Cara Pasang Eyelash Extension Sendiri | Murah & Mudah

Hiburan

Lashes by : @Lashollister
lashollister?igshid=1u30v0yjjvlmd

Follow Instagram :
@atiikazzz : atiikazzz
@atika_atikazzz : atika_atikazzz

Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: @dnt8638e (pake @)

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika2 tahun yang lalu

    Lashes nya aku beli di @lashollister ya guys 💞😍

  • Wenny Violita

    Wenny Violita

    2 bulan yang lalu

    @Nina Silpiana kk

  • chelsea aja

    chelsea aja

    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kak ituu kalau melepasnya sakit enggak

  • Mira Bella

    Mira Bella

    4 bulan yang lalu

    Area wanita cekk iddown.info/the/fI-2op5msJ-sirc/video.html

  • Neneng yudia ningsih

    Neneng yudia ningsih

    5 bulan yang lalu

    Ka beli nya di Shopee atau lazada ka tolong jawab

  • Aden Artanegara

    Aden Artanegara

    6 bulan yang lalu

    Merk lem nya yg bagus apa kak

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu7 hari yang lalu

    Lem ny gk perih kak?

  • T3K Singer
    T3K Singer18 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nurul hafizah Nurul
    Nurul hafizah Nurul22 hari yang lalu

    Halo kk

  • Kusuma Candra
    Kusuma Candra23 hari yang lalu

    Aoa nama merk lem bulu mata palsu.tolong jawab?klo dijawab smoga rejekinya lancar slamat dunia akhirat

  • Agnes Leiden
    Agnes Leiden24 hari yang lalu

    Ini tahan berapa lama ya?

  • Irhaz Ichank
    Irhaz Ichank29 hari yang lalu

    Berarti kalau dipasang sendri bulumata palsux dtempelin dbwah bulu mata asli dong..bukn d atas bulu mata asli

  • Yuris Eylash extansion
    Yuris Eylash extansionBulan Yang lalu

    Salam kenal semua nya kakak

  • anisa fitriyani
    anisa fitriyaniBulan Yang lalu

    kak kalo yang medium itu ukurannya kira" berapa mm ya??

  • Rini Andrian
    Rini AndrianBulan Yang lalu

    Asalamualaikum semuanya Kami dari pengrajin bulumata menawarkan berbagai bulu mata yang pastinya kualitas terbaik -ringan dipakai -tidak kaku -lentik -lentur -harga murah Jangan lupa kunjungi toko kami di shoppe y kak Shopee.co.id/bulumataparis23

  • Nur Maulidiah
    Nur MaulidiahBulan Yang lalu

    Tahan brp lama ky gtu kak?

  • Siti Zulaiqho
    Siti ZulaiqhoBulan Yang lalu

    Assalamualaikum itu mbaknya pakai kutex ya? Apa lagi gak sholat ya mbak?

  • Anisa arsya12
    Anisa arsya12Bulan Yang lalu

    Ka pkae lem nya yg kaya gmna

  • Sesillia Safitry
    Sesillia SafitryBulan Yang lalu

    Segampang itu kah 😭

  • handayani simorangkir
    handayani simorangkirBulan Yang lalu

    keliahatan gampang ehh pas udah dibelia semua pasang sendiri ga nempel nempel

  • Sesillia Safitry

    Sesillia Safitry

    Bulan Yang lalu

    Ko sama iyah 😂😂

  • irna purnamasari
    irna purnamasariBulan Yang lalu

    Pake maskara dulu tdk/di pini dulu

  • Febriyani safikry
    Febriyani safikryBulan Yang lalu

    P

  • Lambungnya Farhan
    Lambungnya Farhan2 bulan yang lalu

    Kak itu kan tahan seharian, terus kalo mau solat pas kena air itu copot ga?

  • Agustin sulis Setyorini
    Agustin sulis Setyorini2 bulan yang lalu

    Txs infox mbk g jadi pasang.. Beli aj

  • Rita Yanti
    Rita Yanti2 bulan yang lalu

    Trimakasih mampir balik ya ke cnel sya

  • Maria Teresa Janetiana
    Maria Teresa Janetiana2 bulan yang lalu

    ini tahan smp brp lama ya ka?

  • Fenny Rahmawati
    Fenny Rahmawati2 bulan yang lalu

    Beli dimana kak?

  • Aay inez
    Aay inez3 bulan yang lalu

    Ini brpa cm ya ka

  • Afaa Kitty
    Afaa Kitty3 bulan yang lalu

    Aku beli gabisa make😭

  • Ratu Puspita Sari
    Ratu Puspita Sari3 bulan yang lalu

    Kak nama lem nya apa?

  • Ekin Zairil
    Ekin Zairil3 bulan yang lalu

    Pnjg bulu mate berape dan curl nye apa..3d or apa

  • Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana4 bulan yang lalu

    Kalo aku si pake bulu mata palsu gak terlalu suka karena suka sakit tambah berat klo pake bulu mata palsu

  • Sintia Apriani
    Sintia Apriani4 bulan yang lalu

    Bulu matannya keangkat ga ya kak

  • ema ela
    ema ela4 bulan yang lalu

    Khusus kebutuhan area wanita 🤤🤤🤤🤤🤤 iddown.info/the/fI-2op5msJ-sirc/video.html

  • Mira Bella
    Mira Bella4 bulan yang lalu

    Area wanita cekk iddown.info/the/fI-2op5msJ-sirc/video.html

  • Ruhilla nazir
    Ruhilla nazir4 bulan yang lalu

    gune gam bulu mate blh x ke gune gam uhu

  • Sintia tia
    Sintia tia4 bulan yang lalu

    Kak sbnernya kalau ekstension sndri itu pasangnya yang bner bawah blu mata atau atas mata atau malah di bulunya aku sering sharing tapi ada yg dibwh mata ada yg di bulu matanya ada juga yg diatas bulu mata ??mnta pendapatnya dong kak trimakasih

  • El Iya
    El Iya4 bulan yang lalu

    Sbelum pake udah ada soalnya

  • Laila Ponsel
    Laila Ponsel4 bulan yang lalu

    nama lemnya apa

  • Toipah Marsah
    Toipah Marsah4 bulan yang lalu

    Yg bener yg mn si sis, klu q liat di IDdown yg lain, ok make nya di bawah bulu mt asli dech

  • Marcella Astriani

    Marcella Astriani

    3 bulan yang lalu

    Diatas bulu mata

  • Ade Sw
    Ade Sw5 bulan yang lalu

    Kk itu klo cuci muka lepas gak

  • Ahfita Store
    Ahfita Store5 bulan yang lalu

    Kak itu ukurannya berpaa

  • IRA CHANEL
    IRA CHANEL5 bulan yang lalu

    Nempelnya jadi ke kulit nya ya

  • Septiani Deka
    Septiani Deka5 bulan yang lalu

    itu g berasa berat dimata kan ka

  • Ririn Andriyani04
    Ririn Andriyani045 bulan yang lalu

    KK ituh pasang nyah d atas bulu mata asli kita k

  • Hanievia Fiefie
    Hanievia Fiefie5 bulan yang lalu

    Cantik hidung sis😍

  • Wulandr' 012
    Wulandr' 0125 bulan yang lalu

    Lem nya kuat ga kak?

  • Ms Tweens
    Ms Tweens6 bulan yang lalu

    Prmisi kak, numpang nanya,.🙏 bulu mata yg kk pake mereknya apa sih? Trus pesannya di mna? Aku dari maluku utara Ternate, aku mau yg bagus aja..🙏

  • Iwan Agung Nugroho
    Iwan Agung Nugroho6 bulan yang lalu

    Kurang rapih

  • Mila Karmila
    Mila Karmila6 bulan yang lalu

    Mba itu kena kulit gk kok kliatan nya kena kulit

  • Aay inez
    Aay inez6 bulan yang lalu

    Beli dmn ka

  • anak gwemoy
    anak gwemoy6 bulan yang lalu

    Kak, eyelashnya cuma bulu mata atas aja ada nya? Bulu mata bawah ada?

  • R R
    R R6 bulan yang lalu

    Kak itu yg curly apa biasa

  • Rina Amelia
    Rina Amelia6 bulan yang lalu

    Kak pakai lem bulu mata merk apa ya kalo boleh tau

  • aini aryanto
    aini aryanto6 bulan yang lalu

    Merek apa buat lem nya kak yg bagus

  • nia thursina
    nia thursina7 bulan yang lalu

    Mau tanya kak lem nya merk apa yang gak pedih

  • Dewi Rahmadani Azemi
    Dewi Rahmadani Azemi7 bulan yang lalu

    Kak mo tanya.. Aku pengen pasang tpi msih ragu, itu resap sama air wudhu ga sih kak? Mkasih..

  • Cindy Anggraini
    Cindy Anggraini7 bulan yang lalu

    Ya elah apa yg dliat sih ga jelas nempelinnya

  • Muhammad Ragil
    Muhammad Ragil7 bulan yang lalu

    . itu yg warna hitam ap sihh

  • Haida Nur
    Haida Nur7 bulan yang lalu

    Bisa pakek sholat kak?

  • Nadira Anisa
    Nadira Anisa8 bulan yang lalu

    Ntr cara ngelepasnya gimana kk?

  • shalwa phatricya
    shalwa phatricya8 bulan yang lalu

    Merek lemnya apa ya? Plisss kasi tau

  • Suparti Ningsih
    Suparti Ningsih8 bulan yang lalu

    Tahan brapa lama ka

  • Suparti Ningsih
    Suparti Ningsih8 bulan yang lalu

    Tahan brapa lama ka

  • Selly Yuliana
    Selly Yuliana8 bulan yang lalu

    Berhijab memang'y bleh ya tanam bulu mata??? Maaf cuma bertanya krn sy tdk paham...

  • Wulan Agista

    Wulan Agista

    7 bulan yang lalu

    Selain resikonya yang besar dan berbahaya, hukum eyelash extension ini dalam Islam tidak diperbolehkan. Karena dalam Islam dilarang untuk menyambung rambut palsu. ... Bukhari dan Muslim yang berbunyi "Allah melaknat al-washilah (orang yang menyambung rambut) dan al-mustaushilah (orang yang minta disambung rambutnya).

  • wuri handayani
    wuri handayani8 bulan yang lalu

    Alay

  • Yp Maharani
    Yp Maharani8 bulan yang lalu

    Lemnya pake apa kak

  • Yulkia Calon Youtuber
    Yulkia Calon Youtuber8 bulan yang lalu

    Lem nya merek pa kak

  • Septi Vini
    Septi Vini8 bulan yang lalu

    Nggk rapih kok

  • wen ween
    wen ween8 bulan yang lalu

    Itu jilbabnya beli dmn??

  • Sisca Sutandi
    Sisca Sutandi9 bulan yang lalu

    Jelek

  • Kasronah 11
    Kasronah 119 bulan yang lalu

    Shalat nya gmna kak sah ga ?

  • Rebti Primandasari

    Rebti Primandasari

    3 bulan yang lalu

    kalo mau sholat, sholat aja dulu urusan sah enggaknya Allah yg nilai 😁

  • Malysa Alifa malysa yuriza
    Malysa Alifa malysa yuriza9 bulan yang lalu

    Koyak engga mensyukuri apa yg udah menjadi kodrat pemberian Allah SWT,mata saja di pakein lem pox sama kantong plastik item ,manusia"

  • syifa ok
    syifa ok9 bulan yang lalu

    🕌🕌 tri atika

  • Evelyn Agwt
    Evelyn Agwt9 bulan yang lalu

    Liat mah gampang, mraktekin sendiri bisa pegel ditangan😖

  • Winna Ayyunda
    Winna Ayyunda10 bulan yang lalu

    kurang deket... aturan nempelin nya sebelun dan sesudah biar liat hasil nya jelas

  • Yuli Lemba
    Yuli Lemba10 bulan yang lalu

    Bulu matanya tahan brpa hari

  • Mohd Farid
    Mohd Farid10 bulan yang lalu

    glue apa yg diguna

  • ida dahula
    ida dahula10 bulan yang lalu

    Jujur yah aku malah bulu mata palsu trus aku gunting" wkwkwkwk

  • Indah Lestari
    Indah Lestari11 bulan yang lalu

    Itu kalo kita cuci muka gimana ka copot ga?

  • Zakia Nuriana
    Zakia Nuriana11 bulan yang lalu

    Ka beli bulu mata nya dimna

  • ud. b. sasawooD wood
    ud. b. sasawooD wood11 bulan yang lalu

    Kak itu di tempel kan di kelopak mta ap tdk

  • Irma Irmol
    Irma IrmolTahun Yang lalu

    Kak mrek lemnya apa si. Plis tanggapin

  • Carita Official
    Carita OfficialTahun Yang lalu

    Ka pake lem bulu mata apa?

  • Anii Analia
    Anii AnaliaTahun Yang lalu

    Itu lem nya, lem merk apa ka?

  • Hanny Wijaya
    Hanny WijayaTahun Yang lalu

    Kira2 berapa lama tahannyaaa

  • Anggi Puspita Sari
    Anggi Puspita SariTahun Yang lalu

    Itu bisa di copot lagi kan kak? Buat solat bisa gak?

  • Amanda Lia
    Amanda LiaTahun Yang lalu

    Pakai lem merk apa kak ?

  • Muhammad Nazreen
    Muhammad NazreenTahun Yang lalu

    kalau mati eyelesh ni boleh buang ke tak ? mcmana dgn mandi jenazah ?

  • Rahma Dwi Cahyani

    Rahma Dwi Cahyani

    11 bulan yang lalu

    Ini kan sehari doang langsung rontok bang, kecuali ajalnya dateng hari itu juga

  • Mayang Novianditi
    Mayang NovianditiTahun Yang lalu

    Ka bli bulu mata nya itu dmn?

  • Muhamad Azka
    Muhamad AzkaTahun Yang lalu

    Ka pasang nya di kulit nya .apa d atas akar bulunya.pengn tau ka info nya .makasih

  • Annisa maulana Yusuf setiawan
    Annisa maulana Yusuf setiawanTahun Yang lalu

    Ko kya ribet ya make ny

  • Aninda
    AnindaTahun Yang lalu

    Beli lem bulmat dmna kaa

  • Barto Oetpah
    Barto OetpahTahun Yang lalu

    Ngeri

  • Nurul Alvia
    Nurul AlviaTahun Yang lalu

    Cara nyopotinnya gimana ka nanti

  • Minthul 45
    Minthul 45Tahun Yang lalu

    Dosa kak kalo pakek yg palsu2 kalo terus menerus

  • Velisa Cathy
    Velisa CathyTahun Yang lalu

    Kak itu lem nya ga pedih ya kalau pasang semdiri

  • Jullia Queen
    Jullia QueenTahun Yang lalu

    Kak , kalau bulu mata eyelash nya menggunakan bulumata palsu bisa ngga ?

  • Dewi Maryati
    Dewi MaryatiTahun Yang lalu

    Kk boleh aku share videonya ya. Aku pemula jualan bulu mata.

  • Eni uliasari wel
    Eni uliasari welTahun Yang lalu

    Belinya di mana mbak

  • Eni uliasari wel
    Eni uliasari welTahun Yang lalu

    Belinya di mana mbak

  • Aprilia sambonu
    Aprilia sambonuTahun Yang lalu

    merk apa kak lem nya

  • Eka Susanti
    Eka SusantiTahun Yang lalu

    Mana tutorialnya, di you tube kok cuma suara

  • AshaLin
    AshaLinTahun Yang lalu

    itu klo psang sndri kuat brapa hari ka kalo mandi lepas gk.thx

  • Lala Carlina

    Lala Carlina

    Tahun Yang lalu

    klo lem bulu mata biasa cuci muka pasti lepas beb... apalgi kena sabun... cuma aman aja dimata.. buat pemula

  • Isti Qomah
    Isti QomahTahun Yang lalu

    aku ngeliatnya ngeri ya cara pasangnya😂😂

Berikutnya