Amazing Bromo

Hiburan

Comment di bawah Jalan-Jalan Kemana lagi ya enaknya ??
Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@riaricis1795 : riaricis1795
@marishachacha : marishachacha
@Lynelle.Id : lynelle.id
Shopee : shopee.co.id/lynelleid
Off Matters : tri.atika16@gmail.com

Komentar

  • Get everything Better A31
    Get everything Better A3119 hari yang lalu

    2020 ๐Ÿค“

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul22 hari yang lalu

    Halo kk

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul22 hari yang lalu

    Hlo kk

  • ni'mah oficial
    ni'mah oficialBulan Yang lalu

    Aku pernah ke sana

  • Najwa Kamila
    Najwa Kamila8 bulan yang lalu

    Kak maen lagi dong kebromo ntar mampir ke kwj malang

  • Alfi Dwikayana
    Alfi Dwikayana8 bulan yang lalu

    Jadi kangen bromo๐Ÿ˜

  • unknown 00
    unknown 0011 bulan yang lalu

    kapan kyk gtu lagi breng icis,kak cacaโ˜น

  • Nurma Saadatul Awaliah
    Nurma Saadatul Awaliah11 bulan yang lalu

    Rinduuuuuuuuu berat

  • kamilah nailatusy
    kamilah nailatusy11 bulan yang lalu

    Kaa tikaa kangenn kayak ginii lagii

  • Ahmad Dani
    Ahmad Dani11 bulan yang lalu

    Akhirnya bisa melihat penampakan gunung bromo masya allah

  • Arni Suarni
    Arni SuarniTahun Yang lalu

    Pemandangannya indah pun juga ikut bahagia liat mereka disini, rindu liat mereka barengan bikin vlog barengan seru seruan bareng.

  • Ahmad Dani
    Ahmad DaniTahun Yang lalu

    Amazing

  • Ceng Hou
    Ceng HouTahun Yang lalu

    Itu ada di probolinggonya aku sudah pernah kasana

  • Quinn aknes
    Quinn aknesTahun Yang lalu

    Kangen mereka bertiga lagi:( kapan bikin vidio bertiga lagi :(

  • elok virna imut syng
    elok virna imut syngTahun Yang lalu

    Kak atika aku pernah ke brom0

  • Reva Anggreiyani
    Reva AnggreiyaniTahun Yang lalu

    Ga ada niatan ber 3 lagi? Miss:((

  • MAWAR QYARA OFFICIAL
    MAWAR QYARA OFFICIALTahun Yang lalu

    Akhirnya bisa liat penampakan Bromo,bagusnya masya Allah โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜

  • Jumriana Mustafa
    Jumriana MustafaTahun Yang lalu

    Kapan lagi bisa lihat kalian bertiga ๐Ÿ˜ฅ

  • Lya Apriany Channel
    Lya Apriany ChannelTahun Yang lalu

    Ketika aku melihat kalian bertiga , aku seperti melihat kesempurnaan, sahabat yang sesungguhnya . Yakinlah , persahabatan kalian sedang diuji . Aku yakin kalian akan seperti ini . Aku kesni karena aku rindu kalian bertiga ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dini Nurhayati
    Dini NurhayatiTahun Yang lalu

    Rindu TRIO MCM

  • Wulan 12
    Wulan 12Tahun Yang lalu

    Kangen kalian bertiga๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Ghaa Egaa
    Ghaa EgaaTahun Yang lalu

    Persahabatan ๐Ÿ˜˜

  • Hanum Safitri Yanti
    Hanum Safitri YantiTahun Yang lalu

    Indah banget ciptaan Tuhan๐Ÿ˜Š

  • Herni Dwi Haryani
    Herni Dwi HaryaniTahun Yang lalu

    Persahabatan sejati tidak mengenal agama suku maupun budaya ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  • Ni'ma Fadhila
    Ni'ma FadhilaTahun Yang lalu

    โคโคโค

  • Achmad Haris
    Achmad HarisTahun Yang lalu

    RINDU๐Ÿ˜Š

  • Safira Syifa
    Safira SyifaTahun Yang lalu

    Sumpah kalian bertiga itu sahabatan setia banget,saling menyayangi,aku salut banget sama kaliann..

  • tiara mutiara tt squad 1
    tiara mutiara tt squad 1Tahun Yang lalu

    Woowww kalian ber 3 udah jea adik kakak yaa......

  • annasya nacup
    annasya nacupTahun Yang lalu

    Enak yah kak kalo udah besar bisa main bareng sama sahabat atau best friend forever BFF aku jadi pengin kaya kakak dan juga bisa traveling bareng๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Faizah Adilah
    Faizah AdilahTahun Yang lalu

    Wow tarnyata kakak juga pernah ke gunubg bromo

  • Lailatul Magfiroh ccp
    Lailatul Magfiroh ccpTahun Yang lalu

    Ooo kakak udah kesana juga bagus kan bromo disana dingin meskipun gunung nya berapi,karena kak Atika yg menjadi penyejuk nya

  • Nurultria Amanda
    Nurultria AmandaTahun Yang lalu

    Udah top top top

  • mel 2718
    mel 2718Tahun Yang lalu

    Kompak banget masyaallah

  • Meila Ayu Ningsih
    Meila Ayu NingsihTahun Yang lalu

    P:v

  • Anifan Kanza R
    Anifan Kanza RTahun Yang lalu

    Aku pernah ke Bromo

  • ItXx Dis
    ItXx DisTahun Yang lalu

    Asallamuallaikumm kak

  • Regina hasna haifa
    Regina hasna haifaTahun Yang lalu

    Aduhhh pada cantiknya

  • Amet Tov
    Amet Tov2 tahun yang lalu

    Tapi lebih bagus yang ricis

  • booMMart
    booMMart2 tahun yang lalu

    Aku juga pernah ke bromo tapi aku nangis ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… soal nya capek

  • Nurisnaini Dhikrillah
    Nurisnaini Dhikrillah2 tahun yang lalu

    kok nggak kerumah kak, rumahku deket lo dari bromo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Queenara Official
    Queenara Official2 tahun yang lalu

    Aku pernah ke situ

  • awoka woka
    awoka woka2 tahun yang lalu

    Pengen punya temen kaya gitu bisa jalan bareng liburan bareng

  • TV 4th 3rd rhth 4th fief
    TV 4th 3rd rhth 4th fief2 tahun yang lalu

    Kak ricis sama kak atika Sama kak caca cantik jga e

  • Anna Lordya
    Anna Lordya2 tahun yang lalu

    kaka aku juga udah pernah ke sana dingin banget tau

  • Zalfa 02

    Zalfa 02

    2 tahun yang lalu

    aku juga prnh Rasanya duingiiin kyk g kuat

  • munirul ikhwan
    munirul ikhwan2 tahun yang lalu

    Subhannawallah bagus banget pemandangannya

  • fidlin syawalia
    fidlin syawalia2 tahun yang lalu

    Aki udh pernah ke bromo

  • Nadia Febriyanti
    Nadia Febriyanti2 tahun yang lalu

    Kak chacha

  • raraa diyah
    raraa diyah2 tahun yang lalu

    Ke GILI KETAPANG PROBOLINGGO kak.. Snorkling ๐Ÿ˜

  • raraa diyah
    raraa diyah2 tahun yang lalu

    Ke GILI KETAPANG PROBOLINGGO kak.. Snorkling ๐Ÿ˜

  • Kids Now
    Kids Now2 tahun yang lalu

    3 Angel

  • alim mubarak
    alim mubarak2 tahun yang lalu

    song?

  • Najwa Mega Aulia
    Najwa Mega Aulia2 tahun yang lalu

    Indah nya peman dangan ba nyak cewe cantik

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani2 tahun yang lalu

    bagus

  • Salsabila Ramadhani
    Salsabila Ramadhani2 tahun yang lalu

    Kak atika kapan nikahnya

  • ARMY MOA
    ARMY MOA2 tahun yang lalu

    Aku udah nonton di chanel kak riaricis ke bromo dan ada kak atika juga disana lagi ngeflog juga.

  • Andi Suryadi
    Andi Suryadi2 tahun yang lalu

    Mantappp๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ‘

  • BABYTURTELCLAN BABY
    BABYTURTELCLAN BABY2 tahun yang lalu

    Aku ke pengen sahabat ku kembali seperti yanb dulu tapi sekarang sahabat ku sudah hanjur gara gara teman aku dia sudah ngerebut sahabat ku yang setia dulu sahabat aku baik mereka suka ngajak aku main tapi sekarang tidak lagik aku rindu dengan sahabat ku yang dulu sahabat ada 3 orang yang 1 pakai kerudunh yang 1 nya lagik pakai keeudung jugak yang 1nya lagik endak pakai kerudung ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขaku rindu sama sahabat ku

  • Nihla Tul
    Nihla Tul2 tahun yang lalu

    Itu di gunung Bromo apa bukan aku nihla

  • aulia utiarahman
    aulia utiarahman2 tahun yang lalu

    Bagus banget pemandanganya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bunga aulia 13
    bunga aulia 132 tahun yang lalu

    Kak itu diman?

  • chelsea Aurel
    chelsea Aurel2 tahun yang lalu

    Kak itu di probolinggo ya itu kota ku kak

  • Mirda Sari
    Mirda Sari2 tahun yang lalu

    KK keren

  • RAISYA _AZZA
    RAISYA _AZZA2 tahun yang lalu

    sahabay yang tak pernah terpisah

  • Abah Zuman
    Abah Zuman2 tahun yang lalu

    Pemandangan nya indah banget

  • Laksa Official
    Laksa Official2 tahun yang lalu

    Kota ku Probolinggo kec Gending desa sebaung

  • ์ •ํ˜„์•„
    ์ •ํ˜„์•„2 tahun yang lalu

    Sahabat sejati itu persahabatan kak icis, chacha, sama kak atika.. Terinspirasi punya sahabat kaya gitu

  • Ailsya Hiranya
    Ailsya Hiranya2 tahun yang lalu

    waw๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • า“ฮตะฒัฮนฮฑฮทsาฏฮฑะฝ
    า“ฮตะฒัฮนฮฑฮทsาฏฮฑะฝ2 tahun yang lalu

    Aku fanc sama kak artika iiii kakak cantik

  • Agus Sugianto
    Agus Sugianto2 tahun yang lalu

    Mantaaaaaa

  • Ummi Iban
    Ummi Iban2 tahun yang lalu

    Wow..

  • lusi ana putri
    lusi ana putri2 tahun yang lalu

    Bagus baget pemandangan ga

  • Rahma Nurulazkia
    Rahma Nurulazkia2 tahun yang lalu

    #timricis #timchacha #timatika

  • Dwi Lestari
    Dwi Lestari2 tahun yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Shereen Aurel
    Shereen Aurel2 tahun yang lalu

    Kak rumahnya mana

  • syakila Nazla
    syakila Nazla2 tahun yang lalu

    Mantappppp

  • putrii maryam
    putrii maryam2 tahun yang lalu

    Bikin vlog lagi dong kak bareng kak icis

  • Alim Suju
    Alim Suju2 tahun yang lalu

    kak fidionya kaya karicis

  • Anggi Meiliani
    Anggi Meiliani2 tahun yang lalu

    ka bikin video lg dong!!!!!!

  • Fitri Dewi
    Fitri Dewi2 tahun yang lalu

    Kak itu persis jaket aku deh kok dipakeksih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • normaldames
    normaldames2 tahun yang lalu

    gw nonton ricis mau liat atikanya๐Ÿ˜

  • NADIA DEWI
    NADIA DEWI2 tahun yang lalu

    Ka tolong bilangin ke ria ricis dong bahwa aku ingin squishi nya itu dan lol surprise dan udah ada ko di komentar nya ka ria ricis yang lagi makan sarang lebah

  • Nandar Aris
    Nandar Aris2 tahun yang lalu

    kak aku perna h ke sana enk dingin banget kak atika chaca kak ricis

  • MAUDY CHANEL
    MAUDY CHANEL2 tahun yang lalu

    Subhanallah bagusnya ciptaan allah swt

  • miftah khairani
    miftah khairani2 tahun yang lalu

    ๐Ÿ’—

  • Rumah Agung
    Rumah Agung2 tahun yang lalu

    cakep๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Joy dan Zio Morang
    Joy dan Zio Morang2 tahun yang lalu

    aku pernah ke BROMO

  • Al hasby
    Al hasby2 tahun yang lalu

    Ada kk ricis sama kk chacha

  • bintang zahrah
    bintang zahrah2 tahun yang lalu

    ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Umi Zahroh
    Umi Zahroh2 tahun yang lalu

    Kakak rumah nya di mana

  • Iriana A
    Iriana A2 tahun yang lalu

    Aku pernah kesana omesing dingin bangat

  • Iriana A
    Iriana A2 tahun yang lalu

    Dingin gak

  • Aliya Musdalifah
    Aliya Musdalifah2 tahun yang lalu

    aku deger kamu ngomong di yutube nama nya tri atika

  • aiz wihdah
    aiz wihdah2 tahun yang lalu

    masya allah

  • Maat Servis
    Maat Servis2 tahun yang lalu

    aku sudah liat punya kak ricis kak chacha sudah kak atika juga sudah

  • ka kito
    ka kito2 tahun yang lalu

    Ya Allah sehat terus ya kalian

  • Wildani madiun
    Wildani madiun2 tahun yang lalu

    kak bajuk nya kok pada ping ping semua y kak,pasti janji an y kak

  • PANSALON
    PANSALON2 tahun yang lalu

    Keren

  • fatma triwiwarawati
    fatma triwiwarawati2 tahun yang lalu

    aku suka pemandangannya yang indah banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Darti 12
    Darti 122 tahun yang lalu

    Kenapa kak Atika dikacangi sama ka ricis,kalo ada kak cacha

  • jihan sabrina aulia
    jihan sabrina aulia2 tahun yang lalu

    Kak aku itu paling nge fanssss banget sama kak ricis dan kak atika

Berikutnya