KARENA MASALAH INILAH KITA BERANTEM ..!!! (Part 2/2)

Hiburan

3 MCM balik Part 2.. enaknya kita ngapain lagi nih guys???
Jangan Lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE yah guys..

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@Ricis Official : riaricis1795
@marisha chacha : marisachacha

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#Ricis #QnA #Comeback

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika8 bulan yang lalu

    Masih kurang gak video nya ?

  • yunas ansori

    yunas ansori

    Bulan Yang lalu

    Kak

  • Rina rizky

    Rina rizky

    3 bulan yang lalu

    Kuraang kak wkwkwk

  • gilang wahyu

    gilang wahyu

    4 bulan yang lalu

    Iyha kak

  • Qurotul Uyun

    Qurotul Uyun

    5 bulan yang lalu

    iya. Kak

  • daynendra mahardika

    daynendra mahardika

    8 bulan yang lalu

    Masih

  • 12 Dewi Khansa Rudi Putri
    12 Dewi Khansa Rudi PutriHari Yang lalu

    Kak Tika yang dicuekin aku yang sakit hati:((

  • Zahida Qalby
    Zahida Qalby3 hari yang lalu

    Teman menderita Kita bahagia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aisah Najma
    Aisah Najma4 hari yang lalu

    Aku liat mereka bertiga kok seneng banget ya

  • Eka Sarli
    Eka Sarli6 hari yang lalu

    9:24 bedak =v

  • Erna Narulita
    Erna Narulita8 hari yang lalu

    Sangat disayangkan, kenapa harus lepas hijab????????????

  • Zahira Rizkya
    Zahira Rizkya12 hari yang lalu

    Kalian suka nya kak icis kak atika kak chaca ngelakuin apa kalo kalian lagi nonton youtube terus ketik di penulusuran youtube itu kalian suka ngetik apa like ya sampe dua ribu like ok atau komen ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jujun Aza
    Jujun Aza16 hari yang lalu

    kalian tuh the best jngn prnh pisah pokok nya...aku sllu suport kalian๐Ÿ˜love you ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Jujun Aza
    Jujun Aza16 hari yang lalu

    sumpah ini buat sakit perut lucu abis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsemoga selamanya kya gini y sllu jdi penghibur kita semua๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Jujun Aza
    Jujun Aza16 hari yang lalu

    ka caca cantik banget sh masyaa Allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bogor Poenya
    Bogor Poenya18 hari yang lalu

    04:23 part terngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  • Santisusanti SantiMpop
    Santisusanti SantiMpop18 hari yang lalu

    Ngakak

  • Mwildan Akbar
    Mwildan Akbar19 hari yang lalu

    Telat 8 bulan:)

  • RiskiApreliani1053 Kelas A*19
    RiskiApreliani1053 Kelas A*1921 hari yang lalu

    Sumpah ngakak we๐Ÿ˜‚.jailnya ka Caca kocak,pas di slomow๐Ÿ˜‚

  • Ayuk Nurul
    Ayuk Nurul21 hari yang lalu

    Ngakak banget๐Ÿ˜‚

  • Siti Rama Dania / Maulida
    Siti Rama Dania / Maulida21 hari yang lalu

    Ngakak bangat

  • Zahira Rizkya
    Zahira Rizkya22 hari yang lalu

    Siapa yang nonton tahun 2020 like ya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘atau bales koment aku ok

  • Rohmat Meskani
    Rohmat Meskani23 hari yang lalu

    Semoga rukun selalu ya

  • INDAH PALOMA
    INDAH PALOMA23 hari yang lalu

    I love 3MCM

  • Chelsea Dwi
    Chelsea Dwi23 hari yang lalu

    11:48

  • Wanti Nur Rofik
    Wanti Nur Rofik23 hari yang lalu

    Liat mereka ketawa jadi ikutan ngakak gue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Amora ayatul husna
    Amora ayatul husna24 hari yang lalu

    Yg paling pnting aku mah celak mata lbh fress walaupun tnpa bedak atau lipstik

  • Wulan Ayu Novita Sari
    Wulan Ayu Novita Sari28 hari yang lalu

    I love you marisha chacha โค๏ธ๐Ÿ˜

  • Wulan Ayu Novita Sari
    Wulan Ayu Novita Sari28 hari yang lalu

    I love you marisha โค๏ธ๐Ÿ˜

  • Wulan Ayu Novita Sari
    Wulan Ayu Novita Sari28 hari yang lalu

    Nonton film ini sangat seru banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget yang ini nonton film yang ini bukan yang lainnya yang ini film yang ini seru banget banget banget banget banget

  • Wa ode amelia Amel

    Wa ode amelia Amel

    18 hari yang lalu

    Mana ada film

  • Sifa Urohmah

    Sifa Urohmah

    24 hari yang lalu

    Ini bukannnnn film gila

  • Mini Fatma
    Mini FatmaBulan Yang lalu

    Ngakak woi tika

  • Rara Cute
    Rara CuteBulan Yang lalu

    Ilove you kak atika kak chacha kak ricis

  • Lord Mobile
    Lord MobileBulan Yang lalu

    Nama ka atika di whattshap nya ka ricis siapaaaa

  • Jihan Nurfiana
    Jihan Nurfiana2 bulan yang lalu

    Nntn ini bengekkwkwk

  • Luvina Calista
    Luvina Calista3 bulan yang lalu

    receh bgt ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • pelo dalang
    pelo dalang3 bulan yang lalu

    Dah masuk kafir lagi ya kak

  • Carrisa Maharani

    Carrisa Maharani

    2 bulan yang lalu

    Dihh tu komen jan pedes2 napa ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • kurniawan saputra
    kurniawan saputra3 bulan yang lalu

    ASALAM MUALAIKUM

  • kurniawan saputra
    kurniawan saputra3 bulan yang lalu

    BAGUS BANGET

  • iwan Darmawan
    iwan Darmawan3 bulan yang lalu

    keren dan lucu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ

  • Busrial busrial
    Busrial busrial4 bulan yang lalu

    Apa aku salah dengar, aku dengar umi ricis bilang "anjay"

  • Nadhifa Official

    Nadhifa Official

    22 hari yang lalu

    Dimenit berapa

  • farah official
    farah official4 bulan yang lalu

    Masalah mereka apasih

  • Ellen LauraH
    Ellen LauraH4 bulan yang lalu

    KAK BUAT QNA LAGI

  • Ellen LauraH
    Ellen LauraH4 bulan yang lalu

    KAK BIKIN CHALLENGE BARENG 3MCM CHALLANGE EVER OR NEVER.

  • Titin Wiji Lestari
    Titin Wiji Lestari4 bulan yang lalu

    Kalo aku paling penting bedak

  • Rahayu Efendy
    Rahayu Efendy5 bulan yang lalu

    Emang sering berantem ya kak??

  • Deny Setyautama
    Deny Setyautama5 bulan yang lalu

    @ricis official

  • Deny Setyautama
    Deny Setyautama5 bulan yang lalu

    @Ricis official

  • Fine Fellow03
    Fine Fellow036 bulan yang lalu

    Suara perut nya ka atika kedengeran๐Ÿคฃ

  • vanya tube
    vanya tube6 bulan yang lalu

    astaga kok gw ngakak ya mana tengah malem lagi

  • liswanadwtsptr
    liswanadwtsptr6 bulan yang lalu

    Kocak bener dah๐Ÿ˜‚

  • Etik Fatmawati
    Etik Fatmawati6 bulan yang lalu

    4:13 ngakak parahhhhhh anjir

  • cilz channel
    cilz channel6 bulan yang lalu

    Ngkk g brenti2 pas k tika kebetet๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Intan Maharani0
    Intan Maharani06 bulan yang lalu

    4:16 ngakak sumpahh๐Ÿ˜‚

  • Oming Suarta_01
    Oming Suarta_016 bulan yang lalu

    Masih kak

  • noer hasan
    noer hasan7 bulan yang lalu

    Kak Atika kok cantik bgt si

  • Anggun prasetyawati
    Anggun prasetyawati7 bulan yang lalu

    Sumpah Ngkk Pas Kak Chacha Mluk Kak Tika๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • birthday cake
    birthday cake7 bulan yang lalu

    Pertama kali dengar kak icis ngomong anjay 11:46

  • Nafal Annafi
    Nafal Annafi7 bulan yang lalu

    4:27

  • Aslamiah
    Aslamiah7 bulan yang lalu

    Ngakak banget dah ya.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Raisya Chanel
    Raisya Chanel7 bulan yang lalu

    Kak kaka pantasan pake kerudung dari pada enggak kak pake kerudung donk plis jadi kan cantik kalau pake

  • Raisya Chanel

    Raisya Chanel

    4 bulan yang lalu

    @dai salma ngapain Lo nyongot

  • dai salma

    dai salma

    4 bulan yang lalu

    @Raisya Chanel itu udah urusannya sama allah kok lu ngatur ricis sahabatnya aja gak nyuruj dia harus bejilbab๐Ÿ˜‘

  • Raisya Chanel

    Raisya Chanel

    5 bulan yang lalu

    @Zzziyyy Yyyzz Ya sih harus tapi knp ya kak atika tuh gak pantas gitu gak pake kerudung

  • Zzziyyy Yyyzz

    Zzziyyy Yyyzz

    5 bulan yang lalu

    hormati pilihan kak tika aja dek:')

  • Vira P
    Vira P7 bulan yang lalu

    bru prtma kli dngr umi icis ngmng anjay :v

  • Nuu Husnn
    Nuu Husnn7 bulan yang lalu

    Slepet sia ๐Ÿคฃ

  • Azzahra Aura putri
    Azzahra Aura putri7 bulan yang lalu

    Kalo aku liptin sama maskara

  • Nayaa Official
    Nayaa Official7 bulan yang lalu

    Pengendeeh punya sahabat kayak kalian:) apalah daya, saya cuma dapetnya yang gk tau diri:) Uda dianggap sahabat malah kek setan.

  • Anisah Rahmawati
    Anisah Rahmawati7 bulan yang lalu

    ka Tika lucuu

  • Maulia Official
    Maulia Official7 bulan yang lalu

    Ini udah dari 10x aku tonton bikin ketawa pas ka atika dselepet๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fitrotul Lailiyah
    Fitrotul Lailiyah7 bulan yang lalu

    Ngakak bener dah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜

  • becky bliss
    becky bliss7 bulan yang lalu

    adakah mereka sama umur?

  • Manusia Tanpa Nama

    Manusia Tanpa Nama

    7 bulan yang lalu

    @Nayya Azhra ka chacha tahun 93, ka tika 94, ka ricis 95. Ada di kontennya ka chacha yang pas awalยฒ ketemu

  • Nayya Azhra

    Nayya Azhra

    7 bulan yang lalu

    Manusia Tanpa Nama bukan nya Ka Atika yang lebih tua? Heheh

  • Manusia Tanpa Nama

    Manusia Tanpa Nama

    7 bulan yang lalu

    Pada beda setahun setahun. Chaca 1993, Atika 1994, ricis 1995

  • Nayya Azhra

    Nayya Azhra

    7 bulan yang lalu

    Mereka ga seumur

  • Ifan udin
    Ifan udin7 bulan yang lalu

    Sumpah ngakak banget sampek sakit perut ku

  • hai hafa
    hai hafa7 bulan yang lalu

    Ka caca adalah aku yang spontan meluk pas ngga sengaja nampel muka ka atika

  • Elsa Sari123
    Elsa Sari1237 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah

  • salsabila cecutie
    salsabila cecutie7 bulan yang lalu

    Kan 3 MCM udah comeback kalau Corona ilang jadi mermaid dong

  • Chery Yanti
    Chery Yanti7 bulan yang lalu

    Sumpah ngakak banget sampai aku gak beranti ketaw

  • Revandra Putri
    Revandra Putri8 bulan yang lalu

    9:16 bedak dan blash on

  • Eva Liana
    Eva Liana8 bulan yang lalu

    Nular ketawanya kk wkwkw

  • KiranaSahaja
    KiranaSahaja8 bulan yang lalu

    Lucu pas bagian ka tika di slepet sm ka cha cha Sampe Aku ulang ulang

  • Ar indo
    Ar indo8 bulan yang lalu

    Colab lagi dong kk

  • Ar indo
    Ar indo8 bulan yang lalu

    Senang banget liatnya

  • H4Lw4aa.
    H4Lw4aa.8 bulan yang lalu

    Heii netizennn kaliannn jgnnn ngehina merekaa ya๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Yulia Reni

    Yulia Reni

    8 bulan yang lalu

    Siapa yang ngehina aku aja fans berat nya mereka

  • Hermin ismujono
    Hermin ismujono8 bulan yang lalu

    Semoga 3MCM gak ada masalah lagi ya

  • Arini Official
    Arini Official8 bulan yang lalu

    Kocak bat dah nih video

  • Yayuk Cantik
    Yayuk Cantik8 bulan yang lalu

    Tutorial bkn alis siii u 17 blm bs bkn alis

  • King exo D. N. M
    King exo D. N. M8 bulan yang lalu

    Kalau udh nonton kalian ber tiga ngakak perut aku sakit

  • Alfiw Cahaya
    Alfiw Cahaya8 bulan yang lalu

    Icis gemuk๐Ÿ˜‚

  • Zakiyah Fitriani
    Zakiyah Fitriani8 bulan yang lalu

    Semua cantik bnget 3mcm

  • MIYUKI ALFINANDA
    MIYUKI ALFINANDA8 bulan yang lalu

    Ngakakk bngtt da sumpahh

  • Adinda NylRhm
    Adinda NylRhm8 bulan yang lalu

    Anjir dong ga berenti ngakak๐Ÿ˜‚

  • Talitha Ignacia
    Talitha Ignacia8 bulan yang lalu

    Kak Atika main ke rumah Cha Cha

  • Hanifah Cahya F
    Hanifah Cahya F8 bulan yang lalu

    Cantik kak ricis ye

  • syahrul ramadhan
    syahrul ramadhan8 bulan yang lalu

    Kk artika kok udah gak pake kudung

  • Elvira Ofc

    Elvira Ofc

    7 bulan yang lalu

    Udh ada klarifikasi ny

  • rosmilani rahayu
    rosmilani rahayu8 bulan yang lalu

    ngakak si ini the best bgt 3mcmโค

  • Roses
    Roses8 bulan yang lalu

    aku the ricis, tapi gak gitu kok( :

  • Roses
    Roses8 bulan yang lalu

    uwuuuu

  • Mamah Nida
    Mamah Nida8 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Nadhya Ridha
    Nadhya Ridha8 bulan yang lalu

    Sumpahhh. Ngakakk bngetttt๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • wanawati raras dina auliya
    wanawati raras dina auliya8 bulan yang lalu

    4.15 plis ngakak parah

  • wanawati raras dina auliya
    wanawati raras dina auliya8 bulan yang lalu

    ngakakk banget

  • Aan fansbase
    Aan fansbase8 bulan yang lalu

    Kak Artika kenapa gak pake hijab lagi

  • Aan fansbase

    Aan fansbase

    8 bulan yang lalu

    Iya aku udah Liat baru aja tadi

  • Zahra 10

    Zahra 10

    8 bulan yang lalu

    Pasti lu bakal ngerti

  • Zahra 10

    Zahra 10

    8 bulan yang lalu

    Coba liat channel nya dia yang sebelumnya

  • Ilham Ferdiansyah
    Ilham Ferdiansyah8 bulan yang lalu

    Emang kalian berantem kenapa

  • hiya hiyaa
    hiya hiyaa8 bulan yang lalu

    Kak bikin konten berenag lagi dong di laut Kalo corona udah hilang amin

  • Hj Leman
    Hj Leman8 bulan yang lalu

    Nular ketawanya๐Ÿคฃ

  • Besse Fitri
    Besse Fitri8 bulan yang lalu

    Ketawanya nular๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ayunira Rosna chanel
    Ayunira Rosna chanel8 bulan yang lalu

    Kekal kan persahabatan kalian Ke jannah mba atika .mba chacha . Dan mba ricis..

  • Vlog Serba-Serbi
    Vlog Serba-Serbi8 bulan yang lalu

    dimenit berapa yak klarifikasi knpa kmrn brntem...

  • Dh lfh
    Dh lfh8 bulan yang lalu

    Ketawa mulu๐Ÿ˜‚ apalagi pas 14:05

Berikutnya