Proses Hilangkan Tahi Lalat Hidup

Hiburan

Ini pengalaman aku yg hilangkan tahi lalat yg terlalu banyak di wajah, karna kadang suka ga pede, klo ditanya kisaran berapa aku ga bisa asal sebut, stiap tahi lalat org punya ukuran yg berbeda. kalian silahkan hub kontak di bawah ya, nah tahi lalatku bener bener hilang dan ga takut kena kangker kulit karna ini di kerjakan oleh dokter ahli.
Dont forget to Follow :
@crystalclinicid : crystalclinicid
Alamat : Jl.Kendal no.23 Menteng Jakarta
Telp : 021-3190 3768
@atiikazzz : atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)
#BeautyCare #Perawatan #Clinic #crystalclinic

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    Ada berapa jumlah tahi lalat di wajah kmu ? kira kira ada yg bikin risih ?

  • Smoll Clouddii

    Smoll Clouddii

    2 hari yang lalu

    1 aja

  • Budi Abduloh

    Budi Abduloh

    9 hari yang lalu

    1

  • Alfin naim14

    Alfin naim14

    11 hari yang lalu

    Ada 4. Ditangan 3

  • Alfin naim14

    Alfin naim14

    11 hari yang lalu

    4

  • Mini Fatma

    Mini Fatma

    13 hari yang lalu

    2 yg 1 Besar banget😂

  • Farrel Magribi
    Farrel Magribi15 jam yang lalu

    Kak kalo ngilangin tahi lalat yang tidak hidup bisa nggak di situ kak?

  • Tiara
    TiaraHari Yang lalu

    aku punya 30 lebih tahilalat dimuka😭 tapi pas denger harga menangisssss

  • Vila Ng
    Vila Ng9 hari yang lalu

    di bawah mata ku ad tahi lalat kembar😃

  • Budi Abduloh
    Budi Abduloh9 hari yang lalu

    Klo gw sih ga usah ah inikan juga ciptaan allah jadi ya aku gak mo ilangin biayanya juga mahal

  • Jofano Pamungkas
    Jofano Pamungkas10 hari yang lalu

    🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

  • Daffa Pratama
    Daffa Pratama11 hari yang lalu

    Sakit gak kak

  • Mufti Karima
    Mufti Karima12 hari yang lalu

    Aku ngilangin tahu lalat secara alami dengan bahan alami

  • Mufti Karima

    Mufti Karima

    11 hari yang lalu

    @enny mustikawati pake kapur sirih sma sabun krim ekonomi kk aku pake itu hilang tali lalat ku

  • enny mustikawati

    enny mustikawati

    11 hari yang lalu

    Caranya gimana kak?

  • Alfin naim14

    Alfin naim14

    11 hari yang lalu

    Gimana caranya

  • Elita Joerg
    Elita Joerg13 hari yang lalu

    Aku ngilangin tahi lalat bnyak bgt pke obat dri tmn lngsung ilang alhamdulillah gpp 😂

  • Hanamaru Alifa

    Hanamaru Alifa

    11 hari yang lalu

    Pake apa kak?

  • fellynda official
    fellynda official13 hari yang lalu

    Kk brp bayarnya ?

  • Alema Huwaydah Zahra
    Alema Huwaydah Zahra14 hari yang lalu

    Dosa gk si hilangin tahi lalat demi kecantikan??. Bukannya dosa😌

  • Amila Army
    Amila Army15 hari yang lalu

    Ngeri bnged anjir

  • Miah Rosmiati
    Miah Rosmiati19 hari yang lalu

    Si tIwan murah 1tahilalat cuma 100 ntaRp(50000) yg kecil Klu yg besar 500 Rp250000 Pake leser

  • Elsa ayu Nanda isma
    Elsa ayu Nanda isma19 hari yang lalu

    Sakit apa kak Biayanya berapa

  • Shofyyah nur Hasanah
    Shofyyah nur Hasanah20 hari yang lalu

    Lihat aja udah ngerii

  • Tarmin Tarmin
    Tarmin Tarmin21 hari yang lalu

    Apa beneran bisah menghilangkan tahi lalat

  • Gamers ngendok
    Gamers ngendok21 hari yang lalu

    Mahal

  • Sahabat Grab Indonesia - Esto Marbun
    Sahabat Grab Indonesia - Esto Marbun22 hari yang lalu

    Kalau sudah masuk zat di suntik ke tubuh wahhh g brani dah , 5 - 10 tahun ke depan resiko kanker menanti , saya lebih percaya yg herbal dah......

  • Nena Aghata
    Nena Aghata25 hari yang lalu

    Pengen ngilangin juga tapi tahilalat saya beda soalnya pas banget dibawah bola mata gede lagi🙄

  • Ahmad Handian
    Ahmad HandianBulan Yang lalu

    Kurang bersyukur mba

  • Abdi agung febryana
    Abdi agung febryanaBulan Yang lalu

    Tahi lalat kadang membuat kita gk percaya diri

  • Andy SBY•

    Andy SBY•

    Bulan Yang lalu

    Nah

  • Cipageran Explore Team
    Cipageran Explore TeamBulan Yang lalu

    Butuh dana berapa untuk menghilakan 4 tahi lalat?

  • Adelia
    AdeliaBulan Yang lalu

    Kk bisa kan yang kecil kecil tahi lalat nya bisa di hilangin

  • Ferdy Ardiansyah
    Ferdy ArdiansyahBulan Yang lalu

    Anjritt gw mrinding woi liatnya

  • fluffy cupcake
    fluffy cupcakeBulan Yang lalu

    Ga ada cabangnya di Batam atau Jogja ya?

  • Heni Purwati12
    Heni Purwati12Bulan Yang lalu

    Kalau tompel bisa ga iya

  • Darudin DRDN
    Darudin DRDNBulan Yang lalu

    Merinding Ama harganya gw Anjirr

  • Nisa Nurfadilah
    Nisa NurfadilahBulan Yang lalu

    Pake Swiss Paris tuh, gue jg ilang tai lalat nya. Cuma 35rban

  • Rizal Rifai

    Rizal Rifai

    Bulan Yang lalu

    Jangka waktu ilang nya berapa bulan

  • Imron Saepul
    Imron SaepulBulan Yang lalu

    Pengen sih pengen ngilangin tahi lalat tapiii harganya ituu lohh🤣🤣🤣🤦🏼‍♀️

  • Adzriel Syaputra
    Adzriel SyaputraBulan Yang lalu

    Yaa biarkan aja tai lalat juga bukan manusia yg bikin..bersyukur sj mah kalo saya..alhamdulillah dgn adanya tailalat hidupku semakin berbahagia....karena pasangan hidupku cimahkyn cuayang kepadaku

  • Chika Anindya Tressia
    Chika Anindya TressiaBulan Yang lalu

    Kak justru kalo banyak tahi lalat banyak rezeki loh kak

  • FARIS OLENG CAK
    FARIS OLENG CAKBulan Yang lalu

    Sakit kak

  • Genggy saputra
    Genggy saputraBulan Yang lalu

    _sakit gak

  • tiara nilan dini
    tiara nilan diniBulan Yang lalu

    Mahal bgt gila masa 20jta Dikorea lbih mantul prwatan nya ngga smhal gitu🤔

  • Muhamad Alvin

    Muhamad Alvin

    Bulan Yang lalu

    Aq barusan ngilangin tahi lalat di Natasha cuma bayar 680rb itu pas ada promo diskon 20%

  • Denby Nabawi
    Denby NabawiBulan Yang lalu

    Sakit gk kak.?

  • silvia
    silviaBulan Yang lalu

    bening kak.. 😊 aq pengen jg hilangin t.lalat di sekitar payudara aq

  • Santri Eka Erawati
    Santri Eka ErawatiBulan Yang lalu

    Bener dah kata temen gue, kalau kaya pasti cantik wkwkwkw yok bisa yok

  • Kana Ya
    Kana YaBulan Yang lalu

    Berapaan kak??

  • Surya Darma
    Surya Darma2 bulan yang lalu

    Pengalaman saya karena menganggu tai lalat tumbuh ini, numbuhnya makin banyak

  • wahyu affandi
    wahyu affandi2 bulan yang lalu

    Saya kmren baru saja operasi bedah tahi lalat yg lumyan gede diatas bibir samping hidung di dokter bedah plastik.. biaya 7jt belum termasuk biaya kontrol.

  • APA AJA DAH
    APA AJA DAH2 bulan yang lalu

    Brpa biaya ya

  • Tommy S.Ds.
    Tommy S.Ds.2 bulan yang lalu

    Murah bgt

  • Nurhikmah Hidayah
    Nurhikmah Hidayah2 bulan yang lalu

    Kalau yang aku liat, ngilangin 1 tahi lalat harga nya pling tinggi si 1jt

  • wahyu affandi

    wahyu affandi

    2 bulan yang lalu

    Sya kmren hbs 7jt di dokter bedah plastik

  • Dea Ariyanaa
    Dea Ariyanaa2 bulan yang lalu

    Aku mau ngilangin tahi lalat juga kak, tapi apa proses nya sama kaya gitu??? dan itu kalo boleh tau tahi lalat hidup apa mati? soalnya punyaku yang mati,, bantu jawab dong

  • deni sulis
    deni sulis2 bulan yang lalu

    Ko di suntik gk di laser

  • Sena Maudiyah
    Sena Maudiyah2 bulan yang lalu

    Selama proses, ga bs wudhu donk

  • Clara Cecilia
    Clara Cecilia2 bulan yang lalu

    Kaka mending ngikuti cara kak marisa chacha sahabat sendir

  • Tri Handayani
    Tri Handayani2 bulan yang lalu

    Kak harus bersyukur apa yg allah kasih

  • Cici Avrilia Ar Rosid
    Cici Avrilia Ar Rosid2 bulan yang lalu

    Ngilu ngeliat pas dianastesi:(

  • Raissa Channel18
    Raissa Channel182 bulan yang lalu

    Tiap tahilalat harus di suntik?😬

  • Oppo Palangka
    Oppo Palangka2 bulan yang lalu

    Mukanya emang jelek biar ga bertai lalat

  • Aisyah Nur Fitriani
    Aisyah Nur Fitriani2 bulan yang lalu

    Harganya mendingan di tabung untuk bawa orang tua hajji

  • Martine Urzua
    Martine Urzua2 bulan yang lalu

    Ke tukang las karbit bisa kok😂😂😂

  • S F
    S F2 bulan yang lalu

    Anjrit mahal bgt woi!

  • Sweet Tata
    Sweet Tata2 bulan yang lalu

    Kak itu sakit banget ga sih kak rasanya

  • smartvsukses
    smartvsukses2 bulan yang lalu

    Pasti sakit 😫😫

  • puspita Viola
    puspita Viola3 bulan yang lalu

    Menurut aku lebih baik kk jangan hilangin tahi lalat,karna itu menghabiskan uang

  • Raslam Lam
    Raslam Lam3 bulan yang lalu

    KK itu sakit atau nggak sih

  • Chika devita Chika
    Chika devita Chika3 bulan yang lalu

    Sakit apa ngak kak?mohon di jawab

  • dderahma rahma
    dderahma rahma3 bulan yang lalu

    Kak kalu stu tahi lalat gimana piss kasih tau murah apa enggk nya aja

  • Iyong Yoi
    Iyong Yoi3 bulan yang lalu

    Mba nya udh cantik banget padahal

  • Ipa Nadipa
    Ipa Nadipa3 bulan yang lalu

    Aku mau ilangin tahi lalat di bagian, maaf , miis v . Dan ternyata mahal banget harganya nya jadi mau ngumpulin uang dulu aja

  • Melisa Ramadhani
    Melisa Ramadhani3 bulan yang lalu

    Bukannya AQ minta minta karena AQ nya nggak punya jadi AQ mau kasih tau kakak

  • Melisa Ramadhani
    Melisa Ramadhani3 bulan yang lalu

    Kak AQ mau dong di kasih hp iPhone 11 pro max nya untuk belajar

  • White Pigeon
    White Pigeon3 bulan yang lalu

    Kok perih liat bulu matanya ya😁😁

  • Marlina Wati
    Marlina Wati3 bulan yang lalu

    Kenapa ka di hilangin

  • Nabila Setyono
    Nabila Setyono3 bulan yang lalu

    aku dulu ga ada tahi lalat, eh tbtb ada dan kyk jadi agak gede gitu. ini gimana ya?

  • Rafli ilham
    Rafli ilham3 bulan yang lalu

    Sebenernya gak boleh hilangin tahi lalat tuh kadang hilangin tahi lalat nanti rejeki kita pun hilang

  • PUTRILIA1123 OFFICIAL
    PUTRILIA1123 OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Kak ukuran eyelashnya ukuran brapa??

  • tri tarwiyah official
    tri tarwiyah official3 bulan yang lalu

    Kok ngeri😖😖

  • Clara Prs
    Clara Prs3 bulan yang lalu

    Ga ada bedanya

  • AISYAH AMALIA
    AISYAH AMALIA3 bulan yang lalu

    20 juta mening buat nabung Buat bikin rumah atau kamar atau apa giitu Udah merinding denger harga nya

  • Isa Nabila
    Isa Nabila3 bulan yang lalu

    Gak suka ajh gth liat nya ada org yg ngilangin tahi lalat kan itu ciptaan tuhan

  • Noel Gan
    Noel Gan3 bulan yang lalu

    Ihhh seram

  • Vania AGA
    Vania AGA3 bulan yang lalu

    Sakit ngak kak

  • Ngatini Tini
    Ngatini Tini3 bulan yang lalu

    Maaf ka itu alamt nya di mana.aku mau konsul.soalnya aku punya tahi lalat hidup di bagian bawah kelopak mata.. 🙏🙏🙏 please ka

  • Dimas Satrio
    Dimas Satrio3 bulan yang lalu

    Pengen banget ngilangin tahilalat karena dihina teman😔

  • Ouby Phy
    Ouby Phy3 bulan yang lalu

    Klo menurut ku yahh kak tapi ini menurut aku pribadi aku sih punya 1 di dagu di bagian kiri emang sih jadi GK Pede Tapi di situ aku berfikir lagi "kita di dunia hanya sementara" dan kalo aku maksa buat ngilangin nyaa nanti kalo udh di jemput sama Malaikat sudah sangat sayang itu uang.......jadi intinya buat kalian yang GK mampu buat ilangin tahi lalat di daerah muka kalian jangan sedih tenang itu semua hanya sementara!! Salam Hamba Allah di Bandung 😇❤️

  • herlinda pramesti
    herlinda pramesti3 bulan yang lalu

    Btw knp pas di hasil ka tika pake kacamata kenapa kaga di lepas dlu

  • rlkpprs _03
    rlkpprs _033 bulan yang lalu

    Kak Atika yang di suntik , kenapa aku yang deg degan ya ngeliatnya😂😂

  • WeTV Original
    WeTV Original3 bulan yang lalu

    Salpok sama upil😂😂

  • Adinda Shine Savira
    Adinda Shine Savira3 bulan yang lalu

    anak kecil boleh ga sii

  • Human
    Human3 bulan yang lalu

    Beneran tuh segitu istri kakak w aja sejutaan

  • Agatha Anatasha
    Agatha Anatasha3 bulan yang lalu

    Sakit ga si

  • Siapa Ya
    Siapa Ya3 bulan yang lalu

    Aku pen ngilangin tahi lalat krn di bully 😭😔

  • Ab mashar
    Ab mashar4 bulan yang lalu

    Anjay 20jt ..kageddd gw..gw abis pakai swiss paris 4 tahi lalat hilang cuma 32rb..

  • Ab mashar

    Ab mashar

    3 bulan yang lalu

    @Rey Hardana namanya swiss paris liat di yutube bnyk kok..7 hari ilang ..belinya yk aman di shope cari yk komen sama bintangnya bnyk..biar dpt yk ori

  • Ab mashar

    Ab mashar

    3 bulan yang lalu

    Cari di shoppe bnyk..

  • Rey Hardana

    Rey Hardana

    3 bulan yang lalu

    Obat apaan tu gan?

  • Dwi Susanti
    Dwi Susanti4 bulan yang lalu

    suka banget sama openingny kk atikAAA😘😂

  • teddif dio
    teddif dio4 bulan yang lalu

    Yok yang mau gratis,Sini ke TRENGGALEK, KAMPAK

  • norhisam ramli
    norhisam ramli4 bulan yang lalu

    mengubah ciptaan ALLAH adalah berdosa seperti membuang tahi lalat.boleh mengubah ciptaan ALLAH selagi tak memudaratkan

  • Jatibarang Jatibarang
    Jatibarang Jatibarang4 bulan yang lalu

    Hrg ya berapah kk

  • Frenky Fransisco
    Frenky Fransisco4 bulan yang lalu

    Buset tahi lalat nya kok dihilangin Kalau tahi lalat nya kecil justru disitulah ada ketertarikannya

  • Tri Mami
    Tri Mami4 bulan yang lalu

    ada 6 di muka hilangin 5 berapa biaya ya kak mau tanya

  • Zunnaimanafisahnafi 1
    Zunnaimanafisahnafi 14 bulan yang lalu

    Mending beli alatny aja cuma 90k

  • Zayn Maulana
    Zayn Maulana4 bulan yang lalu

    Itu di anestesi dulu ga sih kira2 ?

  • Ahmad kmield
    Ahmad kmield4 bulan yang lalu

    Ttep sja anastesi & operasi minor lbh d utamakan dgn hasil yg puas tnpa nyeri

  • Aidil Fikri
    Aidil Fikri4 bulan yang lalu

    Jauh yh aku sih mau tapi datengin nya aja Uda mahal aku di Medan😂

  • Lenadsvn
    Lenadsvn4 bulan yang lalu

    Kalo tahi lalat dibibir bisa ka?

  • Fifi Ayu
    Fifi Ayu5 bulan yang lalu

    Ini pakai couter kak

  • Wire
    Wire5 bulan yang lalu

    20 jt hmm bobo lagi

  • Salsa Bila
    Salsa Bila5 bulan yang lalu

    Ka Aku Mau Nanya Sakit Ga Sih?

Berikutnya