Mukbang Coklat Batu Kerikil + Coklat Telur puyuh !!

Hiburan

enaknya aku ASMR makanan apalagi ya?? Comment Below!!
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Rekomendasi makanan dong guys ๐Ÿ’•

  • Dina Apriana

    Dina Apriana

    Bulan Yang lalu

    Kak kakak lebih cantik pake jilbab loh๐Ÿ˜˜

  • Euis Ronasiah

    Euis Ronasiah

    Bulan Yang lalu

    Berapa sihhhhhhh jadi pingin

  • echa chanel yasmine

    echa chanel yasmine

    5 bulan yang lalu

    Itu asmr ya?

  • ayah bunda kakak adek nou nou nou kasimin

    ayah bunda kakak adek nou nou nou kasimin

    5 bulan yang lalu

    asmr samyang cheese plissssss

  • Nazharin Official chanel

    Nazharin Official chanel

    8 bulan yang lalu

    ayam bakar madu utuh

  • Erna Watii
    Erna Watii7 hari yang lalu

    Aku mengenai banget coklat itu

  • s.a.u Utami
    s.a.u Utami8 hari yang lalu

    24 jam kak

  • Nien Dahlia
    Nien Dahlia15 hari yang lalu

    Apa merek nya coklat batu itu aku lgi nyri soal nya

  • andi izzah insyirah
    andi izzah insyirahBulan Yang lalu

    Komen di bawah siapa nonton pas 2020

  • GITA R.A
    GITA R.A2 bulan yang lalu

    gnga

  • Angel CH
    Angel CH3 bulan yang lalu

    Aku dah pernah makan coklat batu itu oleh oleh dari kakak sepupu ku dia beli pas dia di China

  • Kalista Cinta Ridwan
    Kalista Cinta Ridwan3 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton vidio ini di tahun 2020?

  • mdna
    mdna3 bulan yang lalu

    sekarang ka tika ngg pake jilbab lagi kenapa Q&A plis jawab mau tau

  • Nurul Safa hidayah
    Nurul Safa hidayah3 bulan yang lalu

    Batu yg krikil aku pernah makan

  • Alda Purnama
    Alda Purnama4 bulan yang lalu

    Coklat telur puyuh nya beli dimana

  • fer kr
    fer kr4 bulan yang lalu

    Di tanah abang

  • zahwa Susanti
    zahwa Susanti4 bulan yang lalu

    Akusumpah aku pernah kak

  • echa chanel yasmine
    echa chanel yasmine5 bulan yang lalu

    Kakak cantik bgt

  • Dede Kosasih
    Dede Kosasih6 bulan yang lalu

    ka Batu Kerikilnya beli di mana???

  • Diva Fibri
    Diva Fibri7 bulan yang lalu

    Aku juga pernah kak makan coklat telur puyuh sama coklat batu

  • Annisa Putri
    Annisa Putri7 bulan yang lalu

    Kak cobak makan batu krikil tau jangan sakit gigi

  • Andri Putro
    Andri Putro7 bulan yang lalu

    Aku jualan

  • No body
    No body7 bulan yang lalu

    Insyaallah bisa beli

  • No body
    No body7 bulan yang lalu

    Ya ampun ukhtiiiiii itu bagusnya bukan untuk kamu tapi untuk akuu๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • Koe Sapa
    Koe Sapa8 bulan yang lalu

    Kak bikin vlog asmr sama kak marisha chacha

  • Koe Sapa
    Koe Sapa8 bulan yang lalu

    Kak bener pas uwa kehj aku dikasih coklat kerikil,kak bikin asmr cheese cake kaya cheesecake yang squishi vs real food

  • Alkes Jantra
    Alkes Jantra8 bulan yang lalu

    Kak cuma mau ingatin kalau makan mulut nya di tutup dan suara nya agak di kecilin walau asmr

  • Annisa Putri
    Annisa Putri8 bulan yang lalu

    Kak kakak makan yang lebih besar dong

  • rahma supreme
    rahma supreme8 bulan yang lalu

    ka kok gak ngumpul bareng kak ricis lagi kan gak seru sama siapa kak satu lagi

  • Ely Mahmudah
    Ely Mahmudah8 bulan yang lalu

    Aku lebih suka kak tri atika yang pake jilbab ๐Ÿ˜ญ

  • 7A Farrel M zakhwan
    7A Farrel M zakhwan8 bulan yang lalu

    Kak Atika cokelat batu mah cuman ada di makah

  • Adzkia adzkia chanel
    Adzkia adzkia chanel8 bulan yang lalu

    Wah enak banget mau dong

  • Muhammad Rival
    Muhammad Rival8 bulan yang lalu

    Asmr lobster bareng ricis aja kak

  • devi rahmawati
    devi rahmawati9 bulan yang lalu

    Kak aku udah nyobain cokelat telur

  • Mutiara _ara 09
    Mutiara _ara 099 bulan yang lalu

    Aku pernah yg telur kak

  • Mutiara _ara 09

    Mutiara _ara 09

    9 bulan yang lalu

    Telur puyuh ya

  • Kayla Ramadhania
    Kayla Ramadhania9 bulan yang lalu

    Kak dimana beli coklat yg kayak telur puyuh kak

  • Amanda jpr Amanda 123
    Amanda jpr Amanda 1239 bulan yang lalu

    Aku juga pernah beli coklat batu itu kak aku beli nya pas umroh . Bukan bermaksud pamer ๐Ÿ˜Šโ˜บ

  • Bagas Satrio wardanu
    Bagas Satrio wardanu9 bulan yang lalu

    Coklat batu memang enak di makan rasa nya seperti ChaCha

  • Robi Robet
    Robi Robet10 bulan yang lalu

    di tanah abang

  • Nenk Yane
    Nenk Yane10 bulan yang lalu

    Minta kak

  • Nenk Yane
    Nenk Yane10 bulan yang lalu

    Minta dg kak๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Wibu Pane:v
    Wibu Pane:v11 bulan yang lalu

    Di indomaret dekat rumahku ada coklat telur puyuh sama batu kerikil

  • mira damayanti
    mira damayanti11 bulan yang lalu

    kakak beli dimana kak??๐Ÿ˜

  • Afkar Ziya
    Afkar ZiyaTahun Yang lalu

    Kak makan ice cream dong

  • Queen Clara
    Queen ClaraTahun Yang lalu

    Saya udah pernah mkan coklat yg sperti kmu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • dii na
    dii naTahun Yang lalu

    taluk kuantan

  • kaila official
    kaila officialTahun Yang lalu

    Aku gua ketemu cokalat itu kat limbag sarawak

  • Nik Irul
    Nik IrulTahun Yang lalu

    Wau

  • Noorsasi Athan
    Noorsasi AthanTahun Yang lalu

    Kak atika cantik banget ya.... Kakak mirip artis hihi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Konveksi Gamis Tegalgubug
    Konveksi Gamis TegalgubugTahun Yang lalu

    yeyy ssmr

  • Junet Rimet
    Junet RimetTahun Yang lalu

    Jember

  • SAKTV GOKIEL ABIZZ
    SAKTV GOKIEL ABIZZTahun Yang lalu

    kak jgn lupa y

  • Maziliyyah Nurlaily
    Maziliyyah NurlailyTahun Yang lalu

    Sama

  • azkya nugrahanie
    azkya nugrahanieTahun Yang lalu

    Jadi mau coklat tiramisunya

  • Mella Alvy
    Mella AlvyTahun Yang lalu

    Fokus kutek tangannya klu mau sembahyang di hapuskah?

  • Allika Azzahra
    Allika AzzahraTahun Yang lalu

    0:35 ayahku pernah beli it di singapura kk

  • Fayluna Tv
    Fayluna TvTahun Yang lalu

    kak nanya dong.. coklat nya nma nya ap ajh..?? ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Hadi Handoko
    Hadi HandokoTahun Yang lalu

    Selain di Mekah ada juga di Mekah Madinah

  • kakak lintang
    kakak lintangTahun Yang lalu

    aku udah pernah makan coklat telur puyuh

  • Adi Suyitno
    Adi SuyitnoTahun Yang lalu

    Hongkong

  • Verolina anandyta
    Verolina anandytaTahun Yang lalu

    Aku udh berkali" makan coklat berbentuk batu itu , Ibu aku kalau dri luar negri psti bwa olh" itu

  • ayu nita khairun nisa nisa
    ayu nita khairun nisa nisaTahun Yang lalu

    Kalo kak atika nggak ngevlog sama kak ricis kak chacha plis dong ngevlog ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • wulan Wardana
    wulan WardanaTahun Yang lalu

    Aku udah pernah cobain coklat telur puyuh enak... Banget

  • zal jh
    zal jhTahun Yang lalu

    hay kak

  • Azeyra Ramadhani
    Azeyra RamadhaniTahun Yang lalu

    Yang batu ada juga di sunan / wali ampel

  • keysha keyla khayra
    keysha keyla khayraTahun Yang lalu

    Kak itu coklat ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

  • maya angelina
    maya angelinaTahun Yang lalu

    Coklat kayak batu yaa kak

  • Arifin Jaenal
    Arifin JaenalTahun Yang lalu

    Aku juga pernat makan coklat ini kak

  • Nayla Isni Kavi
    Nayla Isni KaviTahun Yang lalu

    kak beli coklat nya dimana kak?yang katanya kesukaan kk..plis jwb dong ka

  • bunda fizha
    bunda fizhaTahun Yang lalu

    KK MAKANNYA SAMA KAYAK AKU YAA MAKAN NYA COKLAT VAN HOUTEN.... AKU SYUKKAA SYEKALLII JADI NGILERR๐Ÿ˜

  • azzahra sukma
    azzahra sukmaTahun Yang lalu

    aku udah perna kaman coklat ya bentu batu

  • nisa Maulida
    nisa MaulidaTahun Yang lalu

    Aku udh pernah

  • Hanum Safitri Yanti
    Hanum Safitri YantiTahun Yang lalu

    Kesukaan aku banget coklat batu, dulu ngiranya batu beneran eh ternyata bukan๐Ÿคฃ

  • Via Viol
    Via ViolTahun Yang lalu

    Yg kayak kerikil jangan boros ya kak,susah dapetnya

  • Via Viol
    Via ViolTahun Yang lalu

    Pernah semua aku_- enak yg kayak kerikil habis banyk wkkw

  • novia via61
    novia via61Tahun Yang lalu

    Semoga aku menang giveawaynya AMIN

  • winda maulida
    winda maulidaTahun Yang lalu

    Di Dubai

  • Herni Dwi Haryani
    Herni Dwi HaryaniTahun Yang lalu

    Aloe vera kak atika

  • Nazwa Rija Azulvi
    Nazwa Rija AzulviTahun Yang lalu

    Kak buat asmr richeese kak

  • Dil Dik
    Dil DikTahun Yang lalu

    Kak aku juga pernah nyobain Like yg pernah makan

  • Sellawati Sella
    Sellawati SellaTahun Yang lalu

    Ka asmr Samyang dong

  • Zahrin Alzahira
    Zahrin AlzahiraTahun Yang lalu

    Pengen Tau Rasanya Gimana๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  • Zahrin Channel
    Zahrin ChannelTahun Yang lalu

    Kayaknya Manis Banget Tuh๐Ÿ˜Š

  • Nachua Gregcia putri
    Nachua Gregcia putriTahun Yang lalu

    Sudah

  • Nay Asyifa
    Nay AsyifaTahun Yang lalu

    Atika sukanya ASMR, kalau Ricis sukanya squishy

  • fitri nurhafizah
    fitri nurhafizahTahun Yang lalu

    Di bandung ada

  • GalaxyBloxXD Official
    GalaxyBloxXD OfficialTahun Yang lalu

    Ok what happend

  • aira dafhinakh
    aira dafhinakhTahun Yang lalu

    0:39 aku pernah namu di surabaya

  • Elen Regita
    Elen RegitaTahun Yang lalu

    Ka buat asmr lagi makanannya samyang

  • aulia salsabila aulia atha salsabila
    aulia salsabila aulia atha salsabilaTahun Yang lalu

    Aku sudah pernah nyobain enak banget batu coklat

  • Laras 2011
    Laras 2011Tahun Yang lalu

    Like sebayak bayak ya

  • Zul Hakimi
    Zul HakimiTahun Yang lalu

    Aku pernah makan coklat batu di malaysia cuma coklat batu aja yang nggak pernah aku makan.

  • Zul Hakimi

    Zul Hakimi

    Tahun Yang lalu

    *cuma coklat telur puyuh aja yang nggak pernah aku makan

  • Zul Hakimi
    Zul HakimiTahun Yang lalu

    Mukbang aiskrim dong

  • Ulfatul Uyun
    Ulfatul UyunTahun Yang lalu

    Asmr bareng icis caca dong

  • Risda _tutorial
    Risda _tutorialTahun Yang lalu

    Yang kk buka ke 1 itu aku juga suka banget

  • Lolyta Calista
    Lolyta CalistaTahun Yang lalu

    Aku pernah makan coklat batu nya dan itu ak di kasih sm saudara ak yg dari mekkah

  • Erni Wijayanti
    Erni WijayantiTahun Yang lalu

    Kak aku udah pernah nyobain coklat kesukaan kakak

  • Kimin Pct
    Kimin PctTahun Yang lalu

    Demi nya coklat

  • Kimin Pct
    Kimin PctTahun Yang lalu

    Di Pacitan juga ada tapi arang

  • garnis wanghiun
    garnis wanghiunTahun Yang lalu

    Kukira batu kerikil dari kak intan surullah

  • Atiqah Najma
    Atiqah NajmaTahun Yang lalu

    Di toko perlengkapan umroh dan haji

  • Qisti Luby
    Qisti LubyTahun Yang lalu

    M:Mama A:Adalah M:Malaikat A:AKu P:Papah A:Adalah P:Pahlawan A:Aku Sayangilah mamah papah kamu

  • risqi azzahra
    risqi azzahraTahun Yang lalu

    Ini aku nonton sambil makan coklat batu

  • Muhammad Tholib
    Muhammad TholibTahun Yang lalu

    Aku udh pernah

Berikutnya