PRANK FAREL SAMPE NGAMUK

Hiburan

Follow me on Instagram : @atiikazzz
atiikazzz

Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: Line - @dnt8638e (use @)

#prank #jail #iseng

Komentar

  • Tri Atika
    Tri Atika10 bulan yang lalu

    Kerjain siapa lagi enaknya guys ?

  • khairunnisaa nisaa

    khairunnisaa nisaa

    4 bulan yang lalu

    Kak vazooooooooo kakkkkk plisssssssss

  • Septia Agi nur husna

    Septia Agi nur husna

    5 bulan yang lalu

    @Sofy Muthia rahma tia

  • bening yoi

    bening yoi

    7 bulan yang lalu

    Prank kak ricis dan kak chacha dong

  • Alya 44

    Alya 44

    7 bulan yang lalu

    Kerjain ka icis aja

  • Adistya Tya

    Adistya Tya

    7 bulan yang lalu

    Bowo kak

  • Shanty Ze
    Shanty Ze11 hari yang lalu

    Aku liat di tiktok kak atika kenapa buka hijab.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 13_Ninu HP_ PKM Cempaka BJM

    13_Ninu HP_ PKM Cempaka BJM

    10 hari yang lalu

    Udh lama njir

  • the GemboL
    the GemboL23 hari yang lalu

    Kaka ketawa nya kaya kesurupan aku sampe ketawa tau

  • panji yuzuuu
    panji yuzuuu2 bulan yang lalu

    Dia udah jadi kristen imannya kagak kuat

  • Park Mochi

    Park Mochi

    Bulan Yang lalu

    @pelo dalang iya kayak ny Kan Klo Udah Pake Jilbab ga Boleh Di Lepas

  • pelo dalang

    pelo dalang

    Bulan Yang lalu

    Hah Emang Iya

  • Salsabila Official 22
    Salsabila Official 222 bulan yang lalu

    Woiii! Aku Bengek karena ketawanya kak Atika๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Semangat terus bikin konten ya luvv U kak Atika :^ โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • REYAL BROTHERS
    REYAL BROTHERS4 bulan yang lalu

    Kak tika kok buka kerudung

  • Park Mochi

    Park Mochi

    Bulan Yang lalu

    @panji yuzuuu iya

  • panji yuzuuu

    panji yuzuuu

    2 bulan yang lalu

    Waktu dulu ad video klarifikasi murtad tapi dihapus

  • panji yuzuuu

    panji yuzuuu

    2 bulan yang lalu

    Dia udh jdi kristen

  • Santi Luwarna
    Santi Luwarna4 bulan yang lalu

    Kak atika kok nggk pake hijab sih ????

  • tyas official
    tyas official5 bulan yang lalu

    jujur kaka lebih cantik pake kerudung

  • dela mora

    dela mora

    23 hari yang lalu

    True

  • As3 AQILA
    As3 AQILA6 bulan yang lalu

    Ke chanel ini karena liat IGStory ria ricis,rasanya ini temen icis berhijab,

  • pratiwi Pratiwi
    pratiwi Pratiwi7 bulan yang lalu

    Ketawa gemesss bangeeet jadi nularr ,ka challenge lagi dongg kaaaa kalian berdua ditunggu ya โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mursyidah Azzahra
    Mursyidah Azzahra7 bulan yang lalu

    Kak kok ga pakai jilbab lagi:"(

  • sindy mely
    sindy mely8 bulan yang lalu

    ketawanya nulaaar:(((

  • Anggun fadillah
    Anggun fadillah8 bulan yang lalu

    Bukn kak triatika namyna klo gk brnti jahill๐Ÿšถโ€โ™€๏ธtpii seru kak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃliat kak tika diem aja lucu bet apalagi ngelucu

  • zahraa official
    zahraa official8 bulan yang lalu

    13:21 ngakakk๐Ÿ˜‚

  • Pejuang Rupiah
    Pejuang Rupiah8 bulan yang lalu

    Anjayyy botcamm๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Aisyah Khodijah Shofiya
    Aisyah Khodijah Shofiya8 bulan yang lalu

    Lucu temannya coleb lagi

  • Diyana Nafishaa
    Diyana Nafishaa9 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰

  • Fadia Ismira
    Fadia Ismira9 bulan yang lalu

    Ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Salma Sakira
    Salma Sakira9 bulan yang lalu

    Di menit 7:28 lucuuu

  • Roblox incredible
    Roblox incredible9 bulan yang lalu

    Kak kok gak pakai hijab lagi

  • NAURA AZZAM

    NAURA AZZAM

    5 bulan yang lalu

    Iya kenapa gak peka hijab lagi kenapa kakak cantik pake hijab

  • wak waw
    wak waw9 bulan yang lalu

    Itu suaminya atau apanya?

  • Arfan Feby

    Arfan Feby

    4 bulan yang lalu

    Tmn weiiiuuiuii

  • Indah Suciliani
    Indah Suciliani9 bulan yang lalu

    NGAKAK WOI๐Ÿคฃ

  • Dellani Putri
    Dellani Putri9 bulan yang lalu

    Sayang akuuuuu๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Dewi Murni
    Dewi Murni9 bulan yang lalu

    Kak bikin vlog sama marisa caca ,ria ricis donk

  • Araa Nvk
    Araa Nvk9 bulan yang lalu

    Kak buat konten ASMR bakso lava dong ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Araa Nvk
    Araa Nvk9 bulan yang lalu

    Kak prank kak ricis & kak chacha ๐Ÿ™, i miss kaliann..๐Ÿ˜ญโค

  • The T and B Sister
    The T and B Sister9 bulan yang lalu

    Kayak leaps hijab ?Kalau ia kenapa kak?

  • sri Mochira

    sri Mochira

    5 bulan yang lalu

    @Araa Nvk video klarifikasi nya gaada

  • Ahmad munasir Nasir

    Ahmad munasir Nasir

    7 bulan yang lalu

    @Araa Nvk itu tapi udah jadi Vidio pribadi kamu udh tonton coba dong jelasin kalo udah ya ga maksa๐Ÿ™‚

  • Araa Nvk

    Araa Nvk

    9 bulan yang lalu

    Udah ada video klarifikasinya : iddown.info/the/k2y6c7eGl7PZZLc/video.html

  • Nasywa asdelia
    Nasywa asdelia9 bulan yang lalu

    08.40 ngakak๐Ÿ˜‚

  • Nasywa asdelia
    Nasywa asdelia9 bulan yang lalu

    07.30 ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gladys 1240
    gladys 12409 bulan yang lalu

    Ngakak aslii

  • Fania Putri
    Fania Putri9 bulan yang lalu

    Ngakak dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bima YT
    Bima YT9 bulan yang lalu

    Mayan lah buat cuci mata walopun ga se mantep sarah viloid wkwk

  • SURYA KATRISNA
    SURYA KATRISNA9 bulan yang lalu

    8:38 ketawa kak tika nularr๐Ÿ˜‚

  • Ike dwi Wahyuni
    Ike dwi Wahyuni9 bulan yang lalu

    Pake hijab lagiii donkkkk

  • Avril Nethaniaaa
    Avril Nethaniaaa9 bulan yang lalu

    Pke hijab lgiiii ihhh

  • Jayarani Puspitasari
    Jayarani Puspitasari9 bulan yang lalu

    farel semoga tetep sehat sukses dan bahagia salam yah kak dari rani

  • Jayarani Puspitasari
    Jayarani Puspitasari9 bulan yang lalu

    aku kenal farel dari 2011

  • Jayarani Puspitasari
    Jayarani Puspitasari9 bulan yang lalu

    ih farel wkwkwkw

  • Satya Avolution
    Satya Avolution9 bulan yang lalu

    Dari kamar bawa bantal abis colay di tutupin bantal terus, untung ada kamera klo gk udah kelar pasti tu cwe

  • Gustian Surya
    Gustian Surya9 bulan yang lalu

    Guntingnya kodol

  • Rommy Kurniawan Desky
    Rommy Kurniawan Desky9 bulan yang lalu

    Pecicilan x jd cewek

  • BaCin Gaming
    BaCin Gaming9 bulan yang lalu

    Hahahahhaah sumpah ya allah gua ketawa ketawa sendiri ! Biasa pacar gua gangguin gua kayak gini juga hahahahha gua ngakak bangt

  • Wa Diah
    Wa Diah9 bulan yang lalu

    Kak tika berubah 100%๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Anggi Septiani
    Anggi Septiani9 bulan yang lalu

    Sering sering ka tika prank ka farel ahahaha

  • Sasya windyana
    Sasya windyana9 bulan yang lalu

    Kapan kak bisa COLLAB bareng Kak Ria Ricis,, Marisha Chacha?

  • Sinar Kencana

    Sinar Kencana

    9 bulan yang lalu

    Up

  • Desi Channel
    Desi Channel9 bulan yang lalu

    Like yg stuju ka atika bkin konten breng lg kek dlu sm ricis, caca

  • vajar R.S
    vajar R.S9 bulan yang lalu

    Ibu oh ibu, anak oh anak

  • syifa ok
    syifa ok9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ•Œtri no

  • Jajan Kuyy
    Jajan Kuyy9 bulan yang lalu

    Ngakak katawa nya kak atika

  • Dhita apriliya
    Dhita apriliya9 bulan yang lalu

    "Yaudah kalo maksa" Juahahahhaha

  • Aira Azalia Pahlevi
    Aira Azalia Pahlevi9 bulan yang lalu

    Pas 13:20 headset nya masuk ampe ingus aku keluar

  • Naziva Azka Shaqila

    Naziva Azka Shaqila

    7 bulan yang lalu

    Bahaya banget

  • Aisyah Sophia Amanina
    Aisyah Sophia Amanina9 bulan yang lalu

    Kk kolep sama kk marisa caca sama ria ricis

  • Arie Lubis

    Arie Lubis

    9 bulan yang lalu

    Iya aku setuju

  • shelyofficial148 queenseli
    shelyofficial148 queenseli9 bulan yang lalu

    astaghfirullahhaladzim kak sudah cantik kaka berhijab kenapa sekarang harus buka aurat ka

  • the zilan and abi chanel Siregar

    the zilan and abi chanel Siregar

    8 bulan yang lalu

    @Tannya Ananda maaf temen aku soalnya dia nginap terus dia ambil hp aku

  • Tannya Ananda

    Tannya Ananda

    8 bulan yang lalu

    @the zilan and abi chanel Siregar tapi ga perlu dilepas dan diexpose:( jujur sedih bgt sih ngeliat org yg ky awal hijab lepas pasang, trs skrng tbtb lepas karena BELUM ISTIQOMAH, dan menurut ku kalo belum istiqomah ya lanjutin aja biar berjalannya waktu pasti akan ada hidayahnya apalagi ini soal hijab ya. Kalo blum istiqomah trs malah expose alasan lepas hijab itu menurutku, ah:'( sedih sumpah:'((( soalnya aku jg skrng masih lepas pasang gitu loh dan aku tau karna blm istiqomah tapi sebisa mungkin harus pakai biar semua akan jadi TERBIASA.

  • the zilan and abi chanel Siregar

    the zilan and abi chanel Siregar

    9 bulan yang lalu

    Dia melum istiqomah

  • Liska Nurul Badriah
    Liska Nurul Badriah9 bulan yang lalu

    Ka bikin konten lagi dong sama kak Ricis dan kak caca

  • sasindodelta utama
    sasindodelta utama9 bulan yang lalu

    Kkq waktu main Ama kq icis nggak buka hijab sekarang kenapa buka hijab tau nggak Kq hijab itu wajib kkq kan udah dewasa emang ortu kkq nggak ngajarin ortu kkq hijab atau nggak mamgkanya kkq lebih cantik hijab loh๐Ÿ˜ญ

  • M.Fachri Ade

    M.Fachri Ade

    9 bulan yang lalu

    Tau tuh

  • Qaqay _3110

    Qaqay _3110

    9 bulan yang lalu

    Kak Setiap Orang Itu Berbeda, Jadi Jangan Memaksakan Kehendak Orang , Bukan Aku Gak bolehin Kak Atika Ngehijab Tapi Ya kakak Nonton Aja Video Sebelum nya

  • nazwa 2017
    nazwa 201710 bulan yang lalu

    Biasa org ko buka kerudung itu alesan nya bnyak gengs. Tekanan sana sini lah, ga kuatlah, belom panteslah, bnyak bnget. Pdhal jilbab itu buat nutupin aurat, bodoh nya manusia yg bisa" buat alasan bodoh bgtu. Jilbab ga perlu paksaan? Ntr lo di neraka juga ga di paksa

  • Ulfa Fauziah

    Ulfa Fauziah

    9 bulan yang lalu

    Bener banget banyak alasannya merasa paling bener dah

  • nazwa 2017
    nazwa 201710 bulan yang lalu

    Kamu buka jilbab? Astagfirullah

  • Bilqis Ghina
    Bilqis Ghina10 bulan yang lalu

    Kak collabs sama tante ismi dongk Yg setuju like๐Ÿ‘

  • Afriyani
    Afriyani10 bulan yang lalu

    pas katika ngakak wkwkwk

  • Afriyani
    Afriyani10 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK DONGGG

  • Afriyani
    Afriyani10 bulan yang lalu

    nih coment orang2 yg udeh pada benerrr ae

  • Dea Ayu
    Dea Ayu10 bulan yang lalu

    Kak colab sama kak icis dan kak caca dong...pliss . Yang setuju like ya temen temen.

  • Syahrani Maharani
    Syahrani Maharani10 bulan yang lalu

    Idih kaa ka pke hijab skrng,pke bju yg keliatan tali kehidupan ituu

  • Bunga putih
    Bunga putih10 bulan yang lalu

    ptt lepas hijab supaya boleh bwak laki ya

  • Ayu Rahmawati
    Ayu Rahmawati10 bulan yang lalu

    Kita sebagai umat atau sebagai wanita memang pendosa, semua adalah umat yang pendosa, walaupun sifat kita sebejat bejatnya sifat kita, aurat itu nomor 1,setidaknya kita sudah taati perintah Allah,walaupun sifat kita masih brandal atau sgala macem, nomor 1 ttep aurat

  • Qisdah Chanel
    Qisdah Chanel10 bulan yang lalu

    Knp buka hijab'a kak?

  • Naziva Azka Shaqila

    Naziva Azka Shaqila

    7 bulan yang lalu

    Haduhhh pada nanya liat ke video nya kenapa buka hijab pada bawel aja

  • Its Meh
    Its Meh10 bulan yang lalu

    Kak ko buka hijab lgi

  • Aira Meitaf
    Aira Meitaf10 bulan yang lalu

    Kak knp kok gk pake hijab

  • Khalisma Aja
    Khalisma Aja10 bulan yang lalu

    Oh ini yang dulu pake hijab.

  • Ghananda Devara
    Ghananda Devara10 bulan yang lalu

    Kak kapan bikin fidio sama kak ria ricis sama kak chacha ditunggu kak semoga si bisa bikin fidio bareng pliss kak

  • Ir Ma
    Ir Ma10 bulan yang lalu

    Ngakak kak sumpah wellohi kalo kata farel Dari Instagram udah suk abgt sama gaya pertemanan kalian finally bikin konten bareng!! Bikin lagi kak sama farel Kocagggg!

  • aganrafliagustian _
    aganrafliagustian _10 bulan yang lalu

    Kerjain iciss

  • Al Abotpesion
    Al Abotpesion10 bulan yang lalu

    Memang bener ini sudah mau mendekati kiamat. Karna perempuan skrng sudah tidak pernah mau untuk menutupi auratnya. Sudah dewasa, sudah tua, seharusnya sudah tau kapan kematian dikit lagi akan datang? Sudah seharusnya kita mempersiapkan amal diakhirat nnti dengan hal kecil kecil dulu. Contohnya pakai hijab. GK TAKUT MATI? udah di beri cobaan padahal corona, tetep aja pada gk sadar. Inget udh tuaa

  • 16. M Bintang P P 9F

    16. M Bintang P P 9F

    9 bulan yang lalu

    Jama 90 an mana ada yg pake jilbab dulu nenek lu masih muda juga ga pake jilbab woy

  • Reva Novianty

    Reva Novianty

    10 bulan yang lalu

    Hei di dunia ini gak ada orang yang suci Allah tidak menyediakan satu jengkal tanahpun di muka bumi untuk orang suci selain Rasullullah Saw

  • Amalia Fizlah

    Amalia Fizlah

    10 bulan yang lalu

    Satu lagi KENAPA HARUS TAKUT MATI?MATI ITU KAN PASTI?KIAMAT PASTI.

  • Amalia Fizlah

    Amalia Fizlah

    10 bulan yang lalu

    @Suraiyah Assegaf jangan suka seseorang karna fisiknya karna pakaiannya suka lah karyanya.

  • Suraiyah Assegaf

    Suraiyah Assegaf

    10 bulan yang lalu

    Al Abotpesion ,,aku dulu suka bngt sama flogโ€tika sama kucing โ€œnya ,,setelah tika buka jilbab jrang aku nonton,,mngingt kan aku sama si Rina nose,,ya allah udah cakap โ€œberhijab malah di buka,,padahal cantikan berjibab

  • Ananda Rizqi Amalya
    Ananda Rizqi Amalya10 bulan yang lalu

    Kangen kak tika yg dulu

  • zamal udin
    zamal udin10 bulan yang lalu

    Konten nya gak berfaedah, gw unsub

  • Imam R

    Imam R

    9 bulan yang lalu

    Jangan di tonton lah ribet amat lo

  • Imam R

    Imam R

    9 bulan yang lalu

    Ya lo jangan nonton ribet amat

  • Ananda Rizqi Amalya
    Ananda Rizqi Amalya10 bulan yang lalu

    Ka bikin video bareng kak ria ricis donk:d

  • bajang lupaq
    bajang lupaq10 bulan yang lalu

    Kk ke rumah kak ria ricis dong. Siapa yg setuju

  • bajang lupaq
    bajang lupaq10 bulan yang lalu

    Kk kenapa gak pernah sama kak ria ricis

  • Nuryani Yani
    Nuryani Yani10 bulan yang lalu

    Gtau knp seneng z liat ni anak,mau pke hijab mau gaa cakep z dhhโœŒ๏ธw cwe pdhal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • indah salsabila
    indah salsabila10 bulan yang lalu

    Coverr lagu sahabat sehidup sesurga kak,sm kak icis dn kak caca

  • Maya Fm
    Maya Fm10 bulan yang lalu

    La Atika cantik

  • Sf s
    Sf s10 bulan yang lalu

    Sudah kira berapa jumlah ganjaran dari jumlah helaian rambut cantik itu? Dari awal buka. Selamat menghitung. Dia nggak datang biasa, dia datang masuk rusak dan tidak berfungsi. Hodoh busuk cacat. Astaga... Semoga dijauhkan..

  • mip_mop channel
    mip_mop channel10 bulan yang lalu

    Haduuu mbak tri atika cakep sih bgt tapi suka kalo pakek hijab mbak ๐Ÿ˜“ .. semoga pakek lagi Aminn

  • Dyra Diyana
    Dyra Diyana10 bulan yang lalu

    sayang bangat kak tika yg dlu brhijab skrg ngak brhijab.. smoga kak diberi hidayah.. tringt saat pertama kali kak mahu brhijab dan beli tdung dgn kak ricis.. smoga kak kmbali brhijab inshaAllah..

  • Haqiem Rusli
    Haqiem Rusli10 bulan yang lalu

    Emang dia ini berhijab atau enggak???karna sebelum ini aku liat dia berhijab

  • Ayni
    Ayni10 bulan yang lalu

    Talbeh oh talbehh

  • Sheillarn Official
    Sheillarn Official10 bulan yang lalu

    Eh nyangkut ๐Ÿคฃ ngakakkk๐Ÿคฃ

  • aulia kamilah
    aulia kamilah10 bulan yang lalu

    Kak atika nggak sama kak ricis,kak chaca,kangen bertiga,bikin konten bareng dongโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜

  • Ni'ma Fadhila
    Ni'ma Fadhila10 bulan yang lalu

    5:54 ngakak๐Ÿคฃyg make headset siapa, yang "hah hah" siapa๐Ÿ˜‚โค

  • Ade mairia Ageta
    Ade mairia Ageta10 bulan yang lalu

    Prank ka icis

  • Ade mairia Ageta
    Ade mairia Ageta10 bulan yang lalu

    Ka icis kak

  • Ade mairia Ageta
    Ade mairia Ageta10 bulan yang lalu

    Ngakakk kakk

  • freyaa aa
    freyaa aa10 bulan yang lalu

    "dosa lu di plastik noh" ngakak

  • Salima Laila
    Salima Laila10 bulan yang lalu

    Kak room tour dong:v

  • Luluk Luluk
    Luluk Luluk10 bulan yang lalu

    Kasih suport buat kak icis dong, tiba-tiba datang kerumah gitu. โ˜บ

  • Salima Laila
    Salima Laila10 bulan yang lalu

    Kak room tour dong:v

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil
    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil10 bulan yang lalu

    Kakak Atika kakak prank kakak ICIS dong kapan yah kakak Atika prank kakak ICIS dong pengen liat gimana reaksi nya kakak ICIS saat di prank kakak atika

  • ghaisaani nabiila

    ghaisaani nabiila

    10 bulan yang lalu

    Up

  • re r
    re r10 bulan yang lalu

    collab sama ka ricis n ka chacha donggg(:๐Ÿ’•

  • olivia heni
    olivia heni10 bulan yang lalu

    Kok buka hijab lagi kk dasar bodoh

  • aurellya salsabila

    aurellya salsabila

    10 bulan yang lalu

    So plg suci ๐Ÿคญ

  • im ftya

    im ftya

    10 bulan yang lalu

    Bujug minta di hujat aje ni bacotnye

  • Autokilap

    Autokilap

    10 bulan yang lalu

    apasih gaje

  • Septi Nurdiana

    Septi Nurdiana

    10 bulan yang lalu

    So bener luh

  • Hilmy abds_

    Hilmy abds_

    10 bulan yang lalu

    Omongan lu enteng bat

  • Muhammad Arcsyad
    Muhammad Arcsyad10 bulan yang lalu

    Prank kerjain kaicis dong

Berikutnya