Ngakak !! Reaksi Orang Di Mall Liat Gabe Nyamar Jadi Atta

Hiburan

Keren ya liat antusiasme ateam, dari video ini kita bisa tau bahwa ateam ada dimana mana, dan terbukti klo Atta ga beli subscriber !!! dan semoga kita bisa tiru sifat atta yg mempunyai jiwa semangat walau badai menerpa ...
Subscribe IDdown Gabe :
iddown.info/section/7zDpQ-yihEWUHrr2wvUpHg.html

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri AtikaTahun Yang lalu

    enaknya buat konten apa lagi sama Gabe Wely ?

  • Samsung samsung

    Samsung samsung

    Bulan Yang lalu

    Bodath kau gabe

  • Putra Mput

    Putra Mput

    2 bulan yang lalu

    Apaan sih...

  • Septia Agi nur husna

    Septia Agi nur husna

    5 bulan yang lalu

    @Navysa maulina tia

  • suka senang

    suka senang

    9 bulan yang lalu

    Prank ke rumah aurel

  • RAHMAT CHANEL76

    RAHMAT CHANEL76

    9 bulan yang lalu

    kak intro nya itu nama nya apq

  • Alexta forgiso
    Alexta forgisoHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • doraemon chanel
    doraemon chanel5 hari yang lalu

    Ini sipat manusia "ok ok ok ๐Ÿคฃ,,,, dia yg nyanyi gw yg malu anying ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,,,, jangan lupa kampung bang horas

  • Teguh Yuana
    Teguh YuanaBulan Yang lalu

    Seperti Dimas Ahmad mestinya Atta asiap angkat derajat gabe petir jadi telent nya atta asiap. Walaupun beda kepribadiannya tp semua bisa diarahkan kok

  • Rizal Anata
    Rizal AnataBulan Yang lalu

    ATTA WON iini mah wkwk

  • True Ngab21
    True Ngab21Bulan Yang lalu

    Jadi SPG lagi Supir Paling Ganteng

  • Rahmat Parningotan
    Rahmat ParningotanBulan Yang lalu

    Lepas aja kak jilbabnya ribet amat jutex lagi kok mau ya atta ma kakak

  • Muhammad Haikal
    Muhammad HaikalBulan Yang lalu

    Carilah identiti sndiri malua ah...tk layak langsung ...

  • Adipati Bayu
    Adipati BayuBulan Yang lalu

    Cantiknya kamu

  • Ivnur Jonn Sondig
    Ivnur Jonn SondigBulan Yang lalu

    sama ya

  • Fatisha Alya
    Fatisha AlyaBulan Yang lalu

    Ya ampun.... yang udh foto sama atta kw itu๐Ÿคฃ Pasti kata mereka:aduhhhhh aku ketipu

  • Nasya Zahra
    Nasya ZahraBulan Yang lalu

    Ih kak tika itu daerah rumah aku tau kak

  • B Wilasantana Law Firm
    B Wilasantana Law FirmBulan Yang lalu

    HAHAHAHAHAHAAAAAAA, YANG MINTAK FOTO ..PADA GA PERNAH MAKAN SAYUR MAYUR JADI PENGELIHATAN NYA RADA RADA..

  • Don35 Rr
    Don35 Rr2 bulan yang lalu

    Kasian yg benar benar mau photo bang atta...๐Ÿฅบ

  • Arifins Channel
    Arifins Channel2 bulan yang lalu

    Ke males bangt si gabe wkwk

  • yoswaldi borotoding
    yoswaldi borotoding2 bulan yang lalu

    Gila benar ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • byndrs
    byndrs2 bulan yang lalu

    Dia yg lakuin kenapa gua yg malu ya

  • GLORY_ GL2
    GLORY_ GL22 bulan yang lalu

    Kok lu cantiqq banget sii kakk......sumpahh canteqq kakk... uwuuuuuuu

  • DAVID KIM
    DAVID KIM2 bulan yang lalu

    Kasian njirr :v

  • Kiki Chanel
    Kiki Chanel2 bulan yang lalu

    Dulu aku nonton Vidio ini kirain bukan kak Atika ini

  • IVAN ROVLEX
    IVAN ROVLEX2 bulan yang lalu

    Gabe petir ekwkwk

  • Ba Bonk
    Ba Bonk2 bulan yang lalu

    Mulut nya sama kayak atta sama kumis nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • tasimin 42
    tasimin 422 bulan yang lalu

    Saya melelehh.saat teekrrr Nak anak minta foto

  • abidan komedi frank
    abidan komedi frank2 bulan yang lalu

    Btp

  • Baharsyah Rizky
    Baharsyah Rizky2 bulan yang lalu

    Dilogika aja, ya masak atta keluar gabawa team nya

  • STORY WA
    STORY WA2 bulan yang lalu

    Itu aku dong yg fotoin sama kak

  • Nex Bwock
    Nex Bwock3 bulan yang lalu

    Asiapppp gabe petir

  • Christoper Devan
    Christoper Devan3 bulan yang lalu

    Hanya 1 kah yg sadar?

  • Agung Jainudin
    Agung Jainudin3 bulan yang lalu

    Baru gabe wily ,aja udah kayak gitu apa lagi atta ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Gw pernah ktemu di Dufan, Mau minta foto tp g jadi ah Ad keluarga gw, malu heheh

  • Aan DTM
    Aan DTM3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • acaaacaa
    acaaacaa3 bulan yang lalu

    NGAKAKK TOLONGG๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”๐Ÿ˜

  • Bayu Andika 01
    Bayu Andika 013 bulan yang lalu

    Mirip baet ya

  • Luvina Calista
    Luvina Calista3 bulan yang lalu

    itu yg foto nyesel bkn atta wkwkwk canda guys ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Bisa jadi dia g nyadar ampe skrng klu itu ata kw

  • pencinta kucing kampung
    pencinta kucing kampung3 bulan yang lalu

    Udah ketahuan gambar nya lalu di delete ..hahahahaha

  • Tawa Haqi
    Tawa Haqi3 bulan yang lalu

    Sik asiik๐Ÿ‘

  • kawe atok basri
    kawe atok basri4 bulan yang lalu

    Jsrang2 sy gk skip video.baru kali ini sy nonton Sampek habis...seru benar

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Tahi nyawa

  • Putri Keysa
    Putri Keysa4 bulan yang lalu

    Mirip baengrt sama ka ata๐Ÿ˜‚

  • Eka Isnawati
    Eka Isnawati4 bulan yang lalu

    Ata gudal

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Raimu

  • Erman Sigalingging
    Erman Sigalingging4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • RANO INDRA RANO
    RANO INDRA RANO4 bulan yang lalu

    Mirip atta halilintar c gabe

  • Qiyamun Channel
    Qiyamun Channel4 bulan yang lalu

    Ok ok ok

  • Terranova Rider
    Terranova Rider4 bulan yang lalu

    Slm dr mlsia

  • Diouf Zahid Adzikry
    Diouf Zahid Adzikry4 bulan yang lalu

    Kocak bgt dahh wkwkw

  • King Zein
    King Zein4 bulan yang lalu

    Hahahahha jeleknya kembaran siata

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Sombong lu

  • LALAKON CHANNEL
    LALAKON CHANNEL5 bulan yang lalu

    iddown.info/the/gJTFaMuYx8C4bbM/video.html

  • akun santriwan
    akun santriwan5 bulan yang lalu

    Ahsiaaaaallll.... ๐Ÿ˜… #GABE

  • ff alok DJ alok
    ff alok DJ alok5 bulan yang lalu

    Dari mana mirip nya paling dari Hongkong y...

  • DA pudan
    DA pudan5 bulan yang lalu

    Cantik bgt kak

  • Andrea Everywhere
    Andrea Everywhere5 bulan yang lalu

    Gabe gk nyamarpun tetep banyak yg ngajakin foto kok wkwkwk emang udah terkenal...

  • BLACKY & ANYUN
    BLACKY & ANYUN6 bulan yang lalu

    Mirip banget kek aslinya dh tapi kalo yg ini sombong sifatnya wkwk

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Yah kalo senyum Atau Ngomong lngsng ketauan lah, dari Segi pipiny klo ketawa udh kyk beda, apa lagi suaranya

  • Anis Choironnisa
    Anis Choironnisa6 bulan yang lalu

    Hai kk

  • Zaskia Lidya
    Zaskia Lidya6 bulan yang lalu

    Atta bosok

  • STARS ID
    STARS ID6 bulan yang lalu

    anjay mata orang melotot

  • Adrian & Adnan TV
    Adrian & Adnan TV6 bulan yang lalu

    Bangga gw forum buisness liat kamu mas welly

  • Syahril 43
    Syahril 437 bulan yang lalu

    Tertipu berjamaah..yg uda foto begitu nonton video ini langsung delete foto dan bertaubat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Christoper Devan

    Christoper Devan

    3 bulan yang lalu

    Y kaga lah, lngsng Post IG ktemu bang GABE

  • TONY ERIKSON BUTAR BUTAR
    TONY ERIKSON BUTAR BUTAR7 bulan yang lalu

    Jd ketawa sendiri lihat blog...asssiappp...

  • Ucup Keyla
    Ucup Keyla7 bulan yang lalu

    Atta Helikopter

  • Siti Jubayda
    Siti Jubayda7 bulan yang lalu

    Hhhh mirip

  • Muhammad najib Farid
    Muhammad najib Farid8 bulan yang lalu

    Gabe wily nya salfok

  • Naziva Azka Shaqila
    Naziva Azka Shaqila8 bulan yang lalu

    Sebenarnya ga boleh itukan nipu orang

  • Media Kdr
    Media Kdr8 bulan yang lalu

    Rada kasian sama yg ketipu๐Ÿ˜‚wakakakkaka

  • ainelyn ainelyn
    ainelyn ainelyn8 bulan yang lalu

    .

  • Daniel janitra
    Daniel janitra8 bulan yang lalu

    Kw loh :V

  • yadi irawan
    yadi irawan8 bulan yang lalu

    Hahahhaja jajaja wkwkkw liat mukamu aku guling gulihh wook wokk horasss

  • yadi irawan
    yadi irawan8 bulan yang lalu

    Ucapan adalah doa walau sekedar hiburan asiiialll itu bakal terjadi bosku hiiiiihh ngeriii jangan salah ucap bosku asiiiiaaaapppppp @yadikudubisa

  • Salvistersitoh Timpas
    Salvistersitoh Timpas8 bulan yang lalu

    Helmetnya mana?

  • Achmad Ramadhan
    Achmad Ramadhan8 bulan yang lalu

    atta gledekkk

  • zull _05
    zull _058 bulan yang lalu

    Ketipu mereka ternyata atta KW

  • UCING GERING
    UCING GERING8 bulan yang lalu

    Ahsiaaaaaaal

  • muji Antoro
    muji Antoro8 bulan yang lalu

    Mantap mirip banget

  • Ranub Geudong
    Ranub Geudong9 bulan yang lalu

    Vespa ku banget......

  • romtha jarumilind
    romtha jarumilind9 bulan yang lalu

    Tpi kayak ada mirip2 Justin Bieber gtu

  • LOOS CHANNEL
    LOOS CHANNEL9 bulan yang lalu

    Mirip polll , cuma 1 postur tubuh yg agak beda ๐Ÿ˜‚ , bang atta badannya berisi bang Gabe kurang berisi โœŒ๏ธ๐Ÿ˜‚

  • Harry ๅดๅ‹ไธฐ Wu YouFeng
    Harry ๅดๅ‹ไธฐ Wu YouFeng9 bulan yang lalu

    Emang atta itu siapa? Sya gk kenal dan apa seorang panutan yah๐Ÿ™„ atau apa gtu. Sya berdoa smga masyarakat kita menjadi lbh baik dan apa yang bisa di petik, dri apa yg di lihat.

  • Angga eNeR
    Angga eNeR9 bulan yang lalu

    Muka asu

  • Siti Payung
    Siti Payung9 bulan yang lalu

    I love gabi

  • Ainul Yaqin
    Ainul Yaqin9 bulan yang lalu

    Gantengan gabe timbang atta. ๐Ÿ˜Ž

  • GaRis PuTih 03
    GaRis PuTih 039 bulan yang lalu

    Assiappp

  • Yulia Safitri
    Yulia Safitri9 bulan yang lalu

    Salam kenal kk

  • Otong Reyhan
    Otong Reyhan9 bulan yang lalu

    Yg repot mba nya wkwk

  • FORZA MILAN#11
    FORZA MILAN#119 bulan yang lalu

    Mukamu mba, bikin semangatt

  • Bang Pitung
    Bang Pitung9 bulan yang lalu

    Bha haa haaa orang2 kena sansinfa semua,itu mah bukan atta tapi atto๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Rangkuman Dakwah Sunnah
    Rangkuman Dakwah Sunnah9 bulan yang lalu

    Assiauuuuuuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • HBO PUNYA CHANEL
    HBO PUNYA CHANEL9 bulan yang lalu

    Keren hahaha... Gw hary baru banget 4 hari di youtube....saran dong..

  • Dheana Ris
    Dheana Ris9 bulan yang lalu

    Apanya yg mirip jauh bgt kelleus

  • Akhsanu ID

    Akhsanu ID

    9 bulan yang lalu

    Cuman duitnya yg jauh

  • galang ae
    galang ae9 bulan yang lalu

    Gabe alumni indonesia aidol . Ini sifat manusia wxwxwx

  • AGUNG MAULANA
    AGUNG MAULANA9 bulan yang lalu

    Ada sainganya atta njirr

  • Bukan Yutuber
    Bukan Yutuber9 bulan yang lalu

    kok atta nyamar jadi gabe!!

  • DANANG ZAKARIA TV
    DANANG ZAKARIA TV9 bulan yang lalu

    Anjir

  • parlin aja
    parlin aja9 bulan yang lalu

    jd komen gara" s lae

  • ahmd noval
    ahmd noval9 bulan yang lalu

    konten selanjutnya chollab bareng sama bang atta asli , pasti seru nih

  • Sandy Survivor
    Sandy Survivor9 bulan yang lalu

    kalo vlog agak bawahan ka ukhhtteaaa biar dada keliatan๐Ÿคช

  • Sandy Survivor
    Sandy Survivor9 bulan yang lalu

    maaf lu siapa ya wahai ukthheeeaaaaaa

  • agung 90
    agung 909 bulan yang lalu

    04:05 belok kiri apa kanan gx direspon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Faghiel Furqan
    Faghiel Furqan9 bulan yang lalu

    Kreative.. Pemulaaa yuk mampir

  • Raffa chanel junior
    Raffa chanel junior9 bulan yang lalu

    assiinaaaaaann๐Ÿ˜‚

  • TheKing #178
    TheKing #1789 bulan yang lalu

    Cibubur bukan si

  • ZP Channel
    ZP Channel9 bulan yang lalu

    Mantap kak sukses selalu

  • Meisha Azzahra
    Meisha Azzahra9 bulan yang lalu

    Itu deket rumah aku ka

  • Adrian Project
    Adrian Project9 bulan yang lalu

    Coba Colab Lagi Bareng Gabe Kerumah Gen halilintar Apa Reaksinya Keluarga Gen Halilintar...Yang Setuju Like Biar Di Baca #Terimakasih

Berikutnya