Pancing Emosi Caca, Minta Boncengin Motor Baru Andre

Hiburan

Comment di bawah gmn menurut kalian hadiahnya??

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)
#Surprise #TimRicis #Birthday

Komentar

  • Iin Sunarsih
    Iin Sunarsih9 jam yang lalu

    Itu yg tadi habis rayain bang andre ultah kak jadi ini kelanjutannya,bang andre udah di prank 2 kali ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wulan 1798
    Wulan 17986 hari yang lalu

    Muka nya Atika kayak nenek nenek kalo dari Deket

  • Siela Jazilaturrahmah
    Siela Jazilaturrahmah9 hari yang lalu

    Kakak Atika agama apa?

  • Diro Bae
    Diro Bae11 hari yang lalu

    Kok jadi gw yang deg degan yah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • Afifah Oke
    Afifah Oke16 hari yang lalu

    3:23 itu kak rafli ya timnya aa utap tau kan kalian yang tau likw dan komen ya

  • Wiwi Haryanti
    Wiwi Haryanti18 hari yang lalu

    sukaak...sama atika

  • Hapis Maudy
    Hapis Maudy19 hari yang lalu

    Kak aku sudah subcribe semua konten nya kakak

  • Yulia Mayrie
    Yulia Mayrie23 hari yang lalu

    Kak Tika bareng vazo dong๐Ÿ˜‚ kontennya biar cepet jodoh

  • Siti Camelia Azzahra
    Siti Camelia Azzahra25 hari yang lalu

    Ehh klo gasalah liat tadi ada rafli yg bekas editor di chanel aautap ya?

  • Aysha Sakhi
    Aysha SakhiBulan Yang lalu

    Ka selalu bikin vidio bareng ka icis

  • khansa kayyisa
    khansa kayyisaBulan Yang lalu

    Seru bngttt

  • hasmiterzzt miterzzt
    hasmiterzzt miterzztBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ก

  • hasmiterzzt miterzzt
    hasmiterzzt miterzztBulan Yang lalu

    Kamu gila

  • Kim Tan
    Kim TanBulan Yang lalu

    yg terarkirยฒ ngakak banget tapi liatnya udah lama banget

  • Nayla Maudy
    Nayla Maudy2 bulan yang lalu

    Ayoooo 1000 views lagiii 1jt penonton ๐Ÿฅณ

  • Siti Mariam
    Siti Mariam2 bulan yang lalu

    Ka caca cemburu

  • Gistara Kaylani Shajad
    Gistara Kaylani Shajad2 bulan yang lalu

    Kakak bikin bareng ricis terus entar aku like

  • Gistara Kaylani Shajad
    Gistara Kaylani Shajad2 bulan yang lalu

    Kak bikin bareng ricis

  • Gistara Kaylani Shajad

    Gistara Kaylani Shajad

    2 bulan yang lalu

    Bikin bareng ka ricis

  • Sharif mohd syahzairim
    Sharif mohd syahzairim2 bulan yang lalu

    Itu motor andre yang di kado sama ricis

  • Jexslyn Cantip
    Jexslyn Cantip3 bulan yang lalu

    Kek nntn behind the scene๐Ÿ’œ๐Ÿคฃ

  • keyza maharani
    keyza maharani3 bulan yang lalu

    Salfok sama rafli

  • Miftahul Zannah
    Miftahul Zannah3 bulan yang lalu

    Yaallah abang aryes kocakkkk

  • Dzakira Thalita Zahra
    Dzakira Thalita Zahra3 bulan yang lalu

    Babi

  • Dzakira Thalita Zahra
    Dzakira Thalita Zahra3 bulan yang lalu

    Tika gak berguna lolo socanti๐Ÿ˜ ๐Ÿถ๐Ÿถ๐Ÿถ

  • Mutiara tiara
    Mutiara tiara3 bulan yang lalu

    kak sering sering bikin konten bareng 3 mcm donk

  • Dita Ayu
    Dita Ayu3 bulan yang lalu

    Gua ngakak dong nganuin kaga bisa bisa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Melinda Triwardani07
    Melinda Triwardani073 bulan yang lalu

    Kok ga pernah kelihatan sih asisten nya kak ricis yang cewe? Emang dimana ya?

  • Albel Stories
    Albel Stories3 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • nur aeni
    nur aeni4 bulan yang lalu

    Pusing liat vdio ini

  • Tika Belo
    Tika Belo4 bulan yang lalu

    Salfok ngeliat k aries lucu rambut nya di cerli

  • NAJofficial NAJofficial
    NAJofficial NAJofficial4 bulan yang lalu

    Kaka sering nyakitin hati orang sekarang ka cha Cha kemaren ka ricis emang gak ada lelaki lain

  • Fara Maura
    Fara Maura4 bulan yang lalu

    Kak Atika sering sering upload video yaaaa, biar bisa liat kak Atika ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  • zaskia novianda
    zaskia novianda4 bulan yang lalu

    Woi salfok ada anggota anjai team

  • Zahra Fira
    Zahra Fira4 bulan yang lalu

    Ka boleh tanya gak rumah nya ka ria ricis dimana ya ka

  • Nabila Hengky
    Nabila Hengky4 bulan yang lalu

    Hay

  • 08. Chantika Dyah P
    08. Chantika Dyah P4 bulan yang lalu

    Loh... Sekarang bang rafli nggk di kk indira? Kaget aku,liat wajah bang rafli di tim ricis

  • heri adrianto
    heri adrianto4 bulan yang lalu

    Kak Atika yang taman nya ticis kok nggak pair jilbab

  • heri adrianto

    heri adrianto

    4 bulan yang lalu

    #tolong jawab kak

  • YSL GITA 22
    YSL GITA 224 bulan yang lalu

    Kak kok lepas hijab sih

  • risma 1705
    risma 17054 bulan yang lalu

    14:16 awas jangan salah pegang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Laminto Aji
    Laminto Aji4 bulan yang lalu

    Kak ngepreng ricis. Dong muntah darah

  • Nensya Af
    Nensya Af5 bulan yang lalu

    Bisnis dan rejeki alhamdulilah

  • dian fardiani
    dian fardiani5 bulan yang lalu

    K atika yang jelek ngatain orang ajaah

  • Kanaya Amara Nindyo
    Kanaya Amara Nindyo5 bulan yang lalu

    Lugajesd

  • Kanaya Amara Nindyo
    Kanaya Amara Nindyo5 bulan yang lalu

    Tika elu gajelqs

  • TWINCH Gacha
    TWINCH Gacha5 bulan yang lalu

    Ada yang tau gak atika muslim atau non muslim?

  • Vanessa CBF
    Vanessa CBF5 bulan yang lalu

    Opening nya bagus banget

  • Ais Mila
    Ais Mila5 bulan yang lalu

    Kak kenapa kk buka kerudung

  • Novita Putri
    Novita Putri6 bulan yang lalu

    Sipppppppp

  • Khalil Jeriyandra
    Khalil Jeriyandra6 bulan yang lalu

    Ada mantannya aa utap wkwk si rapli

  • ummu habibah
    ummu habibah6 bulan yang lalu

    Kay caca lucu

  • Arwah Sapi
    Arwah Sapi6 bulan yang lalu

    13:58 Wkwkwkwkwk!

  • sahal munif
    sahal munif6 bulan yang lalu

    Nonton karena ada Andre

  • Shella ุญุฌุฑ ุฎูˆุฑูŠู†ูŠุณุง
    Shella ุญุฌุฑ ุฎูˆุฑูŠู†ูŠุณุง6 bulan yang lalu

    Hahaha motor nya bagus banget ๐Ÿฅฐ

  • Andara Cahaya fithriani
    Andara Cahaya fithriani6 bulan yang lalu

    Rumah ka Caca dibekasi ? Aku juga di Bekasi๐Ÿ˜

  • Aqila hammada
    Aqila hammada6 bulan yang lalu

    Halo

  • Saipul Bahkri
    Saipul Bahkri6 bulan yang lalu

    Kak bikin konten sama kucing lagi dong kak

  • dafa bayu saputra
    dafa bayu saputra6 bulan yang lalu

    Kasian banget ka Caca cowonya diambilorang

  • alexa gege
    alexa gege7 bulan yang lalu

    Ka ka Wildan mana

  • Fitri Azzahra
    Fitri Azzahra7 bulan yang lalu

    Kakak ulang tahun nya kak andre selisih sama aku kak andre tanggal 24 aku 26

  • fatimah Via
    fatimah Via7 bulan yang lalu

    Pasang lepas hijab mulu

  • Ester claudya
    Ester claudya7 bulan yang lalu

    Kok ada Rafly yang kerja di ka Indira si

  • adel official
    adel official7 bulan yang lalu

    He Kau gk usah kau kayak gitou anj*ng Bab*

  • Cindy Amiranda
    Cindy Amiranda7 bulan yang lalu

    Semoga Kaka Atika sehat terus ya supaya aku bisa liat konten Kaka Atika terus ๐Ÿฅฐ

  • Cindy Amiranda
    Cindy Amiranda7 bulan yang lalu

    Kaka sering buat konten bareng ka Marisa cacah dan Kaka ricis dong

  • EkaRies 54
    EkaRies 547 bulan yang lalu

    Kocakkk emang ka Tika

  • Adriani Adriani kinyarwanda Venda ndoen
    Adriani Adriani kinyarwanda Venda ndoen7 bulan yang lalu

    Aku suka openingnya๐Ÿ–ค๐Ÿค

  • nurachman efendi
    nurachman efendi7 bulan yang lalu

    calon istriku TRI ATIKA

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah7 bulan yang lalu

    Kk ko gak pake kerudung lagi???

  • Evi Susana
    Evi Susana7 bulan yang lalu

    Kakak sering buat konten sama 4 mcmc (mermaid, cantik, manja, centil)

  • Desy Tirtasari
    Desy Tirtasari7 bulan yang lalu

    Sedih bngt liat channel sebelah yg jelek" tim Ricis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nurul Ain Mohammad Hamdi

    Nurul Ain Mohammad Hamdi

    7 bulan yang lalu

    Channel siapa?

  • Surti Wijaya
    Surti Wijaya7 bulan yang lalu

    Kak kalo gak pakek kerudung jelek

  • Ghaitsaichaaa :v
    Ghaitsaichaaa :v7 bulan yang lalu

    15:06 bang Aryesh kocak

  • dwi revi
    dwi revi7 bulan yang lalu

    Kak kamera sering blur

  • Patricia Maureen
    Patricia Maureen7 bulan yang lalu

    Lah itu si rafli editor aa utap menit 3:23

  • ainnuwairah 07
    ainnuwairah 077 bulan yang lalu

    Gw rasa atika lbh cocok jika pake hijab๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Rifdah tsabitah umayah
    Rifdah tsabitah umayah7 bulan yang lalu

    diliat2 Ka atika mirip sekilas sama Mamamiw wkwkwk

  • Stela Aldebaran
    Stela Aldebaran7 bulan yang lalu

    Kok lu lepas hijab

  • SISI TERANG
    SISI TERANG7 bulan yang lalu

    Ngomong nya pada bisik bisik ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • maniess Meongers
    maniess Meongers7 bulan yang lalu

    Pas tutorial bang aryes geli cuyyy

  • Roses
    Roses7 bulan yang lalu

    adem bener liat kalian bertiga bersama lagi( :

  • Nissatun Mellyani
    Nissatun Mellyani7 bulan yang lalu

    Kak Atika bikin content sama bang atta dan ka aurel dong

  • Ummi Shofi
    Ummi Shofi7 bulan yang lalu

    Kak kok kakak gak pakek hijab siiih ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Cerelia Auryn
    Cerelia Auryn7 bulan yang lalu

    Kerudung

  • Cerelia Auryn
    Cerelia Auryn7 bulan yang lalu

    KAK kenapa lepas kerudung padahal cantikan pake

  • Ellen LauraH
    Ellen LauraH7 bulan yang lalu

    Check my IDdown gaessโคโคโค

  • Naila channel
    Naila channel7 bulan yang lalu

    Maaf kak aku telat nonton tapi konten kak Atika seru banget semangat terus kak Atika โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Anissa Lila Channel
    Anissa Lila Channel7 bulan yang lalu

    Kakk sering2 dong bikin am tim ricis

  • Hana Official
    Hana Official7 bulan yang lalu

    Ngakak k icis bilang auan ituan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hana Official
    Hana Official7 bulan yang lalu

    Ngakak bang aryes pas pertama di ledakin convety nya

  • Aditya Manopo
    Aditya Manopo7 bulan yang lalu

    Udh terkenal Si andre keluar dari tim ahha,kacang lupa kulit๐Ÿ‘ฟ

  • Prambanan Raya
    Prambanan Raya7 bulan yang lalu

    15:06 ngakakk sampe gw ulangยฒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ayu Dwi
    Ayu Dwi7 bulan yang lalu

    Itu ultah yg ke berapa

  • DESANDRA YOUTUBE
    DESANDRA YOUTUBE7 bulan yang lalu

    Kak buat konten sm ikke jenner tiktok dong

  • Mirza Azim
    Mirza Azim7 bulan yang lalu

    Why she remove hijab & publish some nude photo? She promoted her sexual life. Now she join a bar dancing club, where she wear bikini. ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

  • Nanda Sapta
    Nanda Sapta7 bulan yang lalu

    Kok tiba tiba muncul di beranda Ada yang sama??

  • danikpufitasari 1992
    danikpufitasari 19927 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Nasya Comedy
    Nasya Comedy7 bulan yang lalu

    Kak Atika nggakpake kerudung GK cantik pake kerudung cantik kak kenapa kakak GK pake kerudung biasanya suka pake kerudung

  • Caturistiah Agusmiarti
    Caturistiah Agusmiarti7 bulan yang lalu

    Sehat selalu Kak Atika...

  • intannadja 28
    intannadja 287 bulan yang lalu

    Ini prank atau apa

  • Juliana Uli
    Juliana Uli7 bulan yang lalu

    Kok di menit 12 :38 itu ada tim nya indira kalista dan aa utap

Berikutnya