Tri Atika

Tri Atika

Follow Our Instagram to know about the update :\n\[email protected]\ninstagram.com/atiikazzz/\n\n\nInquiries \u0026 Off Matters : [email protected]

1 Hari Untuk Vazo

1 Hari Untuk Vazo

Kuping Kena Catokan !

Kuping Kena Catokan !

MALAM LEBARAN KITA ❤️

MALAM LEBARAN KITA ❤️

PRANK FAREL SAMPE NGAMUK

PRANK FAREL SAMPE NGAMUK

USG KUCING ! HAMIL

USG KUCING ! HAMIL

CILOK MOZARELLA PEDAZ

CILOK MOZARELLA PEDAZ

SAMYANG

SAMYANG

Kepala Kena Pisau Cukur

Kepala Kena Pisau Cukur

TUTORIAL HIJAB SIMPLE

TUTORIAL HIJAB SIMPLE

Makan Sarang Lebah !!!

Makan Sarang Lebah !!!

Amazing Bromo

Amazing Bromo

My First Vlog

My First Vlog

Komentar

  • Qurrotal A'yun
    Qurrotal A'yun2 jam yang lalu

    Dari awal video ini, kayak ada canggung canggungnya gitu ah, gemeeees🤭 AYOOO NIKAH, NIKAH

  • A'yunun Nadhirah
    A'yunun Nadhirah3 jam yang lalu

    Ka tik, ka zo aku ketawa sampe kepentut wkwkwk

  • vicha youlanda
    vicha youlanda3 jam yang lalu

    Baru dapat kak vazoo ternyata gantenggg

  • Rita Ariani
    Rita Ariani4 jam yang lalu

    Kak mau kak sayatinggal Kalimantan barat

  • Azizah Romadhoni
    Azizah Romadhoni4 jam yang lalu

    Fix no debat cocoknya SNI banget

  • Kenzie Mov
    Kenzie Mov5 jam yang lalu

    Kak aku kepengen hp aku sudah lama GK dapat hp😭😭

  • Tatia Bulan
    Tatia Bulan5 jam yang lalu

    Kok ngakak sendiri ya liatnya 🤣🤣

  • Salsabila Bila
    Salsabila Bila5 jam yang lalu

    Kayanya mereka berdua tuh udh saling suka deh, soalnya tadi aja pada ngasih kode gitu,lucu deh liatnya gemesss

  • tamamah marsya
    tamamah marsya5 jam yang lalu

    Waaah suamiable niih,,, istri gak usah masaaaak😂😂😂

  • AMAQ AFFAN
    AMAQ AFFAN5 jam yang lalu

    Semoga sampai pelaminan

  • Dadang Susanto
    Dadang Susanto5 jam yang lalu

    Bulu matanya kurang rapih

  • anggaran bpkad
    anggaran bpkad6 jam yang lalu

    Kashan chacha

  • wenny suciani
    wenny suciani6 jam yang lalu

    Ngikut ngakak lah wkwkwkwk

  • Pardi Astrid
    Pardi Astrid7 jam yang lalu

    Tapi wajah kalian mirip, toh jodoh gak ada yg tau, hanya Allah..yg bisa membolak balikan hati manusia......

  • Zidny Faradilla
    Zidny Faradilla7 jam yang lalu

    Kayaknya cuma aku deh yang nonton di tahun 2021

  • Tania Nopitasari
    Tania Nopitasari8 jam yang lalu

    Fix omongan bangg vazoo dari hati awwww we love bang vazoo&ka atikaaa

  • BUCIN VIDIO
    BUCIN VIDIO8 jam yang lalu

    cocok bangett

  • syahdira sazkiya regina AIRA
    syahdira sazkiya regina AIRA9 jam yang lalu

    Mimi , miki ,dam miko

  • Siti Sulastri
    Siti Sulastri9 jam yang lalu

    Beli nya dimana kak? Aku rambut ny di pinggir agak botak+suka rontok,dimana belinya kak kasih tau dongg

  • Sri Suharyani
    Sri Suharyani9 jam yang lalu

    Gua jugaa lgi ngerasain skrng:)

  • Kartika Sari
    Kartika Sari10 jam yang lalu

    Kak atika sama kak vazo cocok banget ❤

  • ayu Fa
    ayu Fa10 jam yang lalu

    Cocok udahlah halalin

  • Candh Paras
    Candh Paras11 jam yang lalu

    apa lagi kalo busanya nya banyak bisanya dua kali siii make samponya jadi hasilnya juga lebih menarik

  • Haris Hardiansyah
    Haris Hardiansyah11 jam yang lalu

    Lu yang ngonten gua yang malu😭🤭

  • rizki wijayanti
    rizki wijayanti12 jam yang lalu

    Itu dua ya kak samyang ya

  • Fenita Putri
    Fenita Putri12 jam yang lalu

    Ka tika kenapa sekarang lepas hijab padahal ka tika lebih cantik pake hijab 🥰

  • Kemal Muhammad Hanafi
    Kemal Muhammad Hanafi13 jam yang lalu

    Contoh yang kurang baik dari vazo tidak memakai masker, dan respect buat atika tetap memakai masker

  • Rara Audia
    Rara Audia13 jam yang lalu

    Mirip brkoli 🥦🥦

  • Mba Anie
    Mba Anie13 jam yang lalu

    Apalagi kalo konten ini nyata bukan gimic,, cicinnya dari icis,, coba dari vazo.. Sweet pastinyaa,, vazo lucu, tika lucu,,, cocok bangettt,,,,

  • Manda Apriyanti
    Manda Apriyanti14 jam yang lalu

    Bismillah Nama:Mandalani Apriyanti Aku butuh banget kk buat sekolah online hp apa aja

  • Wahyudi 88 Tri
    Wahyudi 88 Tri15 jam yang lalu

    Caca cici cucu kak

  • Kamila Putri
    Kamila Putri15 jam yang lalu

    Jodoh kaliiii hahahahahhahahahahahhaahhahahahhahahahahahahahahhahahahahahahah

  • Gita Persada
    Gita Persada15 jam yang lalu

    Tandanya itu jodohhh

  • Alia BXB
    Alia BXB15 jam yang lalu

    Vazka ( vazo Atika ) , cocok gak tuh

  • Annis Cantik
    Annis Cantik15 jam yang lalu

    Huhuyyy cocok pokonya

  • Channel HERO SIBLING
    Channel HERO SIBLING15 jam yang lalu

    Eh kak vazo sama kak atika cocok kok jadian aja kak kak vazo tembak kak atika beneran aja

  • Ralia Wati
    Ralia Wati16 jam yang lalu

    Semoga kak tika cepet sembuh

  • Mae Sari
    Mae Sari16 jam yang lalu

    Ntr kejadian loh kalian..😂

  • Siti Masnunah
    Siti Masnunah16 jam yang lalu

    apa cuma w yg nonton thn 2021

  • zahra aulia dewi
    zahra aulia dewi16 jam yang lalu

    pas cocok banget😊❤️

  • _Agus Setya_07
    _Agus Setya_0717 jam yang lalu

    Plis ka jangan buru buru nikah nya kasihan icis bikin konten sekarang cuma ber 2 sama vazo doang aku mohon jangan buru buru nikah nya plisss

  • Soebekhi Bekhi
    Soebekhi Bekhi17 jam yang lalu

    Bagusan pakai kerudung dan cantikan pakai kerudung yang setuju like

  • bagas cinyo
    bagas cinyo17 jam yang lalu

    aq doain kalian berjodoh Aminnnnya Alloh Aminnn,ini cm doa lo y tdk menjodohkan😁

  • PUJANGGA MUDA
    PUJANGGA MUDA18 jam yang lalu

    ricis lebay

  • NANING SRITRESNANINGTYAS
    NANING SRITRESNANINGTYAS18 jam yang lalu

    Fix crita kalian harus sama kyk ka caca andree

  • PUJANGGA MUDA
    PUJANGGA MUDA18 jam yang lalu

    ricid alay

  • LipaH Mo
    LipaH Mo18 jam yang lalu

    Beneran kak atikka sama bang vazo kalo iyaa aku dukung❤️❤️❤️

  • marsela email
    marsela email19 jam yang lalu

    kontenya gaa jelas tapi menghibur

  • Supriyanti Junior
    Supriyanti Junior20 jam yang lalu

    Kak atika cantik banget kalo pakai kerudung

  • Via Oktaviani
    Via Oktaviani20 jam yang lalu

    "ini tandanya apa si?" mungkin jodoh kaa😂

  • 27. Ni putu arik anggreni
    27. Ni putu arik anggreni20 jam yang lalu

    Mau jungkling balik ya'allah😭💖

  • Fikky Thyna1223000
    Fikky Thyna122300021 jam yang lalu

    Iphone

  • Wina Purnamarani
    Wina Purnamarani21 jam yang lalu

    Eh,gw jg ga pernh ditembak..tp ya ngalir aja pacaran...cemburu2an...cm gada tembak2 an...

  • Wina Purnamarani
    Wina Purnamarani21 jam yang lalu

    Ko di vloq tika ada beberapa yg pk emot...apa blm mengerti gtu mereka.

  • Sabrinaa Inces
    Sabrinaa Inces21 jam yang lalu

    Amiin

  • Moch. Fery Ardianto
    Moch. Fery Ardianto22 jam yang lalu

    Nguakak banget... Meskipun video lama baru liat hehe

  • Ryz .R
    Ryz .RHari Yang lalu

    Cocok bangettt kaliannn💗💗

  • Asfida Fathin Nashfati
    Asfida Fathin NashfatiHari Yang lalu

    Vazo, tikah suka sama Lo itu tuuuh. Ngerti coba

  • Encang Rohimat
    Encang RohimatHari Yang lalu

    nama faiz

  • Encang Rohimat
    Encang RohimatHari Yang lalu

    Semoga dapat hp aipon

  • Farah Khalid
    Farah KhalidHari Yang lalu

    Kak seekornya aja ya kuberi lagi dua kalian yg komen seekor namanya koki

  • Restu Hadianti
    Restu HadiantiHari Yang lalu

    uh kalian berdua emg pacaran yaa

  • Zainab abdurrohman
    Zainab abdurrohmanHari Yang lalu

    Ngakak sampai ubun2😂😂😂😂

  • maq firah
    maq firahHari Yang lalu

    aamiin halal

  • Dlima Rmadnti
    Dlima RmadntiHari Yang lalu

    Bukannya cincin yang samaan sama kak icis ya?

  • Ardina Verlia
    Ardina VerliaHari Yang lalu

    Cepet sembuh amiin

  • Ari Andani
    Ari AndaniHari Yang lalu

    walaupun ngak romantis tapi ngena banget gitu uwu nya😆😆

  • intan mey
    intan meyHari Yang lalu

    Sama2 salthink.. kiyutttt

  • Nur Anisa
    Nur AnisaHari Yang lalu

    Kangen kehebohan katikaaa, cepet sembuh yah katika. Luvuuyuuu

  • Ari Andani
    Ari AndaniHari Yang lalu

    Cepet sembuh kak atika❤

  • Rahma Aprilia
    Rahma ApriliaHari Yang lalu

    #kawalvazotikasampehalal

  • Nisrina Falifi
    Nisrina FalifiHari Yang lalu

    suka banget

  • Fadhilla agustin
    Fadhilla agustinHari Yang lalu

    Ga tau kenapa suka liat vlog nya ka tika yang pake hijab

  • Luqyana Indana
    Luqyana IndanaHari Yang lalu

    Mereka itu saling sukaaaa, tapi ga berani atau gimana buat ngungkapinnya 🙃👍🏻

  • Penti Ndut03
    Penti Ndut03Hari Yang lalu

    Knapa gak beneran sekalian kak😁🥰

  • Syahriyani Sarah sadiah
    Syahriyani Sarah sadiahHari Yang lalu

    Demi apa ini konten kaya gajelas tapi aahhh seruuu uuu,suka pkonya ini gmna sii💃

  • Reni Masita
    Reni MasitaHari Yang lalu

    Cocok😍

  • Icha Karinayah
    Icha KarinayahHari Yang lalu

    aamiin in.......

  • Nirmala Humalanggi
    Nirmala HumalanggiHari Yang lalu

    Nama nya molly, popy, loly bagus kan

  • Agustin indah
    Agustin indahHari Yang lalu

    Ih ga boong cocok bngett🙁