USG KUCING ! HAMIL

Hiburan

Follow me on Instagram : @atiikazzz
atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#Hamil #Positif #USG

Komentar

  • YOUR ENEMY
    YOUR ENEMY18 hari yang lalu

    KAK MAU KASIH TAU JANGAN SERING SERING DI USG BAHAYAAA KALAU BISA TIDAK USAH SAMA SEKALI DI USG KARENA RADIASI DAPAT MENYEBABKAN KANKER DSB NYA, PELUANG PENYAKIT KARENA RADIASI, YG ADA DI MANUSIA DPT TERJADI BEBERAPA KALI LIPAT PADA HEWAN,,,

  • Salma X Elmy
    Salma X Elmy3 bulan yang lalu

    Baru disini gw liat kalo kucing USG kek orang mau operasi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Balibeesha cattery
    Balibeesha cattery3 bulan yang lalu

    Wow, keren banget... Informative

  • Satria Arziki
    Satria Arziki3 bulan yang lalu

    Meriksain kondisi hamil atau tidak bayar ngga kak?kalo bayar kiraยฒ berapa?mohon dijawab๐Ÿ™

  • Cesar Fatmawati
    Cesar Fatmawati3 bulan yang lalu

    Aku mau kak... aku juga punya kucing hasil perkawinan persia nd maincount,,skrg dya lg hamil,,ankku dan keluargaku suka bgt sm kucing

  • Bunga Jauza23
    Bunga Jauza233 bulan yang lalu

    Kaka ko gk pake hijap lg

  • Nining Tursini
    Nining Tursini5 bulan yang lalu

    Semoga lancar proses nya ka atika

  • Sahril Amri
    Sahril Amri6 bulan yang lalu

    Kak kucing kakak kok pafa imut banget sih socute ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Popoi
    Popoi6 bulan yang lalu

    Brp biaya USG kak

  • WatiNi
    WatiNi6 bulan yang lalu

    Brp biayaya ugs ka untuk kucing

  • chesa bintang
    chesa bintang6 bulan yang lalu

    Aku mau anaknya aku bisangerawat janji

  • Adjeng Psk
    Adjeng Psk7 bulan yang lalu

    Minta satu

  • nana lesley
    nana lesley7 bulan yang lalu

    yg lain pda kaget dkira hamil eh q kaget kok dia skrg lepas hijab๐ŸคญโœŒ

  • Mirza Azim
    Mirza Azim7 bulan yang lalu

    Why she remove hijab & publish some nude photo? She promoted her sexual life. Now she join a bar dancing club, where she wear bikini. ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ

  • Alya Nauraliya
    Alya Nauraliya7 bulan yang lalu

    Aku mau anak kucing nya donk,aku di rumah punya kucing Himalaya betina. IG: alyanauraliya

  • Andin Amel
    Andin Amel7 bulan yang lalu

    Aku kak kebetulan aku punya kucing 5 yg 4 anak kucing yg 1 itu ibunya

  • Ajeng _official New
    Ajeng _official New7 bulan yang lalu

    Kak aku mau kucing nya 1 kalo boleh dm aja di ig @ajeng_bocil_

  • Hafifah Putrisep
    Hafifah Putrisep7 bulan yang lalu

    Ka vlog sma kucing nya lg dong

  • Kris Sadja
    Kris Sadja8 bulan yang lalu

    Kucingnya namanya siapa kak?

  • Nurhakiki Fitriyani
    Nurhakiki Fitriyani8 bulan yang lalu

    Aku pengen banget punya kucing ka ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • nur atifa meyla alfaira Ella
    nur atifa meyla alfaira Ella8 bulan yang lalu

    Lucu kucing kk atika

  • Cindy Adelia
    Cindy Adelia8 bulan yang lalu

    Moga istiqomqh

  • Cindy Adelia
    Cindy Adelia8 bulan yang lalu

    Cuk **** gak cantik kak ga pke ******

  • milky land
    milky land8 bulan yang lalu

    Kak bikin video tentang kucing lagi dong

  • mama mala channel
    mama mala channel8 bulan yang lalu

    Aku kak aku mau baby kucing y soal y aku pernah ngarawat kucing juga๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  • Febby Dwi
    Febby Dwi8 bulan yang lalu

    Ka atikaaa aku mau baby cat nya dong...sumpah dlu aku sempet pnya kucing anggora tp lost๐Ÿ˜ญ dan sekarang mau coba punya kucing anggora atau persia lagi tp lagi ngumpulin uang dulu

  • Adzkia adzkia chanel
    Adzkia adzkia chanel8 bulan yang lalu

    Emang bener kak

  • kim micha
    kim micha8 bulan yang lalu

    Kucingnya kok manut ya

  • Reynaldi Hardiansyah
    Reynaldi Hardiansyah8 bulan yang lalu

    nak kucingnya:(

  • Salwa 2003
    Salwa 20039 bulan yang lalu

    Selamat buat kucing kakak atika ,semoga sehat terus, aku punya kucing anggora tapi jantan

  • zachra safira
    zachra safira9 bulan yang lalu

    Kak aku mau soal nya aku punya kucing

  • birthday cake
    birthday cake9 bulan yang lalu

    Kak Atika lebih cantik pakek jelbab

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf9 bulan yang lalu

    Aku tinggal dibangka. Aku aslinya orang bandung๐Ÿ˜„

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf9 bulan yang lalu

    Kucing kak atika lucu๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf9 bulan yang lalu

    Aku mau jadi sahabat kak atika

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf9 bulan yang lalu

    Aku lagi kecil sih masih 9 tahun

  • Yusuf Yusuf
    Yusuf Yusuf9 bulan yang lalu

    Aku boleh gak jadi temen pena.๐Ÿ˜˜

  • vianswjy _
    vianswjy _9 bulan yang lalu

    mao adopsi dong ka tika buat temen kittenku yang di rumah hehe:) insyaallah amanah

  • Mutiara Siriramdani
    Mutiara Siriramdani9 bulan yang lalu

    Kk, kakak lebih cantik berhijab

  • Aira Fatih Azzahra
    Aira Fatih Azzahra9 bulan yang lalu

    Kak itu kucing baru ada2 kok gak di kasih tau dari awal baru tau sekarang ni๐Ÿค”๐Ÿ˜ซ๐Ÿ™„ kak namanya siapa dua-dua nya itu si Cleo bukan yang hamil?? Si Cleo sama Koko mana? Ohhh ternyata si Cleo kok udah gede aja ya dari kecil banget jadi gede kaget aku sama kayak si Coco juga!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • golla brutal
    golla brutal9 bulan yang lalu

    Maudong anak kucingnya ku adopsi kak

  • Selvi Septiani Channel
    Selvi Septiani Channel9 bulan yang lalu

    Aku mau anak kucingnya

  • Reyhana Salsabila HS
    Reyhana Salsabila HS9 bulan yang lalu

    Kan Kaka lepas hijab di Bali,,,apa krna Tmn"Kaka?

  • Komala Mala
    Komala Mala9 bulan yang lalu

    Mao dong ka adopsi kebetulan lagi cari temen nya

  • Harma Harma
    Harma Harma9 bulan yang lalu

    Kak buat vlok sama kak ricis dong

  • Ainul Fitri
    Ainul Fitri9 bulan yang lalu

    Aku mau adopsi aku mau

  • aini rizqin
    aini rizqin9 bulan yang lalu

    Kak gapapa lepas hijab tp kaka pakaian nya jangan ke buka ya ka klo kaka sampe pakeannya ke buka aku keceqa banget

  • Sasha des
    Sasha des9 bulan yang lalu

    Kak semoga anak kucing nya sehatยฒ aja ya ^u^

  • SOFIE OFFICIAL
    SOFIE OFFICIAL9 bulan yang lalu

    Aku pelihara kucing 5 anggora dan persia

  • Rrokim R
    Rrokim R9 bulan yang lalu

    kak aku mau aku udah berkaliยฒ ngerawat bayi kucing

  • Gatot Widodo
    Gatot Widodo9 bulan yang lalu

    Aku dong kak,kucing aku dah matii

  • linda linda
    linda linda9 bulan yang lalu

    Aku mau kak adopsi kucingnyaa , hehe kebetulan pernah punya kucing persia trus pas udh besar dia mati๐Ÿ˜” pdhl udh mau nikah dia

  • Nabigah musyrni
    Nabigah musyrni9 bulan yang lalu

    Kak lepas kudung yaaa unsubscribe deh maaf ya kak๐Ÿ˜ฅ

  • Rahma Wati
    Rahma Wati9 bulan yang lalu

    Kakak kolep bareng kakak ria ricis

  • Tatag Kawan Official
    Tatag Kawan Official9 bulan yang lalu

    Satu Indonesia kena prank cukk anjing lahh!!

  • Avyas Ilvan
    Avyas Ilvan9 bulan yang lalu

    Aku aga kecewa sama kaka

  • Alya Zalfa Salsabila
    Alya Zalfa Salsabila9 bulan yang lalu

    Padahal cantikan di pakeen pake kerudung

  • Alya Zalfa Salsabila
    Alya Zalfa Salsabila9 bulan yang lalu

    Lah kakak kok buka. Kerudung

  • zahratusshita andriyani
    zahratusshita andriyani10 bulan yang lalu

    mau banget kakkk

  • Vina Mell
    Vina Mell10 bulan yang lalu

    Mau dongk anak kucingnya

  • Anggraini2 VII H
    Anggraini2 VII H10 bulan yang lalu

    cepet banget besar nya๐Ÿ˜‚

  • Maharani Rani
    Maharani Rani10 bulan yang lalu

    AKU MAU DONG KAA TIKAAA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • arimbi saidina
    arimbi saidina10 bulan yang lalu

    Kak aku mau anak kucingnya kak atika Aku suka bangett sama kucing persia kak Aku juga sudah bisa merawat kucing kak, ada kucing kampung ku kasian kak jadi kurawat deh

  • Winda AN
    Winda AN10 bulan yang lalu

    Mau kak adop kucingnyaa,aku dr kecil suka banget sama kucing kak๐Ÿ˜,insyallah akan dirawat dengan baikk๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Inaayah Naya
    Inaayah Naya10 bulan yang lalu

    Kakak aku punya anak kucing jantan dan aku mau dong anak kucing nya yang jantan juga biar ad teman main kucing aku juga,aku pasti ngurusin kucing ny dengan baik,kalau boleh sihh๐Ÿ˜Š

  • Prilly andayani
    Prilly andayani10 bulan yang lalu

    Udah ga make kerudung lgi kk

  • Elsa Monika
    Elsa Monika10 bulan yang lalu

    Kk mau

  • Maulia Hidayah
    Maulia Hidayah10 bulan yang lalu

    Kak kasih kak ricis aja anak kucingnya

  • Dudung Sadega
    Dudung Sadega10 bulan yang lalu

    Mau kak, kucing ku ga mau di kawinin,pdhal mau ada kitten gtu yg gemesh di rumah

  • Salsabila Dhialuvitta
    Salsabila Dhialuvitta10 bulan yang lalu

    Kak tikaa mau dong adopsi anak kucingnyaaaa......

  • Cahyandra Syahida
    Cahyandra Syahida10 bulan yang lalu

    Kak atika aku mau anak kucingnya dongg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kikyrahmat 05052008
    kikyrahmat 0505200810 bulan yang lalu

    Aku Mau kak 1 kucing nya๐Ÿ˜

  • Shafira Evania
    Shafira Evania10 bulan yang lalu

    Pengen dong melihara kucing soalnya aku dirumah melihara 2 kucing juga huhu:"

  • rokaiyah aya
    rokaiyah aya10 bulan yang lalu

    Ka mau dong anak kucingnya buat KK saya yg lagi ngidam pengen punya kucing kaya ka atika

  • Narda Mustafa
    Narda Mustafa10 bulan yang lalu

    waaaah hamil diluar nikah nih koooceeeng tdk tau bapaknya siapa๐Ÿ˜‚

  • Ntsya azzhra
    Ntsya azzhra10 bulan yang lalu

    Aku kira ka atika lo๐Ÿ˜‚ternyata kucing dan aku pikirยฒ kapan ka atika nikah kan hamil eh malah kucing yg jadi bumil duluan๐Ÿ˜‚

  • Amira Nur Syifa Syifa
    Amira Nur Syifa Syifa10 bulan yang lalu

    Aku kak aku mau kucing

  • sabrina jessar
    sabrina jessar10 bulan yang lalu

    Y ampun kaget banget aku tuh Ke prank beneran

  • Rahma Wati
    Rahma Wati10 bulan yang lalu

    Kak kolep bareng kak ria ricis

  • Varo Alaska
    Varo Alaska10 bulan yang lalu

    Kaget gw,gw kiri ka tika yg hamil๐Ÿคฃ

  • andri yana
    andri yana10 bulan yang lalu

    aku kira kak tika hamil

  • zhevie azyyati
    zhevie azyyati10 bulan yang lalu

    Ka ku mauuu

  • Muhammad Hairul Ramadhan
    Muhammad Hairul Ramadhan10 bulan yang lalu

    Ka nanti jangan lupa bulu di sekitar asi kucingnya di cukur ka, untuk memudahkan anaknya nanti minum asi

  • Nina Rasa
    Nina Rasa10 bulan yang lalu

    Kak ke rumah umi icis dong

  • Nur Aray
    Nur Aray10 bulan yang lalu

    Sampe syo'ok aq ps baca judul'y..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Syafira Dania Hidayat
    Syafira Dania Hidayat10 bulan yang lalu

    selamat ka atika

  • fernando Riki YT
    fernando Riki YT10 bulan yang lalu

    Aku suka kamu versi hijap

  • Nayra Fildzah Khairana
    Nayra Fildzah Khairana10 bulan yang lalu

    Ya ampun,aku kira kak atika yang hamil,ternyata kucingnya, aku sempet mikir ,kapan kak atika nikah,dan setelah aku nonton ternyata si kucingnya

  • HAFIDA RAHMA NUR FATIMAH
    HAFIDA RAHMA NUR FATIMAH10 bulan yang lalu

    Aku mau kucingnya kak :" :"

  • stella novera
    stella novera10 bulan yang lalu

    Guaa kiraa kak atika hamil ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Mega Trans
    Mega Trans10 bulan yang lalu

    Aku mau ka, aku juga rawat kucing, kucing ku dua ka

  • studies with me
    studies with me10 bulan yang lalu

    Astagaaa kena prank

  • Junia Rahmawaty
    Junia Rahmawaty10 bulan yang lalu

    Ku Kira Kak Atika Yang Hamil :(

  • Roslina Mardhianti
    Roslina Mardhianti10 bulan yang lalu

    Pengen sih ngadop anaknya cleo tapi saya gak dijakarta. Aku dah biasa pelihara kucing. Kucing aku ada 4 kak tapi dom semua

  • Anisa Samuda
    Anisa Samuda10 bulan yang lalu

    Kirain kak Atika nya yg hamil ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • keiysha k31ysha
    keiysha k31ysha10 bulan yang lalu

    Pinginnn baby kucing ny๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • keiysha k31ysha
    keiysha k31ysha10 bulan yang lalu

    Kirain ka Atika yg hamil udh kaget tiba2 di Ig ka atika ad postingan positif hamil eh ternyata dan ternyata,,, ๐Ÿ˜‚

  • Devina Ardita
    Devina Ardita10 bulan yang lalu

    Mau kak baby nyaa 1

  • helmalia fitri
    helmalia fitri10 bulan yang lalu

    Anjirlaaa

  • Rininta Purnamasari
    Rininta Purnamasari10 bulan yang lalu

    Tika semoga mendapat hidayah lagi ya... Semoga semakin dekat dgn Allah... Jgn didengarkan omongan negatif netizen... Lurus saja dgn hatimu, suatu saat semoga masih diberi kesempatan utk kembali berhijab... Aamiin

  • Melia Siska

    Melia Siska

    28 hari yang lalu

    Amiin.padahal.lbh cantik berhijab lho

  • fajar mulhayati

    fajar mulhayati

    3 bulan yang lalu

    Aamiiin

  • Berkah Channel ุจุฑฺฉู‡

    Berkah Channel ุจุฑฺฉู‡

    9 bulan yang lalu

    Amin

  • Devi Putri

    Devi Putri

    9 bulan yang lalu

    Aamiin yarabbala'lamin

Berikutnya