BOWO & CIMOY SALING MEMUJI, ADA APA SEBENARNYA ?

Hiburan

Gimana Menurut kalian HUBUNGAN mereka ini??
Jangan Lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE yea...

Follow Us On Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@prabowomondardo : prabowomondardo

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#CIMOY #BOWO #QnA

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika9 bulan yang lalu

    Enaknya Prank Siapa ?

  • bening yoi

    bening yoi

    7 bulan yang lalu

    Prank ricis sama kak chacha

  • Dea Ananda

    Dea Ananda

    7 bulan yang lalu

    Prank cimoy dong ka

  • Putri Puput

    Putri Puput

    8 bulan yang lalu

    Prank kak bowo

  • Kayla Kayla

    Kayla Kayla

    8 bulan yang lalu

    Kak boleh minta no wa nya kak bowo

  • Gabut ya kesini Tutariol

    Gabut ya kesini Tutariol

    9 bulan yang lalu

    Cimoyyyy

  • icha huum
    icha huum22 hari yang lalu

    Perasaan cimoy bajunya itu itu mulu deh gk ada yng lain apa

  • Salwa Elyshiana
    Salwa ElyshianaBulan Yang lalu

    Semngt berubah untuk lebih baik lagi cimoy😊😊

  • Hendra Hendri
    Hendra HendriBulan Yang lalu

    Prank kakak bowo

  • Hendra Hendri
    Hendra HendriBulan Yang lalu

    Ka aku mau giveaway plis plis

  • beku selalu
    beku selalu3 bulan yang lalu

    kak bowo cocok sama kak naswa bener gak bohong

  • beku selalu
    beku selalu3 bulan yang lalu

    kak ,kakak cimoy suka sama kak bowo ya

  • Aju Ajin
    Aju Ajin3 bulan yang lalu

    Ka Bowo fakbouy si

  • FEBRY YANSYAH
    FEBRY YANSYAH4 bulan yang lalu

    Kk sakit banget mata ku ka gara2 opening

  • Adul Dulay
    Adul Dulay4 bulan yang lalu

    Kaka saya kaka bowo dan kaka cimoy pacaran

  • Heri Krisdianto
    Heri Krisdianto4 bulan yang lalu

    kak suruh kak bowo balikan sama kak naswa

  • olive Beyana•
    olive Beyana•5 bulan yang lalu

    Mungkin mau pacaran 😂😂 C1nda hehe 😃

  • raissa raissa
    raissa raissa5 bulan yang lalu

    Ka bowo dan cimoy cocok tau😊

  • bang Endy

    bang Endy

    2 bulan yang lalu

    Btul

  • RAMADHANI FITRI BB
    RAMADHANI FITRI BB5 bulan yang lalu

    Bowo kak

  • Zahra Rantika
    Zahra Rantika6 bulan yang lalu

    Pereng kak bowoh ajah yang setuju laik

  • NOR FAIDZAH ANSUR
    NOR FAIDZAH ANSUR6 bulan yang lalu

    Kak prank kak nazwa Dong dan kak Bowo

  • Rnxs_queen
    Rnxs_queen6 bulan yang lalu

    Bagi aku ni yah, Sebenernya cimoy itu cantik loh. Asal berusaha memperbaiki penampilan. Cuma 1 yang aku gk suka dari cimoy, Yaitu sifatnya

  • gungayu
    gungayu6 bulan yang lalu

    Situ yang ngebully cimoy iri ya?cimoy Deket sama Bowo😭😂 iri bilanh bos Jan sindir² di sosmed🤣 aduh kentang nyy haters:(

  • ARTEM FAMILY
    ARTEM FAMILY6 bulan yang lalu

    Jadi kk cimoy sama kk bowo pdkt

  • Chalisa Key
    Chalisa Key6 bulan yang lalu

    Ngampung bgt muka cimoy ,cntikn. Jg adik gua kmn mn....

  • Allera Woe
    Allera Woe7 bulan yang lalu

    Kak Bowo SM kak Tika sibuk ngobrol kl cimoy sibuk maen hp ga sopan ihhhhhhh🙄

  • Vita Oktaviani
    Vita Oktaviani7 bulan yang lalu

    Kok kyk nya cocok kan kak Bowo & kak Willy

  • Delima Tawaluyan
    Delima Tawaluyan7 bulan yang lalu

    Cimoy uda jadian sama bowo

  • Kazuto Kirigaya
    Kazuto Kirigaya7 bulan yang lalu

    Cimoy pake hijab cantik tuh

  • Nna
    Nna7 bulan yang lalu

    8:05 Gk Sengaja Liat:v🤣

  • [•ayuniMayaツ•]

    [•ayuniMayaツ•]

    2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂

  • [•ayuniMayaツ•]

    [•ayuniMayaツ•]

    2 bulan yang lalu

    KOTOR OTAK LOO

  • Allera Woe

    Allera Woe

    7 bulan yang lalu

    Ya allahhhhh😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣

  • Zahid Haydar Ali
    Zahid Haydar Ali7 bulan yang lalu

    Salah satu ciri bahwa anda tidak berakhlak adalah bermain hp ketika ada orang yg berbicara -sujiwo tejo Cimoy gada akhlak

  • Nurfaizah Faiz
    Nurfaizah Faiz7 bulan yang lalu

    Aku sedih lihat Kak Tika buka kerudung.

  • Ainiya Faida Azmi

    Ainiya Faida Azmi

    7 bulan yang lalu

    @Nurfaizah Faiz Iya kak Aamiin.. Yang penting kak Tika tidak lepas dari ibadahnya. Dan berpakaian sewajarnya.

  • Nurfaizah Faiz

    Nurfaizah Faiz

    7 bulan yang lalu

    Iya kak, semoga aja yaa bisa istiqomah lagi. Aamiin.

  • Ainiya Faida Azmi

    Ainiya Faida Azmi

    7 bulan yang lalu

    Berdo'a aja kak, semoga kak Tika istiqomah lagi. 😊 Allah sudah menentukan semuanya. Doakan yang terbaik buat kak Tika

  • bening yoi
    bening yoi7 bulan yang lalu

    Kak collab sama bowo dan pacar barunya dong

  • bening yoi
    bening yoi7 bulan yang lalu

    Kak tika qna sama pacarnya kak bowo yang baru dan kak bowo dong Yang setuju bantu like

  • Dwi Surani
    Dwi Surani7 bulan yang lalu

    Hmm

  • lutfiyah adzka nur sabrina
    lutfiyah adzka nur sabrina7 bulan yang lalu

    Cimoy sibukk mulu sama handphone nyaaaaa😴

  • SARWO YADI
    SARWO YADI7 bulan yang lalu

    Bowo lihatin cimoy terus

  • chaaa chochaa
    chaaa chochaa7 bulan yang lalu

    Cimoy udah cantik baru ada yg mauu.. Igt lgi video yg sbelom ni.. Dye itam.. X cantik.. Semua hina.. 😂

  • ryna
    ryna7 bulan yang lalu

    jadi keinget masa lalu 😞

  • Febriyani Febriyani
    Febriyani Febriyani7 bulan yang lalu

    Emng KK cimoy dan KK Bowo GK pacaran

  • HOPE GKH
    HOPE GKH7 bulan yang lalu

    Muaka apa gorengan tuh cimoy???? Minyak nya seliter kali.

  • Reny Reny Official

    Reny Reny Official

    7 bulan yang lalu

    Jangan suka gitu kamu juga belum tentu cantik/ganteng

  • Siti Aisyah Komala Rakhmi
    Siti Aisyah Komala Rakhmi7 bulan yang lalu

    Cimoy pake baju gitu terus kayak seksi seksi gitu

  • Cobraa爪モ爪口•
    Cobraa爪モ爪口•7 bulan yang lalu

    Cimoy ny fokus k kmra

  • dedi do1

    dedi do1

    7 bulan yang lalu

    p

  • ade mutiara cahyaningrum
    ade mutiara cahyaningrum8 bulan yang lalu

    4.06 cimoy langsung nengok ke bowo pas ditanya gt

  • IMA official
    IMA official8 bulan yang lalu

    Tau😑✨

  • IMA official

    IMA official

    8 bulan yang lalu

    P

  • IMA official

    IMA official

    8 bulan yang lalu

    P

  • IMA official

    IMA official

    8 bulan yang lalu

    Apa

  • Nur Karim
    Nur Karim8 bulan yang lalu

    Prank bowo

  • Aufi rifaqi Putri Audi Rifaqi_ putri official
    Aufi rifaqi Putri Audi Rifaqi_ putri official8 bulan yang lalu

    Dari menit 5.43 ampe menit 5.49 ka bowo liatin ka cimoyy mulu😅

  • Inaraalesha _Karim

    Inaraalesha _Karim

    7 bulan yang lalu

    Sambil senyum-senyum lagi aku mah gk setuju klo bowo sama cimoy jadi pasangan

  • Khansa Syifa Rifany

    Khansa Syifa Rifany

    7 bulan yang lalu

    5:43 5:49

  • Exzalin Putri
    Exzalin Putri8 bulan yang lalu

    Ka bowo ama ka cimoy cocok bnget

  • Inaraalesha _Karim

    Inaraalesha _Karim

    7 bulan yang lalu

    Maaf klo ngomong aku kasar kata aku sih gk cocok cimoy udah kaya donat di goreng😏😏😏😏😝😝

  • Yaya tv
    Yaya tv8 bulan yang lalu

    Ria ricis

  • Yaya tv
    Yaya tv8 bulan yang lalu

    Ria ricis

  • Afandi Sayank
    Afandi Sayank8 bulan yang lalu

    Hehe

  • Afandi Sayank
    Afandi Sayank8 bulan yang lalu

    Kak cimoy di prank sampek sedih

  • Fahri Juliam
    Fahri Juliam8 bulan yang lalu

    Cimoy itu siapa yaa artis atau penyanyi Beneran ga tahu gue siapa dia Hhheee

  • Taluk Kuantan

    Taluk Kuantan

    8 bulan yang lalu

    Cimoy itu artis tik tok

  • Parida afandi Afandi
    Parida afandi Afandi8 bulan yang lalu

    Amin

  • Dede Ude
    Dede Ude8 bulan yang lalu

    Kalau kayak gitu ka cimoy keliatan nya alim bngt aku suka sama sikap ka cimoy kayak gitu kalem gak kasar

  • septian william
    septian william8 bulan yang lalu

    Bowo kecakepan buat cimoyy

  • Imam AzhariRamdan
    Imam AzhariRamdan8 bulan yang lalu

    Aku gak setuju cimoy sama bowo. Bowo itu pantesnya sama najwa

  • Inaraalesha _Karim

    Inaraalesha _Karim

    7 bulan yang lalu

    Betul lagi pula cantikan kak najwa dari pada cimoy udeh kaya tempe gosong😝😝😝

  • Syahirah Najwa

    Syahirah Najwa

    7 bulan yang lalu

    Bener tu ✓.

  • Mohamad Fauzan
    Mohamad Fauzan8 bulan yang lalu

    Prank cimoy

  • Hepi andrianto Andrianto
    Hepi andrianto Andrianto8 bulan yang lalu

    disindir saking santuy nya main hp trus ko engga mikiri ya si cimoy..ampun dah..😅

  • Laila Romadhoni
    Laila Romadhoni8 bulan yang lalu

    Cimoy gimana sih ngga ada sopanya sama sekali. Cuma maen hp doang ngga ngehargai Ka tika

  • Wayan Raka subawa
    Wayan Raka subawa8 bulan yang lalu

    Bukanya kak bowo pacaran sama kak nazua

  • IMA official

    IMA official

    8 bulan yang lalu

    Engga tau gak jelas lu

  • Suka Coklat
    Suka Coklat8 bulan yang lalu

    Kak bowo kayaknya ngaceng liat kak cimoy😅

  • Rida dwi Dwi
    Rida dwi Dwi8 bulan yang lalu

    Kak minta no wa nya kak bowo sama kak cimoy doong

  • Tuki Nayla

    Tuki Nayla

    6 bulan yang lalu

    08965756548

  • juple saf
    juple saf8 bulan yang lalu

    Song di ahir vidio nya ada yang tau??

  • Noviara Pramita
    Noviara Pramita8 bulan yang lalu

    Heran gua sama cimoy lagi bikin konten malah main hp Mulu gk ngehargai banget si😒

  • ihza Salaman Maulida

    ihza Salaman Maulida

    8 bulan yang lalu

    Iy bener banget

  • Emillio Hasiholan
    Emillio Hasiholan8 bulan yang lalu

    Cimoy Gk sopan bgt main hp

  • dedi do1

    dedi do1

    7 bulan yang lalu

    p

  • Ayu Lina Kendari
    Ayu Lina Kendari8 bulan yang lalu

    cimoy cantik amat yang setuju cimoy ama bowo pacaran like

  • widya putri rahayu
    widya putri rahayu8 bulan yang lalu

    hargain dong cimoy ka atika lagi ngobrol gak ada sopan santunnya ett dahh😌

  • ihza Salaman Maulida

    ihza Salaman Maulida

    8 bulan yang lalu

    Kyk ngk di belajari sopan santun sama ortu 🤐

  • Jihan Karisma Putri
    Jihan Karisma Putri8 bulan yang lalu

    Gue jijik bangett jadinya kalo liat konten inii , soalnya ada cimoy yg gak Sopannnn di ajak ngobrolll maen hp muluu jadi gak seruuu😐

  • isra Nurwahida
    isra Nurwahida8 bulan yang lalu

    Semoga ke depanx cimoy lebih baik lagi ya dri yg saat ini.semoga lebih bisa menghargai sesama.

  • isra Nurwahida
    isra Nurwahida8 bulan yang lalu

    Deq cimoy tolong donk sayang klo orng lg ngomong gk harus main hp terus biar kelihatan asyik gitu..jadi anak yg baik iya deq.😊

  • agnez monica

    agnez monica

    8 bulan yang lalu

    Benarr, udh di beri kode dgn kak atika gak konek2 jg. Sebel gue lihat jg.

  • Ilham Kholid
    Ilham Kholid8 bulan yang lalu

    Subscribe GX jadi ada bocil belagu

  • safira nuruzahrah
    safira nuruzahrah8 bulan yang lalu

    moy tau etika dikit napa kalo lagi ngobrol jangan main hape,hargain orang yang lagi ngomong

  • Aliyatul Himmiyah
    Aliyatul Himmiyah8 bulan yang lalu

    Kak atika kak bowo lebih cocok sama cimoy

  • fadel pecinta motogp

    fadel pecinta motogp

    8 bulan yang lalu

    gak setuju si gue

  • Arkan Nurfaik
    Arkan Nurfaik8 bulan yang lalu

    Sabar ya ka atika atas kelakuan s cimoy unyat moneng

  • ahmad mukhlisin

    ahmad mukhlisin

    8 bulan yang lalu

    Asik unyat moneng

  • Kayla Okdita
    Kayla Okdita8 bulan yang lalu

    Kk bowo

  • Aditya Dito
    Aditya Dito8 bulan yang lalu

    Kak prank hp nya bowo hilang

  • Rina Anggraeni
    Rina Anggraeni8 bulan yang lalu

    Prank kak bowo

  • Cahya Ramdani
    Cahya Ramdani8 bulan yang lalu

    sopan?sopan masa diajak ngobrol fokus hp? ajarin aku cara sopannya ka cimoy dong wkwkwkwk

  • Momoringgg

    Momoringgg

    8 bulan yang lalu

    @Creator Dika Biarkan suatu saat org sukses nanti dia hanya jadi penonton saja:v

  • Creator Dika

    Creator Dika

    8 bulan yang lalu

    Ortu nya ga di ajarin tata sopan apa sama anak yg bego cimoy ini , dia sekolah bukannya belajr cimoy malah asik main hp trus nongkrong jdi cabe"an

  • agnez monica

    agnez monica

    8 bulan yang lalu

    Gua jg sebel dehh sama sihh cimoy cimoy. Udh di tegur tuh dgn kak atika tp ttp aja gak konek2.

  • Suci Mawadah
    Suci Mawadah8 bulan yang lalu

    Pacar nya kak Bowo skngk itu siapa??

  • Ucok Anggara
    Ucok Anggara8 bulan yang lalu

    Ka Atika cntik

  • Hafizah Maharani
    Hafizah Maharani8 bulan yang lalu

    Kak atika preng kak ricis dong bilang ngak mau jadi sahabat lagi plisss yang setuju like 🖒

  • Laelasari Ela
    Laelasari Ela8 bulan yang lalu

    Ihh najis liat ya ihh.so cntik bgt🤮

  • Shifa Abrishyam
    Shifa Abrishyam8 bulan yang lalu

    Kalian pilih siapa ka atika,cimoy,bowon pilih siapa Komentar di bawah ya

  • Wahyudin Dompu

    Wahyudin Dompu

    7 bulan yang lalu

    Kk atika

  • Alifiannisa Sukma Arini

    Alifiannisa Sukma Arini

    8 bulan yang lalu

    Kak atika

  • Shifa Abrishyam
    Shifa Abrishyam8 bulan yang lalu

    Ka gk lokdown ka

  • Dewi Ngongo
    Dewi Ngongo8 bulan yang lalu

    Cewek ngak sopan

  • Vaiders Pky
    Vaiders Pky8 bulan yang lalu

    P

  • Silvii rb
    Silvii rb8 bulan yang lalu

    Harusnya klo lgi bikin konten hpnya simpen dlu seyeng

  • KBK ESPORTS
    KBK ESPORTS8 bulan yang lalu

    Bru megang iPhone yaa haha

  • Mohammad Erlangga
    Mohammad Erlangga8 bulan yang lalu

    Itu yg pake baju item supir metro ya?

  • Muhammad Nauval Atilla
    Muhammad Nauval Atilla8 bulan yang lalu

    Cimoy Nora punya ip doang najis

  • Shabrina Serefina

    Shabrina Serefina

    8 bulan yang lalu

    Namanya dia main hp paok jadi main hp hp ip hp dia cuma ada ip emang knp

  • Andhika Parwanda Yudha
    Andhika Parwanda Yudha8 bulan yang lalu

    Muka cimoy kaya monyet

  • Jj sukses Makmur

    Jj sukses Makmur

    8 bulan yang lalu

    gk boleh gatain oke sesama manusia walaupun beda fisik ya

  • Kim Vc
    Kim Vc8 bulan yang lalu

    dih cimoy kok mainan hp terus, gak ngehargai loh

  • Rafly As
    Rafly As8 bulan yang lalu

    Kak prank cimoy bowo ketabrakan aku mo tau cimoy nangis apa gk trs khawatir gk sama bowo gt kak aku pengen liat

  • Asyifah Amelia
    Asyifah Amelia8 bulan yang lalu

    8:05 liat deh😂

  • Anis Nurhayati
    Anis Nurhayati8 bulan yang lalu

    Njis cimoy

  • Dedi Budiman
    Dedi Budiman8 bulan yang lalu

    Bowo cocok nya sama Nazwa

  • Tisya Amanda
    Tisya Amanda8 bulan yang lalu

    cimoy main hp trs:(

  • Susyanto Anto
    Susyanto Anto9 bulan yang lalu

    5:09 bowo bilang tanpa suara"boong² jangan percaya bullshit" ngakak parah

  • fromYou channel

    fromYou channel

    8 bulan yang lalu

    B aja sih

  • Susyanto Anto
    Susyanto Anto9 bulan yang lalu

    CIMOY SBENERNYA SENGAJA MAINAN HP SALTING BIAR GA KELIATAN

  • Amalia Kayyisa-Nican
    Amalia Kayyisa-Nican9 bulan yang lalu

    Gemmes....Bowo Nx Mah... Guanteng💞

  • Alimathus Saqdiyah
    Alimathus Saqdiyah9 bulan yang lalu

    Semoga cimoy berubah menjadi sopan&baik amin

  • Jj sukses Makmur

    Jj sukses Makmur

    8 bulan yang lalu

    Aminnnn

  • niken trimaharani
    niken trimaharani9 bulan yang lalu

    cimoy salting anying hahah

  • Charissa Aqila
    Charissa Aqila9 bulan yang lalu

    Cimoy kaya sok sibuk yaa terus tali b* nya keliat kalo bisa di tutup ya 😄😄

  • Momoringgg

    Momoringgg

    8 bulan yang lalu

    Itu keknya emang fashion dari baju itu dah kak:)

  • AUREL AGUSTINA SIMAMORA AUREL ANAK KE2 KRISTEN
    AUREL AGUSTINA SIMAMORA AUREL ANAK KE2 KRISTEN9 bulan yang lalu

    comoy GK pantes sama kak Bowo😒😒😒

  • AUREL AGUSTINA SIMAMORA AUREL ANAK KE2 KRISTEN

    AUREL AGUSTINA SIMAMORA AUREL ANAK KE2 KRISTEN

    8 bulan yang lalu

    Ya ya ya tapikan kak Bowo sama kak Nuraini gmn

  • Alimathus Saqdiyah

    Alimathus Saqdiyah

    9 bulan yang lalu

    Jangan bilang kayak gitu kan bisa aja si cimoy sama Bowo jodoh

Berikutnya