalu

    Kukiraa bnrr ahh 🥺😂

  • amelia Intan
    amelia Intan8 jam yang lalu

    Ngakak banget nonton inii🤣🥰

  • Nurul Asyqin
    Nurul Asyqin8 jam yang lalu

    Bukan kak atika ada bf!??

  • Putra Asako
    Putra Asako8 jam yang lalu

    Sakit apa kak tika

  • Putra Asako
    Putra Asako8 jam yang lalu

    Sakit apa kak tikpa

  • Rinata Oktaviani
    Rinata Oktaviani9 jam yang lalu

    Duh

  • Maita Laras
    Maita Laras10 jam yang lalu

    Tika udh putus sama mr .G ?

  • cecilya ninditya
    cecilya ninditya11 jam yang lalu

    Wawwwww bismilahhhhh

  • penerang jiwa
    penerang jiwa11 jam yang lalu

    Calon. Berasa temen ❤️

  • Sylvia Aerylin
    Sylvia Aerylin11 jam yang lalu

    Mungkin mereka sebenernya sama2 ada rasa 😍

  • Nazwa Afifatunnisa
    Nazwa Afifatunnisa12 jam yang lalu

    Ka atika jelasin donk pliiss banget kaka kan dulu sering banget pake jibab terus kenapa sekarang engga ka plisss jawab aku butuh jawaban itu ka biar gak mikirin itu terus

  • Khansa Arsi
    Khansa Arsi12 jam yang lalu

    Cocok nih bang vazo sama ka Atika

  • indah ummu humaira
    indah ummu humaira13 jam yang lalu

    Y ampun gue senyum 2 sendiri, q tau apa yang kalian rasakan, , sebenarnya kalian kan saling suka, cuma gensi nya gede

  • Mohd Aris Bin Sohod Noris
    Mohd Aris Bin Sohod Noris13 jam yang lalu

    Kamu amang sesuai tika ama vazo yang setuju l👇

  • Peni sela Dalimunthe
    Peni sela Dalimunthe13 jam yang lalu

    Sesama bobrok bersatu ges

  • muhammad aqso
    muhammad aqso14 jam yang lalu

    10:18-10:32 berarti itu mah kode alam tuh kak Tika ciee

  • Anes S
    Anes S14 jam yang lalu

    Kek acara komedi hahaaa

  • muhammad aqso
    muhammad aqso15 jam yang lalu

    Cie kak Tika Canda

  • Putriku Ramadhani Nadine
    Putriku Ramadhani Nadine15 jam yang lalu

    Gemoyy😭😍 smg ka tika bisa cepet" nikah ama ka vazo

  • seriey chin
    seriey chin16 jam yang lalu

    cara kak vazo terangin itu tu kayak beneran😂

  • Tania Aurelia dewani
    Tania Aurelia dewani17 jam yang lalu

    Bengek oy😅😅

  • Rima Kusuma
    Rima Kusuma18 jam yang lalu

    Doa terbaik ka'))

  • Izzatul Maila
    Izzatul Maila20 jam yang lalu

    Ihhh cocok bgt kak tikaa

  • Indah Lestari
    Indah Lestari20 jam yang lalu

    Sudah kuduga pasti jadi,semamgat kak tika dan vazo

  • Ellen LauraH
    Ellen LauraH21 jam yang lalu

    Gw yg ngeship dari dulu jadi bangga

  • lely mea
    lely mea21 jam yang lalu

    berharap tika dan vazo ..

  • Dewi Dea
    Dewi Dea23 jam yang lalu

    Waah sejak kapan ya, kok ak baru tau

  • Natalie Subang
    Natalie Subang23 jam yang lalu

    Tepati janji kmu nanti ya kak pajooo😘

  • Baby
    Baby23 jam yang lalu

    Aq kira kak atika udah nikah

  • yanti susanti
    yanti susantiHari Yang lalu

    Serasi banget ka atika sma ka vazo , seneng nontonnya. Sering2 ngonten bareng ka vazo ka

  • yudi Prianto
    yudi PriantoHari Yang lalu

    Ketawa nya kak vazo kayak kuntilanak 😆😆

  • yudi Prianto
    yudi PriantoHari Yang lalu

    Ilove you kak atika 😉

  • dian Putri lestari
    dian Putri lestariHari Yang lalu

    Semoga bnr an ya allah

  • Eliza Kerta
    Eliza KertaHari Yang lalu

    uwu bangettt

  • Eliza Kerta
    Eliza KertaHari Yang lalu

    halalin zoo

  • dinda Ramadanti
    dinda RamadantiHari Yang lalu

    Iy kakak atika 😇😘

  • Shofi Yatul
    Shofi YatulHari Yang lalu

    Cocok dah😂😂😂❤️

  • Bajiati Official
    Bajiati OfficialHari Yang lalu

    Aku senyum2 nnton video kak Tika sama kak vazo☺️ kok aku yang baper yah🤣🤣

  • Arif Hidayat Ilmi
    Arif Hidayat IlmiHari Yang lalu

    Vazo kek orang korea

  • ica ica
    ica icaHari Yang lalu

    Cie

  • Zeira SukaSuki
    Zeira SukaSukiHari Yang lalu

    First time tengok konten tika.. Best lah.. Lawak😂😂

  • Ratri MeliA
    Ratri MeliAHari Yang lalu

    kenapa bang vazo ganteng dah? Wkwlwl

  • caroline darmadi official
    caroline darmadi officialHari Yang lalu

    Cocok banget

  • Reni Baru
    Reni BaruHari Yang lalu

    Sehat trus ya kak Tika🤲🤲 biar bisa trus buat konten nya

  • Suharjo Katma
    Suharjo KatmaHari Yang lalu

    Fazo mirip mantan akuuu demi apa dri segi ketawa memperlakukan bikin luluhhh tapi sayang mantan aku dlu ninggalin dia gay ,😭😭😭😭

  • Cinta Alsn
    Cinta AlsnHari Yang lalu

    Tapi kan vazo ada anak sama istri masak mau halal kan kak Atika anak nya gimana??

  • Masnanur Aisah
    Masnanur AisahHari Yang lalu

    Mukanya sekilas mirip

  • Nadia Srinata Dewi
    Nadia Srinata DewiHari Yang lalu

    SEMOGA BERJODOH

  • prita febrianti
    prita febriantiHari Yang lalu

    Alahamdulilah ka vazo sama kak atika 😍

  • Chelsy Dwi Maharani
    Chelsy Dwi MaharaniHari Yang lalu

    Potongannya rambut kak vazo tambah kaya ji chang wook

  • Ahmad zada in'am in'am
    Ahmad zada in'am in'amHari Yang lalu

    15:24 bismillahirrahmanirrahim

  • Rudi Hartono
    Rudi HartonoHari Yang lalu

    Kak aku tuh lagi gak mood, habis itu nonton Vlog ini, gk jadi gk mood lagi

  • Naila zulfa
    Naila zulfaHari Yang lalu

    Muka nya juga mirip bngett😍 @Tri atika

  • Marsyah Nur Sahda
    Marsyah Nur SahdaHari Yang lalu

    Suka banget sama pasangan 2 orang ini, ngakak, dan juga serasi

  • Riswati nasa &mayriska Sungkono
    Riswati nasa &mayriska SungkonoHari Yang lalu

    Hem hem seneng liat kalian,moga jodoh ya

  • Bintang Sukma
    Bintang SukmaHari Yang lalu

    Kaya Aku Sama Sepupu Akh

  • Andhini Waliya
    Andhini WaliyaHari Yang lalu

    Teruntuk vazo: jaga kk atika Ngertiin kk atika

  • Indah Sari Chanel
    Indah Sari ChanelHari Yang lalu

    Tolongggggg aku nonton ini sampai ketawa2 gk jelas ampe loncat2😅

  • Meta Agustina
    Meta AgustinaHari Yang lalu

    ko mlh ngakak 🤣🤣

  • Naira Nathifa
    Naira NathifaHari Yang lalu

    Kak, pakai hijab lagi dong

  • Umi Kulsum
    Umi KulsumHari Yang lalu

    Semoga segera ke pelaminan seperti chacha

  • Kurnia Dewiana
    Kurnia DewianaHari Yang lalu

    Wooooo OTW 2jt donkkkk!😍😍😍

  • Pebriani Anwar
    Pebriani AnwarHari Yang lalu

    Bukannya kak gerald jefta pacarnya kak tika

  • Toyong Toyongyon
    Toyong ToyongyonHari Yang lalu

    Atika & vazo cocok dong.ricis & derry cocok

  • Rival Mahesa
    Rival MahesaHari Yang lalu

    Ganteng banget calon aa gua

  • Klarina Divani6a
    Klarina Divani6aHari Yang lalu

    Gemoyy❤🖤

  • Juniar Kartika
    Juniar KartikaHari Yang lalu

    kak atika bukannya udah ada pacar ya ?

  • fitri 717
    fitri 717Hari Yang lalu

    Tika ni ada kalemnya ad gilanya cocok jg am vasoo geemmeeesss

  • Adinda Rizki maulida
    Adinda Rizki maulidaHari Yang lalu

    Eh Sumpah ya Aku baru tahu Mereka pacaran cocok banget💜

  • Fitri junaedi Genisa
    Fitri junaedi Genisa2 hari yang lalu

    Prank vazo dong tik apa ke gtu...

  • Fitri junaedi Genisa
    Fitri junaedi Genisa2 hari yang lalu

    Cocok bnget

  • Fitri junaedi Genisa
    Fitri junaedi Genisa2 hari yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Vira Melinda
    Vira Melinda2 hari yang lalu

    Telat 1 hari 🙄

  • Andini Wulan Anggraini
    Andini Wulan Anggraini2 hari yang lalu

    Wajahnya kak vazo ma kak atika mirip banget sekilas :)

  • Qurrotal A'yun
    Qurrotal A'yun2 hari yang lalu

    Dari awal video ini, kayak ada canggung canggungnya gitu ah, gemeeees🤭 AYOOO NIKAH, NIKAH

  • A'yunun Nadhirah
    A'yunun Nadhirah2 hari yang lalu

    Ka tik, ka zo aku ketawa sampe kepentut wkwkwk

  • vicha youlanda
    vicha youlanda2 hari yang lalu

    Baru dapat kak vazoo ternyata gantenggg

  • Azizah Romadhoni
    Azizah Romadhoni2 hari yang lalu

    Fix no debat cocoknya SNI banget

  • Tatia Bulan
    Tatia Bulan2 hari yang lalu

    Kok ngakak sendiri ya liatnya 🤣🤣

  • Salsabila Bila
    Salsabila Bila2 hari yang lalu

    Kayanya mereka berdua tuh udh saling suka deh, soalnya tadi aja pada ngasih kode gitu,lucu deh liatnya gemesss

  • tamamah marsya
    tamamah marsya2 hari yang lalu

    Waaah suamiable niih,,, istri gak usah masaaaak😂😂😂

  • AMAQ AFFAN
    AMAQ AFFAN2 hari yang lalu

    Semoga sampai pelaminan

  • wenny suciani
    wenny suciani2 hari yang lalu

    Ngikut ngakak lah wkwkwkwk

  • Pardi Astrid
    Pardi Astrid2 hari yang lalu

    Tapi wajah kalian mirip, toh jodoh gak ada yg tau, hanya Allah..yg bisa membolak balikan hati manusia......

  • Tania Nopitasari
    Tania Nopitasari2 hari yang lalu

    Fix omongan bangg vazoo dari hati awwww we love bang vazoo&ka atikaaa

  • BUCIN VIDIO
    BUCIN VIDIO2 hari yang lalu

    cocok bangett

  • Kartika Sari
    Kartika Sari2 hari yang lalu

    Kak atika sama kak vazo cocok banget ❤

  • ayu Fa
    ayu Fa2 hari yang lalu

    Cocok udahlah halalin

  • Haris Hardiansyah
    Haris Hardiansyah2 hari yang lalu

    Lu yang ngonten gua yang malu😭🤭

  • Kemal Muhammad Hanafi
    Kemal Muhammad Hanafi2 hari yang lalu

    Contoh yang kurang baik dari vazo tidak memakai masker, dan respect buat atika tetap memakai masker

  • Mba Anie
    Mba Anie2 hari yang lalu

    Apalagi kalo konten ini nyata bukan gimic,, cicinnya dari icis,, coba dari vazo.. Sweet pastinyaa,, vazo lucu, tika lucu,,, cocok bangettt,,,,

  • Kamila Putri
    Kamila Putri2 hari yang lalu

    Jodoh kaliiii hahahahahhahahahahahhaahhahahahhahahahahahahahahhahahahahahahah

  • Gita Persada
    Gita Persada2 hari yang lalu

    Tandanya itu jodohhh

  • Alia BXB
    Alia BXB2 hari yang lalu

    Vazka ( vazo Atika ) , cocok gak tuh

  • Annis Cantik
    Annis Cantik2 hari yang lalu

    Huhuyyy cocok pokonya

  • Channel HERO SIBLING
    Channel HERO SIBLING2 hari yang lalu

    Eh kak vazo sama kak atika cocok kok jadian aja kak kak vazo tembak kak atika beneran aja

Berikutnya