Tayangan Eksklusif, Rusuh di Rumah Baru Ricis !

Hiburan

Gimana ? keren kan kediaman Ria Ricis ! komen di bawah enaknya kita buat video apa lagi ? Untuk Video berenang ada di next Episode yah !

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@atika_atikazzz : atika_atikazzz
Collab with :
Ria Ricis : iddown.info/section/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: @dnt8638e (pake @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika2 tahun yang lalu

    Video Mermaid Tayang Jam 2 siang ini ya !!!❤️

  • adik Juna Juna

    adik Juna Juna

    Bulan Yang lalu

    Kjtfh

  • Sella Dwisari

    Sella Dwisari

    3 bulan yang lalu

    Wow

  • Andri Bandeng

    Andri Bandeng

    8 bulan yang lalu

    ♥️🖤💜💙💛❤️

  • zalfa Aulia Muti Hanifah

    zalfa Aulia Muti Hanifah

    11 bulan yang lalu

    Iya kak

  • Intan Speed03

    Intan Speed03

    Tahun Yang lalu

    Y

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah2 hari yang lalu

    Siapa yg mampir nonton vlog ini ditahun 2021? Btw kak atika cantik bgt pake hijab

  • Syahira Ghina
    Syahira Ghina21 hari yang lalu

    Wih

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul22 hari yang lalu

    Halo kk

  • Izam Mudin
    Izam Mudin24 hari yang lalu

    Ė

  • Rani Syah
    Rani Syah27 hari yang lalu

    Aka rumeh aka di Mane

  • Firman Iman
    Firman Iman2 bulan yang lalu

    3mcm Ricis Atika ChaCha

  • Ctc Comal
    Ctc Comal3 bulan yang lalu

    Kak atika kalo ketawa keliatan tua

  • Ctc Comal
    Ctc Comal3 bulan yang lalu

    Kak jangan marahan dong sama kak ricis

  • Sella Dwisari
    Sella Dwisari3 bulan yang lalu

    Tadi pas aku liat kan pas di atas aku takut aku yang merinding banget waktu di atas tadi di lantai atas

  • Meylin Maharani
    Meylin Maharani3 bulan yang lalu

    Tiba" lewat di beranda:D

  • syifa nur fauziah
    syifa nur fauziah4 bulan yang lalu

    Kak kenapa suara nya di ilangi si

  • Putri Keysa
    Putri Keysa4 bulan yang lalu

    Kak ngrank ka ricis dong

  • Gita Ayu Widiya
    Gita Ayu Widiya4 bulan yang lalu

    nonton ini udh 2020😂🤩

  • DiArSy Roring_Channel
    DiArSy Roring_Channel4 bulan yang lalu

    Bagus banget kamar tamu ricis

  • Mar'atusTsani09
    Mar'atusTsani094 bulan yang lalu

    Yg nnton 2020 bilek:") Aq nd mau sndrian 😭🥴

  • Jenson Cheung
    Jenson Cheung5 bulan yang lalu

    Tiba2 muncul di branda, langsung klik

  • rosnita Tajuddin
    rosnita Tajuddin5 bulan yang lalu

    Atika😍😍😍😍

  • Dinda komala sari
    Dinda komala sari6 bulan yang lalu

    Kata kalian kak atika cantik peke hijau ga yang bilang cantik like

  • Medeline Queen
    Medeline Queen6 bulan yang lalu

    Kayak nya gara gara lagu jadi copyright deh

  • Ardelia Depita
    Ardelia Depita6 bulan yang lalu

    Renang

  • Adelia Liani
    Adelia Liani6 bulan yang lalu

    Aku sula ka atika marisha chacha ria ricis

  • nana nauzia elia
    nana nauzia elia7 bulan yang lalu

    Kak aku pingin pelihara kucing tapi gak boleh padahal cumak 1,2 (satu dua) an kok gak boleh sama umik aku

  • nafila syakira 2011
    nafila syakira 20117 bulan yang lalu

    Knp sih ka atika ga pakai kerudung

  • Puji Puji
    Puji Puji7 bulan yang lalu

    Ka atika 🙌 otw 100 juta ya

  • mandiri bagas sentosa
    mandiri bagas sentosa7 bulan yang lalu

    Ka atika cantik kalau pake kerudung

  • bastian tea bastian
    bastian tea bastian7 bulan yang lalu

    ada yang nonton di thn 2020 wkwkw ketinggalan

  • Alfin Wardani
    Alfin Wardani7 bulan yang lalu

    Kak kok gak ada kak caca sih??

  • ayu idayu
    ayu idayu7 bulan yang lalu

    Apa aku aja yang suara timbul gak timbull

  • ayu idayu

    ayu idayu

    7 bulan yang lalu

    Apa karna copyright yaa🤷🏻‍♀️

  • Subhan Nurfauzi
    Subhan Nurfauzi8 bulan yang lalu

    Aku ngefans sama kan tri Atika sama kak icis sama kak chacha

  • lara lasmita
    lara lasmita8 bulan yang lalu

    Keren

  • lara lasmita

    lara lasmita

    8 bulan yang lalu

    Kak ria ricis mau dong paki mar mait dong kak ria ricis ukuran saya xl

  • Nur Siyo
    Nur Siyo8 bulan yang lalu

    Rumahnya ria ricis bagus banget

  • Nur Siyo
    Nur Siyo8 bulan yang lalu

    Kak ricis skuisy siya banyak sekali

  • DESNA LIANA
    DESNA LIANA8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ka Semoga di notip

  • Wilda dilon
    Wilda dilon8 bulan yang lalu

    Ka atika dulu pakai hijab tapi sekarang knp kok gk pakai hijab lgi kk?

  • Ardy Age
    Ardy Age8 bulan yang lalu

    😍🏀

  • Adzkia adzkia chanel
    Adzkia adzkia chanel8 bulan yang lalu

    Hay kak tika salam ya

  • yulistira annur
    yulistira annur8 bulan yang lalu

    Kk ricis dlu putih ya

  • afra mahsaviane official
    afra mahsaviane official8 bulan yang lalu

    Kok gitu sih kamera nya suka gk denger

  • Refan Hermawan21
    Refan Hermawan218 bulan yang lalu

    Ka boleh ngga masuk ke rumah kk aku😅

  • Zahira Tsurayya
    Zahira Tsurayya9 bulan yang lalu

    KK keren banget

  • Mercy Angelika Nainggolan
    Mercy Angelika Nainggolan9 bulan yang lalu

    Buat vidio bertiga lagi dong

  • Nelly Eka
    Nelly Eka9 bulan yang lalu

    Kamu musuan sama ria ricis ya sampe tanggal 3 april 2020

  • Salsabilla Devi
    Salsabilla Devi9 bulan yang lalu

    Suaranya kok ilang illang k@?

  • Salwa Latifa
    Salwa Latifa9 bulan yang lalu

    Kak buat konten bareng kak chaca dan kak icis plis kan kalian udh pisah setahun sukses ya kakkk luv

  • Cinta moheng
    Cinta moheng9 bulan yang lalu

    Kk tika lebih cantik pakai Krudung😍

  • Dani perdana
    Dani perdana9 bulan yang lalu

    Kak boleh minta momor telepo

  • Iynessa Vanni
    Iynessa Vanni9 bulan yang lalu

    Kak kapann colab bareng kak icis lagii. Kangen kaliann bertigaa kak cacha, kak icis, kak tika💖

  • Alviani Esti
    Alviani Esti9 bulan yang lalu

    Kak colab bareng lagi dong bertiga kak atika, kak ricis sama kak chacha♡

  • Fredella Cahyono
    Fredella Cahyono10 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • Acacu Avagincu
    Acacu Avagincu10 bulan yang lalu

    Kalian pilih yg mana Kak icis like Kak tri atika komen

  • Acus Roosdianto
    Acus Roosdianto10 bulan yang lalu

    INIADARICIS

  • Acus Roosdianto
    Acus Roosdianto10 bulan yang lalu

    IINADARICIS

  • Margiana official
    Margiana official11 bulan yang lalu

    Kak main sma kak ricis lagu dong kak

  • Siti Rahmah
    Siti Rahmah11 bulan yang lalu

    Gimana rasanya dihujat netizen? Sakit gak? Itu baru siksaan dunia kak, belum lagi siksaan akhirat nya

  • veny adriyani
    veny adriyani11 bulan yang lalu

    Bilaa kalian begini lgi rindu kalian

  • Ika Mama
    Ika Mama11 bulan yang lalu

    Keren

  • Ria Malang
    Ria Malang11 bulan yang lalu

    Kak ke kak ricis lagi donk kok jarang ketemu ya? Kenapa berantem ya?!

  • Widia Urvan
    Widia Urvan11 bulan yang lalu

    Yang dukung mereka kembali ngevlog bareng. Yuuuuuuk........

  • Ida Nurjanah
    Ida Nurjanah11 bulan yang lalu

    Hau

  • Kirani Wijayanti
    Kirani WijayantiTahun Yang lalu

    Kak kapan"colab sama kak chacha sama kak ricis yha😘

  • Vika Zahra
    Vika ZahraTahun Yang lalu

    Efb

  • Anis Alisya
    Anis AlisyaTahun Yang lalu

    Yang suka sama kk Atika sama kk ria ricis lek

  • Miska Putri
    Miska PutriTahun Yang lalu

    Like

  • Vika Zahra
    Vika ZahraTahun Yang lalu

    Avik

  • Annisa Nisamay
    Annisa NisamayTahun Yang lalu

    Kak Atika kami rindu main sama kak ricis

  • Miska Putri
    Miska PutriTahun Yang lalu

    Kak ke rumah ricis yang ke dua kali nya pasti besa banget

  • Alma Fadhilah
    Alma FadhilahTahun Yang lalu

    Vlog bareng lagi ya kak Tika😭 aku ga tau kalian ada apa beneran aku tuh sebenernya kangen kalian😭

  • Erna Santi
    Erna SantiTahun Yang lalu

    Taman bermain kak. 🏜️🕋🕋🕋🕋🕋

  • Dhiya amanda
    Dhiya amandaTahun Yang lalu

    Bagus bagat

  • Anisah Nurmalasari
    Anisah NurmalasariTahun Yang lalu

    Wow

  • Risma Aini
    Risma AiniTahun Yang lalu

    Kak kok sekarang gk main lagi sama kak Ricis dan kak cacha?

  • Restu Putri
    Restu PutriTahun Yang lalu

    Pliss lo make krudungan tpi baju lo ketat bgttt woyyy! Ude gtu nyeplak lg!

  • Hendro Wendru
    Hendro WendruTahun Yang lalu

    Aqila

  • Syarifah Febrianny
    Syarifah FebriannyTahun Yang lalu

    Collab lagii dong ka iciss sama ka tika😭

  • Yeni Nurlina
    Yeni NurlinaTahun Yang lalu

    Udah gak sabar

  • Intan Speed03
    Intan Speed03Tahun Yang lalu

    Katanya berenang kak ?? Kok gk berenang ?

  • Elysia Elysia hana khoirun nisa
    Elysia Elysia hana khoirun nisaTahun Yang lalu

    Kak kalo ujan gi mana tuh?

  • Irma Suryani
    Irma SuryaniTahun Yang lalu

    Kak nge vlog bareng lagi sama kak icis dan kak chaca dong aku pgn lihat kalian bersama lagi kyk dulu yang setuju komen

  • muhammad syafik
    muhammad syafikTahun Yang lalu

    Ih keren

  • Princes indah
    Princes indahTahun Yang lalu

    Kak Ricis rumah dimana jalan apa. Kak Ricis akukan udah sahkayap

  • Salsabila Meisya
    Salsabila MeisyaTahun Yang lalu

    Kak ricis minta nomer telfu sama nomer wea

  • Namanru Catara
    Namanru CataraTahun Yang lalu

    Ini rumah udah dibeli sama kak yudist

  • Indah Lestari
    Indah LestariTahun Yang lalu

    Kak icis rumah kakak di mana kasih tau dong

  • Sofiea Putri
    Sofiea PutriTahun Yang lalu

    SoFi....suka......😘😘😘😘🤩🤩😍😍😀😀

  • Lala La
    Lala LaTahun Yang lalu

    Kakak gak bawa Kucing kah

  • Cindy Amiranda
    Cindy AmirandaTahun Yang lalu

    Yang suka fidio ini jangan lupa like dan komen ya 👍👇

  • Cindy Amiranda
    Cindy AmirandaTahun Yang lalu

    🧡💛💚💙💜♥️❤️💖

  • Rasya Saputra
    Rasya SaputraTahun Yang lalu

    Rasya

  • jungkook jungkook bts
    jungkook jungkook btsTahun Yang lalu

    Soan lo atika gue jijik😦😦

  • ady _blue
    ady _blueTahun Yang lalu

    Jangan di like

  • ratu pulung
    ratu pulungTahun Yang lalu

    Kaka ricis minta dong

  • Cinta Tompel
    Cinta TompelTahun Yang lalu

    Di depo itu

  • Noki Cell
    Noki CellTahun Yang lalu

    Rumahnya dimana

  • Nda• Melinda
    Nda• MelindaTahun Yang lalu

    Yey kak inget sama kk ria

  • Japar Sidik
    Japar SidikTahun Yang lalu

    kak kalo bisa mah jangan di kasih pagar kasih petosotan tinggi kesemuanya

  • Nova lisa
    Nova lisaTahun Yang lalu

    Bella💖💖

  • Bunga Aliando
    Bunga AliandoTahun Yang lalu

    Kak atika emang musuhan sama kak ria ricis

  • fitria maadi
    fitria maadiTahun Yang lalu

    Miss rikacha (ria,atika,chaca) Bikin blog bareng lagi kaak Oktober 2019?

  • Aura Cyka
    Aura CykaTahun Yang lalu

    Menit 0:48 sekarang kak Tika sama kak Caca udh lama gk main sama kak icis berarti kak Tika ma kak Caca musuhan dong sama kak icis

Berikutnya